Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a356d7598d8e48467c22b4/review-hextech-mayhem-a-league-of-legends-story-asiknya-mengebom-kota
Baik kamu penggemar game League of Legends atau bukan, Riot Games telah melakukan berbagai cara untuk bisa menjejalkan konten League of Legends ke berbagai kalangan penggemar game saat ini. Semua ini adalah bagian dari pemasaran untuk mendukung animasi terkenal Arcane, bahkan mereka telah berkolaborasi dengan berbagai pengembang lain untuk membawa berbagai konten League of Legends ke berbagai bent
Lapor Hansip
28-11-2021 17:15

[Review] Hextech Mayhem: A League of Legends Story, Asiknya Mengebom Kota

Past Hot Thread
[Review] Hextech Mayhem: A League of Legends Story, Asiknya Mengebom Kota

Baik kamu penggemar game League of Legends atau bukan, Riot Games telah melakukan berbagai cara untuk bisa menjejalkan konten League of Legends ke berbagai kalangan penggemar game saat ini. Semua ini adalah bagian dari pemasaran untuk mendukung animasi terkenal Arcane, bahkan mereka telah berkolaborasi dengan berbagai pengembang lain untuk membawa berbagai konten League of Legends ke berbagai bentuk.
Ketika Riot Games memperluas semesta League of Legends miliknya dari yang awalnya game MOBA populer menjadi game yang menuntut konsentrasi super tinggi untuk menyelesaikannya, itulah Hextech Mayhem: A League of Legends Story.
Dikembangkan oleh Choice Provisions, Hextech Mayhem adalah game yang menuntut anda berfokus pada ritme musik yang relatif sederhana, meskipun begitu game ini siap membuat anda cukup stres saat pertama kali memainkannya.

1. CERITA
Hextech Mayhem berfokus pada salah satu karakter pada game League of Legends bernama Ziggs, seekor hewan yang sangat menyukai bahan peledak.
Mengingat ini adalah game spin-off, Hextech Mayhem sama sekali tidak mirip dengan League of Legends. Tidak ada banyak strategi yang perlu lakukan, tidak ada kerja tim, bahkan tidak ada banyak karakter yang dapat dimainkan. Ini adalah permainan yang cukup mendasar, di mana kamu hanya ditugaskan untuk menekan berbagai tombol yang tepat disaat yang tepat untuk melewati level, mengumpulkan Item dan mencapai skor terbaik.
Ide umum dari game ini adalah bermain sebagai Ziggs untuk melakukan perjalanan ke seluruh Piltover, menyebabkan kekacauan dalam upaya menciptakan bom yang sempurna. Tapi, karena Ziggs adalah seorang penjahat, dia sering berada di bawah pengawasan Heimerdinger, yang menggunakan keahliannya di bidang teknik untuk menciptakan penemuan pamungkas yang mampu menghentikan kekacauan gila yang dilakukan Ziggs.

2. GAMEPLAY
Memiliki lebih dari 30 level permainan, dan 3 pertarungan bos, di dalam game, kamu dituntut untuk membawa Ziggs melewati berbagai rintangan disepanjang kota dengan bantuan bomnya dan diwaktu yang sama, sambil mengoleksi Item berupa Gear berwarna kuning atau biru, kamu juga harus dengan sangat presisi menekan berbagai tombol seperti, tombol Spasi ketika simbol Panah berwarna Hijau muncul, tombol D ketika muncul simbol Panah berwarna Putih, atau tombol K ketika simbol Bom berwarna Biru muncul untuk melempar salah satu persediaan bom Ziggs yang tak terbatas, aksi-aksi itu dilakukan dengan sangat presisi demi bisa melewati berbagai rintangan yang ada dan terutama menyelaraskan aksi yang kamu buat dengan ritme musik yang ada di dalam game. Ini seperti memainkan game Mario di mana kamu harus melompat dengan hati-hati mengikuti irama yang ada.

3. MUSIK
Salah satu aspek yang menjadi daya tarik dari game ini adalah irama musik yang ada di dalam game. Disetiap level yang berbeda akan memiliki irama musik yang juga berbeda.
Ketika kamu bermain dengan baik, berbagai efek suara dari aksi yang kamu buat akan menyatu ke dalam musik untuk menciptakan harmoni yang sempurna. Bangunan di latar belakang menari selaras dengan musik, dan beberapa alunan suara gitar yang Rock n' Roll yang akan membangkitkan semangat bermain ketika kamu dengan benar menekan berbagai tombol berturut-turut tanpa henti. Dan disaat-saat terbaiknya, bukan tidak mungkin bahkan kamu akan menggoyangkan kepala karena keasikan mengikuti irama musik yang muncul.

4. KESIMPULAN
Hanya sedikit yang bisa ditawarkan oleh Hextech Mayhem. Kamu di instruksikan untuk melewati berbagai level dengan alunan musik serta dituntut untuk menekan berbagai tombol dengan tepat di waktu yang tepat, dan mengumpulkan Item berupa Gear di sepanjang level permainan yang nanti akan digunakan untuk melengkapi tujuan utama dari Ziggs. Sederhana, tapi cukup menyenangkan untuk mengisi waktu luang dan cukup membuat ketagihan untuk dimainkan, meskipun cukup mengecewakan mengingat durasi dari level permainannya yang lumayan pendek.

TANGGAL RILIS: 17 November 2021
TERSEDIA UNTUK: Nintendo Switch, PC dan juga akan tersedia untuk perangkat mobile memalui Netflix Games
SPESIFIKASI MINIMUM UNTUK PC:
OS: Windows 10 64-bit
Processor: Intel Core i3-4130
Memory: 6 GB RAM
Graphics: GeForce GTX 650 or Radeon HD 7770 (2 GB VRAM required)

GAMEPLAY SINGKAT

SCREENSHOT GAME

Diubah oleh akuanakgembala9
profile-picture
profile-picture
zerauw dan waratutor memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
[Review] Hextech Mayhem: A League of Legends Story, Asiknya Mengebom Kota
28-11-2021 17:24
Game ngebom-ngebom.
0 0
0
[Review] Hextech Mayhem: A League of Legends Story, Asiknya Mengebom Kota
26-01-2022 14:53
Up.........
profile-picture
mr.fiberglass memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia