News
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a9bd4a48f59a014404b99e/savefromnet-website-pengunduh-konten-secara-gratis-tanpa-aplikasi---mediaini
JAKARTA, MEDIAINI.COM - Savefrom.net jadi pembicaraan dan trending topik karena kemudahannya untuk menjadi media pengunduh. Biasanya, konten-konten video yang diunggah ke media sosial seperti Facebook, Instagram, YouTube, hingga TikTok sulit untuk diunduh oleh pengguna lain. Sekalinya dapat diunduh, itu memerlukan aplikasi tambahan. Sayangnya, tidak semua aplikasi pengunduh video di media sosial d
Lapor Hansip
03-12-2021 13:46

Savefrom.net, Website Pengunduh Konten Secara Gratis Tanpa Aplikasi - MEDIAINI

Savefrom.net, Website Pengunduh Konten Secara Gratis Tanpa Aplikasi - MEDIAINI

JAKARTA, MEDIAINI.COM- Savefrom.net jadi pembicaraan dan trending topik karena kemudahannya untuk menjadi media pengunduh. Biasanya, konten-konten video yang diunggah ke media sosial seperti Facebook, Instagram, YouTube, hingga TikTok sulit untuk diunduh oleh pengguna lain. Sekalinya dapat diunduh, itu memerlukan aplikasi tambahan. Sayangnya, tidak semua aplikasi pengunduh video di media sosial dapat dipasang atau diakses secara gratis. Di toko aplikasi, baik Play Store maupun App Store, beberapa aplikasi pengunduh video bahkan memilki label harga.

Tapi jangan khawatir, kini sudah ada cara download video YouTube, TikTok, Facebook, dan Instagram dengan memanfaatkan fitur pada websitenya. Tanpa tambahan aplikasi dan bayaran, keunggulannya dapat mengunduh konten-konten, baik foto dan video, secara praktis dan cepat. Oleh karena itu, maka semakin banyak dicari dan dibutuhkan, termasuk mengenai tutorial cara penggunaannya.

Apa Itu Savefrom.net?

Sebagai pengunduh video tertua dan paling terkenal yang memungkinkan penggunanya untuk mengunduh video daring dengan mudah dan bebas. Pengguna juga dapat menyimpan video dalam format MP4 dan lainnya dalam satu klik.

Selain itu, pengunduh Video Online SaveFrom.Net menyajikan layanan istimewa yang membantu download video atau musik dengan cepat dan gratis. Pengguna tidak perlu menginstal perangkat lunak lain atau mencari layanan online yang berfungsi sebagai download video mp4 online lagi. Website ini juga membantu dalam mengunduh video, TV show atau permainan olahraga dari berbagai situs web hanya dengan memasukkan URL video dan mengklik Unduh. Ekstensi unduhan video website ini juga tersedia untuk mesin peramban Google Chrome.

Perlu diingat, sebagian besar video hasil unduhan Savefrom.net tersimpan dalam format MP4 dan sebagai SD, HD, FullHD, 2K, 4K. Kualitasnya tergantung pada file yang diunggah. Jika penulis telah mengunggahnya dalam 1080p, video YouTube dapat disimpan dalam kualitas yang sama.

Website pengunduh video gratis ini bekerja dengan: Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari, Opera, dan semua browser berdasarkan Chromium. Untuk keamanan data, website ini telah mendapatkan verifikasi dari perusahaan keamanan siber Norton by Symantec, sehingga pengguna tidak perlu mencemaskan kebocoran data pribadi maupun penyusupan virus atau ransomware.

Cara Download Foto dan Video Pakai Savefrom.net

Sebelum mengakses Savefrom.net, perlu diketahui bahwa website ini merupakan pihak ketiga yang berarti bukan berasal website resmi yang disediakan oleh masing-masing platform media sosial.

Oleh karena itu, pengguna harus lebih bijak dan berhati-hati untuk menggunakan savefrom.net  untuk download atau unduh foto dan video pribadi dari akun-akun media sosial, terlebih mengenai penggunaan Hak Kekayaan Intelektual dari pemilik akun-akun di media sosial.

Tapi bagi yang penasaran ingin mencobanya, berikut ini cara download video Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube, serta unduh foto IG dan Fb tanpa aplikasi menggunakan savefrom.net:

1. Salin atau copy link foto atau video di media sosial yang ingin diunduh

2. Buka savefrom.net

3. Tempel alias paste link foto atau video yang ingin Anda unduh

4. Setelah itu klik 'Unduh' di bagian samping link yang sudah ditempelkan

5. Savefrom.net akan memproses permintaan

6. Tunggu dan akan muncul foto atau video dari Instagram, Facebook, TikTok, atau YouTube yang ingin diunduh.

7. Pilih jenis dan ukuran foto atau video yang ingin diunduh

8. Klik tombol "Unduh JPG/MP4"

9. Foto atau video yang diinginkan secara otomatis akan tersimpan di galeri smartphone Anda (Tivan)


Diubah oleh mediaini
0
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia