Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6179c32ab0dceb4a9f04f330/ketika-bocil-kebelet-gede-eh-malah-malu-maluin-siap-siap-ngakak-gan
Bocil atau bocah cilik/kecil. Kita semua pernah mengalami dan melewati masa itu. Kalo diingat-ingat dulu waktu ane bocil masih main segala permainan yang tradisional gitu deh. Kayak layangan, logo (batok kelapa dibentuk), karet, gasing dari tutup botol dan lain sebagainya. Atau kalo enggak main permainan yang pake badan langsung kayak petak umpet, lompat karet, dan gobak sodor.
Lapor Hansip
28-10-2021 04:22

Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan

Bocil atau bocah cilik/kecil. Kita semua pernah mengalami dan melewati masa itu. Kalo diingat-ingat dulu waktu ane bocil masih main segala permainan yang tradisional gitu deh. Kayak layangan, logo (batok kelapa dibentuk), karet, gasing dari tutup botol dan lain sebagainya. Atau kalo enggak main permainan yang pake badan langsung kayak petak umpet, lompat karet, dan gobak sodor.

Pokoknya main permainan diluar rumah deh. Gak kayak anak zaman sekarang yang mainannya gadget. Dulu mana ada gadget kayak zaman sekarang. Boro-boro gadget, handphone kecil yang ada senternya aja gak punya. Yang punya orang tua aja. Itupun masih pakai antena biar dapat sinyal kuat haha. Maklum tahun 90an gan.

Nah kalo anak zaman sekarang mah gak usah ditanya. Itungannya bayi aja udah pandai main gadget kok. Serius gan sis. Ane pernah nemuin anak 1 tahun udah megang gadget. Mana serius lagi dia mainkannya. Udah setengah paham gitu dia. Gile gak tuh. Bukan apa-apa ya gansis cuma nanti, kedepannya, pas dia udah gede jadinya kayak dewasa sebelum waktunya aja. Karena efek gadget dan tontonannya.

Gak percaya? Kayak beberapa bocil kebelet gede berikut. Karena kebanyakan main gadget yang isinya cinta, rumah tangga, dan hal-hal berbau dewasa lainnya menyebabkan bocil-bocil ini jadi memperlihatkan sesuatu yang belum waktunya untuk dia lakukan. Siap-siap ngakak deh gan. Let's talk about it.

Quote:
1. Ayah bengong, bunda tetep sayang

Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan

Ane gak ada masalah sama dua bocil ini ya gan sis. Dan gak mempermasalahkan juga perasaan cinta di antara keduanya. Karena perasaan cinta itu alamiah ya. Tapi coba deh gan liat statusnya dua bocil ini. Pakai kata ganti ayah sama bunda? Hey bocil, ayah sama bunda kalian noh dirumah nyariin elu berdua buat makan wkwk. Gaya bener pake ayah bunda, ayah bunda segala haha.



Quote:
2. Heppi universitas

Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan

Universitas!? Hahaha hey dua bocil sekolah dulu yang bener. Disuruh pak guru buat hapalin kosakata bahasa inggris noh wkwk. Kayak gini nih gan yang akhirnya akan jadi bibit-bibit jamet sok enggres nantinya. Iya kalo akhirnya belajarnya rajin, kalo malah bikin terus status-status serupa dengan caption bahasa enggres keseleo kan malu-maluin jadinya wkwk. Mana si cewek mau jilat cowoknya lagi haha apa coba.



Quote:
3. SlmtEnivSynkYgKe3Mount

Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan

Udah gak perlu ane kasih tau udah kelihatan dari cara dia ngetik ni bocil adalah bibit alay nih. Liat aja tulisan kecil gede dan di sambung-menyambung gitu kan alay banget. Kok bisa itu si ceweknya gede jauh ama cowoknya ya hehe. Wah jangan-jangan pedofil nih yang cewek wkwk. Haduh oke deh ane kalah ama kalian bocil-bocil kalo soal berpasang-pasangan.



Quote:
4. Dinner di siang hari pun jadi

Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan

Ni agak gedean ya. Ane ragu kalo dua orang ini disebut bocil. Tapi pas baca captionnya ane jadi yakin kalo salah satu dari mereka adalah jamet kebelet enggres. Liat aja tuh masa dinner di siang hari? Hey mas atau mbak yang bikin status, dinner itu bahasa inggris artinya makan malam. Kalo ente berdua itu makan siang. Seenaknya aja pake bahasa orang wkwk.



Quote:
5. 2thAnipercerry

Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan

Yang terakhir ini sama aja menurut ane. Bocil-bocil kebelet gede karena pacar-pacaran dengan status layaknya orang dewasa. Eh tunggu, bahkan orang dewasa pun udah males bikin status ginian bro. Bacanya aja kayak gedeg aja gitu ya kan? Buat dua bocil, hey kalian dua bocil sebelum ngomongin masalah langeng-langgeng, ganti baju dulu sono. Masih pake seragam sekolah aja bikin yang enggak-enggak wkwk.



Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya gan. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan status nya bocil wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
Diubah oleh abdulqadirz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvinn28 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 04:23
Ngakak gak tuh hahaha
profile-picture
whizzman memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 04:23
Ayah bunda ayah bunda.. noh PR kerjain wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 04:54
Wkwkwkwkw bocil jaman now emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
malaypuk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 05:29
Gue dulu pas bocil juga pernah main dokter dokteran berdua di kamar.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 05:32
Sumpah.. Bacanya sambil ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 05:38
Wkwkwkwkwkwkwk...
Ane sih ga masalah pacarannya...
tp itu Ayah-Bunda... emoticon-Ngakak
pingin ane sindir sampe malu2 tuh kalo kenal salah satunya... emoticon-Wakaka
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 05:55
emoticon-Leh Uga

Bocil generasi covid emoticon-Hammer2
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 06:51
Hahaha lucu jg y
0 0
0
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 07:33
Sedikit bocil alay... dijadikan imej semua bocil kayak gt....
Super sekali penggiringan opini...
0 0
0
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 07:37
Emaknye siape.. Bapaknyajuga siape ?



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
black.robo dan 69banditos memberi reputasi
2 0
2
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 07:39
Ngeri nya pergaulan skrg
0 0
0
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 07:42
mendadak pingin cari wastafel
profile-picture
rinandya memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 07:46
Orang tuanya kemana,, aduh emoticon-Cape d...
0 0
0
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 07:47
Dasar bocil2 geblek bin luknut...sekolah dulu Tong yang bener malah pacaran emoticon-Leh Uga
Enak loe yee, uang saku aja masih minta sok2an anipersari segala. Noh bokap sama nyokap loe pada bingung beras habis & waktunya bayar cicilan motor + HP yg loe pake emoticon-Cape d...
Diubah oleh black.robo
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 69banditos memberi reputasi
2 0
2
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 08:06
buset
ane dulu aja kagak gitu, dasar generasi micin emoticon-Ngakak

nikmatilah masa kecilmu bocah micin
0 0
0
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 08:07
Sama kek kelakuannya si @adekgantengom nih...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 08:07
Kalah ama bocil euy emoticon-Big Grin
0 0
0
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 08:19
makan malam bareng doang gak ada di ranjang bareng doang eh emoticon-Ngacir
0 0
0
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
28-10-2021 08:34
emang masih pada bocil, tapi kecil2 juga udah bisa bikin anak kecil gaess emoticon-Leh Uga
profile-picture
itemrr96066 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia