Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619eb5a874979f70fb44689b/4-pemicu-perselingkuhan-terjadi-antar-rekan-kerja-yang-perlu-banget-diketahui
Tak hanya di kalangan selebritas, perselingkuhan juga bisa terjadi di banyak profesi lainnya. Yang jelas melakukan perselingkuhan di kantor dengan rekan kerja bukan ide yang bagus untuk kelangsungan pernikahanmu. Meski demikian terkadang perselingkuhan menjadi sulit dihindari karena sebagian besar waktu dihabiskan di kantor.Berikut adalah 4 pemicu terjadinya perselingkuhan antara rekan kerja
Lapor Hansip
25-11-2021 04:59

4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Tak hanya di kalangan selebritas, perselingkuhan juga bisa terjadi di banyak profesi lainnya. Yang jelas melakukan perselingkuhan di kantor dengan rekan kerja bukan ide yang bagus untuk kelangsungan pernikahanmu. Meski demikian terkadang perselingkuhan menjadi sulit dihindari karena sebagian besar waktu dihabiskan di kantor. Berhubung ane kerjanya di kantor juga, maka ane observasi dan inilah hasilnya. Let's talk about it.

Quote:
1. Sering bertemu

4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui

Cinta bisa tumbuh karena seringnya bertemu. Iya kan gaes? Tentu pepatah tersebut masih berlaku hingga saat ini, dan kantor atau tempat kerja lainnya merupakan tempat paling sering terjadi pertemuan. Bayangkan aja dengan waktu kerja normatif, para pekerja akan bertemu 8 jam tiap harinya. Mereka akan bertemu sejak di lift, di ruang meeting, atau parkiran. Apalagi bila mejanya berdekatan wah buat tambah dekat deh. Mereka bisa ngobrol soal kerjaan dan lainnya. Dan saat makan siang serta istirahat pun mereka bisa keluar makan bareng. Bahkan mungkin juga saat pulang bisa jalan bareng. Hati-hati ya dengan pertemuan yang intens seperti ini gaes bisa-bisa bibit selingkuh tumbuh diantara kalian.



Quote:
2. Dandanan terbaik

4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui

Kalau berangkat kerja orang-orang biasanya akan berdandan yang terbaik. Ya kan gaes, tidak peduli laki-laki atau perempuan namanya aja pergi kerja mereka akan menggunakan baju yang paling bagus, riasan yang memesona, dan parfum yang semerbak. Tapi semuanya berdasarkan style dan selera masing-masing. Kalau penampilan terbaik saja gak cukup beralasan, maka kalau rekan kerja lainnya akan melihat penampilan yang paling oke. yang kalian pasti bedakan kalau di kantor dengan di rumah. Pakai celana pendek, daster, bahkan baju sobek nggak masalah kalau di rumah. Namanya juga cinta. Nah di kantor rekan kerja bisa naksir dengan penampilan yang keren tersebut. Tapibukan berarti jangan dandan yang jelek saat ke kantor yah. Hanya saja jaga-jaga aja sih.



Quote:
3. Tekanan kerja

4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui

Sering bertemu bukan lagi alasan yang umum seseorang berselingkuh dengan teman kerjanya. Banyak terjadi pada dua orang yang bahkan sama sekali tidak sering bertemu dan berinteraksi. Salah satu penyebab lain adalah tekanan kerja. Kalian atau teman kerja lain bisa saja menghadapi tekanan kerja dari bos, dan dalam situasi seperti ini orang-orang cenderung mencari pelampiasan. Suasana kerja yang penuh stress, kerjaan yang penuh target, serta kurangnya waktu rileks membuat seseorang lebih mudah tersentuh. Maka dengan sedikit saja percikan api perhatian seperti pertanyaan "kamu udah baikan" dari seorang teman kerja, bak setetes air di padang pasir loh.



Quote:
4. Teman curhat

4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui

Dalam banyak kasus ya gaes, bibit-bibit cinta antara rekan kerja di kantor biasanya timbul dari hal yang tak terduga, curhat misalnya. Nah saat kita sering curhat ke seseorang yang kebetulan berlaku sebagai pendengar yang baik, maka rasa aman dan nyaman pun bisa datang. Biarpun ya curhat tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya badan memberikan kesegaran mental. Momen seperti inilah yang pada akhirnya bisa terjadi dan menimbulkan perasaan enak. Kalau sudah nyaman akhirnya merasa terjalin secara emosional. Jadi bila ada masalah hati-hati pilih teman curhat ya gaes. Jangan sampai kalian jatuh hati karena bisa runyam dan nama masalah baru loh.



Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi lingkungan kerja aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
Referensi: Opini pribadi & googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 04:59
Kalau udah tau poin-poinnya, jangan dilakukan ya gaes
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 04:59
Selingkuh kadang membuat runyam masalah
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 06:10
Salah satu alasan.. yg kerja itu mustinya hanya laki2 saja... bini stay dirumah saja...

Sistem tafir dipake... maka terbukalah maksiat
Diubah oleh red.mind
profile-picture
profile-picture
profile-picture
COKLAAAT.. dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 07:13
Sering bertemu, entuh alasan yg paling utama...
emoticon-Malu
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 07:33
berarti wfh sangat menekan angka selingkuh ya
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 08:06
karena tak selamanya selingkuh itu nikmat...
emoticon-No Hope
0 0
0
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 08:20
Mengerikan bener2 ga ada diotak emoticon-Cape d...
0 0
0
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 08:39
Quote:Original Posted By abdulqadirz

Tak hanya di kalangan selebritas, perselingkuhan juga bisa terjadi di banyak profesi lainnya. Yang jelas melakukan perselingkuhan di kantor dengan rekan kerja bukan ide yang bagus untuk kelangsungan pernikahanmu. Meski demikian terkadang perselingkuhan menjadi sulit dihindari karena sebagian besar waktu dihabiskan di kantor. Berhubung ane kerjanya di kantor juga, maka ane observasi dan inilah hasilnya. Let's talk about it.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi lingkungan kerja aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
Referensi: Opini pribadi & googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021


jangan suka bermain api.... coz api itu panas..
🔥🔥🔥
0 0
0
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 09:24
berawal curhat berujung muncrat
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 09:42
5.temen kerjanya bohay emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 10:24
ane dah ngalamin nih, deket2 lalu curhat2an, lunch bareng, akhirnya dinner bareng dan akhirnya tidur bareng, tp untungnya doi keburu resign, walau sempet ketemuan lagi setelah resign, tp krn kesibukannya shd beda, jd bs diakhiri perselingkuhan ini dengan damai
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan adrianfuzagame memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 11:09
wah terimakasih atas tips nya gan, jadi kalau kita bisa manciptakan lingkungan yang mendukung 4 situasi tersebut berarti lumayan nih bisa dapet TTMan di kantor... secara ane posisi udah seniot kayaknya bisa mengkondisikan nih... hehehe
Diubah oleh whizzman
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 11:24
"Penghianatan itu menyakitkan"

Kecuali emang ga punya perasaan, player, PK dll
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 11:34
Saya juga pekerja kantoran ,dan menghindari banget hal hal diatas ,kecualai berangkat kerja pakai baju paling bagus ,bagi saya perselingkuhan di tempat kerja bisa juga terjadi karena kurang sadarnya salah satu pihak ,lupa perjuangan sama istri atau suami ,dan yang paling utama ,ada rasa penasaran ,khususnya dalam hal seks ,dan akan makin sip kalau lingkungan kerja mendukung ,misal sering ditempatkan satu divisi berdua bareng calon partner maksiat ,sehinga leluasa nyusun janji ,apalagi kalau udah akrab obrolan akan lebih ke hal hal sensitif dan menantang ,saya sebelum kerjaaan yang sekarang dan sebelum nikah ga munafik pernah tergoda teman kantor hanya saja sudah saya rem duluan ,mana ngajak jalannya ke daerah pegunungan ,mungkin ini bukan selingkuh tapi ,tetap saja ,saya menganggap godaan teman kantor itu ga mandang status ,mau udah nikah atau belum ,saran saya bagi para pekerja kantoran ,ingatlah keluarga Anak Istri ,jangan tergoda crut sesaat ,namun kasihan anak istri ,kita kerja buat cari nafkah bukan cari masalah ,ingat Tuhan dan selalu jaga jarak kalau udah terlalu dekat ,teman kerja saya dulu cantik cantik ,untung sekarang udah pindah ke lingkungan yang lebih baik dan religiusemoticon-Maaf Agan
Diubah oleh mocotapikomen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 11:54
sering pulang bareng,

#karna daerah pulang se arah.


#pengalaman gw
emoticon-Ngakak
0 0
0
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 13:51
paling benci perselingkuahn
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 15:10
emoticon-Jempol
kalau dalam bahasa jawanya
"Witing trisno jalaran soko kulino"....
0 0
0
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 15:30
Ada sekretaris baru nih.
0 0
0
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 16:09
Ane sudah kerja tetep aja masih perjaka boro - boro mau selingkuh
emoticon-Goyang
0 0
0
4 Pemicu Perselingkuhan Terjadi Antar Rekan Kerja yang Perlu Banget Diketahui
25-11-2021 16:11
sering ketemu sebenernya bukan big problem selama urusan kerjaan.

tp biasanya kalo sering interaksi dan ngobrol santai saat lunch itu bisa dibilang biang kerok nya. Pakaian dan cara dandan pengaruh bgt... terutama utk eksekutif muda pria yg umur nya lumayan matang entah knp sering bgt ada cewe "deketin" di kantor entah dari divisi mana.

Tp emang d kantor byk bgt sih "cobaan" nya emoticon-Frown

giliran jomblo dl perasaan adem ayem , bgitu udah nikah ada aja yg deket trs cerita2 keluarga dll..
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia