Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
235
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6199d5dc7f4afb37ad0f5021/masih-percaya-dukun-kang-yana-membongkar-secara-halus
Di Indonesia masih lekat dengan supranatural, tak heran akal logika mudah di permainkan oleh orang lain dengan hal-hal yang tak kasat mata, seakan mereka itu bisa meramal, bisa berbicara dengan setan, jin atau bahkan Tuhan. Bahkan dukun-dukun yang disebut saat ini paranormal masih dianggap sesuatu yang dihormati.
Lapor Hansip
21-11-2021 12:15

Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!

Di Indonesia masih lekat dengan supranatural, tak heran akal logika mudah di permainkan oleh orang lain dengan hal-hal yang tak kasat mata, seakan mereka itu bisa meramal, bisa berbicara dengan setan, jin atau bahkan Tuhan. Bahkan dukun-dukun yang disebut saat ini paranormal masih dianggap sesuatu yang dihormati.

Terlebih pada dasarnya dunia ghaib memang ada, namun sayang kalau ada dukun asli tentu akan ada dukun palsu. Bahkan mereka para Wali terdahulu juga mempunyai hal yang dianggap diluar logika yaitu karomah.

Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!

Namun saat ini di dunia modern dimana akal dan logika serta sains mulai berkembang, praktek dukun perlahan tergerus zaman. Namun walau begitu praktek dukun tetap familiar, dan masih banyak masyarakat yang percaya dengan dukun.

Masih ingat dengan babi ngepet di daerah Depok ternyata pelakunya hanya orang yang ingin tenar saja. Lalu saat ini heboh dengan kasus kang Yana yang hilang di Cadas Pangeran.

Namun dengan adanya masalah kang Yana memberikan hiburan dan informasi terbaru bahwasanya banyak profesi Dukun hanya tipu-tipu.

Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!

Memang orang ini bikin susah banyak orang terutama Tim SAR bayangkan beliau hilang di cadas pangeran hanya tersisa motornya saja, tentu hal ini mengundang banyak orang pintar dengan berbagai macam terawangan.

Dunia maya memang dikejutkan dengan hilangnya Yana Supriatna, warga dari Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang sengaja menghilang dengan menaruh motornya di tepi jurang cadas pangeran.

Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!

Tentu saja hal ini akan megundang statement dari para dukun yang mencoba menerawang dengan mata batin, indera keenam, atau dengan bantuan dari dedemit penguasa cadas pangeran. Inilah cerita dari para dukun, sepertinya seru untuk dijadikan cerpen atau serial televisi, berbagai nama siluman juga dituduh menjadi pelaku.

Namun seketika hal itu sirna setelah Yana ditemukan di Majalengka, dan memang sengaja menghilang untuk menghilangkan stress dari tekanan masalah pekerjaan dan juga keluarga di rumah istri mudanya.

Terkadang kita ini selalu kepo dengan hal-hal mistis, padahal kalau mau yang lebih mistis adalah saat manusia mati! Itu hal yang mistis namun selalu sering lupa, bayangkan tanpa sihir jasad ditinggalkan kaku dan membiru sedangkan ruh kita kemana?

Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!

Apa yang terjadi dengan ruh kita apakah alam lain sama dengan keadaan di bumi? Logikanya iya, karena kalau kamu tidur dan bermimpi itulah sebenarnya sedikit mistis dari alam kematian.

Alam mimpi adalah sedikit membuka tabir alam kematian, jadi masalah Kang Yana kali ini semakin membuka jelas tabir kepalsuan para peramal dimasa modern.

Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!

Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blekkok dan 40 lainnya memberi reputasi
41
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 12:56
trit perdukunan. ada kisi² buat ntar malem yg tembus?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antarabelahan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 13:05
Tapi yg dirugiin polisi sama basarnas emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pedoelom dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 13:05
Quote:padahal kalau mau yang lebih mistis adalah saat manusia mati! Itu hal yang mistis namun selalu sering lupa, bayangkan tanpa sihir jasad ditinggalkan kaku dan membiru sedangkan ruh kita kemana?


Nggak mistis donk ay...
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty

Ya mmg tanpa sihir, tp proses biologi alamiah, alias natural ndak pakai supra.

Ketika jantung berhenti memompa, darah berhenti mengalir, mmg jadinya kaku, dan membiru di bagian di mana darah terkumpul.

Ruh kita ke mana? Ya ... Coba dicari2 dulu, kalau manusia hidup, ruhnya ada di mana sih
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 61 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 61 balasan
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 13:26
Pengin lari dari masalah tapi malah bikin malu emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 13:42
Kang Yana nakal deh...
emoticon-cih
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sheema.israel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 32 balasan
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 14:22
terawang2 gt kan cm lucid dream emoticon-Leh Uga lihat2 hantu itu schizoprenia, dll emoticon-Leh Uga
Diubah oleh AnkaKalista
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buruhrokok dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 14:46
percaya ma dunia jiwa & rohnya ...
jiwa memang bisa masuk /berkomunikasi dengan makhluk di dimensi lain ..,
bermimpi itu salahsatu buktinya ...
mpu sakti jg bertapa dulu metode sebutan gampangnya y sperti ni ..,
kalo theisme ,roh adalah media komunikasi dgn tuhan /dewa
atheis ,deduction mungkin ...yg intinya sama untuk cari petunjuk ...

percaya dukunya gaperlu ...
krena bikin otak kita /nalar kita ga fungsi ...
kejadian alam sini [bumi] y hrus pake logika dulu ,krena jiwa kita hidup disini ...
contoh kasus diatas ,pa gakenal apa itu GPS ...,ato kang naya ni ga ada HP ...emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 14:48
Btw kang Yana poligami y ganemoticon-Ngakak kasian istri tuanya dibuat kalang kabut dan stress.

Ane aj jujur g percaya sama dukun,indigo,para normal atau sejenisnya paling nonton u tube buat hiburan aj
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 15:10
Ga percaya dukun. Dlu sempat diramal umur 23 bakal punya pacar hot. Sampe skrg tetap Jones emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 15:20
Quote:"Kang Yana adalah Xu Xiaodong versi Indonesia"

emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buruhrokok dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 15:29
terimakasih kang yana
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 15:33
Oh ini yg kmrn viral ilang di cadas pangeran ya? Padahal... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 15:33
Yang pura2 kesurupan ga malu apa ya
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 15:41
Yana yana kumaha yana ?
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 15:44
Waduh bikin perdukunan yg mistis2 jadi turun nih pamor nya, emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 15:55
Lebih tepatnya kang yana membongkar mana dukun gadungan,wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 16:06
Ngga kira kira ngeprank se indonesia emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 16:36
Pada alih profesi jadi dukun beranak saja gih
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Masih Percaya Dukun? Kang Yana Membongkar Secara Halus!
21-11-2021 16:51
Anjriiiit si Yana, bikin reputasi rusak dan klien gw kabur. emoticon-Marah

{thread_title}
Diubah oleh apawaal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rickysusilo8604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia