Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
166
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6184d8b045f1ca5e275d7953/road-to-miss-grand-international-2021
Miss Grand International atau MGI merupakan ajang pejen termuda namun sudah mencuri perhatian banyak pemerhati pejen dunia karena kemasan acaranya yang menarik dan tidak kalah dengan pejen kelas dunia seperti miss universe dari US dan Miss World dari England. MGI ini kantor pusatnya di Thailand dan bisa dibilang dibandingkan dengan pejen dari asia seperti miss international dari Jepang dan miss ea
Lapor Hansip
05-11-2021 14:09

Road To Miss Grand International 2021

Miss Grand International atau MGI merupakan ajang pejen termuda namun sudah mencuri perhatian banyak pemerhati pejen dunia karena kemasan acaranya yang menarik dan tidak kalah dengan pejen kelas dunia seperti miss universe dari US dan Miss World dari England. MGI ini kantor pusatnya di Thailand dan bisa dibilang dibandingkan dengan pejen dari asia seperti miss international dari Jepang dan miss earth dari Philippines jauh lebih menarik dari segi pengemasan acara.

Tahun ini menjadi penyelenggaraan MGI yang ke 9 dan Thailand masih dipilih menjadi host country karena pandemi covid belum mereda sehingga agak kesulitan untuk mencari host country diluar Thailand. Phuket dipilih menjadi host karantina dan Bangkok menjadi host malam final. Kalau dengar kata Phuket jadi ingat BL series Thailand I Told Sunset About You yang mengambil setting di Phuket. Phuket (yang berarti Bukit dalam bahasa Melayu) daerah Thailand yang terbilang istimewa. Kultur budaya dan sosial masyarakat nya bercampur (melting pot) antara Melayu, china dan thai sendiri. Kalau pernah ke melaka dan penang tentu tidak akan merasa asing dengan suasana Phuket. Maklum satu jalur di selat malaka. Dialect nya pun berbeda (meskipun tulisan sama) dengan Bangkok. Chinese nya lebih banyak hokkien sehingga panggilan saudara laki lakinya koko bukan gege. Wanita keturunan Chinese (peranakan) mengenakan kebaya encim. Jangan salah ya, di Thailand juga ada batik dan kebaya sama halnya di negeri jiran dan Indo meski penyebutan nya beda. Kadang geli meskipun lama lama capek juga liat nitijen indo kalo liat orang Thai apalagi jiran pakai batik dan kebaya dikira niru niru Indo. Memang trade mark penyebutan batik itu punya Indonesia, tapi mereka juga punya batik juga dengan pola dan pewarnaan yang beda.

Phuket dipilih untuk memulihkan kondisi pariwisata Thailand yang dihantam pandemi dan sesuai dengan promo pariwisata nya yaitu Phuket Sand Box. Konon pihak MGI telah mengganggarkan dana senilai 50 miliar bath atau setara 21 miliar rupiah untuk menyelenggarakan MGI 2021.
Berikut ini adalah peserta MGI ke 9, siapakah yang akan mengganti kan mpok Abena Appiah? Final MGI akan dilakukan tanggal 4 December 2021.

Sophia Louise Rogan - Indonesia
Usia 19 th tinggi badan 182 cm

Road To Miss Grand International 2021
Sophia ini model asal Bali, kelahiran Inggris. Pernah sekolah di manila, Macao dan tahun lalu lulus sma Australian Independent School Bali. Mengawali karir sebagai model di usia 15 tahun dan tahun 2019 catwalk di Mercedes Benz fashion week kuala lumpur untuk Carolina Herrera. Sophia ini senang traveling dan suka bernyanyi serta menguasai beberapa alat musik. What do you think?




Mineira Lorena Rodrigues - Brazil
Usia 26th tinggi badan 175 cm
Road To Miss Grand International 2021
Lorena di handpick oleh organisasi CNB sebagai wakil Brazil di MGI. Dia lulus di dua jurusan kuliahnya yaitu Art and design serta Journalism. Sebelumnya dia juara 3 Miss Grand Brazil 2019. Dia pernah mewakili Brazil di Miss Global beauty 2017 (juara 3) dan miss friendship 2019 (juara 2).

Vanessa Carolina Coello Coraspe - Venezuela
Usia 25th Tinggi badan 178 cm
Road To Miss Grand International 2021
Vanessa ini adalah dokter gigi, model dan entrepreneur. Dia punya butik khusus pakaian wanita. Untuk pejen, Vanessa pernah ikutan Señorita Odontología 2016 (juara 2) dan perwakilan monagas di Miss Venezuela 2019 (juara3). Sebagai model, Vanessa telah melalang buana hingga ke Spanyol, Turki, Italia dan tinggal lama di India.

Alba Dunkerbeck Morales - Spain
Usia 18 th tinggi badan 175cm
Road To Miss Grand International 2021
Alba ini masih sekolah di International Business and Global Marketing ESI. Dia juga seorang model dan pesenam. Fasih berbahasa Inggris, prancis, Chinese selain tentu saja spanish. Dia meraih medali di kejuaraan nasional untuk senam ritmik.

María José Sazo Meléndez - Guatemala
Usia 21 th tinggi badan 179 cm
Road To Miss Grand International 2021
Dia adalah mahasiswi jurusan Journalism dan graphic design. Fasih berbahasa Inggris dan Jerman serta Spanish. Maria adalah pemenang National Queen of Independence 2018.

Samantha Alexandra Panlilio - Philippines
Usia 25th tinggi badan 165 cm
Road To Miss Grand International 2021
Sebuah kebetulan atau tidak, kontes bintang pantura memilih wakil nya 3 tahun berturut turut bernama Samantha. Samantha Ashley Lo untuk MGI 2019, Samantha Mae Adaliga Bernardo untuk MGI 2020 dan Samantha Alexandra Panlilio untuk MGI 2021.
Sam Panlilio adalah keponakan Maria Myrna Sese Panlilio pemenang pertama kontes bintang pantura tahun 1964. Dia lulusan University of California Irvine jurusan information management.

Ramina Ashfaque - Pakistan
Usia 28th tinggi badan 170cm
Road To Miss Grand International 2021
Ramina ini adalah seorang perawat yang saat ini menetap di US. Dia lulusan Florida International University jurusan arts and science dan akhirnya mengambil jurusan keperawatan. Di dunia pejen pengalaman nya adalah juara 2 Miss India Florida 2014. Mewakili Florida di Miss World America 2016 sayangnya unplace. Mencoba di ajang Miss Pakistan World 2016 dan menjadi juara 2. Sebagai juara 2 dia menjadi wakil Pakistan di ajang Miss Earth 2017 namun unplace.

Mariana Macías Ornelas - Mexico
Usia 27th Tinggi badan 178cm
Road To Miss Grand International 2021
Mariana fasih berbahasa Spanyol, Inggris dan Portuguese. Dia adalah pelatih fitness dan lulus dari Universidad de Guadalajara jurusan marketing.

Stephanie Medina - Dominican Republic
Usia 22th tinggi badan 175cm
Road To Miss Grand International 2021
Menik ini adalah model yang saat ini tengah kuliah S2 jurusan business administration. Wajahnya mirip Vanessa Williams waktu masih muda ya. Saat ini menik berdomisili di New York sebagai akuntan.

Nathalie Yasmin Mogbelzada - Netherlands
Usia 24th tinggi badan 174cm
Road To Miss Grand International 2021
Nath lulusan creative business dan saat ini bekerja sebagai manager di restaurant milik orang tuanya. Nath fasih berbahasa belanda, inggris, slovak dan sedikit perancis, Chinese dan jerman
Pengalaman di dunia pejen, pemenang Miss Teen of Noord-Holland 2015 dan pemenang Miss Tourism Queen International 2015. Unplace di Miss International 2017 dan top 25 di ajang pejen polen 2019.

Manika Sheokand - India
Usia 25 th tinggi badan 173cm
Road To Miss Grand International 2021
Manika adalah orang ketiga dari daerah Haryana yang akan bertanding membawa nama India ke kancah international dan ketiga nya berawalan huruf M. Sebelumnya ada Manushi Chhillar pemenang Miss World 2017, and Meenakshi Chaudhary runner up MGI 2018. Pemerintah Haryana sangat bangga ada warganya yang bisa membawa nama daerah dan India ke ajang international dan memutuskan untuk mengangkat Manika menjadi duta kampanye konservasi air. Manika lulus kuliah chemical engineering tahun 2018 dari UICET department of Panjab University (PU).

Adriana Moya Alvarado - Costa Rica
Usia 26th tinggi badan 173 cm
Road To Miss Grand International 2021
Adriana adalah arsitek dan model. Pengalaman pejen antara lain juara World Miss University 2018 , runner-up Miss Intercontinental 2018 dan juara ketiga Miss Costa Maya International 2018. Sebelumnya adriana di favoritkan menjadi juara miss universe costa rica 2020 namun di detik detik akhir dia memutuskan untuk mundur dari kompetisi. Gosipnya ada semacam favoritism pemenang membuatnya jadi enggan melanjutkan kompetisi.

Marjana Ratia Ahmed Chowdhury - Bangladesh
Usia 27th tinggi badan 167cm
Road To Miss Grand International 2021
Marjana kelahiran Bangladesh namun besar dan tinggal di New York US. Dia lulusan the Ivy League institution, Columbia College, Columbia University dengan gelat Bachelor of art tahun 2015. Saat ini bekerja di bidang saham untuk teknologi. Di dunia pejen pengalaman nya antara lain top 16 Miss World America 2017, mewakili Bangladesh di Miss Asia Pacific International 2017 (top 15) dan tahun 2019 mencoba lagi Miss World America menjadi perwakilan Alaska (top 25).

Mariana Jaramillo Cordoba - Colombia
Usia 23th tinggi badan 176cm
Road To Miss Grand International 2021
Mariana saat ini masih kuliah hubungan international di Universidad del Norte. Dia fasih berbahasa Inggris. Dia adalah juara 4 Nacional de la Belleza Colombia 2019-2020 dan di handpick menjadi miss grand Colombia 2021.

Chiika Mizuno - Japan
Usia 25th tinggi badan 177cm
Road To Miss Grand International 2021
Chiika ini sebenarnya bukanlah pemenang Miss Grand Japan 2021, dia hanya top 10 sekaligus best swimsuit. Tidak di sebutkan alasan yang jelas mengapa Sarina Chanana sebagai pemenang akhirnya absen serta juara 2 sampai juara ke 9 tidak mewakili Japan. Acara final yamg berlangsung di hall Hotel Gajoen Tokyo 24 September 2021 seakan akan dianulir dan national director miss grand japan Eriko Yoshii buru buru bikin kontes online 14 oktober dan pemenang nya Chiika ini. Chiika model keturunan Nigeria-Jepang lulusan fakultas pendidikan universitas Saitama.

Florence Melanie De Palo - Argentina
Usia 24th tinggi badan 175cm
Road To Miss Grand International 2021
Flo ini sebenarnya juga bukan wakil Argentina yang asli. Sebelumnya Alina Luz Akselrad ditunjuk sebagai MGargentina namun tiba tiba ada pengumuman di Facebook MGI yang menulis bahwa MGargentina tidak membayar lisensi melebihi deadline yang telah disepakati membuat Alina gagal tanding di MGI.
Flo ini ikutan Miss Universe Argentina 2019 dan masuk Top 7 bersama Alina. Flo juga salah satu kandidat pilihan osmel sousa untuk menjadi miss universe Argentina 2020 hingga akhirnya alina yang dipilih sousa. Kali ini Flo yang mengantikan posisi alina di MGI. Flo ini artis, dancer dan model. Dia ikutan serial Conquest produksi Netflix yang dibintangi Keanu Reeves.

Vivianie Diaz Arroyo- Puerto Rico
Usia 22th tinggi badan 170cm
Road To Miss Grand International 2021
Vivi masih kuliah di USC jurusan komunikasi. Dia ikutan miss universe Puerto Rico 2019 masuk 10 besar. Vivi peenah mewakili US di Miss Teen Universe 2014 dan keluar menjadi pemenang

Nguyen Thuc Thuy Tien - Vietnam
Usia 23th tinggi badan 170cm
Road To Miss Grand International 2021
Tien sebelum pernah ikutan Miss South Vietnam 2017 jadi juara 2, Top 5 Miss Vietnam 2018 dan di handpick mewakili Vietnam di miss international 2018 (unplace). Di tahun 2019, Tien bikin heboh Vietnam karena bertengkar dengan saudarinya. Saudarinya, Trang menuduh Tien telah mangkir tidak membayar hutang sebesar 1.5 miliar dong atau setara 960juta rupiah. Tien menyewa pengacara dan menyatakan bahwa memang dia menandatangani surat hutang untuk ikutan miss south Vietnam di tahun 2017 tapi dia menyatakan tidak menerima sepeser pun uang yang dijanjikan. Trang kembali mengungkit masalah ini saat Tien diumumkan menjadi miss grand Vietnam. Pihak Tien hingga saat ini belum memberikan pernyataan terkait masalah ini.

Madison Lynn Callaghan - USA
Usia 25th tinggi badan 172cm
Road To Miss Grand International 2021
Maddy adalah entrepreneur pemilik beberapa usaha antara lain swimwear, pilates studio dan klinik kecantikan. Dia juga punya yayasan untuk anak anak yang menyediakan beasiswa pendidikan.

Indy Johnson - Thailand
Umur 24 th tinggi badan 175cm
Road To Miss Grand International 2021
Indy adalah runner up Miss Grand Thailand 2020. Dikarenakan pandemi, pemilihan miss grand thailand 2021 terhenti dan Indy dihanpick untuk mewakili Thailand di MGI. Indy mix blood African American dan Thai. Sebelumnya di tahun 2015 Indy pernah mencoba the face Thailand (ajang kontes model mirip american next top model) namun gagal masuk jadi 15 besar grand finalis.

Peserta berikutnya akan berlanjut ke kolom komentar
emoticon-Sundul




profile-picture
profile-picture
onebutterfli865 dan mochimama memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Road To Miss Grand International 2021
12-11-2021 15:57

Lanjutan peserta Miss Grand International 2021

Hygerta Hidri - Albania
Umur 20th Tinggi badan 175cm
Road To Miss Grand International 2021
Hygerta lahir dan besar di Yunani dan sekarang tinggal di Albania. Cantik dan menarik namun sayang ada photo nya di Instagram yang sepertinya akan mengurangi penilaian juri.

Marcia Marilia Agostinho de Menezes - Angola
Umur 27th tinggi badan 170cm
Road To Miss Grand International 2021
Marcia lulusan IT engineer dan pengusaha di bidang teknologi dan agriculture. Dia mendirikan perusahaan yang bertujuan mengantarkan sayur mayur dari desa langsung ke rumah pelanggan.

Kristina Ayanian - Armenia
Umur 24th tinggi badan 175cm
Road To Miss Grand International 2021
Kristina saat ini bekerja di Nasdaq sebagai senior analyst. Dia lulusan Bentley University jurusan finance dengan predikat cum laude. Sebelumnya dia menang di beberapa pejen lokal di US yaitu Miss Boston Preteen (2008), Miss Massachusetts Outstanding Teen (2013) dan Miss Boston (2020).

Angolina Amores - Australia
Umur 27th tinggi badan 173cm
Road To Miss Grand International 2021
Angolina adalah miss Australia 2014. Saat ini memilki komunitas the alpha femme yang fokus membantu wanita agar lebih percaya diri. Dia lulusan University technology Sydney dengan gelar Bachelor of visual communication and marketing di tahun 2014.

Zomkey Tenzin - Belgium
Umur 20th tinggi badan 166cm
Road To Miss Grand International 2021
Tenzin ini keturunan Tibet, lahir di tempat pengungsian orang Tibet di India dan akhirnya menjadi warga negara Belgia. Tenzin fasih berbahasa Tibet, Inggris, Belanda dan paham Hindi perancis serta Jerman. Menjadi perwakilan Belgia di miss earth 2019 (unplace) dan miss asia global 2019 (top 12)

Eloísa Gutiérrez Rendón - Bolivia
Umur 23 tinggi badan 175cm
Road To Miss Grand International 2021
Eloisa saat ini masih kuliah akting di the Televisa CEA Art Education Center Mexico. Televisa adalah stasiun TV penghasil telenovela terbesar di Latin America seperti marimar, rosalinda, cinta Paulina dll. Di tahun 2018 Eloisa mendapatkan peran pembantu di telenovela Tres Milagros produksi TV Azteca. Mewakili Bolivia di Miss Earth 2015 dan Reinado Internacional del Café 2015 keduanya unplace.

Sothida Pokimtheng - Cambodia
Usia 23th tinggi badan 175cm
Road To Miss Grand International 2021
Sothida pernah mewakili kamboja di Miss City Tourism World 2017 menjadi juara kelima, Asia model festival 2018 dan Miss Asia-Pacific International 2019 (unplace).
Sothida juga dikenal sebagai artis film. Filmnya The Clock: Red Wall bersama aktor terkenal Myanmar Paing Takhon tertunda penayangannya di bioskop karena pandemi.

Olga Bykadorova - Canada
Umur 26th tinggi badan 180cm
Road To Miss Grand International 2021
Olga lahir di Ukraine namun besar di Montreal. Lulusan Concordia University tahun 2019 jurusan finance dengan gelar Bachelor of commerce. Pernah bekerja di National Bank of Canada sebagai Mortgage Development Director. Olga sebelum nya pernah mengikuti audisi Miss world canada dua kali namun gagal menjadi pemenang. Pernah juga mewakili Canada di top model of the world 2020 (top 15) dan Miss Multiverse 2020 (top 10)

Shelley Wei - China
Usia 25th tinggi badan 171cm
Road To Miss Grand International 2021
Shelley tercatat sebagai national director miss universe china dan miss grand china. Dia lulusan Boston university jurusan marketing.

Vanessa Echeverría Maizares - Chile
Umur 17th tinggi badan 174cm
Road To Miss Grand International 2021
Vaness saat ini masih sekolah di Instituo Obispo Silva Lezaeta

Geysel Vaillant Ferrer - Cuba
Umur 22th tinggi badan 177cm
Road To Miss Grand International 2021
Seharusnya geysel bertanding di MGI 2020 namun pada saat itu dia terkena Covid sehingga digantikan oleh Jennifer sanchez.

Kimberly Fabiola Fernandes - Curacao
Usia 25th tinggi badan 175cm
Road To Miss Grand International 2021
Kimberly saat ini tercatat masih kuliah di jurusan General Social Pedagogical semester akhir. Sebelumnya Kimberly pernah mengikuti Miss Teenager Curacao 2014 dan Miss Playa Mundial 2014 namun hanya meraih gelar atribut.

Barbora Aglerová - Czech Republic
Usia 21th tinggi badan 179cm
Road To Miss Grand International 2021
Sama seperti Geysel, Barbora seharusnya bertanding di MGI 2020 namun karena mengalami cidera saat hiking membuat Barbora ikut yang edisi 2021. Barbora menderita penyakit Crohn's disease yang tidak akan sembuh. Masih kuliah di jurusan ekonomi.


Andrea Victoria Aguilera Paredes - Ecuador
Usia 20th tinggi badan 178cm
Road To Miss Grand International 2021
Andrea ini mahasiswi kedokteran. Sebelumnya pernah mengikuti berbagai kontes di Ecuador diantaranya, Reina de Ventanas 2018 (winner), Miss Earth Ecuador 2019 (juara ketiga), Señorita New Model Magazine 2020 (winner)

Hamdy Shahy- Egypt
Umur 25th tinggi badan 169cm
Road To Miss Grand International 2021
Shahy adalah pramugari Emirates. Dia juga pernah tinggal di Thailand.

Iris Rivera Guerra Yazminhe - El Salvador
Umur 25th tinggi badan 178cm
Road To Miss Grand International 2021
Iris adalah pemenang Reinado Internacional del Café 2020. Iris lulusan Catholic University of El Salvador dengan gelar Bachelor of Business Administration. Iris ini juga Miss International El Salvador 2021. Sebelumnya menjadi perwakilan El Salvador di Miss Costa Maya Internacional 2017 namun unplace.

Elodie Sirulnick - France
Umur 24th tinggi badan 179cm
Road To Miss Grand International 2021
Elodie saat ini kuliah S2 jurusan communication, marketing dan management. Sebelumnya pernah mencoba ikutan Miss France dengan audisi provinsinya Aquitaine di tahun 2018 dan 2020 namun gagal.

Luisa Victoria Malz - Germany
Usia 18th tinggi badan 165cm
Road To Miss Grand International 2021
Luisa ini finalis Miss Grand Spain 2021 dan menjadi juara keempat. Miss grand Germany seharusnya Angelina Rytschagowa namun mundur dan akhirnya Luisa menggantikannya

Lynn Rubiane St-Germain - Haiti
Umur 27th tinggi badan 177cm
Road To Miss Grand International 2021
Lynn lulusan University of Florida jurusan bahasa dan saat ini sedang menempuh kuliah S2 di universitas yang sama mengambil jurusan pendidikan konseling. Saat ini dia bekerja sebagai counselor di sebuah sekolah.

Celia María Perdomo Monterrosa - Honduras
Usia 25th tinggi badan 180cm
Road To Miss Grand International 2021
Pengalaman Celia di pejen: mewakili Honduras di Miss United Continent 2015 (unplace), Miss World 2017 (unplace), Reinado Internacional del Café 2018 (unplace)
Saat ini masih kuliah di Universidad Nacional Autónoma de Honduras jurusan odontology


Sen Yang - Hongkong
Umur 21th tinggi badan 171cm
Road To Miss Grand International 2021
Sen Yang adalah aktris musikal keturunan China dan Korea. Dia dipilih oleh national director MGI Hongkong yang baru yaitu Shelley Wei yang juga ND MGI China.

Marika Nardozi - Italy
Usia 21th tinggi badan 170cm
Road To Miss Grand International 2021
Marika mahasiswi Istituto Tecnico per chimici di Arpino tahun kelima jurusan kimia. Marika sebelumnya pernah mengikuti Miss Italy 2018 perwakilan Lazio namun unplace.

Lee Ji-ho- Korea
Usia 24th tinggi badan 175cm
Road To Miss Grand International 2021
Semenjak 2020 terjadi perebutan Miss Grand Korea oleh OneL2H dan Purples. Kasus ini pun bergulir di pengadilan sehingga OneL2H harus mengganti nama pemilihan menjadi Miss Glory Korea. Di edisi 2019, Korea tidak bisa mengirim wakil karena ada travel ban dari pemerintah Korea. Pun saat diumumkan 2020 Venezuela kembali menjadi host, One L2H akhirnya melepas lisensi MGI. Disini lah letak masalah terjadi. Edisi 2020 yang kemudian pindah lokasi ke Thailand membuat perusahaan purples membeli lisensi. OneL2H yang merasa punya hak trade mark miss grand Korea akhirnya mengajukan gugatan. Hal ini yang akhirnya bikin wakil Korea di edisi 2020 hanya menjadi pengamat karena tidak siap tanding.
Ji-Ho lulusan Dankook University dan seorang Oenophile.

Daomixay Phachansithi - Laos
Road To Miss Grand International 2021
Umur 23th tinggi badan 177cm
Hampir tidak ada informasi lengkap mengenai miss laos ini. Dao masih kuliah di universitas nasional laos fakultas ilmu hutan. Dia ikut menjadi relawan untuk masalah sampah. Dao saat ini sudah berada di Nan Thailand untuk karantina Covid.

Hajamaya Mulbah - Liberia
Usia 22th tinggi badan 177cm
Road To Miss Grand International 2021
Liberia adalah negara di benua Afrika berbatasan dengan sierra leone, guinea dan cote d ivoire (pantai gading). Haja lulusan Augsburg University jurusan Computer Science and Business. Saat ini dia getol berkampaye soal kanker payudara. Haja dihanpick mengganti gorreti itoka.

Lishalliny Kanaran - Malaysia
Usia 24th tinggi badan 175cm
Road To Miss Grand International 2021
Ini adalah usaha ketiga kalinya buat lisha untuk menang miss grand Malaysia. Masih kuliah di Universiti Tunku Abdul Rahman (UTAR) jurusan arsitektur.

Naomi Marie Ashley Dolita Buan - Mauritius
Usia 21th tinggi badan 180cm
Road To Miss Grand International 2021
Saat ini Naomi kuliah di Université de Technologie de Maurice jurusan kesehatan masyarakat. Dia guru biola di Conservatoire national de Musique François-Mitterrand di Quatre-Bornes.

Amara Lei Shune (Win Lei Lei Naing) - Myanmar
Usia 25th tinggi badan 175cm
Road To Miss Grand International 2021
Amara sebelumnya pernah mewakili Myanmar di Miss Earth 2020 (top 8). Amara paham bahasa cina dan inggris.

Ronali Amatya - Nepal
Usia 25th tinggi badan 170cm
Road To Miss Grand International 2021
Ronali pernah menjadi perwakilan Nepal di Miss Eco International 2017 dan Miss International 2018, keduanya unplace.

Epifanía Jocabed Solís Mercado- Nicaragua
Usia 22th tinggi badan 176cm
Road To Miss Grand International 2021
Saat ini Epifania bekerja sebagai sales and marketing expert di Unique Marketing Solutions dan pemilik butik baju bernama VIBES.

Patience Chenema Christopher - Nigeria
Usia 23th tinggi badan 180cm
Road To Miss Grand International 2021
Pati ini adalah juara ketiga kontes The Nigerian Queen 2021. Dia mengganti kan juara kontes Abimbola yang seharusnya maju ke MGI 2021

Shannon McCullagh - Northern Ireland
Usia 25th Tinggi badan 171 cm
Road To Miss Grand International 2021
Shannon lulus kuliah jurusan Geography. Dia sebelumnya ikutan Miss Earth 2019 namun unplace





0 0
0
Road To Miss Grand International 2021
13-11-2021 08:23

Sophia Rogan Press conference and send off



Mevvah ya bun u lala
Bakla pun terbengong bengong liat ini
Mudah mudahan Sophia lancar PS nya jadi Nawat bakalan nacepin gold crown ke Indo
Dan dalam setahun, medsos MGI bakalan full foto foto dan video queen Sophia dengan gown yang gorjes gorjes keliling dunia
0 0
0
Road To Miss Grand International 2021
13-11-2021 10:51

Vote For Sophia

Road To Miss Grand International 2021
Sophia Rogan

Yuk gan, sis dan para mak di klik 👍 atau ❤️ untuk Sophia
0 0
0
Road To Miss Grand International 2021
16-11-2021 09:59
Hari ini sophia berangkat ke phuket. Good luck break a leg!
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
1 0
1
Road To Miss Grand International 2021
17-11-2021 10:32

Hari pertama Registration

Mulai kemaren para peserta yang sudah datang di Phuket mulai pendaftaran untuk karantina MGI 2021
Road To Miss Grand International 2021

Road To Miss Grand International 2021

Road To Miss Grand International 2021

Road To Miss Grand International 2021

Road To Miss Grand International 2021

Road To Miss Grand International 2021

Road To Miss Grand International 2021

Road To Miss Grand International 2021

{thread_title}


{thread_title}


Wah ada yang mencoba strategi mpok abe belajar bahasa Thai....gpp ceu gpp dan untungnya di MGI ya jadi eceu nya aman tentram damai sejahtera deh tapi jangan dilakukan di ajangnya nyaik baskom ya ceu ntar eceu di jebak makan balut lho
{thread_title}


{thread_title}


{thread_title}


Sophia sudah datang di Phuket dan udah ngumpul dengan yang lain
Sumber: Pageant Empire

{thread_title}


Road To Miss Grand International 2021

Road To Miss Grand International 2021

Road To Miss Grand International 2021

Road To Miss Grand International 2021

Road To Miss Grand International 2021


Diubah oleh manlilelaki
0 0
0
Road To Miss Grand International 2021
17-11-2021 11:14

Miss Grand USA charity in Phuket

Miss Grand USA, Madison Lynn Callaghan bersama yayasan yang dimilikinya melakukan charity dengan mendatangi Phuket Sunshine Village Foster

Road To Miss Grand International 2021
Road To Miss Grand International 2021
Road To Miss Grand International 2021
Road To Miss Grand International 2021

Disana Maddi sempat mengenakan mahkota dan sash Miss Grand USA pada seorang anak
Road To Miss Grand International 2021
0 0
0
Road To Miss Grand International 2021
17-11-2021 16:48

Sashing Ceremony

Rupa rupanya banyak Miss yang udah belajar ya buat opnum
Dan yang paling menarik adalah Miss Hongkong 🎉
{thread_title}
0 0
0
Road To Miss Grand International 2021
18-11-2021 14:13

Lanjutan peserta Miss Grand International 2021

Sumber Foto


KATIE NAIROBI CAICEDO RICHARDS - Panama
Usia 20th tinggi badan 185cm
Road To Miss Grand International 2021
Katie ini mengganti kan posisi Massiell Llamas yang resign dari jabatan Miss Grand Panama. Katie seorang model yang riwa riwi Panama dan Eropa. Fasih berbahasa Inggris, Spanish dan Italia. Saat ini masih kuliah di the Inter-American University of Panama jurusan Commercial Engineering. Katie juga masuk sebagai tim atlet nasional bola basket wanita Panama.

Jimena Andrea Sosa Martínez -Paraguay
Usia 21th tinggi badan 175cm
Road To Miss Grand International 2021
Jimena sebelumnya adalah Miss Teen Model Paraguay 2017 dan World Queen of Tourism Paraguay 2018.

Samantha Batallanos Cortagena -Peru
Usia 25th tinggi badan 174cm
Road To Miss Grand International 2021
Sam adalah Miss Landscapes International 2018 juara ketiga. Sam sebenarnya adalah pemenang Miss Grand Peru 2020 namun baru bertanding di edisi sekarang

Ana Laura Ferreira Guarda- Portugal
Usia 19th tinggi badan 170cm
Road To Miss Grand International 2021
Ana terpilih di ajang Miss Portugesa 2021 bulan September sebagai Miss Grand Portugal.

Alesia Semerenko- Russia
Usia 27th tinggi badan 180cm
Road To Miss Grand International 2021
Alesia saat menjadi Miss Moscow 2018 membuat berita bahwa dia sering mangkir dari tuga stugas sebagai Miss Moscow. Mengaku sakit tapi feed media sosialnya malah penuh foto foto liburan. Mahkotanya pun konon rusak beberapa bagian penyok dan ada batu batu yang hilang. Dia pun di dethroned sebagai pemenang Miss Moscow.
Sumber

Kristina Shenknekht- Siberia
Usia 25th Tinggi badan 173cm
Road To Miss Grand International 2021
Dialah pemegang rekor terbanyak ikutan pejen di edisi MGI kali ini. Tercatat ikutan Miss World Tourism 2018 (unplace), Miss Asia Awards 2019 (top10), World Beauty Queen 2019 juara ketiga dan Miss Echo International 2021 (unplace).

Jeanè Van Dam - South Africa
Usia 20th tinggi badan 168cm
Road To Miss Grand International 2021
Jean saat ini kuliah di Bong University Australia jurusan hukum. Dia terpilih Agustus 2021 mengalahkan 25 peserta lainnya. Jean juga berlatih akting dan menari di New York.
Laman pribadi

Anna-Marie Suzanne Quint Ondaatje - Srilanka
Usia 21 tahun tinggi badan 174cm
Road To Miss Grand International 2021
Anna ini adalah pesenam rhythmic yang mewakili Srilanka di the 2018 Commonwealth Games dan dia adalah satu dari empat wanita yang mewakili Srilanka di kejuaraan olahraga persemakmuran itu. Anna juga mewakili Srilanka di Asian Games 2018 di Jakarta namun sayang belum beruntung meraih medali. Anna sendiri saat ini bermukim di Canada.

Jennie frondell - Sweden
Usia 25th tinggi badan 168cm
Road To Miss Grand International 2021
Jen tercatat sebagai model, perawat dan artis. Dia dapat peran pembantu di serial Trevlig helg dan film Precis som jag.
Diubah oleh manlilelaki
0 0
0
Road To Miss Grand International 2021
18-11-2021 20:07
Sopi ni keknya dibikin ala2 royal gitu ga sik mak? Gw demen sik so far, jadi beda sama yg laen + yg lalu2. Tapi ga tau yg ginian bakal sakseis ga di perpejenan, palagi MGI keknya demen yg manjyah2..
Diubah oleh jeeperkeeper
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Road To Miss Grand International 2021
19-11-2021 07:20

Presscon and Gala Dinner

Ini top 5 untuk acara presscon and gala dinner
Idenya Nawacita bagus sebenarnya, kuin harus bisa nunjukin dirinya kuin pas turun mobil di red carpet
Sayang banget eksekusi acara semalam agak fail
Cuaca hujan bikin acara di mobil sport jadi tersendat---sebenarnya mirip MW yang di sanya itu kan ya yang MW nyewa 41 Ferrari buat angkut para miss ke tempat acara, sayang MW gak ada liputan jadi gak paham juga apakah sama atau beda dengan konsep MGI
Bayangan ekke bakalan ada camera 360derajat jadi muterin miss nya kayak red carpet nya E! tapi ya sudahlah
Apalagi ada tamu tamu hotel yang wira wiri, emang sih gak bisa nyuruh tamu buat menyingkir, sayang banget area acara tidak terpisah agak jauh dengan lobi

Berikut Top 5 favorite ekke berdasarkan gown dan attitude saat turun mobil dan di panggung

Road To Miss Grand International 2021
Sebelumnya congrats mak iguana yey nemuin diamond, so far miss favorite ekke yang casciscus PS nya adalah tya nielsen, fred, putu ayu dan Sophia. Mungkin banyak yang bilang Sophia kelelep gownnya biasa maunya macam Vietnam, Cambodia or Hongkong tapi menurut ekke ini adalah represent usia Sophia yang masih muda dan attitude Sophia juara deh, jawaban nya luar biasa buat pertanyaan yang biasa
Soph pun terlihat mingle kemana mana, chit chat ke eropa, asia ataupun latinas pun dilahap
Mudah mudahan Sophia konsisten dan gahar pas final

Road To Miss Grand International 2021
Ulala.... meskipun kemaren kalah tinggi dengan miss Russia tapi purwokerto sukses bikin image ekke lah queen nya dan yey dayangnya, benar benar attitude juara
Gown nya gorjes

Road To Miss Grand International 2021
Baru datang karena ada masalah pas transit di spanyol but she look amazing, udah nunjukin bahwa dia siap tempur buat merebut mahkota
Attitude nya pun oke banget pas live dengan pageant empire
Upgrade dari natalia dan salah satu favorite baru ekke

Road To Miss Grand International 2021
Gown nya alamak.... definitely she kick benehuela yang bahkan pas di elevator terpaksa nungguin desse lewat
Yah meskipun pas dinner dengan nawacita dan teresa agak agak gimana gitu nunjuk nunjuk pakai garpu dan pisau 😅 but she is stunning

Road To Miss Grand International 2021
Kemaren dia bagus bisa lebih gorjes dibandingkan Canada yang kerepotan dengan ball gown nya pas dinner dengan nawacita sebenarnya okay tapi keliatan bukan front runner sih

Miss bekles yey kenapa neik? Dari dinner keliatan senyum maksa dan jatuhnya fake banget, apakah yey tertekan teman teman yey di intercom dan globe menang? Kejepret bawa Tupperware, gown diangkat macam emak emak kebanjiran, sash jatuh melorot omg

Dari gala dinner dan Pressconn siapa favorite kalian?
profile-picture
bila.pinksugar memberi reputasi
1 0
1
Road To Miss Grand International 2021
20-11-2021 07:14

Tulusnya Miss Grand Angola

Miss Angola dress

Road To Miss Grand International 2021

Dari unggahan Instagram Marcia, dia menulis bahwa ibunya sangat bersemangat dia ikutan Miss Grand lalu mengepak beberapa baju dan gaun yang pernah dipakainya
Dress ini adalah dress milik ibunya selama 20th
Ibunya mendoakan dia menjadi yang terbaik
Good luck Marcia

TAMBAHAN
News

News

Jadi Marcia ini tidak ada sponsor dan bayar sendiri untuk lisensi karena ingin menjadi wakil Angola di pejen. Dia akhirnya bekerja keras untuk menabung dan mendapat bantuan dari teman temannya di Angola untuk belajar make up dan rambut karena dia sadar usianya sudah 27th jadi kesempatan untuk ikutan pejen sangat terbatas.
Saat tiba di Thailand, dia tidak punya banyak baju sehingga pihak MGI akhirnya membantu untuk mencarikan sponsor. Seorang designer Thailand akhirnya bersedia membantu Marcia menyiapkan beberapa baju untuknya serta gaun untuk preliminary dan malam final. Tak kurang, Tien, Miss Grand Vietnam 2021 pun meminjamkan beberapa gaunnya untuk dipakai Angola.

Marcia, fighting
Diubah oleh manlilelaki
profile-picture
feika5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Road To Miss Grand International 2021
21-11-2021 11:14
Swimsuit sophia bagus keliatan main aman tapi. Semoga top 5 ya dek sopsop ❤️
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Road To Miss Grand International 2021
21-11-2021 11:46

Swimsuit Competition

All photos are Screenshot from MGI YouTube channel

Road To Miss Grand International 2021
Road To Miss Grand International 2021
Road To Miss Grand International 2021

Berikut adalah top 5 favorite dari kompetisi cangcut
Road To Miss Grand International 2021

Road To Miss Grand International 2021

Road To Miss Grand International 2021

Road To Miss Grand International 2021

Road To Miss Grand International 2021

Pujian untuk miss Angola yang menurut berita tidak pernah belajar catwalk dengan khusus di trainer, terlihat nyantai dan nyaman, enjoy tidak terlihat gugup sama sekali dibandingkan dengan peserta lain yang bahkan pernah ikutan ajang pejen sebelum nya

Siapakah favorite mu dari swimsuit competition?
Diubah oleh manlilelaki
0 0
0
Road To Miss Grand International 2021
21-11-2021 17:18

Vote swimsuit competition

Road To Miss Grand International 2021
Vote for Sophia

Yuk di Vote foto Sophia di Facebook MGI untuk best in swimsuit, 10 dari juri dan 10 dari voting
0 0
0
Road To Miss Grand International 2021
23-11-2021 23:02

Special talk with Cambodia, Puerto Rico, Indonesia, Hongkong and Ecuador



Sophie 😍😍❤️❤️❤️ untuk jawaban ekke pilih Sophia tapi jika saja volume suaranya seperti purwokerto it will be perfect
But yah seperti yang Shop bilang bahwa walaupun kita seorang queen tapi kita ini juga manusia ada kurang nya juga karena itu terimalah segala kelebihan dan kekurangan nya emoticon-Toast bravo Shop!
Purwokerto emang lebih powerful dalam suara tapi kalah di isi jawaban dibanding Shop bahkan ketika kena pertanyaan jebakan siapakah yang bakal kamu pilih untuk jadi Queen, jawaban Shop masih lebih bagus dan unggul dibandingkan purwokerto

Gimana menurut kalian, siapakah favorite mu di talk show ini?
0 0
0
Road To Miss Grand International 2021
26-11-2021 09:31

Miss who will spin the lottery

Selamat untuk para miss yang akan mengikuti pengundian lotere (kayaknya semacam SDSB jaman dulu jika di Indonesia) yang diadakan oleh pemerintah Phuket tanggal 1 Desember 2021

Road To Miss Grand International 2021

Mudah mudahan ada frame khusus dengan Indonesia, Brazil dan India...Sop jangan sama Viet dan Malay aja ya
Diubah oleh manlilelaki
0 0
0
Road To Miss Grand International 2021
29-11-2021 15:10

Swimsuit photoshoot

Jika tahun tahun sebelumnya street photoshoot maka tahun ini MGI melakukan swimsuit photoshoot. Meskipun ini voting tapi ekke akan pilih saja favorite ekke berdasarkan atas pose nya (ala ala america's next top model gitu deh 😁)

Indonesia
Road To Miss Grand International 2021
Ini gorjes banget nget, pose yang akan gagal jika perut yey menggelambir berlemak makanya jarang banget ada model yang pakai pose begini selain juga gak pede terlihat up close cangcut nya
Ini classic but gorjes 👍 bravo shop

Myanmar
Road To Miss Grand International 2021
Desse pintar pose menyembunyikan perut supaya keliatan ramping namun tetap gorjes, S shape nya keren, sayangnya kalah vote

Philippines
Road To Miss Grand International 2021
Posenya mirip Myanmar tapi tidak terlalu meliuk
Komposisi fotonya juga pas dengan gradasi warna dan view

Cuba
Road To Miss Grand International 2021
Cuba memberikan classic style tapi gorjes, warna biru cangcutnya jadi mencolok ketika bertemu vignette edit photo. Kalo gak mau perut keliatan glambir dan gak pede pakai two pieces, photo Cuba bisa dijadiin contoh.

Pakistan
Road To Miss Grand International 2021
Entah kenapa fotonya sepi komen padahal ini bagus lho dibandingkan dengan foto lain yang bahkan masuk final gara gara vote. Pose nya sebenarnya sederhana klasik namun nyantai keliatan enjoy gak tegang apalagi berusaha tampil seksi. Dibandingkan Guatemala dan Vietnam yang masuk, ekke lebih milih desse.

Foto foto kontestan lain bisa dilihat di Facebook MGI

Siapakah favorite mu di foto cangcut?

UPDATE:
Pemenang swimsuit fan vote adalah

Vietnam
Road To Miss Grand International 2021
Diubah oleh manlilelaki
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Road To Miss Grand International 2021
30-11-2021 20:08

National Costume Competition

{thread_title}


Tadi sekitar pukul 19:00 BKK/WIB national costume competition telah di gelar
Dan sebagai pembuka, miss angola benar benar totalitas dalam presentasi

National costume mana favorite mu?
YouTube MGI
Diubah oleh manlilelaki
0 0
0
Road To Miss Grand International 2021
01-12-2021 15:13
sungguh ajang yg ga adil, mereka yg jelek kan mau tampil juga gan !!!!emoticon-Leh Uga
0 0
0
Road To Miss Grand International 2021
04-12-2021 01:59

Preliminary and final prediction

Road To Miss Grand International 2021

Sejak pertengahan November MGI telah melakukan karantina dan malam ini akan digelar malam final untuk menentukan siapakah yang akan menjadi ratu MGI berikutnya.

Dari perhelatan MGI, Nawat selaku pemilik pejen benar benar memberikan suguhan entertainment yang sangat menarik dan menjadi setengah reality show membuat saya sedikit banyak akhirnya bisa membaca peta persaingan para Miss.
Tidak mudah untuk tampil di sebuah reality show apalagi setiap saat harus live dan para Miss dipersilahkan untuk membuat konten tanpa skrip, jangan dikira pertanyaan pertanyaan sepele yang diajukan oleh MC daily activity, han lay dan champ itu gampang dijawab. Orang akan bosan jika setiap saat ditanya, gimana perasaan mu? Apa yang kamu rasakan melihat pertunjukan ini? Anda yang selalu nonton daily show MGI di Facebook dan YouTube pasti tahu ini. Dan kita sebagai penonton akan boring jika Miss nya cuman jawab aduh seneng banget makasih MGI macam kaset rusak karena hampir semua Miss jawaban ini atau yang gak bisa basa inggris bakalan jawab aduh sorry basa inggris ku gak bagus bagus amat 😁
Pertanyaan sepele macam gini bisa saja dijawab dengan penjelasan apa yang kamu rasakan apa yang kamu pelajari dan apa yang kamu akhirnya tahu ketika kamu datang ketempat tersebut.
Gak mudah memang apalagi jadwal karantina sangat padat dan kalo sudah lelah jawaban bisa saja ngawur dan walaupun jawaban bagus tapi jika raut muka Miss nya nampak jutek karena lelah tentu gak enak dilihat. Tapi inilah intinya MGI yang dicari cari Nawat, Miss yang siap kerja dan selalu siap kapanpun juga.

Bravo buat MGI yang udah kasih pertunjukan yang amat sangat bagus, produksi mereka harus diakui dapat 👍👍. Permasalahannya adalah konten nya, Miss nya. Bila dibandingkan dengan MU dan MW, para Miss yang ikut MGI harus diakui banyak yang blah. Mungkin sektor ini yang harus diperbaiki oleh Nawat dan Teresa kedepannya. Menurut saya (entah ini benar atau tidak) pihak MU dan MW punya kriteria khusus buat peserta nya sehingga para National Director yang kirim udah punya gambaran sosok seperti apa yang harus dikirim. Kemungkinan pihak MGI tidak kasih kriteria khusus membuat kualitas peserta nya masih dibawah MU dan MW. Kita tunggu gebrakan MGI tahun depan si ulang tahun nya ke 10 yang menurut Nawat saat dinner dengan 5orang pemenang voting akan masuk ke bursa saham sehingga kualitas MGI harus baik.

Sambil menungu malam final ntar malam jam 19:00 BKK/WIB live di YouTube saya akan buat prediksi siapa ratu MGI berikutnya.

THE ELEGANCE
Road To Miss Grand International 2021 Road To Miss Grand International 2021 Road To Miss Grand International 2021

Sejak awal kemunculan, mereka sudah membuat statement I am the elegant beauty queen dengan ciri khas masing masing dan itu bagus. Mereka selalu berusaha tampil beda tanpa harus mengorbankan identitas diri.

Indonesia sejak awal terpilih saya tahu Sophia basa inggris nya lancar namun saya baru tahu PS Sophia sangat bagus saat live daily activity. Igun sebagai natdir tidak mengubah penampilan Sophia menjadi lebih tua dari umurnya. Dia membentuk Sophia sesuai umurnya (19th) menjadi terlihat sophisticated. Kelemahan Sophia adalah kurang sabar apalagi ketika dia kelelahan nampak dari wajahnya, gak fatal tapi kurang nyaman saja dilihat. Jika saja training nya lebih lama dikit atau dikirim tahun depan Sophia akan menjadi paket lengkap. Jika Sophia masuk top5, yang harus dilakukan saat QnA adalah kasih jawaban yang lengkap sehingga musuh kehabisan bahan. Saya melihat celah ini saat interview bersama Miss lain (video bisa dilihat di post sebelumnya), purwokerto dengan santai menyambar dan menambahi jawaban Sophia membuatnya jadi terlihat lebih bersinar. I know you can do it Soph, so killed them.

Brazil sosok Lorena sebelum karantina nampak mencolok dan membanting lawan namun ketika karantina mulai dia ternyata lemah di pembawaan diri, gak nancep banget di benak. Style rambut udah garang namun lembek di penguasan diri membuatnya gampang dilupakan. Saya kira dengan job nya sebagai Jurnalis dia akan lebih mudah membawa diri dan bersinar diantara Miss lain namun ternyata dia kurang bisa meng up dirinya. Walaupun demikian, catwalk dan foto nya bagus dan bisa jadi strong contender jadi pemenang.

Guatemala dia ini training dimana sih? Kok pereuz pereuz nya mirip mirip bekles? Tapi harus diakui dia cerdas nampak berusaha bersinar melalui jawaban dan pertanyaan yang walau kadang terkesan agak over karena raut mukanya terlihat serius. Sayang pilihan gaun gaunnya membuat dia jadi terlihat tua ditambah lagi pose fotonya lebih banyak failed.

THE GIRL NEXTDOOR
Para Miss di kategori ini adalah perwujudan rumput tetangga terlihat lebih hijau apalagi mereka atraktif dan selalu jadi pusat perhatian.

Road To Miss Grand International 2021 Road To Miss Grand International 2021
Road To Miss Grand International 2021

Puerto Rico Sejak awal selalu tampil memukau dan jadi media darling. Saya lihat dia juga dipilih oleh sponsor buat iklan. Dia memang punya kekuatan untuk membuat orang menoleh melihatnya plus betah ngobrol sama dia. Kelemahan nya nampak berusaha harus selalu terlihat apalagi kemaren pas interview dia nyambar jawaban Sophia dan diolah lagi supaya lebih gampang dicerna. Dia benar benar ancaman buat siapapun yang di top5. Kalaupun dia last standing apalagi menang, jujur ikhlas karena dia memang cerdas, catwalk bagus, pose fotonya oke, dia akan menjadi pengganti Abena yang sedikit melempem buat angkat pamor MGI.

Dominican Republic Sedikit dibawah standar purwokerto namun bisa jadi ancaman mematikan buat di top5. Bukan media darling tapi ketika sudah tampil bakalan mencuri spot. Bukan tidak mungkin dia bakalan two last standing bersama purwokerto.

Vietnam kelemahan nya basa Inggris tidak bagus ditambah lagi kasus hutang dengan saudarinya bakalan menjadi batu sandungan jika dia terpilih jadi queen. Tapi Tien memang mencuri perhatian ditambah lagi pasukan PL nguyen selalu siap memback up tiap kali ada vote bikin dia selalu ada dimana mana.

SWEET LIKE CANDY
Road To Miss Grand International 2021 Road To Miss Grand International 2021 Road To Miss Grand International 2021

Ini pasukan miss cantik nya MGI

Colombia sedikit terlambat karena ada masalah di airport Spanyol namun ketika datang bagai badai melanda melibas kontestan lain yang datang duluan. Kalem dan adem apalagi ketika live dengan pageant empire dan daily activity attitude nya juara dengan basa inggris yang lancar. Pengen sih MGI pilih dia jadi Queen, cantik adem kalem bakalan kembali ke era Janelee.

India sedikit dibawah Colombia namun dia emang cantik dan adem. Kalaupun tidak menang, berharap dia ikutan MI (karena dia kalah di regional MW). Namun jika tidak tertarik pejen, industri film sudah menantinya. Mudah mudahan suatu ketika nanti kita bisa liat dia jadi aktris besar India.

Ecuador basa inggris yang tidak lancar menjadi kendala utamanya dan dia akuin itu sewaktu special interview, namun tidak seperti miss lain yang hanya bisa bilang basa Inggris saya tidak terlalu bagus, Andrea mengolah jawabannya dengan saya berusaha setiap hari belajar bahasa Inggris, itu tidak mudah tapi saya selalu berusaha maksimal untuk mengimprove kemampuan bahasa Inggris saya...and that nailed banget. Kalau lihat Instagram nya sepertinya dia ingin ke MU. Jika tidak menang, mudah mudahan dia bisa seperti Madison nya purwokerto.

THE SPEAKER
Road To Miss Grand International 2021 Road To Miss Grand International 2021 Road To Miss Grand International 2021

Golongan gadis gadis cerdas dan pandai bicara namun kadang ada yang mirip pembicara MLM

Armenia tipe tipe pemimpin apalagi dia punya agensi model di Australia tentu paham cara ngomong buat lobi lobi dll. Sebelum insiden heelsnya patah di preliminary, saya sudah lihat Kristina casciscus PS nya dan bisa kontrol emosi. Sayang catwalk dan foto nya kurang. Cocok jadi natdir.

Netherlands sebenarnya dia bagus di PS sayang ada jawabannya yang kurang nyaman sewaktu special interview. Dari sisi catwalk dan foto pun juga kurang. Jika MGI mau duetin dia ngeMC dengan Han Lay dan Champ untuk MGI edisi selanjutnya, boleh juga tuh.

USA sebenarnya saya lebih suka runner up nya daripada dia. Maddie cocok banget jadi sosialita 😁 sewaktu special interview terungkap dia tiap hari dapat bunga dari penggemar nya jadi gak kaleng kaleng deh itu penggemar rela tiap hari selama karantina kirim bunga.
Untuk jadi beauty queen dia memang kurang.

BUBBLE GUM
Road To Miss Grand International 2021 Road To Miss Grand International 2021 Road To Miss Grand International 2021
Road To Miss Grand International 2021

Siapakah favorite mu untuk menjadi Queen MGI berikutnya?
Diubah oleh manlilelaki
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia