Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a2fc99370ab4224d271cdf/jelang-hadapi-real-madrid-fullback-sevilla-mesti-waspada
Pada matchday kelima fase Grup D UCL, Real Madrid sukses habisi Sheriff Tiraspol tiga gol tanpa balas. Selaku tim tamu Real Madrid mampu mendominasi jalannya laga dengan perbandingan penguasaan bola 30% : 70% untuk anak asuh Antonio Conte tersebut.   Dengan hasil tersebut Real Madrid dipastikan lolos ke babak 16 besar UCL. Tinggal menentukan siapa juara Grup D antara Real Madrid dan Inter Milan
Lapor Hansip
28-11-2021 10:50

Jelang Hadapi Real Madrid, Fullback Sevilla Mesti Waspada

Past Hot Thread
Jelang Hadapi Real Madrid, Fullback Sevilla Mesti Waspada
Pada matchday kelima fase Grup D UCL, Real Madrid sukses habisi Sheriff Tiraspol tiga gol tanpa balas. Selaku tim tamu Real Madrid mampu mendominasi jalannya laga dengan perbandingan penguasaan bola 30% : 70% untuk anak asuh Antonio Conte tersebut.
 
Dengan hasil tersebut Real Madrid dipastikan lolos ke babak 16 besar UCL. Tinggal menentukan siapa juara Grup D antara Real Madrid dan Inter Milan di matchday keenam nanti.
 
Tidak jauh berbeda dengan Real Madrid, Sevilla juga berhasil mendulang poin penuh kala bertemu dengan  Wolfsburg pada Rabu, 24 November 2021. Anak asuh Julen Lopetegui  tersebut berhasil menyudahi perlawan Wolfsburg lewat dua gol tanpa balas. Dengan Joan Jordan dan Rafa Mir sebagai aktor kemenangan mereka.
 
Kedua tim asal Spanyol tersebut akan saling bentrok pada Senin, 29 November dinihari dalam lanjutan matchday ke – 14 La Liga Spanyol. Sama – sama datang dengan modal kemenangan di kasta tertinggi pentas sepakbola eropa, nampaknya laga akan berjalan sengit. Terlebih lagi keduanya berada di tiga besar klasemen sementara La Liga.
 
Real Madrid patut berbangga diri, sebab mereka kini sedang bertengger di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 30 poin. Tidak jauh dari posisi Real Madrid, Sevilla kini sedang berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 28 poin.
 
Melihat hal tersebut, Real Madrid tidak bisa meremehkan Sevilla. Kedua tim sama – sama baru menelan satu kekalahan, jarak keduanya pun hanya berbeda dua poin. Maka dari itu, diyakini kedua tim akan bermain ngotot demi mempertahankan eksistensi mereka di papan atas klasemen La Liga 2021/22.
 
Pada terakhir Real Madrid, mereka cermat dalam mengekspos ruang di sii Fullback lawan. Maka dari itu, fullback Sevilla yang diisi Gonzalo Montiel dan Marcos Acuna sebagai andalan wajib waspada terhadap skema tersebut.



Contoh pada gol Toni Kroos



Contoh lain pada Gol Benzema


Jelang Hadapi Real Madrid, Fullback Sevilla Mesti Waspada
0
Masuk untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia