News
Batal
KATEGORI
link has been copied
293
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619ff36b961aef646966379f/viral-ceramah-habib-bahar-ente-khianati-habib-rizieq-saya-habisi-kalian
Ceramah Habib Bahar bin Ali bin Smith usai bebas dari Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur viral di media sosial. Dalam ceramahnya, Habib Bahar mengancam orang-orang yang mengkhianati Habib Rizieq.
Lapor Hansip
26-11-2021 03:34

Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!

Past Hot Thread
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!

Ceramah Habib Bahar bin Ali bin Smith usai bebas dari Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur viral di media sosial. Dalam ceramahnya, Habib Bahar mengancam orang-orang yang mengkhianati Habib Rizieq.
Dalam video viral tersebut terlihat mantan Ketum FPI Sabri Lubis duduk di sebelah Habib Bahar. Bahar berceramah mengenakan baju koko berwarna putih dan peci putih serta sorban.

Ceramahnya yang viral itu membahas orang yang berkhianat dengan Habib Rizieq. Habib Bahar juga menyatakan akan menghabisi orang yang mengkhianati Habib Rizieq.

"Oleh karena itu saya sampaikan, ente orang, saya nggak bahas pemerintah, ente orang para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana habisi satu-satu," kata Habib Bahar dalam ceramah itu seperti dilihat detikcom, Kamis (25/11/2021).

"Allahuakbar," sorak peserta.

Habib Bahar menyampaikan ceramahnya itu dengan suara tinggi dan lantang. Wajahnya juga terlihat kemerahaan saat bicara hal tersebut.

"Ke mana dia orang, ente kalian semua yang undang Habib Rizieq beliau di Mekah lagi enak, beliau di Mekah enak, tenang, hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, kalian ketika beliau dipenjara ke mana kalian?" ucap Bahar.

Dia menyinggung laskar FPI yang ditembak di KM50. Dia lagi-lagi menyatakan akan menghabisi orang yang mengkhianati Habib Rizieq

"Ke mana kalian ketika 6 pengawal, 6 santri beliau, 6 murid beliau terbunuh, dibantai, ke mana kalian wahai umat Islam Kemana kalian para ulama, ke mana kalian para habaib, ketika beliau di penjara kalian melempem, kalian jadi lembut, kalian jadi belok kepada orang-orang yang zalim, saya bakal cari kalian satu per satu. Bakal saya habisi kalian, berapapun kalian, menghianati Habib Rizieq bakal saya habisi dan bakal saya musnahkan," ucapnya.

Pengacara Habib Bahar, Ichwan Tuankotta, membenarkan ceramah itu berlangsung usai Habib Bahar bebas. Ichwan menyebut Habib Bahar berceramah ketika acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kranji, Bekasi.

"Iya benar, itu ceramah 3 hari setelah beliau bebas. Itu ceramah di daerah Kranji yang hadir umat dalam rangka Maulid Nabi, dan saya tidak hadir saat itu," kata Ichwan saat dimintai konfirmasi.

https://news.detik.com/berita/d-5827...896.1637837191

CERAMAHNYA KERAS BETUL
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botaysan dan 49 lainnya memberi reputasi
50
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 03:44
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 27 lainnya memberi reputasi
26 2
24
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 04:54
panutan buzzer mui nihemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhinocerosandro dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 05:40
bunuh
penggal
teror
perang

@wiskey31
@redgondar
@anti.suap
@cokroeffendy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 05:40
Ditunggu sapa yg duluan di abisin. Klo bisa malah Bahar biarin aja habisi org2 yg khianati rijik. Tar klo udah abis bru si Bahar ditangkap emoticon-Cool

Itung2 ilangin sampah pke Bahar, setelah sampahnya abis bru sampah masyarakatnya ditangkap buat diadili
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 36 lainnya memberi reputasi
37 0
37
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 05:46
abisin sana.... biar kampret civil war sekalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 05:50
Urusan internal.....kapir minggir dulu emoticon-Metal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babitrex dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 05:52
Udah kek rambo aja gayanya



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 06:06
Mantab lah habib satu ini,
Gw dukung elu bib, buat bantu musnahin sampah² dan benalu yang jadi beban negeri ini..!!
emoticon-2 Jempol

























Gw tinggal nonton di pojokan
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 06:09
pendekar cacing kepanasan berotak TAI muncul kembali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 06:19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhinocerosandro dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 06:22
Padahal bisa kan ni orang di bikin ilang
Masyarakat juga bakal ngerti
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
advantagging dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 06:29
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babitrex dan 44 lainnya memberi reputasi
45 0
45
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 06:39
Preman berpeci emoticon-Ngakak
Preman Syar'iemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
agus774 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 06:40
Yang bayarin rizik pulang kan chaplin...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 06:49
udaaaahhh berangkat,pengen liat pake jurus apalagi



























emoticon-Cool









profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 06:52
kita suka kalo kamu kumat🤣🤣🤣
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
Diubah oleh masamune007
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 06:57
Riquwest bolh gak bib Cong (habip bencong)? Riquwest si wakil muik, hekal kang ngimpi n si nopel gigi bosok... ditujukan buat tmn2 gw di Kranji, Kramat Sentiong ame tmn2 fans KRL di cilebut.. ucapannya selamat beraktifitas aja..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 06:58
tidak perlu diragukan ataupun test DNA lagi


dari kelakuan habib bahar dan habib rizieq,
mereka pasti 100% keturunan asli nabi muhammad saw emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
15 4
11
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 06:59
emoticon-Leh Uga rizieq tenang di Arab? Kan dia sendiri yang ngemis-ngemis minta pulang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adelangga dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
26-11-2021 07:03
habisi !!!



teguk sampe habis




mmmmm.....seger
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
...ventisca... dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia