News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619b924bc72aa45952768be8/film-train-to-busan-diremake-jadi-last-train-to-new-york-versi-timo-tjahjanto
Pada februari lalu di akun twiiter milik Timo Tjahjanto mengonfirmasi bahwa dia akan menjadi sutradara untuk pembuatan ulang film box office Korea, Train to Busan.  Untuk garapan versi remake film Korea yang dibintangi Gong Yoo itu, Timo bekerja sama dengan penulis naskah ternama Gary Dauberman.  Sebelumnya Gary dikenal telah menggarap naskah beberapa film hits seperti Annabelle: Creation, IT, T
Lapor Hansip
22-11-2021 19:51

FILM TRAIN TO BUSAN DIREMAKE JADI LAST TRAIN TO NEW YORK VERSI TIMO TJAHJANTO

FILM TRAIN TO BUSAN DIREMAKE JADI LAST TRAIN TO NEW YORK VERSI TIMO TJAHJANTO


Pada februari lalu di akun twiiter milik Timo Tjahjanto mengonfirmasi bahwa dia akan menjadi sutradara untuk pembuatan ulang film box office Korea, Train to Busan. 

Untuk garapan versi remake film Korea yang dibintangi Gong Yoo itu, Timo bekerja sama dengan penulis naskah ternama Gary Dauberman. 

Sebelumnya Gary dikenal telah menggarap naskah beberapa film hits seperti Annabelle: Creation, IT, The Nun, The Curse of La Liorona, Annabelle Comes Home, dan IT Chapter Two.

Sedangkan Timo sudah dikenal sebagai Sutradara beken yang kerap menggerjakan garapan film bergenre thriller dan horror. Seperti The Night Comes for Us, Headshot, sebelum Iblis Menjemput, serta Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Film remake Train to Busan dikerjakan oleh rumah produksi New Line, dengan James Wan sebagai wakil dari Atomic Monster. 

James Wan sendiri dari namanya sudah tidak asing lagi karena sudah dikenal Hollywood dan dunia karena karya-karyanya seperti SAW (2004), dan The Conjuring (2013)

Proyek ini juga tampaknya menyatukan kembali James Wan dan Gary Douberman yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam menulis skenario film The Conjuring, Annabelle dan The Nun.

FILM TRAIN TO BUSAN DIREMAKE JADI LAST TRAIN TO NEW YORK VERSI TIMO TJAHJANTO


Karena diadaptasi menjadi film berbahasa inggris dan proses syuting akan dilakukan di Amerika Serikat, maka mengganti judul menjadi Last Train to New York sangatlah masuk akal. Karena jika tetap menggunakan judul Train to Busan justru menjadi tidak relevan. 

Dengan judul Last Train to New York, bisa jadi dipastikan bahwa New York menjadi kota Tujuan kereta cepat, dimana nantinya perjalanan akan ada serangan zombie.

Apakah Last Train to New York akan lebih sukses dari Train to Busan? kita Lihat saja nanti yah
Diubah oleh ozhon46
0
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dunia-hiburan
Berita Dunia Hiburan
753 Anggota • 22.9K Threads
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia