Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a5f351b580570d1840b091/abloh-meninggal-air-jordan-1-chicago-naik-pesat
Dari laporan yang beredar, tepat setelah 1 jam pengumuman meninggalnya Virgil Abloh dikarenakan cardiac angiosarcoma, harga penjualan kembali atau resalu dari sepatu Off White x Air Jordan 1 Retro High OG Chicago pun meroket. Banyak pula laporan yang mencatatkan kalau kolaborasi yang dirilis pada tahun 2017 lalu ini serta dijual dengan harga 190 dolar Amerika atau sekitar Rp 2,7 juta, sekarang di
Lapor Hansip
30-11-2021 16:48

Abloh Meninggal, Air Jordan 1 Chicago Naik Pesat


Abloh Meninggal, Air Jordan 1 Chicago Naik Pesat
Dari laporan yang beredar, tepat setelah 1 jam pengumuman meninggalnya Virgil Abloh dikarenakan cardiac angiosarcoma, harga penjualan kembali atau resalu dari sepatu Off White x Air Jordan 1 Retro High OG Chicago pun meroket.

Banyak pula laporan yang mencatatkan kalau kolaborasi yang dirilis pada tahun 2017 lalu ini serta dijual dengan harga 190 dolar Amerika atau sekitar Rp 2,7 juta, sekarang di jual lagi dengan harga 5.300 dolar AS atau sekitar Rp 76 juta sampai 10.000 dolar AS atau sekitar Rp 143 juta.

Sneakers Off White x Air Jordan 1 Retro High OG Chicago ini adalah sneakers yang menandai dimulainya kerja sama yang ada di antara Virgil Abloh bersama dengan Nike atau Jordan Brand.

Perilisan kembali sneakers yang memperkenalkan “The 10” ini sebetulnya bukan hanya merayakan colorway dari Chicago yang cukup ikonik tapi juga menetapkan adanya elemen klasik dari desainnya yang identik dengan desain sneakers karya Virgil Abloh.

Elemen khas tersebut dapat kita temukan di dalam industrial marking, konstruksi dekonstruksi, tali dengan tulisan “shoelaces”, midsole dengan hiasan branding “air” serta juga zip tie yang menjadi pelengkap dari sepatu ini.

Virgil Abloh sendiri diketahui meninggal dikarenakan sejenis kanker yang langka serta agresif yang sudah ada di dalam tubuhnya selama 2 tahun terakhir. Kepergiannya yang sangat mendadak tentu saja membuat dunia terkejut apalagi bagi para pecinta street wear dan fashion.

Sahabat dari Kanye West ini memang saat ini sedang ada di puncak popularitas serta kreatifitasnya. Tiap karya yang ia buat sangat cemerlang dan inovatof dengan sentuhan modern namun tetap unik. Selama ia hidup, ia sudah sukses mempopulerkan street style yang sekarang jadi tren mode panutan oleh semua anak muda yang ada di dunia.

Kesuksesan pilihan modenya ini lah yang membuatnya dianggap sebagai salah satu desainer paling jenius pada generasinya. Banyak pula yang memanggilnya sebagai Millenial Karl Legerfeld karena selera modenya yang tidak pernah salah.
0
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia