Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a9e231f58d0419945622f6/lg-tingkatkan-pengalaman-gaming-lewat-tv-oled
PT LG Electronics Indonesia atau LG saat ini mulai membidik segmen gaming lewat TV OLED C1 yang diklaim punya fitur pendukung seperti game optimizer. “Kami mau lebih banyak pecinta gaming di Indonesia baik lewat konsol ataupun PC agar mendapatkan opsi yang terbaik untuk gaming lewat TV OLED.” Ucap Product Director Home Entertainment PT LG Electronics Indonesia, Hoony Bae, lewat keterangannya d
Lapor Hansip
03-12-2021 16:24

LG Tingkatkan Pengalaman Gaming Lewat TV OLED

LG Tingkatkan Pengalaman Gaming Lewat TV OLED
PT LG Electronics Indonesia atau LG saat ini mulai membidik segmen gaming lewat TV OLED C1 yang diklaim punya fitur pendukung seperti game optimizer. “Kami mau lebih banyak pecinta gaming di Indonesia baik lewat konsol ataupun PC agar mendapatkan opsi yang terbaik untuk gaming lewat TV OLED.” Ucap Product Director Home Entertainment PT LG Electronics Indonesia, Hoony Bae, lewat keterangannya di hari Kamis 2 Desember 2021.
 
Hoony Bae juga berkata dengan mengusung berbagai fitur utama yang ada di sero OLED premium LG, OLED Evo, TV OLED C1 ini hadir agar bisa menjangkau lebih banyak pengguna untuk memenuhi kebutuhan gaming.
 
Bahkan, menurut dirinya pengembangan firmware di TV OLED C1 dan G1 ini membuat LG dicatat sebagai pabrikan pertama yang memberikan kemampuan dukungan Dolby Vision HDR di resolusi 4K serta refresh rate 120 Hz untuk gaming.
 
“Fitur ini makin melengkapi superioritasnya dalam memberikan pengalaman gaming yang lebih dalam untuk TV.” Ucap Product Marketing of Home Entertainment LG Electronics Indonesia, Verina Widya.
 
TV OLED C1 ini juga punay fitur game Optimizer dengan bentuk dashboard untuk pengaturan TV yang berkaitan dengan gaming, fitur ini juga lebih memudahkan penggunanya dalam mengoptimalkan berbagai peraturan sesuai dengan kebutuhan gaming mereka.
 
“Mulai dari adanya pengaturan untuk berbagai genre yaitu Standard, RPG, FPS, maupun RTS, sampai dengan memberikan informasi tentang pengaturan lain.” Ucap Verina. Termasuk juga di dalamnya adalah tingkat latensi, variable refresh rate atau VPR ataupun mengaktifkan Black Stabilizer sebagai fitur LG yang bisa mengoptimalkan detail pada warna hitam untuk pengalaman yang lebih dramatis.
 
Selain itu, LG juga menggelar beberapa kegiatan dengan judul LG OLED Game Experience Zone yang dimulai di Jakarta serta Surabaya, tepatnya pada Electronic City yang ada di kawasan Sudirman Central Business District Jakarta dan Hartono Elektronika Bukit Darmo Boulevard, Surabaya.
 
Setiap pengunjung yang hadir pada mini turnamen gaming ini akan mendapat kesempatan untuk bermain salah satu game terkenal yaitu Forza Horizon 4 (XBOX) dengan menggunakan TV OLED sebagai media tampilan.
 
Pemain hanya diminta bermain serta mencatat skor terbaik mereka pada game ini lalu membagikannya lewat akun sosmed mereka. pencetak skor tertinggi selama turnamen ini akan diberikan hadiah 1 unit TV OLED C1. Selain itu, LG juga memberikan unit earbuds seri LG HBS-FN6 bagi pencetak skor tertinggi tiap minggunya.
0
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia