Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a4c90afad7a30ffb3beb1e/belajar-masak-bareng-ahlinya-amp-dapatkan-berbagai-diskon-cuma-di-sini
Siapa di antara Sista baru menikah dan ngerasain harus masak buat suami? Dari dulu paling cuma bisa masak mie atau rebus air, eh.. Pas berumah tangga dipaksa berkreasi biar makanan di rumah gak itu-itu aja. Rasanya kurang afdol kalo kita gak punya resep andalan yang enak tapi juga gampang buat dibikin. Apalagi kalo dalam keadaan mendesak harus tetep bikin masakan buat anak dan suami. Nih, ane boc
Lapor Hansip
29-11-2021 19:35

Belajar Masak Bareng Ahlinya & Dapatkan Berbagai Diskon Cuma di Sini!

Past Hot Thread

Siapa di antara Sista baru menikah dan ngerasain harus masak buat suami? Dari dulu paling cuma bisa masak mie atau rebus air, eh.. Pas berumah tangga dipaksa berkreasi biar makanan di rumah gak itu-itu aja. Rasanya kurang afdol kalo kita gak punya resep andalan yang enak tapi juga gampang buat dibikin. Apalagi kalo dalam keadaan mendesak harus tetep bikin masakan buat anak dan suami. Nih, ane bocorin resep makanan yang pastinya enak tapi gampang dibuat di rumah!

Tumis Daging Dengan Kecap

Bahan:

- 4 siung bawang merah

- 2 kemiri

- 1 siung bawang putih

- Gula merah, kaldu jamur, & garam

- 2 lembar daun salam

- ½ buah tomat

- 250 gram daging sapi

- 1 ruas lengkuas digeprek

- kecap manis Indofood

- 1 sdm saus tiram

- air

- 1/2 sdt lada bubuk

Cara Membuat:

1. Cucilah daging dan berikan perasan jeruk lemon sertagaram secukupnya lalu diamkan

2. Rebus daging sampai hingga matang, lalu tiriskan.

3. Goreng bersamaan bumbu lalu haluskan. Tumis bumbu hingga harum lalu masukkan lengkuas dan daun salam.

4. Masukkan air secukupnya dan daging ke dalam bumbu yang sudah dimasak. Rebus bersamaan daging dan bumbu sampai air mengering

5. Setelah air menyusut, Sista bisa memasukkan tomat dan tunggu hingga tomat matang, dan jadiii!

Belajar Masak Bareng Ahlinya & Dapatkan Berbagai Diskon Cuma di Sini!

Photo By Endeus.tv


Wah, dari masakan di atas.. Ngebayanginnya aja udah bikin ngiler gak sih? Emang kalo masakan pake kecap tuh udah bakal bikin enak dan masak juga jadi lebih gampang! Nah, GanSis pasti tau dong kecap produksi lokal dengan rasa mantap tapi masih aman di kantong? Yup, bener banget, Kecap Manis Indofood! Cukup pake 1 produk ini aja, Agan & Sista udah bisa bikin berbagai resep makanan enak. Mulai dari yang paling gampang sampai paling ribet pun langsung gas!

Ternyata nih, GanSis, makanan yang enak pakai kecap itu bukan cuma makanan khas nusantara aja loh! Melainkan kalian bisa berkreasi sampai ke makanan mancanegara, salah satunya kuliner kekinian banget dari negeri ginseng, yup Korea! Agan & Sista bisa kreasiin bahan masakan di rumah pakai Kecap Manis Indofood juga punya rasa manis dan gurih dijamin suami dan anak makin betah!

Nah, kalau Agan & Sista masih belum puas sama resep di atas, ane mau rekomendasiin tempat buat belajar bikin makanan Korea yang dijamin enak yaitu di Endeus Festival 2021! Lo bisa dapet informasi soal berbagai resep masakan, ide bisnis kuliner, dan tentunya dihadiri sama narasumber yang kece-kece!

Salah satunya adalah Kekorean Cooking Class With Kecap Indofood. Di segmen ini akan hadir Elisabeth Wang yang udah ahli banget lah kalau soal kuliner! Di segmen ini bakal bertaburan resep enak khas Korea yang bisa jadi contekana Agan & Sista bikin masakan ala jaman now! emoticon-Big Grin 

Catet ya GanSis tanggalnya!

Endeus Festival 2021 

10 Desember 2021

live via KASKUS TV 

“EMPOWERING UMKM TO ELEVATE THEIR BUSINESS”

Belajar Masak Bareng Ahlinya & Dapatkan Berbagai Diskon Cuma di Sini!

Selain bintang tamu menarik, Agan & Sista juga bisa dapetin diskon gede-gedean dari beragam produk. Jangan sampai kelewatan dan pantengin terus informasi lebih lanjut di endeusfestival.com



profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk untuk memberikan balasan
Belajar Masak Bareng Ahlinya & Dapatkan Berbagai Diskon Cuma di Sini!
30-11-2021 14:11
Niceeee
0 0
0
Belajar Masak Bareng Ahlinya & Dapatkan Berbagai Diskon Cuma di Sini!
02-12-2021 13:28
Oke min, meluncur ke TKPemoticon-Cool
0 0
0
Belajar Masak Bareng Ahlinya & Dapatkan Berbagai Diskon Cuma di Sini!
02-12-2021 14:43
enak banget keknya neeh... ikuuut
0 0
0
Belajar Masak Bareng Ahlinya & Dapatkan Berbagai Diskon Cuma di Sini!
02-12-2021 15:17
Ntapssss
profile-picture
caseopia memberi reputasi
0 1
-1
Belajar Masak Bareng Ahlinya & Dapatkan Berbagai Diskon Cuma di Sini!
02-12-2021 17:38
Makin laper nih
0 0
0
Post ini telah dihapus
Belajar Masak Bareng Ahlinya & Dapatkan Berbagai Diskon Cuma di Sini!
05-12-2021 11:31
Pasti enak walaupun tak pakai cabe
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Selera Nusantara (Indonesian Food)
gendar-pecel-kuliner-legendaris-yang-tetap-eksis
obrolan-hangat-logo
Geliat Bisnis Kuliner yang Makin Hype
geliat-bisnis-kuliner-yang-makin-hype
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia