Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a124dc7195cb1a61653be3/heboh--kisah-randy-stair-youtuber-aneh-pembantai-nyawa-yang-langsung-bunuh-diri
8 Juni 2017, dini hari, di sebuah supermarket bernama Weis Markets, Pennsylvania, seorang pria telah selesai memblokade seluruh pintu keluar dari gedung tersebut. Didalamnya, ia mengurung 4 karyawan lain. Tanpa sadar, mereka melanjutkan pekerjaan mereka hingga akhirnya pria ini mengeluarkan 2 shotgun yang dibawanya, kemudian membantai 3 dari 4 karyawan lain dengan darah dingin sampai
Lapor Hansip
27-11-2021 01:18

Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!

Past Hot Thread
Quote:Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!


Quote:
8 Juni 2017, dini hari, di sebuah supermarket bernama Weis Markets, Pennsylvania, seorang pria telah selesai memblokade seluruh pintu keluar dari gedung tersebut. Didalamnya, ia mengurung 4 karyawan lain. Tanpa sadar, mereka melanjutkan pekerjaan mereka hingga akhirnya pria ini mengeluarkan 2 shotgun yang dibawanya, kemudian membantai 3 dari 4 karyawan lain dengan darah dingin sampai akhirnya ia membunuh dirinya sendiri. Pria ini bernama Randy Stair aka Andrew Blaze, seorang youtuber berusia 24 tahun yang mendokumentasikan serta mengupload kegiatan dan pikirannya yang "disturbing" serta intensinya untuk melakukan pembunuhan hingga akhirnya ia mengeksekusi rencanannya. Kenapa tidak ada yang sadar dan menganggap serius video-video Randy? Berikut beberapa poin teraneh dan mengerikan dari video-video yang ia rilis.



Quote:Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!


Quote:
Terobsesi dengan Salah Satu Tokoh di "Danny Phantom"



Quote:
Randy sangat sangat kerajingan dengan salah satu kartun besutan Nickelodeon berjudul Danny Phantom. Ia sangat terobsesi secara spesifik dengan tokoh bernama Ember McLain. Randy merasakan koneksi dengan tokoh ini, seolah dirinya pernah bertemu dengan tokoh ini dan hidup di dunia yang sama dengannya. Dia pun membuat dua karakter berdasar pada tokoh Ember McLain dan bermain alter ego dengan menjadi dua karakter tersebut di twitter dan membuat tweet-tweet aneh sebelum aksinya. Mackenzie sebagai hantu gadis kartun yang pemalu dan Rachel sebagai hantu gadis yang agresif dan cinta kekerasan.



Quote:
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!



Quote:
Extreme Attention Seeker 



Quote:
Sejak sekolah, Randy selalu mencari perhatian ke teman kelas dan gurunya misalnya dengan membuat cerita yang sangat mengerikan dimana karakter utamanya akan mengalami kematian tragis. Di rumahnya, ia pun tidak mendapat perhatian yang semestinya dari orangtuanya, sebagai contoh ia sengaja melompati jam makan agar dirinya semakin kurus dan semakin terlihat feminim namun, keluarganya tidak ada yang peduli. Ia juga terang-terangan menujukkan alat pencukur bulu untuk perempuan kepada keluarganya namun, tetap keluarganya tidak ada yang peduli. Ia pun terdorong untuk melakukan hal yang lebih ekstrim lagi untuk menarik perhatian.



Quote:Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!


Quote:
Terobsesi dengan Kematian



Quote:
Sejak teman kakaknya bernama Tom meninggal, karena kecelakaan mobil, mental Randy terguncang, ia semakin dekat dengan pemikiran-pemikiran kematian. Setiap tahun, Randy berkendara ke lokasi kecelakaan Tom sebagai sebuah "kebiasaan" baginya. Kemudian setelah Tom, kali ini temannya sendiri bernama Matt yang mati. Kematian Matt dikatakan Randy "membunuhnya". Ia pun memiliki prinsip bahwa hidup di atas umur 30 tahun "pointless".



Quote:
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!



Quote:
Krisis Gender



Quote:
Semakin lama, Randy semakin terobsesi dengan Ember, ia merasakan bahwa tubuh aslinya merupakan seorang hantu gadis dalam dimensi yang sama dengan Ember. Ia pun seringkali secara diam-diam berpakaian sebagai perempuan karena tidak nyaman dengan gender laki-lakinya saat ini.



Quote:Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!


Quote:
Terobsesi Sebuah Kasus Teror Penembakan di Sekolah



Quote:
Di Amerika, pernah terjadi kasus "Columbine High School Massacre". Randy sangat tertarik dengan kasus ini. Ia aktif berdiskusi di thread-thread yang membahas tentang kasus ini dan meniru gaya sang pembunuh dalam video-videonya.



Quote:Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!


Quote:
Merasa Gagal dalam Youtube, Pekerjaan dan Tujuan Hidup



Quote:
Randy merasa bahwa youtubenya tidak terlalu berkembang. Ia membenci pekerjaannya di supermarket yang membosankan dan tidak menghasilkan banyak uang. Ia pun berkata "aku bahkan siap membakar tempat ini". Dia sebenarnya ingin terus membuat video youtube dan berinteraksi dengan viewer tapi ia perlu mendapat pemasukkan dari pekerjaanya di supermarket. Ia pun kehilangan tujuan hidup.



Quote:
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!



Quote:
Merekam Dirinya Berbicara sembari Menghitung Hari Pembunuhan


Quote:
Randy telah menentukan kapan ia akan beraksi, ia mulai membuat video-video sebagai countdown menuju hari-h. H-2 minggu, ia sempat bertanya di videonya "Apa yang akan kau lakukan jika hanya memiliki waktu dua minggu untuk hidup?". Sampai di titik ini, tetap tidak ada orang yang menganggap Randy serius. Ia pun sempat membuat video sebagai wasiat untuk orangtuanya.



Quote:Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!


Quote:
Diantar Ibunya untuk Membeli Dua Shotgun



Quote:
Untuk misinya, ia memiliki rencana untuk menggunakan dua shotgun. Ibunya mengizinkan dia membeli satu shotgun, kemudian setelah itu berulah dia membeli shotgun kedua. Dia sendiri pun tidak percaya bahwa ia bisa mendat senjata api. Dia juga mengambil video saat berlatih menembak di halaman belakangnya. Tetap, tidak ada orang yang peduli.



Quote:Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!


Quote:
Dengan Sengaja Mentandatangani Poster-Poster di Ruangannya Sebagai Barang Koleksi setelah Ia Mati



Quote:
Sebelum bunuh diri, Randy dengan sengaja mentandatangani poster di kamarnya, sehingga orang yang mendapatkannya bisa menjadikannya sebagai barang koleksi.



Quote:
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!



Quote:
Memutuskan Korban Pembunuhan dengan Coin Flip


Quote:
Sebelum melakukan aksinya, Randy membalik koin untuk menentukan targetnya. Jika koin menunjukkan "head" maka ia akan membantai keluarganya sendiri di rumahnya, jika koin menunjukkan sisi sebalknya, ia akan membantai rekan kerjanya di supermarket. Koin pun menunjukkan "tail", sehingga nasib rekan kerjanya harus habis di tangan Randy.



Quote:Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!


Quote:
Quote:
Sempat Mengambil Video Mengelilingi Supermarket Beberapa Hari sebelum Aksi




Quote:
Sebelum aksinya, Randy sempat membuat video terakhir berisi tour di supermarket tempatnya bekerja tanpa berbicara satu kata pun yang nantinya akan menjadi crime scene.



Quote:Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!


Quote:
Berdiri Mengamati Korban yang Tidak Sadar akan Adanya Pembunuhan dan Meninggalkannya Begitu Saja



Quote:
Saat aksinya, ia meninggalkan satu orang dengan selamat bernama Kristen. Saat peristiwa tersebut, Kristen sedang mendegarkan musik yang sangat keras saat temannya sudah ditembak oleh Randy, sehingga ia tidak sadar. Randy pun mengamati Kristen dari belakang, diam sejenak, lalu pergi meninggalkannya.



Quote:
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!



Quote:
Berdandan dan Overdosis Narkoba Sebelum Membunuh



Quote:
Dari hasil otopsi ditemukan bahwa Randy melukis tinta hitam di bawah matanya serta mengenakan dalaman pakaian wanita. Ia juga terbukti mengonsumsi narkoba secara overdosis  yang padahal ia sempat mengatakan bahwa ia anti narkoba, mungkin karena ia merasa agar dirinya tidak mungkin mundur dari renacananya ini.



Quote:Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!


Quote:
Membuat Video Tribute Disturbing untuk Dirinya Sendiri



Quote:
Ia pun membuat video sebagai sebuah projek ilustrasi perjalanan persiapannya hingga sesaat sebelum aksi. Disitu ia juga menambahkan footage footage dengan kualitas yang buruk dan konteks yang aneh seperti saat ia bermain di taman kanak-kanak serta saat ia memainkan musik sedih yang dipadukan dengan tampilan gambar-gambar dirinya sendiri.



Quote:Itulah kisah Randy Stair gan, makanya kerja! kerja! kerja! Jangan nganggur gan, pikiran kemana-mana! haha!







profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 02:30
This is madnessemoticon-EEK!
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 07:00
apa kebanyakan nonton gore bisa bikin kepribadian orang berubah ya?
ane demen nonton film yang berdarah macem mafia gitu sih bukan macem the saw
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 07:21
Pesan Moral?

Kalau punya anak diperhatiin woi! jangan mau enak buatnya aja emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 07:30
Stress ini gan
Gak ada yg mendampingin
profile-picture
profile-picture
samsol... dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 07:30
Harusnya pindah ke Indonesia, bikin Yutub berbahasa Indonesia pasti langsung jadi Yucuber papan atas
profile-picture
profile-picture
rickysusilo8604 dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 08:56
padahal muka culun yah
asem
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 09:28
"Itulah kisah Randy Stair gan, makanya kerja! kerja! kerja! Jangan nganggur gan, pikiran kemana-mana! haha!"

orang si randy kan kerja, makanya dia jadi bego, mungkin dia lelah.
biar ga lelah makanya tidur aja dirumah, jangan susah2 kerja. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
necromongers dan 7 lainnya memberi reputasi
6 2
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 09:31
Aming kawe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zero dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 09:32
mirip deadpool, gokil & konyol cuma yg ini ngebantai orang ga salah
0 0
0
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 09:36
kecilnya culun, pasti dibully di sekolah

ortunya ga pernah perhatiin anaknya sampe begitu, gila bener dahemoticon-Takut
Diubah oleh ushirota
profile-picture
sposolo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 09:41
Kasian bingits...
emoticon-Matabelo
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 10:31
Sadis banget gan. Tega teganya habisin nyawa rekan kerjanya sendiri. Kalau di indonesia oasti dikira kerasukan tuh anak😥😥
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 10:34
Yg jadi masalah, keluarga nya gak ada yg peduli.. kasian amat..
0 0
0
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 11:17
Gobl0k, coba bikin video review prestasi orang Indonesia, pasang muka kaget dan kagum.
Jangan remehkan kuantitas overproud indonesian netizen, cuan pastinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonisetiyawanto dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 12:29
Bego,
Knp malah beli senjata,
Padahal beli aj tuh subscriber,dapet 3rb subscriber & 4000 jam tayang beli di sopi,
Channel gede kebanyakan (walaupun ga semua) beli,

Asal jgn beli yg bot,
mahal dikit gpp asal monet,
Klo udah monet,masih ada sisa buat beli pin target $10,ada di sopi

Penonton indon Pancing dulu pake view beli,komen juga kebanyakan beli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hakoniwa93 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 12:51
sebuah pelukan bisa mengubah dunia seseorang.. tapi sayangnya.. tidak ada yg memberikan... emoticon-sad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
misstumbler dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 12:52
Wait... Mirip di film american horror story???
Cuma bedanya yg di film membantai temen sma nya
Diubah oleh anti.suap
profile-picture
sheema.israel memberi reputasi
1 0
1
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 13:06
Masalah psikologisnya dimulai dari rumah!emoticon-pencet
0 0
0
Heboh ! Kisah Randy Stair, Youtuber Aneh Pembantai Nyawa yang Langsung Bunuh Diri!
27-11-2021 13:07
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia