News
Batal
KATEGORI
link has been copied
111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61792e8eebc4cc1a20113242/tayang-11-hari-dan-tembus-100-ribu-penonton-upaya-talibanisasi-film-nussa-gagal
Sampai hari Minggu, 24 Oktober 2021, Film Nussa sudah ditonton lebih dari 100 ribu orang. Meski tembus 100 ribu penonton dianggap sedikit, angka tersebut menjadi pencapaian luar biasa. Alasannya, kapasitas pengunjung di bioskop saat ini sangat dibatasi, hanya 50 persen. Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya ikut gembira dengan sambutan baik bagi Film Nussa dari masyarakat Indonesia. Menurutn
Lapor Hansip
27-10-2021 17:48

Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal

Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal

Sampai hari Minggu, 24 Oktober 2021, Film Nussa sudah ditonton lebih dari 100 ribu orang.

Meski tembus 100 ribu penonton dianggap sedikit, angka tersebut menjadi pencapaian luar biasa. Alasannya, kapasitas pengunjung di bioskop saat ini sangat dibatasi, hanya 50 persen.

Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya ikut gembira dengan sambutan baik bagi Film Nussa dari masyarakat Indonesia. Menurutnya, penonton yang tembus 100 ribu menunjukkan upaya Talibanisasi Film Nussa gagal total.

“Upaya Talibanisasi Film Nussa, alhamdulillah gagal total. Upaya Talibanisasi Anies Baswedan juga gagal total,” ujar Mustofa Nahrawardaya sebagaimana dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @TofaTofa_id, Selasa 26 Oktober 2021.

Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal

Lebih jauh, Mustofa Nahrawardaya yang merupakan Humas Partai Ummat memperkirakan, Talibanisasi Indonesia juga gagal total.

“Taliban jauh dari negeri ini. Kenapa pada rajin nyeret isunya ke tanah air?” sambung Mustofa Nahrawardaya.

Meski di awal cuitan Mustofa menuliskan apresiasi, karena Film Nussa banyak ditonton, sebagian besar netizen lebih fokus kepada kata ‘Taliban’.

“Saya sungguh herman (heran-red).. Apa salahnya Taliban, sih??? Kok selalu dikait-kaitkan dengan orang kelompok yang berseberangan dengan rezim Jaenius,” ujar @OomEwok.

“Intinya yang diserang Islamnya dengan menyeret sisi negatifnya Taliban.. Coba, misal Islam terafiliasi ke pornografi pasti di stigma tak bermoral,” ujar @Poordad9.

Sebagai informasi, sejak belum diluncurkan sebagai film panjang dan tayang sebagai serial di YouTube, Film Nussa menuai polemik. Banyak pihak yang menilai, cerita yang disuguhkan mengajarkan paham radikalisme.

Namun, film ini sangat disukai anak-anak. Orang tua sendiri melihatnya sebagai tontonan alternatif yang sangat mendidik.

Terakhir, beberapa bulan sebelum penayangan, pakaian Nussa dianggap sebagai simbol Taliban di Indonesia.

https://seputartangsel.pikiran-rakya...m-nussa-gagal?

Apakah filmnya sudah lolos twk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 17:54
pasti gara gara ulah yahudi
profile-picture
profile-picture
b.omat dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 17:54
Busana sehari-hari anak-anak Indonesia ternyata mirip dengan afghanistan yah.... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 17:54
Kalau saya masih pengan ipin dan upin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 18:00
ane baru tau baju anak2 indonesia kek gitu? emoticon-Big Grin
jadi selama ini ane tinggal dimana yak? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 18:00
Ah males gw komen dsini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 18:07
marvel dan DC promosi paham LGBT saja dikecam habis2an oleh MUI


ini jelas2 promosiin paham agama yg bisa memicu orang menjadi penuh kebencian seperti membenci anjing dan juga bom bunuh diri dibiarkan MUI emoticon-Gila
Diubah oleh boba.drunk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 18 lainnya memberi reputasi
17 2
15
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 18:08
Nunggu pilem sisska E nya 3 emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 18:08
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 18:09
Selalu aja agama

Pantes ni negara kagak maju2
Sikit2 agama, sikit2 agama emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 18:10
semoga untung biar bisa ngebom..emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan sambel.apel memberi reputasi
1 1
0
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 18:12
Seperti biasa, banyak yg kelojotan

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
1 6
-5
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 18:14
isu taliban di film NR emang udah ngaco dari awalnya. masa nyeret taliban ke pelm kartun cuma dari faktor kostum doang. padahal isi pelmnya jauh dari narasi taliban. deny siregar kali ini bikin gol bunuh diri.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abi.molay dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 18:18
ane sih ga percaya ada yg nonton sampai 100 ribu


beberapa hari yg lalu lalu ke bioskop,
lihat theater film ini sepi penonton

kalau yg sepi begini diklaim 100 ribu penonton, maka theater yg lain bisa 500 ribu penonton emoticon-Big Grin
Diubah oleh ohamani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 18:23
Mending nonton youtube lah atau doraemon.
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 18:28
Bentar.. Bentar..

Itu naik roket ceritanya?

Ke luar angkasa ceritanya?

Kok bisa?

Bukannya kadrun penganut bumi datar berteori katanya ada selubung kubah bumi yang tidak bisa ditembus hingga saat ini?

emoticon-Ngakak

Ane lupa istilah bangsatnya apa lah, pokoknya aneh bin kadrun otak kopong banget. emoticon-Big Grin

Mamam tuh.

Sulit ya jadi kadrun mesti banyak standar dan jilat sana-sini? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 18:28
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 18:30
Pertanyaannya, kualitas ga plotnya? Ada film critic yg bisa kasih pencerahan?
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 18:35
Topa lemon ngapain ngurusi film kartun
Urusin aja partaimu tuh
2024 masih lama kok dah mau ambruk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abi.molay dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tayang 11 Hari dan Tembus 100 Ribu Penonton, Upaya Talibanisasi Film Nussa Gagal
27-10-2021 18:37
jadi inget film 212 the power of love, ambisi 1 juta penonton tapi mentok di 350rb
film ahok malah dapet total 1,5jt penonton
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia