Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a5aa45965e2276e0459293/merapat-gan-urban-sneaker-society-2021-datang-dengan-konsep-offline
Wah, sepatu bisa dibilang jadi kebutuhan sehari-hari yang tak terelakan, nih! Mulai dari kerja, nongkrong, kondangan, atau acara apapun, nyaris semuanya pakai sepatu. Mengawali akhir bulan yang on the way ke awal bulan, Agan & Sista udah pada gajian belum nih? Wah, mimin mau ngeracunin acara yang seru banget dan ada berbagai macam dan jenis sneakers dijual di sini. Mulai dari brand lokal sampai in
Lapor Hansip
30-11-2021 11:36

Merapat, Gan! Urban Sneaker Society 2021 Datang Dengan Konsep Offline

Wah, sepatu bisa dibilang jadi kebutuhan sehari-hari yang tak terelakan, nih! Mulai dari kerja, nongkrong, kondangan, atau acara apapun, nyaris semuanya pakai sepatu. Mengawali akhir bulan yang on the wayke awal bulan, Agan & Sista udah pada gajian belum nih? Wah, mimin mau ngeracunin acara yang seru banget dan ada berbagai macam dan jenis sneakers dijual di sini. Mulai dari brand lokal sampai internasional, semuanya dikumpulin dalam satu tempat! 

Penasaran gakkkkkk? Para kolektor sepatu pasti tau banget nih.. Yes, bener banget, URBAN SNEAKER SOCIETY hadir lagi di tahun 2021. Event tahunan dari USS Networks ini akan diselenggarakan dari 2-5 Desember 2021 di Jakarta Convention Center (JCC).


Merapat, Gan! Urban Sneaker Society 2021 Datang Dengan Konsep Offline


Berbeda dari konsep acara di tengah pandemi pada umumnya, Urban Sneaker Society bakal menggunakan sistem offline. Agan & Sista tak perlu khawatir atau takut buat dateng karena pengunjung dibatasin dan tentunya prokes yang ketat. Jadi buat memasuki venue sendiri, bakal dibagi 2 batch gitu, GanSis, dimana batch pertama dari jam10.00 - 15.00 WIB dan batch dua jam 16.00 - 21.00 WIB. Tiap batch dibatasin cuma 2000 pengunjung aja! Ohiya, tiket dijual cuma via Blibli.com aja ya.. Gak ada sistem on the spot jadi harus buruan diserbu.

Nah, bakal ada apa aja sih brand yang menghiasi Urban Sneaker Society di tahun 2021 ini?

Beragam jenis fashion bisa Agan & Sista temuin, berupa Streetwear Brand, Sneaker Brand, dan Thrift, gak cuma itu dong.. Pastinya ada tenant F&B, Sneaker Museum, NFT Gallery, dan ciri khas dari Urban Sneaker Society, Raffle. 

Acara ini bak angin segar untuk para pengusaha UMKM di Indonesia karena seperti yang kita tau, pandemi covid 19 memperlambat segara aktivitas perekonomian di Indonesia. Segala kegiatan offlineharus dihentikan sementara termasuk jual-beli. Semua pedagang mesti menyesuaikan diri dengan teknologi dimana berpindah ke online

“Kami selalu mendukung UMKM terutama brand lokal Indonesia. Sejak awal pandemi, kami tetap melakukan berbagai cara untuk membantu mereka. Mulai dari publikasi online hingga event yang dilakukan secara interaktif virtual. Namun, itu semua belum cukup. Event offline merupakan bagian penting dari penjualan UMKM. Oleh karena itu, dengan mengikuti prokes yang ketat kami siap hadir kembali sebagai platform pendukungnya. Semoga dengan acara ini, dengan bantuan dari berbagai instansi dan tentunya Bank Mandiri, Urban Sneaker Society 2021 bisa menjadi awal gerakan bangkitnya UMKM kita” ucap CEO USS Networks, Sayed Muhammad. 

Merapat, Gan! Urban Sneaker Society 2021 Datang Dengan Konsep Offline

Kira-kira berapa sih min range harga produk yang dijual di Urban Sneaker Society 2021?

Tenang aja deh pokoknya buat lo semua yang mau hadir ke Urban Sneaker Society 2021 karena bakal banjir promo serta harga yang ramah di kantong. Untuk sneakers, harga dimulai sekitar 300 ribuan aja nih… kapan lagi gak sih budget segitu bisa dapet barang keren? Mau yang high endjuga ada bahkan sampai harga 40 jutaan!

Agan & Sista juga bisa pakai bank Mandiri biar dapet diskon sampai 80% dan cashback Rp 750.000!!! Gak berhenti di situ, kalo lo belanja kelipatan Rp 500.000, bisa dapet tiket Raffle dengan kesempatan menangin hadiah total ratusan juta rupiah. Untuk mengurangi resiko penyebaran covid 19, transaksi akan dilakuin secara cashless yah, GanSis, terkecuali untuk area F&B!

Rudi As Aturridha selaku selaku Corporate Secretary Bank Mandiri mengatakan bahwa pihaknya mendukung acara ini dan memasukkan banyak promo untuk meningkatkan daya beli masyarakat.

Dirinya mengatakan, “Di event ini, kami akan memberikan program promo yang menarik untuk transaksi pembayaran dengan alat pembayaran non tunai Bank Mandiri, yakni super app Livin’ By Mandiri, Mandiri Kartu Kredit dan Mandiri Kartu Debit. Kami berharap, para penggemarsneaker yang datang dapat menikmati cara belanja online yang aman dan menyenangkan ala Bank Mandiri.”

Jadi kalo lo beli tiket pakai bank Mandiri di Blibli.com, bisa dapet diskon senilai 40%! Tak hanya pembelian tiket, Blibli.com juga ngebawa brand top tier di Urban Sneaker Society 2021, seperti, NBA Store, Vans, Nike, Puma dan masih banyak lagi. 

“Kolaborasi antara Blibli dengan Urban Sneaker Society 2021 akan menjawab kebutuhan para sneakerhead di Indonesia terhadap pilihan urban sneaker terkurasi dengan pengalaman belanja yang lebih mudah berkat layanan Click & Collect serta pengiriman 2 jam sampai. Sebagai exclusive e-commerce partner, Blibli juga menghadirkan berbagai promo khusus, lelang, produk limited edition, hingga raffle, sehingga pelanggan bisa mendapatkan sneaker incarannya dengan penawaran terbaik. Pelanggan dapat mengunjungi laman khusus ini blib.li/uss2021 untuk informasi lebih lanjut mengenai USS 2021 pada platform Blibli,” ujar Elsa Maria Pattie, VP Sport & Outdoor Activities Category Blibli

Waduh.. Mending jangan sampai ketinggalan deh, GanSis sama Urban Sneaker Society 2021 yang keren banget ini! Buat kalian yang masih berhalangan buat hadir offline, jangan sedih gitu ah.. Lo bisa kok tetep nikmatin berbagai penawaran menarik di website www.urbansneakersociety.com sampai akhir Desember 2021. Informasi lebih lengkap lagi bisa soal Urban Sneaker Society 2021, bisa cek di www.urbansneakersociety.com atau instagram @urbansneakersociety.
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
waratutor dan risky.jahat memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
Merapat, Gan! Urban Sneaker Society 2021 Datang Dengan Konsep Offline
30-11-2021 11:52
gas berangkat min emoticon-Ngacir2
0 0
0
Merapat, Gan! Urban Sneaker Society 2021 Datang Dengan Konsep Offline
30-11-2021 12:35
ngomong panjang lebar tapi gak di kasih tau tempatnya dimana emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia