Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6199e1f39398bd1bac6e1ebc/manchester-united-menunjuk-darren-fletcher-dan-michael-carrick-sebagai-manajer
Manchester United dilaporkan akan memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah kekalahan memalukan klub dari Watford 4-1 di Vicarage Road pada Sabtu di Liga Premier. Menurut Fabrizio Romano, Setan Merah bisa menunjuk mantan gelandang Michael Carrick dan Darren Fletcher sebagai manajer sementara setelah berpisah dengan Solskjaer. Manchester United diyakini sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Sols
Lapor Hansip
21-11-2021 13:06

Manchester United menunjuk Darren Fletcher dan Michael Carrick sebagai manajer

Manchester United dilaporkan akan memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah kekalahan memalukan klub dari Watford 4-1 di Vicarage Road pada Sabtu di Liga Premier.

Menurut Fabrizio Romano, Setan Merah bisa menunjuk mantan gelandang Michael Carrick dan Darren Fletcher sebagai manajer sementara setelah berpisah dengan Solskjaer.

Manchester United diyakini sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Solskjaer. Mantan bos Real Madrid Zinedine Zidane dan manajer Leicester City Brendan Rodgers telah dikaitkan dengan pekerjaan itu.

United merosot ke kekalahan 4-1 yang luar biasa dari Watford asuhan Claudio Ranieri pada hari Sabtu. Setan Merah benar-benar didominasi oleh The Hornets pada malam itu. Watford memimpin pada menit ke-28, berkat gol dari mantan pemain muda Manchester United Joshua King.

Pasukan Ranieri menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-44 setelah Ismaila Sarr melepaskan bola melewati David de Gea. United memperkecil ketertinggalan setelah Donny van de Beek mencetak gol keduanya untuk klub pada menit ke-50.

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo melewatkan banyak peluang emas untuk menyamakan kedudukan bagi timnya di babak kedua. Watford memastikan kemenangan di babak kedua perpanjangan waktu ketika Joao Pedro mencetak gol ketiga timnya. Emmanuel Dennis memperburuk masalah bagi tim Solskjaer, mencetak gol keempat Watford jauh ke dalam waktu tambahan.

Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan besar setelah kekalahan 2-0 Manchester United dari Manchester City sebelum jeda internasional. Juara Liga Premier 13 kali menuju pertandingan mereka melawan Watford di belakang tiga kekalahan dalam empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Kekalahan United dari Watford telah menutup nasib Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Klub dilaporkan akan memecat pelatih asal Norwegia itu dan menunjuk mantan gelandang Michael Carrick dan Darren Fletcher sebagai manajer sementara.

Carrick telah menjadi bagian dari staf kepelatihan United sejak awal musim 2018-19. Fletcher, sementara itu, saat ini adalah direktur teknis di Manchester United.

Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menjadi salah satu favorit untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Pelatih asal Prancis itu secara luas dianggap sebagai salah satu manajer terbaik di dunia sebelum ia berpisah dengan Real Madrid pada akhir musim lalu.

Zidane memimpin Real Madrid meraih dua gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions dalam dua kali tugas bersama klub. Pelatih Prancis itu telah bekerja dengan beberapa pemain terbaik di dunia, termasuk bintang Manchester United Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane di Madrid.

Pria berusia 49 tahun ini juga dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa, dan dihormati oleh para pemain klub yang dia latih.

Bos Leicester City Brendan Rodgers juga telah dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Namun, mantan bos Liverpool itu menjauhkan diri dari rumor yang mengaitkannya dengan posisi manajerial di Manchester United.




Darren Fletcher



Sumber : DetakSports
0
Masuk untuk memberikan balasan
Manchester United menunjuk Darren Fletcher dan Michael Carrick sebagai manajer
22-11-2021 09:42
sudah seharusnya dari jaman abis di bantai si YNWA 0-5 odading ditendang emoticon-Mad
tapi feeling ane sih mau zidane gantiin juga..manchester united gak bakalan juara kayak jaman fergie's babes ...udah dikutuk klub nya...setelah era fergie...manchester bakal terperosok
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Manchester United menunjuk Darren Fletcher dan Michael Carrick sebagai manajer
24-11-2021 10:05
Good

Berita lengkap bola https://cararegistrasi.com/PqkcS
0 0
0
Manchester United menunjuk Darren Fletcher dan Michael Carrick sebagai manajer
29-11-2021 23:01
Rangnick dah datang, dia kayaknya bakal di dugout lepas kontra arsenal.

semoga bawa angin bagus ke MUFC dan PL. emoticon-Recommended Seller
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia