News
Batal
KATEGORI
link has been copied
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a0f3e73e2fe652ed3263cf/mui-minta-densus-88-jangan-tangkap-sembarangan-jangan-kita-menzaliminya
Terkini.id, Jakarta – Wakil Ketua Umum MUI Anwar Abbas menyoroti langkah Densus 88 dalam menangkap dan melawan tindakan teroris. Sebelumnya, ia menyatakan dukungannya kepada Densus 88 dalam memberantas terorisme di Indonesia. Namun, ia berpesan agar hal tersebut jangan dilakukan secara serampangan. “Saya setuju Densus 88 bekerja dan menangkap para teroris tapi jangan main tangkap-tangkap saja.
Lapor Hansip
26-11-2021 21:49

MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!

MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!Terkini.id, Jakarta – Wakil Ketua Umum MUI Anwar Abbas menyoroti langkah Densus 88 dalam menangkap dan melawan tindakan teroris.

Sebelumnya, ia menyatakan dukungannya kepada Densus 88 dalam memberantas terorisme di Indonesia.

Namun, ia berpesan agar hal tersebut jangan dilakukan secara serampangan.

“Saya setuju Densus 88 bekerja dan menangkap para teroris tapi jangan main tangkap-tangkap saja. Harus kuat dasar dan faktanya,” kritik Anwar melalui keterangan tertulis dikutip Merdeka, Rabu, 24 November 2021.

Lebih lanjut, Anwar juga meminta proses hukum mereka yang ditangkap tidak berlarut-larut dan dapat diputus secara jelas secepatnya.


Ia mengatakan, jika memang terbukti bersalah, maka silakan untuk dipenjara.

Namun, jika tidak terbukti, maka jangan menzalimi.

“Kalau mereka salah ya silakan dipenjara, tapi kalau mereka tidak salah ya kita jangan menzaliminya. Mereka adalah juga anak-anak bangsa seperti kita,” jelas Anwar.

Lebih lanjut lagi, selain terorisme, Anwar mengingatkan bahwa problem negara yang lebih nyata adalah korupsi kolusi nepotisme (KKN) yang menggurita dan sudah sangat-sangat meresahkan.

Anwar pun mendorong penegak hukum bisa terus membidik sasaran kelas kakap dan para gembong tamak yang mengancam eksistensi bangsa.

“Jangan yang kecil-kecil saja, tapi harus bisa membongkar dan menangkap tokoh-tokoh dan gembong-gembong orang yang sudah sangat merugikan negara dan rakyatnya dengan kerakusan dan ketamakannya,” papar Anwar.

Wakil ketum MUI itu yakin, dengan hadirnya negara yang bersih maka Indonesia dapat maju sebab hukum dapat ditegakkan dengan baik dan adil.


https://makassar.terkini.id/mui-mint...-menzaliminya/

Kemaren nyuruh densus ngurusin papua skrg bicara korupsi..


Noh MUI di audit klo bicara transparansi agar jelas dana kemana aja dari sertifikat halalemoticon-Leh Uga
Diubah oleh extreme78
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 21:51
Dia lagi? Dia pikir Densus itu isinya prajurit sekaligus akuntan KPK kali ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 21:58
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Post ini telah dihapus
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:02
Sdkit melunak.. sadar die kmren2 mlkukn blunder yg merugikan muik.. nguwohohoho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:02
MUI kebanyakan isinya orang-orang pekok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:08
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!


emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:08
Cuma di negara islam ketika teroris islam tertangkap banyak yang berkeberatan terhadap penangkapannya
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:09
Ra mutu blas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:09
Seet dah gaduh bgt ini Majelis Uasuk Iblis

Ditangkep santuy aja sik.

Apa gunanya bang jago. Advokat pengacara muslim yg ratusan ribu orang itu

Guoblog emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:15
Kan ada tpm yg setia jadi pengacaraemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:15
Penilaian serampangan dasarnya apa? Bilang jgn asal2 tangkap aja memangnya tau dari mana densus main asal tangkap? Ngomong sih gampang, tapi omongan tanpa bukti namanya fitnah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:38
Yakin saya tujuan awal berdirinya MUI itu semacam majelis ilmu buat pertukaran pikiran ulama-ulama jaman itu, kalau skrg mah udah rusak terlebih unsur politisnya kentara banget.

si Anwar ini maunya apa sih? simpel aja kalau bersih ngapain risih emoticon-Cool

Densus itu nangkep ya pastilah ada alat bukti dan jejak yang bersangkutan, misal lu bilang tangkep sembarangan udah lama lu kena beserta ulama-ulama paham keras lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:38
Berhenti menzalimi ulama kami emoticon-Mad

Orang menjalankan perintah agama memerangi tapir kok ditangkap? emoticon-Mad















































emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:39
Dikira maen asal tangkap
emoticon-Ngakak



Dipikir pakpol yang nyamar jadi kang bakso sampe berbulan bulan cuma iseng apa gimana
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:39
Nanti kalo dikasih lihat buktinya langsung kicep...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:45
Selain cari muka, juga mengamankan jeroan.. Diaudit bisa2 tompes satu persatu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:47
Beginilah kualitas kebanyakan ulama abal2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:56
Kl gak ada bukti kuat ya gk ditangkap....

Knp jd ngurusin korupsi yg sdh beda ranah nya..
kan dah ada KPK.....
profile-picture
profile-picture
jiresh dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:56
Quote:Original Posted By extreme78
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!


Soekarno mencium aroma teroris kpd mereka

dan ternyata betul emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
26-11-2021 22:57
MUI Minta Densus 88 Jangan Tangkap Sembarangan: Jangan Kita Menzaliminya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia