Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2421
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6183677403e19577cd67d4b2/cafe-bacot-ria---part-1
Tak ada manusia yang sempurna dan tanpa noda Itu adalah sebuah fakta yang tidak terhindarkan Tetapi akan disayang kan banyak orang yang berekspatasi lebih Dan melupakan akan fakta tersebut Dan enggan utk menerima sebuah kesalahan Dan ketidak sempurnaan itu
Lapor Hansip
04-11-2021 11:54

Cafe Bacot ria

Tak ada manusia yang sempurna dan tanpa noda

Itu adalah sebuah fakta yang tidak terhindarkan

Tetapi akan disayang kan banyak orang yang berekspatasi lebih
Dan melupakan akan fakta tersebut

Dan enggan utk menerima sebuah kesalahan
Dan ketidak sempurnaan itu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 118
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54

Autolock Thread by Hansip

Thread ini adalah thread lanjutan dari Cafe Bacot ria yang sudah melebihi batas reply.
Cafe Bacot ria
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Semua mempunyai ekspetasi
Tapi
Alangkah baiknya jangan membebani orang lain
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Alangkah baiknya mengusahakan pada diri sendiri
Sebelum memaksakan kepada orang lain
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Kebaikan bagimu
Belum tentu menjadi kebaikan bagiku

Jadi tidak perlu dipaksakan
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Memang tak bisa dipungkiri
Manusia selalu mengharapkan kesempurnaan
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Melihat pekerjaan semakin menumpuk
Rasa malas ini semakin menumpuk juga
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Harus belajar kesabaran dari sebelumnya
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Jangan pake acara ngotot apabila masih belom yakin itu sebuah fakta
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Astaga apes sekali saya hari ini
Untung aja gak ketahuan orang lain
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Ya gini nih kalo jobdesk dilempar ke bagianku semua
Sampe udah pusing semuanya
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Menjadikan sesuatu yg mustahil menjadi mungkin
Itu adalah suatu permintaan yg tidak dapat dinalar
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Lebih baik dikerjakan dengan segera
Akan bisa diselesaikan secara cepat
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Di saat mau jam pulang
Di situlah pekerjaan datang bergerombol
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Memaklumi hal yang salah merupakan sesuatu yg cukup berat tuk diterima
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Wah nieh orang kalo pulang aja cepet
Tapi masuknya pada molor semua
emoticon-Nohope
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Akhirnya kenyang jg
Bisa makan minum dengan nyaman
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Ini udah kelar jam kantor
Tapi masih tetap dikejar aja ama kerjaan
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Apakah itu orang tidak memiliki jam kerja
Jam nya kok malah amburadul sekali
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Ada menu apa malam ini pemirsah :jones
0 0
0
Cafe Bacot ria - Part 1
04-11-2021 11:54
Quote:Original Posted By kyurenjo
Apakah itu orang tidak memiliki jam kerja
Jam nya kok malah amburadul sekali


Quote:Original Posted By made.in.red
Ada menu apa malam ini pemirsah emoticon-Jones


Menu berbacot ria di malam hari om emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 1 dari 118
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sad-story-ombak-tak-bersuara
Stories from the Heart
sebelum-reda
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia