Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
141
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/617a5c3d67f4c803e9196573/dari-bokong-istri-hitam-hingga-dirasuki-setan-inilah-3-alasan-konyol-perceraian
Pandemi memang membuat segalanya menjadi runyam, termasuk di sektor ekonomi, banyak orang yang usahanya harus gulung tikar atau mengalami PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) dan lain sebagainya, tentu dengan tekanan hidup yang semakin
Lapor Hansip
28-10-2021 15:15

Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !

Past Hot Thread
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !


Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
pic : google.

Halo gansis...
apa kabarnya hari ini? harus selalu semangat ya...
Pandemi memang membuat segalanya menjadi runyam, termasuk di sektor ekonomi, banyak orang yang usahanya harus gulung tikar atau mengalami PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) dan lain sebagainya, tentu dengan tekanan hidup yang semakin sulit, permasalahanpun akan melebar kemana-kemana, dan kondisi ini akan jelas berdampak juga pada masalah rumah tangga.

Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
pic : google

Ya, faktor ekonomi paling berperan dalam kehancuran sebuah rumah tangga, terlebih di masa sulit seperti saat ini, maka tidak heran jika kasus perceraian terus meningkat dimasa pandemi, tapi alih-alih bercerai karena masalah ekonomi, beberapa kasus perceraian yang satu ini justru tidak ada hubungannya dengan faktor ekonomi loh gan, malah bisa dikatakan jika alasan perceraian mereka adalah alasan paling koplak dan bikin kita geleng-geleng kepala dibuatnya.

Penasaran alasan perceraian yang konyol ini?
langsung disimak ya gan....

1. Bercerai karena (maaf) BOKONG istrinya hitam.

Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
pic : google

Ya, seorang pria yang dikabarkan bernama Suwarjo asal Surabaya membuat netizen tak habis pikir dengan alasan dirinya menggugat istri yang baru saja dinikahi satu tahun dengan alasan karena bokong sang istri berwarna hitam. emoticon-Big Grin
dan Suwarjo bahkan hanya menyentuh istrinya tersebut saat malam pertama saja.

2. Istri dirasuki setan, suami ajukan cerai.

Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
ilustrasi
pic : google

Pengadilan Italia menerima permintaan dari seorang pria yang ingin menceraikan istrinya karena sang istri dikabarkan dirasuki setan, pria tersebut mengatakan jika istrinya tiba-tiba melayang di udara dan mulai melemparkan berbagai barang dirumahnya, tapi pengadilan yang melakukan pengamata terhadap gugatan perceraian tersebut tidak menemukan tanda-tanda gangguan kejiwaan terhadap sang istri.

3. Make up wajah.

Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
ilustrasi
pic : google

Seorang pria dikabarkan langsung menceraikan istrinya hanya beberapa hari setelah menikah, alasan pria yang diketahui berusia 34 tahun untuk menceraikan istrinya yang berusia 28 tahun kerena dirinya merasa telah ditipu dengan riasan wajah sang istri, pria tersebut kaget dan kesal begitu melihat wajah asli istri yang baru dia nikahi setelah sang istri menghapus seluruh riasan pada wajahnya.

Nah itulah beberapa alasan perceraian yang menurut ane cukup aneh dan konyol yang terjadi diberbagai tempat, itulah kenapa sebuah pernikahan itu harus di pertimbangkan dengan matang, jangan hanya karena nafsu dan euforia sesaat emoticon-Ngakak (S)


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan Link
Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 
Diubah oleh cahayamu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asamboigan dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 08:18
kalau pantat item gampang ngakalinnya ahh..matiin lanpu atau mata merem kalau pas doggie style 😀
profile-picture
profile-picture
jiresh dan v3ah1307 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 08:18
Lah itu yang menceraikan istrinya yang ternyata seorang laki2 gak di masukin disini beritanyaemoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 08:28
wah zonk,,, emoticon-Ngakak

awalnya ngebayangin pantat istrinya putih mulus gt mgkin emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 08:35
Suami/isteri kewalahan melayani pasangannnya yang hyperseks atau isteri yang gugat cerai karena size "barang" suaminya kegedean, gak dimasukin juga bre...?emoticon-Big Grin
Diubah oleh gimanague
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 08:46
Ada bokap nya ustad, cere ama bini sirih mantan model majalah "nganu", gara2 suka main belakang ga dimasukin?
0 0
0
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 09:06
utk thread no.3 ... kl ane jd suami nya jg Bertindak sama .. jd cantiknya oplosan ... kl ga makeup asli nya ... wakwaw ..., mk nya tuh Buat para suami dan istri yg Berharap dandan kece Badai .. terima aj apa ada nya .. natural itu lBh cantik ... ane sBagai istri sgt Brsykur dr awal kenalsuami , doi malah ngelarang pke make up menor . Be natural .
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 09:24
pantat hitam memang mengerikan emoticon-Takut
0 0
0
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 09:38
Quote:Original Posted By cahayamu
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !


Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
pic : google.

Halo gansis...
apa kabarnya hari ini? harus selalu semangat ya...
Pandemi memang membuat segalanya menjadi runyam, termasuk di sektor ekonomi, banyak orang yang usahanya harus gulung tikar atau mengalami PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) dan lain sebagainya, tentu dengan tekanan hidup yang semakin sulit, permasalahanpun akan melebar kemana-kemana, dan kondisi ini akan jelas berdampak juga pada masalah rumah tangga.

Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
pic : google

Ya, faktor ekonomi paling berperan dalam kehancuran sebuah rumah tangga, terlebih di masa sulit seperti saat ini, maka tidak heran jika kasus perceraian terus meningkat dimasa pandemi, tapi alih-alih bercerai karena masalah ekonomi, beberapa kasus perceraian yang satu ini justru tidak ada hubungannya dengan faktor ekonomi loh gan, malah bisa dikatakan jika alasan perceraian mereka adalah alasan paling koplak dan bikin kita geleng-geleng kepala dibuatnya.

Penasaran alasan perceraian yang konyol ini?
langsung disimak ya gan....

1. Bercerai karena (maaf) BOKONG istrinya hitam.

Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
pic : google

Ya, seorang pria yang dikabarkan bernama Suwarjo asal Surabaya membuat netizen tak habis pikir dengan alasan dirinya menggugat istri yang baru saja dinikahi satu tahun dengan alasan karena bokong sang istri berwarna hitam. emoticon-Big Grin
dan Suwarjo bahkan hanya menyentuh istrinya tersebut saat malam pertama saja.

2. Istri dirasuki setan, suami ajukan cerai.

Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
ilustrasi
pic : google

Pengadilan Italia menerima permintaan dari seorang pria yang ingin menceraikan istrinya karena sang istri dikabarkan dirasuki setan, pria tersebut mengatakan jika istrinya tiba-tiba melayang di udara dan mulai melemparkan berbagai barang dirumahnya, tapi pengadilan yang melakukan pengamata terhadap gugatan perceraian tersebut tidak menemukan tanda-tanda gangguan kejiwaan terhadap sang istri.

3. Make up wajah.

Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
ilustrasi
pic : google

Seorang pria dikabarkan langsung menceraikan istrinya hanya beberapa hari setelah menikah, alasan pria yang diketahui berusia 34 tahun untuk menceraikan istrinya yang berusia 28 tahun kerena dirinya merasa telah ditipu dengan riasan wajah sang istri, pria tersebut kaget dan kesal begitu melihat wajah asli istri yang baru dia nikahi setelah sang istri menghapus seluruh riasan pada wajahnya.

Nah itulah beberapa alasan perceraian yang menurut ane cukup aneh dan konyol yang terjadi diberbagai tempat, itulah kenapa sebuah pernikahan itu harus di pertimbangkan dengan matang, jangan hanya karena nafsu dan euforia sesaat emoticon-Ngakak (S)


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan Link
Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 


gw kira Tsamara Amany yang kasus nomor 1 hahahah
0 0
0
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 17:05
banyak mah kalo alesan cerai, yang aneh2 juga gak sedikit gan hehehe
0 0
0
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 17:06
ya elah, pantat gw berbulu nih, jadi minder amat. nanti di cere bini gw gak ya
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 17:08
Manusia gak punya otak, pertimbangannya selalu konyol
0 0
0
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 17:14
Masa panteknya diskincare juga
0 0
0
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 17:18
Cuman di Indon..
Sungguh tiada duanya!
Son of a B****
0 0
0
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 17:21
Benar² konyol
0 0
0
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 17:22
Kmrn malah ada suami minta cerai ...karena istrinya minta ML 9X SEHARI...
Wkwkwkk
0 0
0
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 17:25
Ah.. paling ada pelakor. Alasan mah bisa dibuat buat
0 0
0
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 17:31
emoticon-Ngakak gila kenapa memang kalau hitam

Bisa di laporin balik perkataan tidak

Menyenangkan emoticon-Ngakak
0 0
0
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 17:36
Banyakan nonton pantat mulus di JAV ni siuaminya
0 0
0
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 17:42
ada yg dicerai cm gara" pulang jam 7 malem abis futsal, ada..
tetangga ane buktinya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
jiresh dan merseysidered memberi reputasi
2 0
2
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
29-10-2021 17:42
Masa cerai gegara pantat item. Emang pantat si suami warnanya apa? Belang-belang atau jmalah pantatnya warna POLKADOT PINK? Wkwk
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia