Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a9cadf8bd17f21095ffa83/tulisan-lucu-gerobak-pedagang-es-absurd-bikin-mikir-keras
Ngakak Online - Setiap pedagang memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian para calon pembeli. Selain upaya promosi melalui media sosial dan juga berbagai bentuk diskon, para pedagang biasanya memiliki strategi lain. Misalnya saja dengan memberikan nama unik untuk barang dagangan yang membuatnya berbeda dari yang lain. Ya, sebelum memulai sebuah usaha, setiap pedagang tentunya harus menentuk
Lapor Hansip
03-12-2021 14:44

Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras

Ngakak Online - Setiap pedagang memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian para calon pembeli. Selain upaya promosi melalui media sosial dan juga berbagai bentuk diskon, para pedagang biasanya memiliki strategi lain. Misalnya saja dengan memberikan nama unik untuk barang dagangan yang membuatnya berbeda dari yang lain.

Ya, sebelum memulai sebuah usaha, setiap pedagang tentunya harus menentukan nama dan jenis dagangannya. Biasanya, nama unik bakal dipilih agar mudah dikenali dan juga diingat oleh pembeli. Apapun dagangannya, kalau namanya unik pasti gampang diingat nih. Nah, pedagang yang biasanya memberikan nama unik untuk barang yang dijual salah satunya yakni pedagang es.

Es memang menjadi komoditas yang banyak diminati oleh orang. Apalagi di Indonesia yang memiliki iklim tropis. Ada banyak jenis es yang dijual di Indonesia. Setiap daerah memiliki kudapan es yang khas. Nah, banyaknya penjual es ini tentunya membuat setiap pedagang harus kreatif untuk menarik perhatian pembeli.
Salah satunya dengan cara memberikan nama unik atau tulisan antimainstream di produk mereka. Seperti deretan tulisan lucu di gerobak pedagang es yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini. Tulisan unik ini kreatif abis tapi juga absurd nih.

1. Jual es krim rujak, tapi kok malah terompet dagangannya?
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras

2. Cuma salah tulis aja kok, yang penting orang paham kalau dia jualannya es krim ya.
 
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras

3. Ya siapa gitu yang bilang kalau es itu panas. Pasti dingin lah.
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras

4. Kalau kamu nemu es krim rasa ini, kamu bakal coba beli nggak?
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras

5. Dia yang jualan malah tanya ke kita nih. Ya emang es apa deh?
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras

6. Wah, ini jualan es krimnya Hitler lho. Kamu minat beli nggak?
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras

7. Kamu bisa dapat es gratis lho, di sini. Asal kamu bisa nyanyi Despacito.
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras

8. Tidak menerima pembelian degan untuk hal-hal yang berbau syirik katanya.
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras

9. Bukan ganja narkotika ya, maksudnya ini degan Jawa lho.
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras

10. Sekilas emang bikin mikir ke mana-mana nih, nama es-nya.
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
 
Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkyfilth dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
03-12-2021 15:10
Berasa kenal ama yg dawet ireng emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
03-12-2021 15:46
es hitler ga kebayang tuh, apakah ada topingnya kumis?emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
03-12-2021 16:04
mau apapun namanya tetep aja tukang buah potong jualnya pake aquarium emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
03-12-2021 18:34
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras

Yang ini ES DEGAN SYARI'AH emoticon-Recommended Seller

langganan agan @TERA.SERVO
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
03-12-2021 19:52
yang rusak es krim dia pinter liat supply demand gan, begitu demand tinggi terhadap terompet dia jual terompet mantap emoticon-Leh Uga
profile-picture
rubah007 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
03-12-2021 20:00
es kelapa emoticon-Cool
profile-picture
penthouse.3 memberi reputasi
1 0
1
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
03-12-2021 20:18
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir kerasTulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
0 0
0
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
03-12-2021 22:00
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
0 0
0
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
03-12-2021 23:12
mayan gansisemoticon-Leh Ugaemoticon-Big Grinemoticon-Ngakak (S)
es apa
es(kursi)apa
es(kel)apa
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
04-12-2021 00:31
Jangan lupa mampir gaess...

Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
04-12-2021 05:53
Anjirr.. es hitler, kocak jugaemoticon-Wakaka
0 0
0
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
04-12-2021 09:54
Ntar gw bkin brand es crime merek Stalin™ d jamin tu es crime hitlet pasti gulung tiker

Beli yaa

emoticon-Ultah
0 0
0
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
04-12-2021 10:21
Es crime = kriminal enak tuhemoticon-Leh Uga
0 0
0
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
04-12-2021 14:44
wahhh boleh tuh yg paracetamol emoticon-Ngakak
0 0
0
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
08-12-2021 00:12
nomer 8 pasti penjualnya babang haji emoticon-Big Grin
0 0
0
Tulisan lucu gerobak pedagang es, absurd bikin mikir keras
20-12-2021 04:55
artinya jadi aneh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.kampak. dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia