News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619844550d8e281538577d6d/nirina-zubir-walkout-dari-tv-one
(19/11) Berita terbaru datang dari pesohor Nirina Zubir yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan lantaran dirinya marah dan kecewa lalu akhirnya memutuskan untuk walkout saat berada di acara stasiun televisi TV One. Yang dimana berhubungan dengan kasus yang menimpanya yang lantaran dirinya terlibat kasus mafia tanah yang telah merugikan keluarganya sebesar 17 miliar.  Lima orang pun ditetapkan seb
Lapor Hansip
20-11-2021 07:41

ALASAN NIRINA ZUBIR WALKOUT DARI TV ONE!!!

NIRINA ZUBIR WALKOUT DARI TV ONE


(19/11) Berita terbaru datang dari pesohor Nirina Zubir yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan lantaran dirinya marah dan kecewa lalu akhirnya memutuskan untuk walkout saat berada di acara stasiun televisi TV One. Yang dimana berhubungan dengan kasus yang menimpanya yang lantaran dirinya terlibat kasus mafia tanah yang telah merugikan keluarganya sebesar 17 miliar. 

Lima orang pun ditetapkan sebagai tersangka, di antaranya adalah Riri Khasmita yang sudah menjadi ART keluarga Nirina Zubir selama sebelas tahun. Sedangkan tersangka lainnya adalah suami Riri Khasmita dan tiga orang notaris yang diduga bekerja sama memalsukan surat kuasa dan penggelapan akta tanah.   

Berkat kasus ini, TV One kemudian menginiasi sebuah dialog yang menghadirkan Nirina Zubir dengan pengacara dan sejumlah perwakilan BPN serta seorang pengacara yang mewakili tersangka. Pengacara inilah yang kemudian jadi pemantik Nirina Zubir walkout.



Acara Apa Kabar Indonesia yang dihadiri Nirina Zubir pada awalnya berjalan selayaknya acara televisi. Nirina dan pengacara menjelaskan overview kasus yang dialaminya. Namun, di salah satu segmen, TV One seolah-olah menghadirkan mystery guest, yaitu pengacara tersangka. Wah, udah kayak acara tv alay juga yah.

 

Nirina sempat protes perihal kehadiran pengacara yang tiba-tiba memberikan statement bahwa tersangka bukanlah ART, tersangka merupakan anak kos, dst. yang sebelumnya tidak kontekstual. Nirina Zubir merasa dijebak oleh TV One. Sebab, stasiun televisi tersebut mendatangkan narasumber yang merupakan lawyer dari pelaku penggelapan tanah milik sang ibunda artis. 

Nirina Zubir akhirnya pun memutuskan langsung walkout dari TV One saat live. Ia pun menganggap bahwa TV One hanya memberi panggung kepada pengacara yang membela mafia tanah tersebut. "Saya kecewa sekali sama TV One, saya memberi waktu saya untuk klarifikasi untuk bicara dengan BPN tidak diberi tahu ada lawyer yang baru datang kemudian mengambil waktu saya menjelaskan asal-asalan. Jadi, terima kasih TV One yang memberikan panggung kepada orang-orang yang tidak layak disini. terima kasih." ucap Nirina Zubir. 

Dan saat itu pihak dari TV One kemudian memberikan klarifikasi juga dan membuat surat terbuka. Surat itupun diunggah di akun instagram @tvonenews. 








intinya dari kasus ini ada hikmahnya gais untuk kita berhati-hati memilih orang kepercayaan apalagi sampai main ambil punya orang yang bukan haknya.

Ada beberapa sumber yang bisa kalian simak nih!!













Diubah oleh ozhon46
0
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dunia-hiburan
Berita Dunia Hiburan
748 Anggota • 22.8K Threads
NIRINA ZUBIR WALKOUT DARI TV ONE
20-11-2021 07:57
Tv oon,memang beda..emoticon-Leh Uga
0 0
0
NIRINA ZUBIR WALKOUT DARI TV ONE
20-11-2021 11:12
Ada niatan dari tv oon utk membuat seolah2 si ART tdk bersalah sepertinya




emoticon-Cape d...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia