Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a2e489f1923635ca24010a/flyboard-air-serunya-bikin-nagih
Tantangan adalah bentuk kehidupan yang paling normal, demi lonjakan yang sangat menyenangkan, ketika kenikmatan laut ialah yang paling menakjubkan. Hingga rasa takut untuk sebuah perjuangan, tidak lagi berada di posisi nya, bahkan lebih menikmati tiap hempasan ombak yang menghampiri. Hai hai hai... selamat pagi... Pagi ini aku mau menulis tentang Flyboard Air. Kalian udeh tau belom apaan sih itu?
Lapor Hansip
28-11-2021 09:08

Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih

icon-verified-thread
screenshotan


Quote:

Tantangan adalah bentuk kehidupan yang paling normal, demi lonjakan yang sangat menyenangkan, ketika kenikmatan laut ialah yang paling menakjubkan. Hingga rasa takut untuk sebuah perjuangan, tidak lagi berada di posisi nya, bahkan lebih menikmati tiap hempasan ombak yang menghampiri.



Quote:
Hai hai hai... selamat pagi...

Pagi ini aku mau menulis tentang Flyboard Air. Kalian udeh tau belom apaan sih itu?

Well Flyboard itu adalah sebuah alat, yang mana di buat dengan menggunakan pelontar mesin jet, yang mana pada akhirnya bisa terbang dengan jarak tempuh sampai dengan 2,252 meter. Bahkan bisa mencapai ketinggian sampai 3.048 meter, dan mampu melesat hingga sampai 150 kilometer per jam.

Mesin yang ternyata telah dirancang sebegitu baiknya ini, yang mana mampu membuat tenaga penggerak, dengan memakai bantuan semburan air, hingga papan tersebut mampu melayang di udara, yang mana merupakan tantangan dan olahraga yang membutuhkan keseimbangan, dengan beratraksi sesuai yang diinginkan.

Olahraga air ini memiliki keseruan tersendiri, bahkan bisa di nikmati bersama pasangan ... emoticon-Wowcantik

Swett sweet

How? How? Very romantic isn't it?

Instagram


Dan menurut gosip yang aku dapatkan, ternyata kita bisa menemukan alat tersebut, dengan berkunjung ke Tanjung Benoa Bali. Jadi tidak perlu repot-repot ke luar negeri. Tapi bener gak sih ada di Bali?

Quote:



Wih bener cuy, udeh ade si Bali...kerennnnya emoticon-Wow

Ya tapi sih sedikit lumayan, but aku pikir sesuai lah dengan kualitas kesenangan dan keseruan yang akan kita dapatkan nantinya, tul kaga nih?

Quote:Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih



Jadi mau ke Bali, yank ke bali yuks




Quote:
Perlu kalian ketahui, bahwasanya yang telah menciptakan Flyboard Air, yaitu seseorang yang beeasal dari Perancis, di mana dia begitu hobi dan memang telah menggeluti dunia otomotif sejak lama, dan pria tersebut bernama Franky Zapata.

Ya pada akhirnya dia mampu membuatnya dan memperkenalkan hasil karyanya ke berbagai negara, bahkan menjadi lebih di gandrungi para pengunjung pantai. Karena memang sangat menantang dan bahkan lebih seru.

Tapi untuk membuat alat ini lebih seru, yang memang dibutuhkan banyak belajar, untuk menyeimbangkan tubuh, ketika melakukan lonjakan lonjakan, maka dari itulah, jika melakukannya berpasangan, terutama yang lebih ahli, akan menemukan tantangan yang lebih menarik lagi.



screenshotan


Quote:

Untuk bermain-main dengan alat ini, kuncinya adalah menjaga keseimbangan di atas papan, memainkannya dalam posisi miring kedepan, kebelakang. Apalagi jika kita merentangkan tangan, seolah-olah kita merasa berada dalam posisi terbang, dengan sangat fokus hanya untuk menikmati bagaimana rasanya terbang di atas air, lalu beratraksi.

Jangan pernah merasakan keraguan apalagi rasa takut, bahkan gagal untuk bereksperimen dengan alat tersebut, karena semua itu akan meruntuhkan keseimbangan tubuh pada akhirnya. So keyakinan untuk bisa melakukan hal tersebut, adalah bagian yang terbaik.

Quote:Flyboard Air: Serunya Bikin NagihFlyboard Air: Serunya Bikin NagihFlyboard Air: Serunya Bikin NagihFlyboard Air: Serunya Bikin NagihFlyboard Air: Serunya Bikin NagihFlyboard Air: Serunya Bikin NagihFlyboard Air: Serunya Bikin NagihFlyboard Air: Serunya Bikin Nagih


Jangan lupa untuk melindungi diri kalian dengan menggunakan helm, pelampung dan sebagainya, yang mana untuk menjaga diri dari hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi jika sudah memiliki asuransi, akan lebih aman lagi untuk melakukan aktivitas fisik yang diinginkan.


Well bagaimana? Menarik bukan?



Aaaaaaaaa kumaha iye? Hayolah ke sana





Links

Links

Links

Links

Quote:



Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
28-11-2021 09:08
Akhirnya jadi jugaan dah emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan penthouse.3 memberi reputasi
2 0
2
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
28-11-2021 09:56
Kesana yuk del, biar cocuit gitu wkwk
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
28-11-2021 10:00
Berangkat ma ane ke pantai del... emoticon-Request
Gasken lah emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
28-11-2021 12:22

Sepertinya bukan aktivitas fisik yang bisa dilakukan orang gemuk seperti aku ini gan...

Boleh gan singgah ke Thread ane tentang
balon-balon di Parade Macy's Thanksgiving 2021 kemarin



emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan


Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih

Mohon di klik si Pikachu ya gan and sis

Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
Pikachu butuh Cendol nya agan and sis
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
28-11-2021 16:24
Wah trit baru
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
28-11-2021 16:24
Jadi pingin naik flyboard...
Apakah sensasinya sama dg naik jet pack??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
28-11-2021 16:45
Olah raga melelahkan
Kamar hotel harus bagus[Flyboard Air: Serunya Bikin NagihFlyboard Air: Serunya Bikin Nagih
Diubah oleh penthouse.3
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
28-11-2021 17:09
Mihil qaqa emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
28-11-2021 17:09
Naik odong odong aja saya mampunya..hiks
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
28-11-2021 17:22
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagihini lebih enak drpd pantai
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
28-11-2021 17:23
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagihstress krn macet
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
28-11-2021 17:24
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagihatau memandang langit
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
28-11-2021 17:26
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagihatau cafe juga boleh
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
28-11-2021 17:54
Yang penting duitnya ada duluemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
29-11-2021 01:12
Pengen banget gwa nyoba nih alat ..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
29-11-2021 02:03
Wah trit baru











Nox Vidmate VLC
Diubah oleh mascudkoray9277
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
29-11-2021 03:08
dulu pas awal pandemi gw sempet maen ke tanjung benoa urusan kerjaan. sepi beud. pantai serasa milik gw. banyak fasilitas yg tutup. gw cuma maen parasailing.

abis tu makan ikan bakar di jimbaran. lumayan rame disini. enak enaknya makan eh ujan. trus gw pindah dari pantai masuk ke dalam resto biar gak keujanan.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
29-11-2021 03:13
Quote:Original Posted By jenggalasunyi
Mihil qaqa emoticon-Frown


Quote:Original Posted By jenggalasunyi
Naik odong odong aja saya mampunya..hiks


Alah ayah boong aja...jangan jadi big lie napa dah
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan jenggalasunyi memberi reputasi
2 0
2
Flyboard Air: Serunya Bikin Nagih
29-11-2021 04:50
Ada iklan rokok yg prnh pke media flyboard, lupa iklan rokok yg mana. Keren!emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 26 balasan
Post ini telah dihapus
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia