Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
131
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/617918ffb2456e3d076a9a01/mobil-bodi-transparan-menjadi-kendaraan-masa-depan-yang-menarik
Mobil menjadi kendaraan untuk mobilitas namun mobil dengan bodi transparan menjadi kendaraan masa depan yang menarik. Karena mobil dengan bodi transparan ternyata mampu memanjakan pengemudi mobil dan penumpang dengan perbedaan yang menantang. Begini, mobil sekarang masih berbodi tertutup, hal ini menjadi langkah tidak aman terhadap pengemudi bila dilakukan.
Lapor Hansip
27-10-2021 16:16

Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
Sumber gambar

Mobil menjadi kendaraan untuk mobilitas namun mobil dengan bodi transparan menjadi kendaraan masa depan yang menarik. Karena mobil dengan bodi transparan ternyata mampu memanjakan pengemudi mobil dan penumpang dengan perbedaan yang menantang.

Begini, mobil sekarang masih berbodi tertutup, hal ini menjadi langkah tidak aman terhadap pengemudi bila dilakukan. Namun mobil transparan pengemudi dan penumpang bisa dimanjakan dengan bisa melihat keluar lebih jelas, bisa lihat aspal, bisa melihat langit dan bisa melihat kedepan dengan jelas.

Namun mobil transparan dimasa depan menjadikan bodi mobil kalau orang lihat dari luar tidak nampak kalau dari dalam mobil bisa melihat keluar dengan jelas atau kaca film. Namun inovasi mobil bodi transparan menjadi layak dipakai.

Karena keunggulan mobil bodi transparan ini bisa membuat tidak terkena sinar matahari penumpangnya. Bahkan terkena hujan saja keadaan mobil tidak akan basah atau lembab. Karena bodi mobil terbuat dari bahan yang mudah mengering, terus bodi mobil akan semakin kering karena bodi didukung oleh teknologi tinggi agar bodi transparan dapat membersihkan dan mengeringkan dengan otomatis.

Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang MenarikSumber gambar

Walaupun begitu bodi mobil begini akan menjadi yang menarik karena daya dukung kendaraan ini menjadi mudah digunakan. Karena penumpang dan pengemudi tak akan pernah bosan dengan kondisi bodi mobil terbuat dari bahan transparan. Atau seperti kaca dengan bahan yang sangat kuat.

Kalau bicara kelebihan mobil transparan ini penumpang bisa melihat keadaan sekitar dengan jelas dari atas sampai bawah. Terus saat sedang mengemudi tidak bisa tabrakan karena pengemudi dapat mengatahui jarak mobil dengan mobil lain. Karena bagian depan sudah didukung pengaman otomatis anti kecelakaan. Jadi pada saat sudah mau nabrak mobil akan berhenti secara perlahan dengan otomatis.

Mobil masa depan menjadi hal paling menarik untuk dibahas karena pembaharuan mobil selalu berubah menjadi lebih baik. Seiring dengan perkembangan zaman mobil bodi transparan akan tercipta karena akan kebutuhan maupun tren.

Kalau gambaran mobil bodi transparan itu yang transparan adalah bagian bodi mobil mulai dari pintu, jendela, lantai mobil, atapnya, serta nampak roda mobil. Bagian mesin ditutup oleh penutup khusus yang memang diletakkan dibagian belakang mobil, bagian bahan bakar akan nampak seperti baterai mobil.

Bagian komponen lain akan tetp nampak namun lebih sederhana lagi agar ada penyesuaian antara mobil dengan bodi transparan.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mollyeva dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 22:55
zaman terus berubah dinamis. tidak kaku dan monoton.

emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 23:12
Cocok buat exibitionist emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 23:27
Kerenan ini , dari masa depan, futuristik, full sound system, hybrid, supercharger

Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan gErOnImO2008 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 23:30
coba kereta ato pesawat tembus pandang ...emoticon-2 Jempol
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
27-10-2021 23:34
Kalau bodi mobilnya seperti yg di foto paling asik nongkrong di tepi jalan buat liatin cewek pake rok mini yg lagi nyetiremoticon-Leh Uga
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
28-10-2021 02:38
Lagian bahannya terbuat Dari apa? Lari 100km/h aman g buat driver? Lambo aja mesin belakang supaya g hancur klo tabrakan. Niche bgt IMO Mobil ginian.
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
28-10-2021 07:51
baju gan besok juga ada yg tranparan
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
28-10-2021 07:55
klo bener bakal jadi sering kecelakaan emoticon-Leh Uga mobil item malem2 aja g keliatan klo g ada reflektor ama lampu apalagi ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
28-10-2021 08:02
Kalau saya justru merasa nggak aman kalau tembus pandang .....
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
28-10-2021 08:15
Esemka lebih tembus pandang lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
...ventisca... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
28-10-2021 08:23
klo trasnparan dari dalam, tp dari luar gak sie masih OK ya... tapi klo malah transparant dari luarnya mah gak safetylah
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
28-10-2021 08:29
ogah, jadi aneh dan gak privasi
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
28-10-2021 08:32
jadi inget wonder woman
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
28-10-2021 08:42
kirain masih jauh taunya udah nabrak. ribet ini kalo parkir, mobil ini bisa menipu mata & persepsi. inovasi yg membahayakan emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
28-10-2021 09:06
Lebih canggih indo dong.........punya mobil "Ghaib"emoticon-Wakaka
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
28-10-2021 09:25
Kalo buat koleksi oke sih. Tp kalo semua make di jalan raya, bakal banyak terjadi tabrakan, mobilnya transparan bodi depan sm belakang tentu akan terlihat samar
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
28-10-2021 09:49
sepintas keliatan kaya akuarium berjalan yak. kalau peletakan komponen dan isi penumpang dan muatan bisa di buat serapih dan secantik mungkin yah enak dilihat. tapi coba bayangin dengan mesin seperti sekarang dan jenis muatan yang semacam hari gini ane sih paling ngakak ngeliatnya.
emoticon-Bingung bayangin penumpangnya emak2 bandar sayuran di pasar induk dengan posisi duduk yang gimana gituh plus muatan belanjaannya. terus kita ada di kendaraan belakang mobil transparan itu.
Diubah oleh TuanLi
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan jlamp memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
28-10-2021 10:18
bawa selingkuhan langsung ketahuan emoticon-Stick Out Tongue

bawa duit korupsian juga ga bisa emoticon-Stick Out Tongue

tambahin.... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan jlamp memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
28-10-2021 11:03
ane ngbayanginnya brasa jadi ga punya privasi emoticon-Ngakak ..agak risih buat ane mah emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Bodi Transparan Menjadi Kendaraan Masa Depan yang Menarik
28-10-2021 11:11
Daripada bikin mobil transparan mending produksi mobil buat segala medan.mobil transparan secara fungsi buat apa.pakai rok mini salah posisi duduk sudah diuber paparazzi ntar.ga bikin nyaman.sepanjang jalan dijemur. secara psikologis tersenggol dikit takut pecah dll.mobil James Bond akhir tahun 1970 an sudah bisa buat jalan darat dan laut.alternatif transportasi yang bisa dipikirkan untuk kemacetan.atau mobil terbang.mobil buat nanjak dengan ban gede juga sudah ada.mobil hovercraft buat jalan sungai dll.mobil transparan berasa ngundang maling dsb
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia