others
Batal
link has been copied
5260
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6184142c3ab9183a720b7717/kaskus-22nd-anniversary-keep-ngaskus-gan-n-sis
Happy Birthday 22th, Kaskus ...!  Udah, gitu aja?!  Ya engga, lah ...!  Hari gini, saat dunia sedang menciptakan api, ealah kok malah atmosfer Kaskus ini menjadi terasa semakin sepi saja ya? :bingung Sepertinya sih, memang jagat kaskus lagi membutuh banyak dukungan, sokongan, gendongan, bopongan daaannn masih seabreg persamaan kata yang punya satu arti: But well .... Kaskus tetep kudu ngeksis g
Lapor Hansip
05-11-2021 00:11

KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!

dokumen kalong



Happy Birthday 22th, Kaskus ...! 


Udah, gitu aja?! 

Ya engga, lah ...! 

Hari gini, saat dunia sedang menciptakan api, ealah kok malah atmosfer Kaskus ini menjadi terasa semakin sepi saja ya? emoticon-Bingung

Sepertinya sih, memang jagat kaskus lagi membutuh banyak dukungan, sokongan, gendongan, bopongan daaannn masih seabreg persamaan kata yang punya satu arti:


But well ....

Kaskus tetep kudu ngeksis gan-sis..!

Kaskuser kudu Keep Ngaskus ...!


Hilangkan semua cibiran jemari yang merusakkan suasana di hati GanSist, yang mana hanya bakal bikin rugi para kaskuser saja dan ujung-ujungnya ngefek ke Kaskus juga ...!

Oh em gueee... Udeh kagak jaman penuh drama melankolis nih! Wake up ...

"Bletak!"


emoticon-Ultah  emoticon-Selamatemoticon-Ultah

KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!! KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!! KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!! KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!! KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
emoticon-Ultah  emoticon-Selamatemoticon-Ultah

Wilujeung Tepang Taun, Kaskus...! 

Geus, eta weh...?! 

Hiiish...! 

Atuh, engga, laah...! 

Sugeng Ambal Warso, Kaskus...! 

Salamat Ulang Taun, kwa, Kaskus...! 


Quote:


Banyak bahasa di antara para pengguna kaskus, yang artinya berbeda-beda namun tetap menyatu, untuk ngakus, yang mana penghuninya itu bukan hanya terisi sama segelintir kaskuser dari daerah tertentu saja, ngga banget, namun dari Sabang sampai Merauke. Bahkan sampai kampung nan jauh di mato, alias luar negeri. Gak percaya? Tuh ada wadah nya, regional Singapura kalau kaga salah ingat mah...emoticon-Malu (S)

But, of all the whole...

Kaskus, bukan cuma kita, anak kemarin dulu, yang masih sering merindukan awal-awal nyemplung di Kaskus. Bukan juga cuma milik generasi kekinian, yang serba hi-tech, yang bikin old kaskuser terkadang berasa gaptek total, bukaann ...!


Kaskus itu ... ya, kita semua ...!

Sekumpulan orang yang suka menjalin pertemanan, menjadikannya persahabatan, bahkan ada yang sampai seperti sedekat urat nadi di leher kita sendiri.

Kaskus juga menjadi media untuk membuat pembawa hati menjadi lebih bersemangat, apalagi di areal ngejung, yang mana memberikan banyak manfaatnya, antara lain persahabatan, bukan hanya itu saja. Kaskus menjadi media informasi, melepaskan segala keresahan dan lain sebagainya, sebagainya lagi.

Bahkan ada yang merasakan bahwasanya kaskus itu sudah mendarah daging.

Kok bisa!? Terbukti dengan banyaknya ternak akun, bahkan yang sudah di ban sekalipun tidak ingin melepaskan kesenangan saat bersama Kaskus, sebab dia akan membuat akun baru, bahkan tidak akan melepaskan akun lamanya, hal inilah yang menjadi bukti, bahwasanya kaskus masih memiliki nilai historis nya, but demi apa coba kita ngaskus? Ada yang harus kalian ketahui loh!? Mau tau apa itu....

Tralalalallaal...jreng jreng...

Kaskus menjelang detik-detik ulang tahun nya yang ke 22 loh!? Then jangan sampai tidak ikutan berpartisipasi loh!?

Ayook mari kita semakin eksis ...

Setuju engga, GanSist ...? Harus setuju doonkk, kalo bukan kita.. siapa lagi yang bakal meramaikan kaskus, jika bukan kita..?

ya, kan...iya dong... emoticon-Big Grin

emoticon-Goyang  emoticon-Ngakak emoticon-Goyang emoticon-Ngakak


So, GanSist, ayuk, kita tunjukin kalo kita bukan kaskuser yang cuma mau terima enaknya aja pas Kaskus sepi, trus maen ngacir, hit 'en run pas Kaskus kondisi kek gini justru perlu banget kita jaga keberadaannya ...! buka kembangin ide-ide kreatifitas GanSist disini, agar yg lain juga terpacu sehingga bisa seperti dulu lagi...

GanSist Kaskuser, Ane Kaskuser, Kita kaskuser..

Hayook,  Keep pleswan ...!

Keep Ngaskus ...!


Weitss.., Jangan Lupaa, yezzz, Untuk 20 komentar pertama di Pejwan Cuma boleh diisi ucapan dan doa kebaikan untuk Kejayaan Kaskus ...!
Quote:
Quote:

KASKUS 22nd Anniversary, 

Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!


pada forum dan regional di bawah ini :

1. Cooking 29

2. Sista 715

3. Edu 67

4. ForKom Kares 979

5. Forpis 393

6. ForKom SpeedDrifters 936

7. Vaporizer 674

8. MoBro 491

9. Cinta Indonesiaku 479

10. Sepeda 394

11. GAMES 44

12. Music 33


...

22.


Regional


1. Banten Kulon

2. Depok

3. Gresik 

4. Manado

5. Tagerang Raya

6. Madura

7. Kendari

8. Karawang

9. Banyuwangi

10. DKI Jakarta 

11. eRYe

12. Sidoarjo

14. Bekasi

15. Kars. Madiun

16. Bojonegoro

17. Palu

18. Solo

19. Gorontalo

20. Semarang

21. Jember

22. Bangka Belitung

23. Mojokerto

24. Klaten

25. Kalimantan Tengah


Partisipasi reward sementara yg terkumpul :

- hamba J-poper pulsa 2 x 100.000

- cooking 100k pulsa/gopay

- jure cepe

- muselimah 100k gopay

- tsel 5K + 100k

- blue1986 100k pulsa

- eRYe kaos 2biji

- Edu 10 gelas cantik

- KaRes 500k (dana sdh di trf ke rek ane - gembelngehe)

- jure kaos 2pcs

- jure kasplus buat para top 10 tiap lonje

- DjoeraganCendol 50k pulsa

- arrry 500k (dana sdh di trf ke rek ane - gembelngehe)

- hamba Allah kompak 100k gopay

- evywahyuni 5x50k pulsa

- Banyuwangi (TBC)

- Jember 3pcs kaos NiagaraGarment

- |senseye| 150k (dana sdh di trf ke rek ane - gembelngehe)

- arem2 kompak 200k (dana sdh di trf ke rek ane - gembelngehe)

- Reg Mojokerto 2 set pods vapor (pod+ctd+salt liquid)

- Reg KalTeng 50K

- gentongb 50K (dana sdh di trf ke rek ane - gembelngehe)

- sofanfitri 50k (dana sdh di trf ke rek ane - gembelngehe)

- ida 100k (dana sdh di trf ke rek ane - gembelngehe


03/11 22:03 updated 🙏

"KALONG MEMBERI BUKTI, BUKAN JANJI KERDUS"


Monologue di izinkan

DILARANG KERAS NASTED COMMENT, GUNAKAN MULTIQUOTE.

NGEYEL? DELETE POST


Diubah oleh politon21
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariemail dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 261
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
05-11-2021 00:11
Quote:KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!



Quote:Jangan ada nested di antara kita....

....ya dilarang nested ......

Skuy gaskan dengan mono kalian


Cos mono adalah lebih baik dari segalanya :cis

Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
05-11-2021 00:11

"kalong memberi bukti bukan hanya sekedar bacot"

Elegan junker be my pleasure
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
05-11-2021 23:59
Reserved

link top posts


Quote:


However painful or regrettable Brexit may be, it will not stop the E.U. as it moves to the future; we need to move forward.


Jean-Claude Juncker


Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:00
Reserved


Quote:

Betapapun menyakitkan atau disesalkannya, seorang junker itu tidak akan menghentikan jarinya untuk melayani keinginan. saat bergerak untuk melakukan perubahan, kita perlu bergerak maju dengan elegan.

Proses to be continued
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:00
Reserved

Quote:

 “Harapan adalah satu-satunya kebaikan yang umum bagi semua orang. Mereka yang tidak memiliki apa-apa masih punya harapan. – Thales


Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:00
Reserved


Quote:

“Waktu adalah yang paling bijaksana dari semua hal yang ada, karena itu menjadikan segalanya terang”



Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:03
Pengalaman pait yang di segerakan

Quote:

“Kebutuhan adalah yang terkuat dari segala hal, karena ia mengatur segalanya”


Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:04
Pengalaman pait yang di segerakan


Quote:


 “Tidak ada yang lebih aktif dari apa yang dipikiran, karena ia bergerak diatas alam semesta dan tidak ada yang lebih kuat dari sebuah keharusan untuk tunduk padanya”


Diubah oleh delia.adel
profile-picture
69banditos memberi reputasi
1 0
1
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:08
Selamat hari jadi untuk Kaskus, semoga di usia yang sekarang ini menjadikan Kaskus lebih bergairah lagi dalam menjaga kualitas dan tetap mengudara tanpa batas.

emoticon-22 Tahunemoticon-Selamatemoticon-22 Tahun

Dan untuk kita semua, kaskuser, momod, akpipis, reg.leader dan semua forkom tetap guyub serta saling menjaga toleransi dalam berkomunitas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:11
Quote:


“Ketika anda memberi nasihat kepada orang yang berbuat salah, bersikaplah lembut dan jangan membuatnya merasa ditelanjangi”


Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:11
Quote:


“Jika ada perubahan, pasti ada hal-hal yang berubah namun tidak berubah”


Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:11
Quote:


“Akal adalah yang tercepat, karena ia mengalir melalui segalanya”


Diubah oleh delia.adel
profile-picture
69banditos memberi reputasi
1 0
1
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:11
Quote:


“Banyaknya kata-kata bukanlah bukti dari pikiran yang bijaksana, karena orang bijak hanya berbicara ketika dibutuhkan dan kata-katanya diukur sesuai kebutuhan”


Diubah oleh delia.adel
profile-picture
69banditos memberi reputasi
1 0
1
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:11
Mana yang lain?

Quote:

“Hindari melakukan sesuatu yang anda salahkan jika orang lain melakukannya”


Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
69banditos dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:11
emoticon-Goyangemoticon-Goyang emoticon-Goyang
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!! KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!! KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!! KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!! KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang

emoticon-Kiss (S) KASKUS Sayang emoticon-Kiss (S)

emoticon-22 Tahunemoticon-22 Tahunemoticon-22 Tahun

emoticon-Kiss (S) Selamat HUT ke-22 emoticon-Kiss (S)

emoticon-22 Tahunemoticon-22 Tahunemoticon-22 Tahun

emoticon-Kiss (S) Panjang Umurnya emoticon-Kiss (S)

emoticon-22 Tahunemoticon-22 Tahunemoticon-22 Tahun

emoticon-Kiss (S) Serta Mulia emoticon-Kiss (S)


KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raihanaputrie dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:11
Quote:


 “Hal yang paling sulit dalam hidup adalah mengenal diri sendiri”


Diubah oleh delia.adel
profile-picture
69banditos memberi reputasi
1 0
1
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:12
Thread regional gembokan semua

Quote:


 “Jika tidak ada kekayaan yang berlebihan atau kemiskinan yang tidak wajar dalam suatu negara, maka keadilan sudah berlaku disana”


Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:12
Quote:


 “Pada kenyataannya, kita bukan hidup di puncak bumi yang kokoh melainkan di dasar lautan udara”


Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:12
Gas lagi aja

Quote:

 “Apa itu sahabat? Satu jiwa dalam dua tubuh” – Aristoteles


Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
06-11-2021 00:13
Gacorkan!

Quote:

“Kerendahan seseorang diketahui dari dua hal: Banyak membicarakan hal-hal tidak berguna dan bercerita tanpa ditanya” – Plato


Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
69banditos dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 261
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia