Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619f414cd5b9cf2e075015db/road-to-miss-world-2021
Tahun ini ada penyelenggaraan Miss World yang ke 70 sama dengan Miss Universe tapi jika MU mengadakan dua kali di tahun ini maka MW hanya sekali saja itu berarti MW tua setahun (?) dari MU. Dan tahun ini, Puerto Rico dipilih sebagai host country acara malam final MW pada tanggal 16 Desember 2021. Antusias nya warga Puerto Rico dan kemungkinan warga latin sangat besar membuat organisasi MW memindah
Lapor Hansip
25-11-2021 14:54

Road To Miss World 2021

Tahun ini ada penyelenggaraan Miss World yang ke 70 sama dengan Miss Universe tapi jika MU mengadakan dua kali di tahun ini maka MW hanya sekali saja itu berarti MW tua setahun (?) dari MU. Dan tahun ini, Puerto Rico dipilih sebagai host country acara malam final MW pada tanggal 16 Desember 2021.
Antusias nya warga Puerto Rico dan kemungkinan warga latin sangat besar membuat organisasi MW memindahkan venue acara ke José Miguel Agrelot Coliseum, San Juan, Puerto Rico yang merupakan indoor area terbesar di purwokerto dan tercatat sebagai Coliseum terbesar no10 di dunia.
Ada beberapa hal menarik yang terjadi di MW edisi kali ini yaitu kemunculan Khadija Omar MW Somalia yang dipuji puji cantik oleh media massa di Indonesia terutama karena dia pakai kerudung.
Lalu kontroversi Miss World Malaysia 2021 Lavanya Sivaji yang menulis batik Malaysia 😊
Kain batik sebenarnya originally bukan dari Indonesia tapi pengucapan dan kata kata BATIK memang sudah di sah kan menjadi milik Indonesia. Kain semacam batik juga bisa di temui di Malaysia, Thailand, India dan Afrika. Kemaren siapa hayo yang bilang Miss grand Nigeria 2021 pakai kebaya dan batik pas red carpet presscon dan gala diner...hayooo 😁 coba kemaren akak jiran yang pakai beginian pasti IG nya bakalan penuh nitijen indo yang silaturahmi.
Bahkan ada yang nulis Nelson Mandela tergila gila Batik semenjak di beri presiden soeharto sehingga ke acara acara resmi selalu pakai batik.....anjir dah
Berita lainnya adalah Miss Netherlands Dilay Willemstein yang akhirnya withdraw karena menolak vaksin covid sebagai syarat ikut MW.

Di trit ini akan dibahas peserta Miss World 2021 dan berhubung pesertanya banyak, ada sekitar 109, maka mohon maaf, akan sedikit agak lama update nya, slow but sure
Siapa kah yang akan menjadi Miss World 2021 mengganti kan Toni-Ann Singh
Kontestan Miss World 2021 bisa dilihat Disini sekaligus bisa vote untuk peserta.

Pricilia Carla Yules - Indonesia
Usia 24th tinggi badan 175cm
Road To Miss World 2021
Kalau anak buah Cik lili mah jangan diragukan lagi bahasa Inggris nya, casciscus mulus ala jalan tol. Tapi kalau PS ada beberapa yang fail. Carla termasuk yang bagus. Dia lulusan William Angliss Institute Melbourne di tahun 2017 jurusan pastry.
Pernah lihat Carla di vlog chef Poernomo, dia nyantai dan fun.
Untuk project BWAP, andai saja tim memberi waktu sedikit lebih lama untuk momen Carla mengajari ibu ibu membuat kue talam sebagai project usaha yang menghasilkan uang, bakalan bagus banget itu. Bisa ditambah kata kata untuk elevate kue traditional menjadi lebih menarik dan berdaya jual tinggi. Mudah mudahan saat pemaparan BWAP Carla tampil memukau. So far desse bagus kok, sejauh ini ekke belum liat project miss lain yang seperti Carla, mudah diaplikasikan dan menghasilkan.
Good luck Carla.

Jangan lupa untuk like and share profil Carla di media social serta di Mobstar





Shudufhadzo Musida - South Africa
Usia 24th tinggi badan 174cm
Road To Miss World 2021
Ini dia pesaing kuat Carla yang sebenarnya vibe Universe banget nget tapi saat melihat paparan BWAP nya dia memang serius ke MW buat gondol mahkota. Kalaupun toh dia kalah di MW dan dikirim ke MU, yakin Mpok gula bakalan kasih crown ke dia. Wajahnya sangat memorable membuat branding kuat buatnya. Menjadi salah satu peserta MW yang gundul plontos namun tetap terlihat elegan dan berkelas. Brand image beauty diversity benar benar melekat padanya. Sida menyandang gelar BA Honours jurusan International Relations dari the University of Witwatersrand. Sida memotong gundul rambutnya sejak tahun 2015 dan sejak itu menjadi ikon nya.

Sienna Evans - Bahamas
Usia 24th tinggi badan 174cm
Road To Miss World 2021
Sebelumnya Evans pernah menjadi finalis Miss Universe Bahamas 2015 saat masih berusia 17th.
Siena Evans di miss universe bahamas 2015 menjadi runner up. Evans merupakan pemegang gelar bachelor of Science degree jurusan neuroscience and human behavior dari the Honors College of Florida Atlantic University (FAU). Saat ini bekerja di the National Brain Injury Foundation. Dia juga pemilik laboratorium Access Bahamas Medical Labs untuk tes swab covid. BWAP Evans adalah med lab nya sendiri yang bertujuan untuk memberikan akses kesehatan bagi rakyat Bahama.

Khadija Omar -Somalia
Usia 20th
Road To Miss World 2021
Khadija menjadi trending topik di Indonesia terutama karena untuk pertama kali nya ada wanita berkerudung mengikuti kontes Miss World. Sepertinya memang hanya Indonesia karena ekke cari cari data dia di laman berita diluar Indonesia hanya ada Misso dan angelo, duo laman dari pilin dan itupun ambil data dari laman miss somalia, sama seperti Indonesia. Dari misssomalia.com tertulis Khadija berusia 20th seorang professional make-up artist dan belajar psychology di York University Canada. Khadija saat ini memang di penampungan Somalia di Toronto Canada. Dari laman MW sama sekali tidak ada data dan di YouTube MW juga belum upload introduction dan BWAP. Kok ekke merasa desse nasibnya kayak akak ponce di MU, kalau benar mudah mudahan bisa bantu karirnya di masa depan.

Andrea Aguilera Arroyave - Colombia
Usia 24th tinggi badan 172cm
Road To Miss World 2021
Andrea lulusan D3 neuro-linguistic saat ini tengah kuliah S1 jurusan public relations dan belajar bahasa perancis. Dia fasih berbahasa Inggris.

Caroline Gomes Teixeira - Brazil
Usia 23th tinggi badan 177cm
Road To Miss World 2021
Carol lulusan fakultas hukum dan ada sejarah kena kanker thyroid. Dia adalah atlet bola basket wanita Brazil dan pernah tinggal di US sebagai bagian pelatihan bola basketnya. Dia juga sering ikut lomba lari marathon. Saat ini Carol bekerja di kantor kejaksaan.

Emmy Pena - Dominican Republic
Usia 24th tinggi badan 180cm
Road To Miss World 2021
Emmy adalah seorang model Portfolio Emmy lulusan Jurnalis dan marketing.

Manasa Varanasi - India
Usia 23th Tinggi badan 175cm
Road To Miss World 2021
Pantesan Manika Miss Grand India kok terlihat seperti prototipe MW dan MI, baru nyadar ternyata desse ikutan femina Miss India yang punya dua pemenang, satu ke MW dan satunya ke MGI. Manasa lulusan Vasavi College of Engineering jurusan computer science di tahun 2018. Yang menarik, di portfolio nya tertulis desse SMA nya di Global Indian International School (GIIS) Kuala Lumpur Malaysia. Dan dia adalah roommate Carla.

Rehema Muthamia - England
Usia 25 th tinggi badan 170cm
Road To Miss World 2021
Muthamia lulusan the University of Sussex, denagn gelar integrated Master in Science (MSci) degree in Genetics pada tahun 2020. Saat menang di tahun 2020, Muthamia menghadapi banyak komen racist tidak pantas mewakili Inggris karena tidak berkulit putih. Di video introduction nya Muthamia juga bercerita jika semasa sekolah dia sering menghadapi bully rasis macam ini apalagi ibunya orang tua tunggal. Muthamia fasih berbahasa Swahili, Kimeru dan Italian

Alejandra José Conde Licón - Venezuela
Usia 23Th Tinggi badan 170cm (menurut website MW)
Road To Miss World 2021
Ale saat ini tercatat sebagai mahasiswi kedokteran tahun ketiga di Universidad Central de Venezuela. Selain model, Ale juga seorang bitcoin trader. Ada sedikit keanehan soal tinggi badan benehuela ini. Di laman latin maupun pilin kompak nulis 178cm namun di website MW dan saat melihat acara pengundian head to head challenge, dia memang tidak setinggi 178cm.

Sharon Obara - Kenya
Usia 22th tinggi badan 175cm
Road To Miss World 2021
Sharon fasih berbahasa French, Inggris dan Kiswahili. Yang istimewa adalah pemerintah Kenya bersedia untuk membantu membayar franchise MW. Dia masih kuliah di jurusan psikologi. Sharon sebelumnya ikutan Miss Globe 2020 namun unplace.

Pamela Ashley Uba - Ireland
Usia 25th Tinggi badan 165cm
Road To Miss World 2021
Uba adalah wanita kulit hitam pertama yang menjadi perwakilan Ireland diajang MW. Seperti halnya Miss England yang menghadapi racism, Uba juga menerima hal yang sama karena dianggap tidak mewakili Ireland gara gara berkulit hitam, apalagi dia tidak lahir di Ireland. Uba pindah dari south Africa ke Ireland saat dia berumur 3tahun. Uba saat ini bekerja sebagai medical scientist di Galway University Hospital. Dia sekarang sedang menyelesaikan S2 nya clinical chemistry di Trinity College Dublin.

Olivia Yace - Cote D'Ivoire
Usia 23th tinggi badan 180cm
Road To Miss World 2021
Yace adalah perwakilan Cote D'Ivoire yang return setelah lama absen dari 2017. Yace lulusan marketing dan management University of Wedener Pennsylvania US. Ayah Yace, Jean-Marc Yace adalah walikota Cocody saat ini. Karena itu, Yace didukung oleh politisi di sono. 

Namrata Shrestha - Nepal
Usia 24th tinggi badan 166cm
Road To Miss World 2021
Duh namanya sama dengan artis Nepal. Nam fasih berbahasa Nepali, English dan Hindi. Nam lulusan sociology dan saat ini bekerja sebagai guru di taman kanak kanak. 













Diubah oleh manlilelaki
profile-picture
mochimama memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
Road To Miss World 2021
25-11-2021 15:12

Drawing Head To Head Challenge

Seperti tahun tahun sebelumnya, MW tetap mengadakan Head To Head Challenge sebagai salah satu fast track masuk ke jajaran semifinal, semacam acara talk show question and answer bagi para peserta MW. Tahun ini ada 15 group, group terakhir hanya terdiri dari 3orang sambil menunggu peserta lain yang belum datang. Carla, Miss World Indonesia masuk di group 2 yang terdiri dari:
INDONESIA
EL SALVADOR
ALBANIA
ENGLAND
SOUTH AFRICA
MAURITIUS

Para pemenang group yang ditentukan dari vote akan maju kembali untuk diadu dwngan pemenang group lain yang nantinya akan menjadi pemenang fast track.
Yang udah ekke liat di group Carla untuk PS, selain Carla baru england dan south Africa. Yang harus benar benar di waspadai Carla adalah South Africa, vocalnya lancar dan cara penjelasan nya pas dan kena. Untuk vote, berhubung ada kontroversi di MU maka pecinta pejen SA berbondong bondong untuk mendukung Sida.

Good luck Carla
By the way, Kaskus lagi error kah? Sejak beberapa hari ini kallau ngetik di laman mobile suka loncat loncat sendiri dan berulang kali berubah jadi caps lock. Ekke pikir kemaren hape ekke error ternyata pas di rubah jadi desktop fine fine saja

0 0
0
Road To Miss World 2021
26-11-2021 17:48

Head To Head Challenge Group 1 and profile Miss on group 1



H2H Challenge sudah dimulai dengan group 1 dan dari sini kita bisa melihat kemampuan para Miss dalam menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Vanessa dan Jack sebagai host.
Berikut profile Miss yang tergabung di group 1 sekaligus menjadi urutan Miss yang menurut ekke sukses menjawab pertanyaan yang diajukan.

1. Bahamas
Profile Bahamas bisa dilihat di trit MW 2021 halaman utama. Menurut ekke, desse pintar dan cerdas. Pertanyaan yang diajukan bisa di olah sedemikian rupa serta penjelasan yang detail membuatnya menjadi lebih unggul dibandingkan peserta lain. Selain itu, dia tidak mengunggulkan diri dalam artian masih membumi tidak sombong dengan segala kelebihannya.

2. USA
Shree Saini
Road To Miss World 2021
Usia 25th tinggi badan 175cm
Saini adalah wanita keturunan India pertama yang menang miss world america. Saini lulusan University of Washington jurusan Journalism dan mengambil short term courses di Stanford University jurusan entrepreneurship, Yale University jurusan akting dan Harvard University jurusan Political science and Business. Dia aktif di yayasan non profit miliknya yang juga digunakan untuk BWAP untuk kesadaran masyarakat tentang penyakit jantung.
Saat H2H Challenge, Saini memang lancar saat QnA namun terlihat terlalu scripted. Keunggulannya adalah kejelasan detail saat menjawab namun karena scripted jadi terlihat seperti orang MLM lagi jelasin produk.

3. Portugal
Lidy Andrade Alves
Usia 25th tinggi badan 173cm
Road To Miss World 2021
Ini yang aneh, perwakilan Portugal tapi lebih fasih bicara dalam bahasa perancis 😁 Kalau Inggris masih bisa dipahami tapi tidak bisa inggris tidak lancar Portuguese malah perancis. Desse sendiri bilang memang bukan kelahiran Portugal tapi hati dan pikirannya buat Portugal. Saat ini dia bekerja di Rumah duka milik keluarga nya.
Jawabannya standard saja tidak detail dan karena tidak pakai Inggris membuat host nya kesulitan untuk menggali lebih lanjut .

4. Peru
Paula Montes Pastor
Usia 25th tinggi badan 174cm
Road To Miss World 2021
Menurut ekke dia peserta tercantik di group 1. Dia lulusan Universidad Peruana de Ciensas Aplicadas jurusan communication and corporate image dan saat ini belajar di Institute for Integrative Nutrition New York City untuk training menjadi health coach. Menurut ekke meskipun dia fasih berbahasa Inggris namun sepertinya lack vocab membuatnya terbata bata saat menjawab dan standart saja isinya.

5. Malaysia
Lavanya Sivaji
Usia 25th tinggi badan 175cm
Road To Miss World 2021
Akak jiran rupanya lebih tertarik ikutan MW ya terbukti Sivaji ini keliatan lebih wow dibandingkan dengan wakil wakil jiran di kontes pejen tahun ini. Sivaji lulusan kedokteran the Universiti Pertahanan Nasional Malaysia, Kuala Lumpur tahun 2020. Saat ini tengah menjalani internship di Hospital Angkatan Tentera Tuanku Mizan Zainal Abidin.
Kalau dari English dan PS dia bagus, sayang lemah di human-ship terlalu self center yang untuk MW itu jadi point penting. Ingat kan kasus kucing abu dari bekles yang terlalu menggebu dan berubah menjadi megan young 2.0
BWAP nya juga lemah karena dia dompleng yayasan lain dan tidak ada pengembangan ide dari dirinya untuk project.

6. Nepal
Profil Nepal bisa dilihat di trit utama. Desse fasih bahasa Inggris namun justru kurang di detil penjelasan, terasa pengulangan dari introduction videonya dan tidak ada pengembangan penjelasan lebih lanjut membuat desse jadi terlemah di group ini. Seharusnya dengan kemampuan bahasa Inggris nya bisa mengolah lagi jawabannya tapi sayang kemungkinan PS dia lemah membuat jawabannya terkesan biasa saja bahkan dibanding dengan yang tidak pakai Inggris sekalipun. Menurut ekke, desse perwakilan Nepal terlemah di MW padahal Nepal beberapa kali bikin kejutan prestasinya selalu bagus.

Siapakah favorite agan, sis dan para emak di group 1?
0 0
0
Road To Miss World 2021
26-11-2021 23:39
Carla emoticon-Genit
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
1 0
1
Road To Miss World 2021
27-11-2021 15:46

Head To Head Challenge group 2 and the ladies who in group 2



Pertama tama jangan marah atau serang ekke ya, Carla emang masuk group yang bisa dibilang susah bukan karena Carla jelek tapi memang ada yang lebih daripada Carla, ini menjadi detail terkecil untuk menentukan siapa yang terbaik di group ini karena di group ini memang beberapa yang strong termasuk Carla

1. England
Profile England bisa dilihat di trit pertama. Pertanyaan buat England memang sederhana dan kelewat simple (mungkin faktor negara pemilik?) dibandingkan dengan pertanyaan yang lain di group ini namun England bisa mengolah pertanyaan sederhana ini menjadi dramatis dan enak didengar, PS dia benar benar bagus

2. Indonesia
Oke seperti yang ekke tulis diatas, detil kecil benar benar menentukan. Carla sedikit lost saat menjelaskan kenapa dia suka pastry. Penjelasan dia kenapa suka baking dan cooking kurang detail sedikit saja, mungkin bisa ditambahkan kue itu ada yang manis ada yang asem ada yang gurih mirip kehidupan, yang sudah dia katakan di video introduction bahwa memasak adalah penggabungan berbagai bahan menjadi suatu bentuk yang indah seperti Indonesia atau saat kecil tertarik dengan berbagai macam bentuk kue yang indah atau ingin mengangkat kue kue traditional menjadi lebih menarik dan agar punya daya jual tinggi, buat ekke, ini yang kurang dari penjelasan Carla. Tapi di pertanyaan selanjutnya soal kriteria MW Carla lebih bagus.

Agar Carla menang di group ini, yuk Vote Carla di website MW atau like page dan 👍❤️semua foto dan status Carla di Facebook resmi Miss World Indonesia

3. South Africa
Profile SA bisa dilihat di trit utama MW 2021. Kemaren banyak orang termasuk ekke menyangka desse kuat di PS karena memang video introduction dan BWAP nya sangat strong image but ternyata Sherry (di video Carla memanggilnya begitu) agak kurang detil juga dalam menjawab. Di pertanyaan awal untuk perkenalan diri, sherry memang berhasil namun di pertanyaan kedua dia hanya menjawab pertanyaan tanpa penjelasan lebih lanjut malah sedikit pereuz ke organisasi MW ala ala pasukan bekles. Soal dukungan, ternyata pencinta pejen di sono pernah kritik sherry karena terlalu sering posting foto berbikini dengan background apartment mewahnya pada saat pandemi melanda dan jarang keliatan charity Sumber, sehingga bisa jadi fans sono kemungkinan terpecah buat dukung Sherry

4. Mauritius
Angelique Sanson
Usia 27th tinggi badan 170cm
Road To Miss World 2021
Sanson lulusan iaelyon school of management, Lyon France jurusan administrasi dan management di tahun 2018 dan saat ini bekerja sebagai admin manager di sebuah perusahaan teknologi. Saat H2H Challenge, dia dengan sopan mengatakan akan menjawab dalam bahasa perancis karena lebih mengungkapkan isi hatinya jika pakai perancis. Jawaban nya bagus namun karena pakai bahasa perancis bikin kurang pas jika audience nya tidak ngerti bahasa perancis.

5. Albania
Amela Agastra
Usia 18th tinggi badan 168cm
Road To Miss World 2021
Amela adalah seorang penyanyi, karyanya bisa kamu temui di YouTube dan Spotify. Amela saat ini berkuliah di Kings Bournemouth England jurusan arsitektur. Amela ingin seperti Dua Lipa, duo musik asal keturunan Albania yang sukses meraih karir didunia musik international. Sedikit terbata bata saat menjawab (kemungkinan gugup atau kurang di vocab) namun jawaban nya bagus. Simak juga wawancara Amela saat menjadi cover Global Women Magazine

6. El Salvador
Nicole Alvarez
Usia 27th tinggi badan 172cm
Road To Miss World 2021
Nicole sebelumnya adalah finalis Reinado de El Salvador 2021 untuk memilih perwakilan ke MU dan MIntercon namun gagal dan dipilih organisasi yang sama untuk menjadi perwakilan di MW. Nicole punya yayasan dengan nama kakaknya yang meninggal karena leukemia. Nicole adalah salah satu host program tv Arriba mi gente tiap hari senin jam 21:00 di channel 19 El Salvador, sebuah program variety show membahas apapun yang sedang popular di El Salvador. Sayangnya kemampuan host nya sama sekali tidak terlihat saat menjawab pertanyaan, hanya menjawab saja tanpa penjelasan detil lebih lanjut. Kemampuan bahasa Inggris nya jadi terasa sia sia.

Siapakah favorite mu di group 2?
0 0
0
Road To Miss World 2021
27-11-2021 17:26

Semifinal fast track Talent

Berikut daftar Miss yang masuk semifinal Talent (top 27)

Albania - Amela Agastra
Botswana - Palesa Molefe
Bulgaria - Eva Dobreva
Chile - Carol Natalia Inés Drpic Galindo
Coste D'Ivoire - Olivia Yacé
Ecuador - Ámar Silvana Pacheco Ibarra
England - Rehema Muthamia
Gibraltar - Janice Sampere
India - Manasa Varanasi
Indonesia - Pricilia Carla Yules
Ireland - Pamela Ashley Uba
Korea - Tara Hong
Jamaica - Khalia Hall
Japan - Tamaki Hoshi
Kenya - Sharon Obara
Mauritius - Angélique Sanson
Mongolia - Burte-Ujin Anu
Northern Ireland - Anna Leitch
Norway - Amine Storrød
Scotland - Claudia Francesca Todd
Singapore - Khai Ling Ho
Slovenia - Maja Čolić
South Africa - Shudufhadzo Musiḓa
Tunisia - Amani Layouni
United States - Shree Saini
Uruguay - Xiomara Valentina Camejo Bernal
Vietnam - Đỗ Thị Hà

Talent Carla dalam fast track ini adalah menyanyi dengan ukulele.
Semoga sukses Carla
Jangan lupa untuk like page Facebook Miss World Indonesia serta 👍 atau ❤️ status dan foto Carla
Diubah oleh manlilelaki
0 0
0
Road To Miss World 2021
28-11-2021 00:43

Head To Head Challenge Group 3 and miss on group 3



Lha kirain sehari satu video ternyata hari ini admin MW upload langsung 3 video secara bersamaan, ekke fokus group 2 neik jadi gak ngeh kalo mereka langsung upload sekaligus. Ekke bahas satu satu ya.

1. Dominican Republic
Profile Dominican bisa dilihat di trit utama. Dari video introduction, ternyata desse lulusan journalism minor marketing. Pindah dari Dominican ke US saat ini tinggal di New York. Dari pertanyaan tentang introduction dan pertanyaan kedua, jawaban desse bagus banget dan pembawaan dirinya santai nyaman adem bikin pendengar jadi tertarik untuk mendengarkan jawabannya, strong contender untuk jadi MW

2. Singapore
Khailing Ho
Usia 18th tinggi badan 167cm
Road To Miss World 2021
Desse lahir dari keluarga yang seleb di Singapore, ibunya managing director perusahaan perhiasan sedangkan tantenya mantan petenis international.
Menurut ekke jawaban desse sebenarnya biasa tapi jika dilihat umurnya luar biasa bisa punya pemikiran seperti itu.

3. Paraguay
Bethania Belén Borba Rodríguez
Usia 20th tinggi badan 168cm
Road To Miss World 2021
Beth saat ini tengah kuliah di jurusan marketing and advertising. Salah satu prestasinya adalah memenangkan kontrak digital advertising dari perusahaan multinational yang beroperasi di Paraguay. Beth sejak usia 14th sudah sering ikutan audisi untuk program televisi, menyanyi dan pejen. Saat H2H Challenge meskipun dia paham Inggris namun sayang jawabannya dalam Spanish. Seandainya desse jawab dalam bahasa Inggris tentu akan menjadi pesaing kuat Dominican.

4. Uruguay
Xiomara Valentina Camejo Bernal
Usia 23th tinggi badan 167cm
Road To Miss World 2021
Wah kalau lihat outfit nya Vale sepertinya MW bakalan ada swimsuit competition lagi. Vale saat ini kuliah di dua jurusan, political science dan akting. Vale dulu pernah ikutan Miss Universe Uruguay 2016 namun unplace. Satu lagi kontestan latin yang tidak fasih inggris namun berkat ada Vanessa jadi lebih enak imbal baliknya. Kejatuhannya saat menjawab pertanyaan kedua, desse maunya small step bisa jadi big jika kita menjadi satu, cuman contohnya bersihin pantai...helllo miss, bersihin pantai mah banyak orang keleus harusnya contoh kecil itu ngajarin buang sampah pada tempatnya, sampah basah sampah kering di lingkungan masing masing.....

5. Slovakia
Leona Novoberdaliu
Usia 24th tinggi badan 173cm
Road To Miss World 2021
Leona lulusan S2 University College London jurusan Infrastructure Planning and Development. Saat ini desse bekerja di Slovak Investment Holding sebagai junior advisor to the board. Awal kemunculan nya sebenarnya strong meskipun ekke gak terlalu suka bajunya. Dan pertanyaan kedua yang bikin nilai desse dimata ekke anjlok drastis. Saat ditanya lebih milih belajar dari kegagalan atau kesuksesan eh desse melebar kalau keberuntungan itu gak ada pengaruh significant dalam kehidupan sampek Vanessa kaget denger jawabannya.

6. Namibia
Annerie Mare
Usia 26th tinggi badan 179cm
Road To Miss World 2021
Ann adalah runner up Miss Namibia 2021 yang dihanpick menjadi perwakilan Namibia di MW. Kesalahan pertama Ann adalah saat menjawab pertanyaan perkenalan kok malah nyuruh nonton YouTube BWAPnya 😁 ya kalo udah nyinggung indang ya jelasin dikit lah at least bikin short view supaya orang lebih tertarik lagi buat nonton. Pertanyaan kedua, jawaban desse sebenarnya bagus namun diakhir jawaban, desse seakan akan menggantung tidak ada final word buat mengakhiri jawaban.

Siapakah favorite mu untuk group 3?
0 0
0
Road To Miss World 2021
02-12-2021 18:30

Vote untuk Carla

Jangan lupa untuk like halaman Facebook Miss World Indonesia kemudian 👍 atau ❤️ setiap postingan
Road To Miss World 2021

Yuk rame rame buat dukung Carla di Head To Head Challenge

Voting ditutup tanggal 10 December 2021

Diubah oleh manlilelaki
0 0
0
Road To Miss World 2021
07-12-2021 13:42

Carla final gown?

Widodari by wikiwu
Captured by @winstongomez
Brushed by @tama_prahtama
Hair @pujahairdo
Nail @linneabeautybar_id
Jewerly @ubs.gold

Road To Miss World 2021
Facebook Miss world Indonesia
Yuk 👍 atau ❤️
0 0
0
Road To Miss World 2021
07-12-2021 13:45

Fast track top model

Dari GB inilah para finalist fast track top model
Road To Miss World 2021

Eh kok gak ada SA?
0 0
0
Road To Miss World 2021
08-12-2021 22:19

Pemenang fast track model

Dari Miss World official pemenang fast track top model adalah Cote D'Ivoire
Road To Miss World 2021

Olivia Yace menjadi wanita pertama dari Cote D'Ivoire yang berhasil masuk babak top 30 sekaligus menjadi negara pertama yang masuk semifinal miss world
Akankah Olivia akan menang Miss World tahun ini?
0 0
0
Road To Miss World 2021
09-12-2021 20:05

Semifinalist Head 2 Head Challenge

Dari GB berikut ini adalah semifinalists H2H Challenge
Road To Miss World 2021
Road To Miss World 2021

Selamat Carla
Waspadai pantai gading di challenge ini
0 0
0
Road To Miss World 2021
11-12-2021 21:51

Pemenang H2 H challenge

Road To Miss World 2021

Dari Miss World sudah diumumkan pemenang H2H Challenge:
Nepal
Paraguay
Venezuela
Botswana
Cameroon
Philippines
Cote D'Ivoire
Nicaragua

Terima kasih Carla
Tapi perjuangan belum selesai untuk masuk top 30
Yuk semangat Carla
0 0
0
Road To Miss World 2021
15-12-2021 19:52

Carla Yules terkena Covid

Dari International Poll dan portal latin menurunkan berita bahwa Carla positive COVID-19 saat mengikuti karantina Miss World 2021
Road To Miss World 2021

Road To Miss World 2021

Hal ini juga sudah di konfirmasi oleh cik lili yang saat ini sudah berada di purwokerto untuk mengikuti final Miss World
Menurut berita, 3 Miss dari Afrika, 2 Miss dari Asia dan 2 dari latinas terkena Covid
Indonesia
India (roommate Carla)
Cote D'Ivoire
South Africa

Kabar lain menyebutkan bahwa Miss yang karantina terkena Covid tetap bisa mengikuti final secara virtual

Get well soon ladies
0 0
0
Road To Miss World 2021
15-12-2021 20:05

Beauty with a purpose and fast track talent + sport

Road To Miss World 2021

Road To Miss World 2021

Dari Miss World, pemenang fast track talent adalah Mongolia dan fast track sport adalah Mexico

Untuk pertama kalinya indonesia terlempar dari Beauty with the purpose, kandidat pemenang tahun ini adalah
Czech Republic
England
India
Kenya
Madagascar
Nepal
Philippines
South Africa
Srilanka
USA

Diubah oleh manlilelaki
0 0
0
Road To Miss World 2021
16-12-2021 05:50

Quarter finalists Miss World 2021

Dari MW Lovers berikut daftar 15 orang Miss yang sudah mengisi spot top 30 karena mereka para pemenang fast track
India
Botswana
Nicaragua
Kenya
South Africa
Nepal
USA
Cameroon
Philippines
Cote D'Ivoire
England
Mexico
Venezuela
Paraguay
Mongolia

Road To Miss World 2021

Live streaming malam final berbayar USD 5 (sekitar 71 ribu rupiah) di website MW
Kalau gak salah live di INews TV untuk wilayah Indonesia
0 0
0
Road To Miss World 2021
16-12-2021 21:48

Miss World ditunda atau cancel?

Dengan semakin banyak Miss dan staff MW yang bergelimpangan terinfeksi Covid (terakhir yang resmi mengumumkan terkena covid adalah Malaysia dan Bahamas) banyak gosip (terutama dari portal latin) keluar bahwa final MW ditunda atau bahkan cancel.
Pihak MW kebingungan untuk mengatur acara karena semakin banyak Miss yang terkena Covid.
Gosip tambahan, oma Morley konon juga terkena Covid dan pihak MW menutupi hal ini
Akankah Miss World tetap menjalankan malam final atau batal?
Kita tunggu pengumuman selanjutnya
0 0
0
Road To Miss World 2021
17-12-2021 02:34

Miss World 2021 ditunda

Miss World
Road To Miss World 2021

Pelaksanaan malam final Miss World 2021 ditunda. Organisasi Miss World akan melakukan karantina untuk semua orang yang terlibat hingga 90hari.

Get well soon everyone
0 0
0
Road To Miss World 2021
22-12-2021 05:39

Jadwal final terbaru Miss World 2021

Dari Global Beauties di peroleh kabar bahwa final MW 2021 akan dilakukan 16 Maret 2022 waktu Puerto Rico

Road To Miss World 2021
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia