News
Batal
KATEGORI
link has been copied
102
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a1f6a46921e661f16135f2/pemuda-pancasila-bantah-instruksikan-bunuh-pengganggunya
TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria memberi instruksi untuk membunuh siapa saja yang menggangu keluarga besar ormas Pemuda Pancasila beredar di media sosial. Dalam video berdurasi 30 detik itu, pria pemberi instruksi tampak memberi arahan membunuh kepada belasan orang yang mengelilinginya. "Jadi jangan pukulin mereka, jangan bacokin mereka, selain bunuh mereka. H
Lapor Hansip
27-11-2021 16:13

Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya

Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria memberi instruksi untuk membunuh siapa saja yang menggangu keluarga besar ormas Pemuda Pancasila beredar di media sosial. Dalam video berdurasi 30 detik itu, pria pemberi instruksi tampak memberi arahan membunuh kepada belasan orang yang mengelilinginya.

"Jadi jangan pukulin mereka, jangan bacokin mereka, selain bunuh mereka. Hilangkan nyawanya kalau berani ganggu keluarga besar PP apalagi posko. Kalau ada yang tanya siapa yang membunuhnya, pulang ke rumah, duduk manis sama keluarganya, saya akan urusan dengan Polda, saya akan pertanggungjawabkan semua perintah saya, nggak ada kata lain, nggak usah dikoordinasi, nggak usah dinegosiasi, bunuh, ketika mereka berani ganggu keluarga besar, mereka berani ganggu posko Pemuda Pancasila," kata pria tersebut seperti dalam video yang dilihat Tempo.

Ketua Pengurus Pusat Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila, Razman Arif Nasution, menyatakan bahwa instruksi di video tersebut tidak benar. "Pemuda Pancasila tidak dibenarkan bertindak seperti yang ada di video dan kami juga sedang telusuri siapa dan di mana videonya dibuat," kata Razman melalui pesan singkat pada Sabtu, 27 November 2021.

Razman juga mengatakan bahwa video tersebut tidak berhubungan dengan aksi unjuk rasa yang dilakukan Pemuda Pancasila pada Kamis lalu. "Bukan tentang Junimart atau ketika demo di DPR RI kemarin."

Demonstrasi pada Kamis, 25 November 2021, dilakukan oleh Pemuda Pancasila untuk menuntut permintaan maaf secara langsung dari anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Junimart Girsang. Massa tidak terima dengan pernyataan anggota Dewan itu yang mendesak Kementerian Dalam Negeri menertibkan ormas Pemuda Pancasila.

Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini mengeluarkan pernyataan itu untuk merespons bentrokan antarormas Forum Betawi Rempug (FBR) dengan Pemuda Pancasila yang terjadi di Ciledug, Kabupaten Tangerang. Sebelumnya juga terjadi bentrokan serupa antara FBR vs PP di Jakarta Barat.

Demonstrasi pada Kamis lalu berujung pada pengeroyokan terhadap anggota Polri oleh beberapa orang dari Pemuda Pancasila. Kepala Bagian Operasional Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Dermawan Karosekali mengalami luka serius di bagian kepala.

https://metro.tempo.co/read/1533158/...a/full?view=ok

Ghost Protocol activated

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 16:21
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya

Nih jendralnya
Diubah oleh anti.liberal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 25 balasan
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 16:26
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya

mau real or hoax. ormas pemuda pancasila is ormas preman, ormas sampah, useless
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 16:45
Boleh jg neh PREMAN PANCASILA

Aye doain mudahan awet sampai Kaskus Geek emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oscar.kadrun dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 16:47
bukan PP ya?padahal kostumnya oren...jangan jangan driver shopeepood ini.....
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 16:52
Omongan nya udah mirip sama si bahar. Datengin dah sono. Pengen tau siapa yg mati ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oscar.kadrun dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 17:06
Kuwek sapak, Ngapak nemen yak!?



emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 17:07
ulah oknumemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
samsol... dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 17:07
Ga bakalan ormas ini di bubarkan
Ormas ini di danai negara kok
Ada transferan rutin
Mau bikin onar sampai level apa pun tetap akan di pelihara negara

emoticon-Toast
Diubah oleh pilemon889
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 17:16
penasaran ane agamanya apaan yak yg koar2 kek gini? atheist? abrahamic?

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh random.dude
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 17:17
ah gua jadi teringat waktu FPI dibubarkan, masa masa manis, seandainya bisa diulangi lagi dengan ormas perusuh lainemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 17:23
Inilah hukum sebuah negara hanyalah formalitas belaka....ditambah kebijakan represif penguasa masa lalu dengan membuat milisi2 sipil sebagai perpanjangan tangan penguasa dan kroninya....negara ini kyknya perlu di set ulang....sdh kanker stadium 4 di seluruh lini kehidupan bernegara..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
betadine dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 17:44
Aktifin FPI kembali trus suruh duel sama ormas ini, biar sama2 abis emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 17:44
Jelas terpampang wajahnya
Langsung tangkap sajaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
Pembunuhan berencana emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 17:58
Tul bgt, ghost protocol aja. Mereka itu dah dipetakan kok.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 17:59
Ah elah bacot plus video udh jadi pembuktian .bahwa ormas ini emng pantas dibubarin.... bunuh" . Emng apaan.... ormas taek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 18:10
Hahaha iya aja lah, kejadian di tempat temen ane, ada yang punya kedudukan di PP n pas ngebangun rumah di sebrang temen ane n si tukangnya suka parkir di depan rumah temen n sampah puntung rokok, gelas air mineral buat kopi, kertas semen dll berserakan di depan rumah temen ane, trus pas ditegur n lapor ke rw malah dia balik ngancem klo sampe macem2 sama pembangunan rumah dia, dia bakalan sikat yang ganggunya.

Ga berapa lama langsung banyak oknum2 nungguin pembangunan rumah dia n sampah, parkir masih tetep.


Kasian sih temen ane karena depan rumahnya jadi ada orang PP.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 18:20
Ini ormas fungsinya apa ya?
,manfaatnya apa?
Cuma bikin rusuh,onar,premanisme,persekusi,pemalakan dll,
Tidak ada alasan untuk dipertahankan,
Udah bubarkan saja lah...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bocahe dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 18:26
Mampus dah diobok obok boroknya emoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Pemuda Pancasila Bantah Instruksikan Bunuh Pengganggunya
27-11-2021 18:32
lama2 kelakuan sama aja kek yg uda di bubarin…

geblek bikin malu…

ngapain pake nama embel2 pancasila si lu…

najis
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia