Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6192525d60cd7003ed2f243e/rilis-lagu-terbaru-all-too-well-yuk-bergalau-elegan-ala-taylor-swift
Apa kabar? Adakah dari kalian yang lagi galau nih? Jangan khawatir buat yang galau, kali ini ada berita terbaru seputar Taylor Swift. Baru-baru ini Taylor Swift merilis lagu terbaru pada tanggal 12 November 2021 kemarin yang berjudul "ALL TOO WELL;. Bagi pecinta dan fans Taylor Swift sangat tidak kaget tentunya jika Taylor Swift juara banget kalau urusan menciptakan karya dari pengalamannya
Lapor Hansip
15-11-2021 19:28

RILIS LAGU TERBARU ALL TOO WELL, YUK BERGALAU ELEGAN ALA TAYLOR SWIFT

Past Hot Thread
HI HI SOBAT KASKUS
Apa kabar? Adakah dari kalian yang lagi galau nih?
Jangan khawatir buat yang galau, kali ini ada berita terbaru seputar Taylor Swift.
RILIS LAGU TERBARU ALL TOO WELL, YUK BERGALAU ELEGAN ALA TAYLOR SWIFT
Baru-baru ini Taylor Swift merilis lagu terbaru pada tanggal 12 November 2021 kemarin yang berjudul "ALL TOO WELL". Bagi pecinta dan fans Taylor Swift sangat tidak kaget tentunya jika Taylor Swift juara banget kalau urusan menciptakan karya berdasarkan kenangan bersama mantan. 

Baik dari lagu Back to December, I Knew You Were Trouble, dan Dear John. Kalau dari lagu I Knew You Were Trouble dan Dear John sendiri pasti udah ketebak kan buat siapa? Jelas, benar Mas John Mayer tentunya. Back to December sendiri ditujukan untuk meminta maaf pada mantan, I Knew You Were Trouble dan Dear John ini bercerita tentang pengalamannya mencintai orang yang salah. Memang sih yah, Kalau udah cinta banget dan tahu salah tetep aja di gas. yaah gitu akhirnya kandas... 
RILIS LAGU TERBARU ALL TOO WELL, YUK BERGALAU ELEGAN ALA TAYLOR SWIFT


Ngomong-ngomong nih, si Taylor Swift juga merilis "RED (Taylor's Version) yang juga edisi ulang dari album sebelumnya pada tahun 2012 yakni Red. Nah pada perilisan ulangnya album Red yang berisikan 30 lagu ini, diantaranya ada lagu 'ALL TO WELL'.
Dan tahu dong pastinya, si Taylor Swift pastinya bercerita tentang sang mantan melalui karya lagunya. Sangking deep dan seriusnya, kali ini lagunya berdurasi 10 menit loh bahkan ada short filmnya yang diperankan oleh Sadie Sink dan Dylan O'Brian. 
RILIS LAGU TERBARU ALL TOO WELL, YUK BERGALAU ELEGAN ALA TAYLOR SWIFT

Nah, siapa nih sosok dibalik ambyarnya penyebab si Taylor Swift dalam lagu "ALL TOO WELL" ini? coba tebak siapa?? Ceritanya nih usut punya usut, dalam lagu ini Taylor Swift bercerita tentang hubungannya dengan sang mantan, yakni aktor Jake Gyllenhaal. Spekulasi ini diperkuat dengan adanya beberapa lirik yang mengarah ke sang mantan. 

Spoiler 1:


yang dimana nih, saat itu si mantan Gyllenhaal yang tinggal di Brooklyn baru saja membintangi dua film berbeda sebagai tentara yaitu Source Code dan Brothers. hmmmm lumayan cukup memperkuat dugaan dan spekulasi yah. 

Bagi kalian yang sudah melihat video short filmnya "ALL TOO WELL", berikut poin-poin yang mungkin relate dengan kondisi kalian-kalian saat ini:


1. GAP USIA TERKADANG MENJADI MASALAH

2. AMBYAR SETELAH KANDAS ADALAH HAL YANG WAJAR

3. CINTA ITU SIFATNYA SINGKAT, TAPI UNTUK MELUPAKANNNYA BUTUH WAKTU YANG LAMA


Bagi kalian yang penasaran, boleh tonton nih


Oke Kawan-kawan galauku itulah poin-poin yang mungkin ini disampaikan sama si Taylor Swift kepada pendengarnya. Tenang aja yang galau bukan kalian aja tetep semangat tetep menjalani hidup yah kawan.. salam







0
Masuk untuk memberikan balasan
music
Music
2.1K Anggota • 18.2K Threads
RILIS LAGU TERBARU ALL TOO WELL, YUK BERGALAU ELEGAN ALA TAYLOR SWIFT
15-11-2021 21:50
My sister. I love Taylor swift btw. Lagunya tuh enakin. Semuaa.
profile-picture
ozhon46 memberi reputasi
1 0
1
RILIS LAGU TERBARU ALL TOO WELL, YUK BERGALAU ELEGAN ALA TAYLOR SWIFT
16-11-2021 17:30
Mbk satu ini lom nikah" apa nungguin ane ya gan huuummm emoticon-Betty
profile-picture
ozhon46 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia