Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
131
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/617918ffb2456e3d076a9a01/mobil-bodi-transparan-menjadi-kendaraan-masa-depan-yang-menarik
Mobil menjadi kendaraan untuk mobilitas namun mobil dengan bodi transparan menjadi kendaraan masa depan yang menarik. Karena mobil dengan bodi transparan ternyata mampu memanjakan pengemudi mobil dan penumpang dengan perbedaan yang menantang. Begini, mobil sekarang masih berbodi tertutup, hal ini menjadi langkah tidak aman terhadap pengemudi bila dilakukan.
Lapor Hansip
27-10-2021 16:16

Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
Sumber gambar

Mobil menjadi kendaraan untuk mobilitas namun mobil dengan bodi transparan menjadi kendaraan masa depan yang menarik. Karena mobil dengan bodi transparan ternyata mampu memanjakan pengemudi mobil dan penumpang dengan perbedaan yang menantang.

Begini, mobil sekarang masih berbodi tertutup, hal ini menjadi langkah tidak aman terhadap pengemudi bila dilakukan. Namun mobil transparan pengemudi dan penumpang bisa dimanjakan dengan bisa melihat keluar lebih jelas, bisa lihat aspal, bisa melihat langit dan bisa melihat kedepan dengan jelas.

Namun mobil transparan dimasa depan menjadikan bodi mobil kalau orang lihat dari luar tidak nampak kalau dari dalam mobil bisa melihat keluar dengan jelas atau kaca film. Namun inovasi mobil bodi transparan menjadi layak dipakai.

Karena keunggulan mobil bodi transparan ini bisa membuat tidak terkena sinar matahari penumpangnya. Bahkan terkena hujan saja keadaan mobil tidak akan basah atau lembab. Karena bodi mobil terbuat dari bahan yang mudah mengering, terus bodi mobil akan semakin kering karena bodi didukung oleh teknologi tinggi agar bodi transparan dapat membersihkan dan mengeringkan dengan otomatis.

Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang MenarikSumber gambar

Walaupun begitu bodi mobil begini akan menjadi yang menarik karena daya dukung kendaraan ini menjadi mudah digunakan. Karena penumpang dan pengemudi tak akan pernah bosan dengan kondisi bodi mobil terbuat dari bahan transparan. Atau seperti kaca dengan bahan yang sangat kuat.

Kalau bicara kelebihan mobil transparan ini penumpang bisa melihat keadaan sekitar dengan jelas dari atas sampai bawah. Terus saat sedang mengemudi tidak bisa tabrakan karena pengemudi dapat mengatahui jarak mobil dengan mobil lain. Karena bagian depan sudah didukung pengaman otomatis anti kecelakaan. Jadi pada saat sudah mau nabrak mobil akan berhenti secara perlahan dengan otomatis.

Mobil masa depan menjadi hal paling menarik untuk dibahas karena pembaharuan mobil selalu berubah menjadi lebih baik. Seiring dengan perkembangan zaman mobil bodi transparan akan tercipta karena akan kebutuhan maupun tren.

Kalau gambaran mobil bodi transparan itu yang transparan adalah bagian bodi mobil mulai dari pintu, jendela, lantai mobil, atapnya, serta nampak roda mobil. Bagian mesin ditutup oleh penutup khusus yang memang diletakkan dibagian belakang mobil, bagian bahan bakar akan nampak seperti baterai mobil.

Bagian komponen lain akan tetp nampak namun lebih sederhana lagi agar ada penyesuaian antara mobil dengan bodi transparan.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mollyeva dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 16:18
Krren mobilny walau blum sempurna
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 16:19
Mobil ny mnrik
0 0
0
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 16:27
Mobil tembus pandang ala spongebob
Diubah oleh ih.sul
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 16:38
Safety jangan lupa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black.robo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 17:22
Ga bs wik wik / spongejob
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 18:28
Bahannya apa .. gelas, polikarbonat, sapphire ?

Jangan lupa .. transparan akan meneruskan sinar matahari... Karena menggunakan mobil bukan hanya terlihat keren tapi harus melindungi.

Kalo buat ekshibisi gak masalah... Tapi buat jalan jauh misal Jakarta - Surabaya ente bak berjemur di tengah pantai... Walaupun AC ada, tapi ultraviolet akan membakar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 18:53
Ngga ada privacynya dong klo transparan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 18:59
Cuma kaum exhibitionist yg tertarik emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 19:10
Kok malah serasa di aquarium yaa?
Kl ane masih lebih suka konsep yg saat ini.
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 19:31
jelek, gabisa baik di mobil lg jadinya
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 19:46
Aman gak masalahnya?Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 19:56
ayoo anak universitas malang buat ini
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 19:57
sepertinya jarang yg mau beli...emoticon-Leh Uga
ga private, apalagi orkay atau celeb, mereka kan maunya private ga bisa diliat dari luar
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan jlamp memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 20:29
tinggal dikasih buah buahan kek kang rujak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 20:42
Masih kalah sama mobilnya Mermaid Man dan Barnacle Boy
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 20:52
Mobil transparan gitu gw yakin bakal banyak yg ga pake spion.. serasa naek motor tinggal nengok
emoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 21:30
Mobil goyang punah bre emoticon-Nyepi
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 22:01
Kalau bicara kelebihan mobil transparan ini penumpang bisa melihat keadaan sekitar dengan jelas dari atas sampai bawah. Terus saat sedang mengemudi tidak bisa tabrakan karena pengemudi dapat mengatahui jarak mobil dengan mobil lain. Karena bagian depan sudah didukung pengaman otomatis anti kecelakaan. Jadi pada saat sudah mau nabrak mobil akan berhenti secara perlahan dengan otomatis.


Ini nih yg menarik, knapa g dbikin dr dulu ya?coz korban tabrakannya dah banyak
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 22:02
Yah ga biasa sambil nenen pake ni mobilemoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 22:03
Gembokedemoticon-Traveller
Diubah oleh kekerebekan
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia