Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a2d0b14e0f7d5d320c3f60/yesus-sang-raja-damai-yesaya-95
Maria waktu mendengar perkataan malaikat ini tidak mengerti apa maksud dari perkataan malaikat ini. Tetapi dengan kerendahan hati, Mari berkata dalam ayat 37:”Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan, jadilah padaku menurut perkatanmu itu.” Kita akan mengalami ketenangan dan damai sejahtera, kalau kita mengimani bahwa apa yang difirmankan Tuhan, pasti akan Ia genapi. Mungkin sepertinya tidak ma
Lapor Hansip
28-11-2021 07:43

YESUS SANG RAJA DAMAI (YESAYA 9:5)

Maria waktu mendengar perkataan malaikat ini tidak mengerti apa maksud dari perkataan malaikat ini. Tetapi dengan kerendahan hati, Mari berkata dalam ayat 37:”Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan, jadilah padaku menurut perkatanmu itu.” Kita akan mengalami ketenangan dan damai sejahtera, kalau kita mengimani bahwa apa yang difirmankan Tuhan, pasti akan Ia genapi. Mungkin sepertinya tidak masuk akal. Kita berpikir, Tuhan mengapa ini terjadi? Tetapi mari kita imani, bahwa Tuhan tidak pernah ingkar janji. Semua yang difirmankan-Nya pasti akan digenapi.

Dalam Mazmur 50:15, Alkitab mencatat: “Berserulah kepada-Ku pada waktu kesesakan. Aku akan meluputkan engkau, dan engkau akan memuliakan Aku”. Di tengah kesulitan sebesar apapun, kalau kita berseru kepada Bapa Sorgawi, maka Dia akan datang mengulurkan tangan dan memberikan pertolongan yang diluar jangkauan pemikiran akal manusia. Apapun masalah kita, berdoalah pada hari natal ini kepada Tuhan, mujizat masih terjadi. Bagi Tuhan, tidak ada yang mustahil.

Keempat: Damai sejahtera akan kita dapatkan, kalau kita menyadari bawa Tuhan memiliki rancangan yang terbaik.
[url=https://teologiareformed.blogspot.com/2021/11/yesus-sang-raja-damai-yesaya-95.html]
Diubah oleh kristanto.fa262
0
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
aroma-lily-kematian
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
pesan-dari-arwah-part-5
Stories from the Heart
sebelum-reda
Stories from the Heart
mencapai-kata-selesai
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia