Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a879b770c6896471750b97/kisah-kocak-temen-smk
Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.. Masih pemula masih butuh bimbingan.. Perkenalkan gan ane Nanda Ramdhan Hidayat kalo di singkat jadi andrah. Ane lahir di Subang tinggal di Subang dan sekarang Alhamdulillah masihe berada di Subang.. Langsung aja gan jadi di suatu hari di tahun 2010ane sekolah di SMK swasta.. Ane punya temen super gokil dan kocak dan ganteng (kalo di banding Ama gw masih
Lapor Hansip
02-12-2021 14:45

Kisah kocak temen SMK

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu..
Masih pemula masih butuh bimbingan..

Perkenalkan gan ane Nanda Ramdhan Hidayat kalo di singkat jadi andrah.
Ane lahir di Subang tinggal di Subang dan sekarang Alhamdulillah masihe berada di Subang..
Langsung aja gan jadi di suatu hari di tahun 2010ane sekolah di SMK swasta..
Ane punya temen super gokil dan kocak
dan ganteng (kalo di banding Ama gw masih ganteng dia) abiss..
Saking gokilnya tu orang sampe sampe Dateng ke sekolah ke siangan pulang sekolah duluan..
Teladan banget dah pokoknya (telat datang pulang duluan) jadi dia itu dan ada beberapa momen kocak yang sampe sekarang gak bisa gw lupain...
Ketika dia kagak kabur dari sekolah dan gw ajak dia pulang bareng naek angkot
Bareng Ama anak-anak yang Laen...
Yang bikin malu nya adalah..
Kata dia ok kita pulag bareng..
Pas bubaran sekolah di nyetop angkot..
Gw Ama yang Laen pada masuk angkot kan..
Dia ngeluarin sisir terus ngaca di kaca spion mobil angkot..
Gw pikir faktor di dalam angkot banyak cewek, dan dia mau ngajak kenalan dan ngegombal..
Eh taunya..
Dia malah ngomong makasih bang ane cuma mau ikut ngaca doang noh temen ane udah pada naek 4orang...
Dan dia malah minta jatah duit calo 😰😰😰,
Itu cewek di dalem angkot ter masuk spirnya dan beberapa orang penumpang lainnya ngangkak..
Ngetawain...
Gw kaget kan,ni orang malah ngerjain...
Malunya itu loh...
Temen gw the best emang mental blok muka tembok..
Kisah kocak temen SMKKisah kocak temen SMK
Cukup segitu dulu cerpen dari ane..
Makasih udah mau mau berkunjung ke tred ane ..
Maaf gan masih pemula buat bikin karya tulis masih butuh bimbingan...
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak komen dan cendol...
Wasalam.
Diubah oleh nandaramdhan690
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan bukhorigan memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
Kisah kocak temen SMK
02-12-2021 23:31
oke siap gan.
profile-picture
nandaramdhan690 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah kocak temen SMK
03-12-2021 19:24
Jejak
profile-picture
nandaramdhan690 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Kisah kocak temen SMK
03-12-2021 19:51
Hahaha ngakak ane Gan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
nandaramdhan690 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kisah kocak temen SMK
04-12-2021 21:09
teman yang perlu dilestarikan.... wkwkwkwk
profile-picture
nandaramdhan690 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kisah kocak temen SMK
06-12-2021 17:43
go*********
profile-picture
nandaramdhan690 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah kocak temen SMK
21-12-2021 14:51
teman yang perlu dilestarikan.... wkwk
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
aroma-lily-kematian
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
mencapai-kata-selesai
Heart to Heart
Stories from the Heart
pesan-dari-arwah-part-4
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia