News
Batal
KATEGORI
link has been copied
84
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61793cbc910f0a11cc158672/diperiksa-polisi-ustadz-nasihin-minta-maaf-soal-video-begal-rekayasa
LAMPUNG - Tim penyidik Subdit III Ditkrimum Polda Lampung terus mendalami materi pemeriksaan terkait viralnya video rekayasa pembegalan di akun channel Youtube Ustadz Nasihin yang viral dan beredar luas di kalangan masyarakat. Selain melakukan pemeriksaan terhadap Ustadz Nasihin, polisi juga memintai keterangan terhadap 4 orang kru Ustadz Nasihin yang terlibat dalam pembuatan video rekayasa pembeg
Lapor Hansip
27-10-2021 18:49

Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa

Quote:Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa

LAMPUNG - Tim penyidik Subdit III Ditkrimum Polda Lampung terus mendalami materi pemeriksaan terkait viralnya video rekayasa pembegalan di akun channel Youtube Ustadz Nasihin yang viral dan beredar luas di kalangan masyarakat.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap Ustadz Nasihin, polisi juga memintai keterangan terhadap 4 orang kru Ustadz Nasihin yang terlibat dalam pembuatan video rekayasa pembegalan.

Ustadz Nasihin dan empat orang kru video konten Youtube-nya dimintai keterangan oleh penyidik Subdit III Ditkrimum Polda Lampung sejak Senin siang 25 Oktober 2021.

Penyidik hingga kini masih terus mendalami materi pemeriksaan terhadap Ustadz Nasihin dan empat orang krunya untuk mendapatkan kepastian hukum terhadap perkara ini.

"Pemeriksaan masih berlanjut termasuk kru," ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad Ustadz Nasihin Sementara Ustadz Nasihin yang sebelumnya mengatakan video rekayasa pembegalan tersebut disalah gunakan oleh pihak lain, mengakui video tersebut miliknya dan dibuat dengan skenario untuk konten hiburan di akun media sosial miliknya.

Ustadz Nasihin juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Lampung karena video rekayasa pembegalan yang mereka produksi dianggap merusak citra nama daerah dan masyarakat Lampung. "Saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya khususnya warga Lampung," kata Ustadz Nasihin.

https://news.okezone.com/read/2021/1...egal-rekayasa


Kalau gak ngibul & menyesatkan bukan ustadz namanya.

Ini ada lagi ngaku2 yahudi, tapi mata sipit.
Padahal yahudi itu agama yg terikat dgn etnis. emoticon-Gila



Kalau mau mempromosikan islam dgn membongkar pertentangan ajaran yahudi dgn kristen, ya bongkar aja, gak usah ngaku2 yahudi segala. emoticon-Gila
Diubah oleh orakle7.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 18:50
Perang adalah tipu daya dan jalan syahidku!
profile-picture
profile-picture
indrae9 dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 18:51
Langsung masuk angin
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 18:55
Loh kok langsung melempem?? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 18:56
istrinya bakal dikentu polkis ga nih
profile-picture
profile-picture
b.omat dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 18:58
Persaingan profesi mengharuskan pelaku profesi putar otak untuk menarik pelanggan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 18:59
Ikut Indonesia mencari bakat aja tuh...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 19:03
Quote:Original Posted By 37sanchi
Ikut Indonesia mencari bakat aja tuh...

emoticon-Big Grin


Masa disuruh ikutan Indonesia mencari zakat?

Penghinaan! emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 19:15
ngustad kok bikin konten emoticon-Cool
daftar ngustad kadrun ngonten :
- jadi ulamak korban penganiayaan oleh PEKAIH di tasik
- nemu babi ngepet
- nemu pezina gancet
- lawan dukun santet
- sakti melawan begal
Diubah oleh peternakkadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 19:22
Setingan... gt cerita nya nih ? emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 19:26
Quote:Original Posted By peternakkadrun
ngustad kok bikin konten emoticon-Cool
daftar ngustad kadrun ngonten :
- jadi korban penganiayaan ulamak oleh PEKAIH di tasik
- nemu babi ngepet
- nemu pezina gancet
- lawan dukun santet
- sakti melawan begal



- menghina agama sebelah
- mencaci maki kitab sebelah


Ngoahaha emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 19:29
Ustad binaan kadrun, yg subscribe juga golongan kadrun.


Ustad kek gini lebih JAHAT daripada Nikita mirzani.

Tapi ulama ga ada yg komentar tuh. Cuma bilang "maafkan manusia khilap"

Ulama di negara ini sarat dengan kegoblokan.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 19:39
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal RekayasaDiperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
0 0
0
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 19:43
Maksud nya biar Viral
Tapi acting nya kurang natural emoticon-Wkwkwk

Sebelum nya
{thread_title}

Selanjutnya
{thread_title}
Diubah oleh apawaal
profile-picture
profile-picture
androidiot dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 19:49
Kadrun dr yg kroco smpe kakapnya smua adl sampah peradaban
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan apawaal memberi reputasi
2 0
2
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 19:58
video dibegal dichannel utube pribadi
ada krunya pula..
bikin sinetron azab kali
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 20:02
tuh kan. jadi ketahuan gobloknya. mau ngetop jadi malah mengundang cercaan & cemooh pada agama mu sendiri.

masuk neraka kau ustad ...........
0 0
0
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 20:08
padahal eike udah percaya sama ustad kalau lampung banyak begalnya
profile-picture
indrae9 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 20:08
Enaknya di negara +62 semua orang bisa jadj ustad


Ngoahaha emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa
27-10-2021 20:35
Ustadz

Wkwkwkwkwkw
Lama lama geli kalo denger sebutan itu
profile-picture
b.omat memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia