Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a73dcebe36115f6510b31f/bocoran-nvidia-terbaru-sinyalkan-game-super-mario-untuk-tuju-pc
Jika ditanya perusahaan mana yang akan tetap idealis dan tidak akan sentuh pasar lain kemungkinan Nintendo adalah jawaban yang paling aman. Berbeda dengan saudaranya, Sony yang merilis gamenya ke PC, hingga saat ini franchise buatan Nintendo tidak pernah satupun dirilis ke PC atau platform lain. Namun keadaan sepertinya memaksa mereka untuk berubah. Setidaknya hingga bocoran NVIDIA mengemuka.
Lapor Hansip
01-12-2021 16:18

Bocoran NVIDIA Terbaru Sinyalkan Game Super Mario Untuk Tuju PC?

Past Hot Thread
Bocoran NVIDIA Terbaru Sinyalkan Game Super Mario untuk Tuju PC?

Jika ditanya perusahaan mana yang akan tetap idealis dan tidak akan sentuh pasar lain kemungkinan Nintendo adalah jawaban yang paling aman. Berbeda dengan saudaranya, Sony yang merilis gamenya ke PC, hingga saat ini franchise buatan Nintendo tidak pernah satupun dirilis ke PC atau platform lain.

Namun keadaan sepertinya memaksa mereka untuk berubah. Setidaknya hingga bocoran NVIDIA mengemuka.

Menurut postingan di Reddit, bocoran NVIDIA terbaru yang menjadi part ke-3 dari rentetan kebocoran GeForce NOW yang juga umumkan GTA The Trilogy dan God of War sebutkan bahwa game Super Mario Bros terbaru akan tuju PC dan platform lain.

Tak hanya itu, bocoran tersebut juga sebutkan bahwa New Super Mario Bros. Wii dan Mario + Rabbids juga akan tuju platform lain.

Bocoran NVIDIA Terbaru Sinyalkan Game Super Mario untuk Tuju PC?

Seri Mario + Rabbids memang tidak dibuat oleh Nintendo, melainkan proyek kolaborasi antara mereka dengan Ubisoft. Meskipun demikian, mereka tidak merilisnya selain di Nintendo Switch.

Postingan di Reddit tersebut jelaskan adanya kemungkinan bahwa game tersebut digunakan untuk uji coba saja. Namun pada kenyataannya, New Super Mario Bros. Wii sempat dirilis di NVIDIA Shield di Tiongkok. Dengan kata lain, mungkin saja jadi uji coba, namun bisa saja fakta berkata lain.

Dan, tentu jangan terlalu percaya 100% dengan rumor tersebut. Terlebih kita membicarakan Nintendo yang tetap idealis hingga detik ini di mata publik karena gamenya masih laris manis meskipun hanya dirilis di Nintendo saja. Penjualannya juga bisa kalahkan banyak game besar di luar sana. Kecuali mereka berkata lain tentunya.


Diubah oleh akuanakgembala9
0
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia