Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
85
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/617809202aabd257c71cbc22/pernah-mengalami-kejadian-mistis--tanyain-aja-sama-ahlinya-di-tanya-ane-gan
Gan sis ngga perlu khawatir karena Live Instagram Tanya Ane Gan Jumat ini, akan membahas seputar Kejadian Mistis Disekitarmu. Dan buat gan sis yang penasaran sama Guna-guna, Santet, Pelet dan lain sebagainya, bisa langsung tanya ke narasumber yang sudah malang melintang di dunia Supranatural
Lapor Hansip
26-10-2021 20:56

Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!

Past Hot Thread
UPDATE PEMENANG

Quote:Original Posted By CommunityManager
Hi Gan Sis

Saatnya ane mau umumin 4 kaskuser dengan pertanyaan terbaik dan mendapatkan Saldo Gopay senilai Rp100.000, inilah agan & sista yang beruntung :


amdar07
Barbuk


Fariedjoe
Barbuk




restu_cha
Barbuk


Selamat buat kalian ya gan sis
dan Terima kasih untuk kaskuser yang telah nonton Instagram Live TAG hari ini

Sampai ketemu lagi di Instagram Live TAG berikutnya dengan hobby yang lebih seru
emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss


*Untuk semua pemenang akan dihubungi via PM (ID KASKUS) dan DM (ID Instagram) oleh KASKUS Officer, pantengin terus yah.



====================================================


Halo Agan & Sista



Ketemu lagi di Thread Live Instagram


Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!


Udah akhir bulan Oktober aja nih gan !!
Gan sis tau dong momen apa yang paling hits di akhir bukan Oktober setiap tahunnya ?
Yups...Halloween
Halloween sangat kental sekali dengan dunia horor. Kalo kita bicara tentang yang horor-horor sudah pasti banyak nyeremet ke hal-hal gaib atau mistis.
Pernah gak kamu mengalami kejadian mistis yang ada disekitaran kamu ?
Atau mungkin kamu bingung mau bertanya tentang arti kejadian mistis yang kamu alami?
Gan sis ngga perlu khawatir karena Live Instagram Tanya Ane Gan Jumat ini, akan membahas seputar Kejadian Mistis Disekitarmu. Dan buat gan sis yang penasaran sama Guna-guna, Santet, Pelet dan lain sebagainya, bisa langsung tanya ke narasumber yang sudah malang melintang di dunia Supranatural


Quote:
TAG akan Live di Instagram pada hari :
Jumat, 29 Oktober 2021
Pukul 15.00 - 16.00 WIB
Live on Instagram @kaskusnetworks


Mari kita kenalan dulu dengan narasumber IG Live Tanya Ane Gan jumat ini

RUDY RUACH
Supranatural Consultant


Rudy, pembawa acara salah stasiun tv swasta ini mulai menyadari kelebihan dalam dirinya saat duduk di bangku SMA. Tapi, sejatinya sejak kecil Rudy sudah mulai merasakan hal lain, yang tidak dimiliki anak-anak seusianya. Pemilk akun Youtube RUDYRUACHini, ketika berumur 3 tahun sudah diganggu oleh Mahkluk Astral. Di acara Garis Tangan, pria kelahiran tahun 90-an ini sangat menarik perhatian karena ia sering membantu para peserta dalam menyelesaikan berbagai macam masalah.


RIKA ARDILAa.k.a Koreichika

Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!

Kaskuser Forum Supranatural - MoonandSun Consultant


Rika Ardilla, pemilik akun Instagram usagi_supranatural_consultantini sudah menggemari dunia supranatural sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Supranatural memiliki daya tarik tersendiri bagi Rika, yaitu tentang keunikan dalam setiap ilmu suprantural. Sejak tahun 2010, Rika mulai mengenal forum KASKUS dan berdiskusi di Forum Suprantural KASKUS yang merupkan forum terbesar di KASKUS. Beberapa keahlian yang dimiliki Rika dalam dunia Supranatural diantaranta Tarot Reader, Praktisi Hikmah (Membuat Azimat dan Spirit Conjure. Untuk memenuhi kebutuhan hobi, Rika mengartikan sebuah komunitas adalah tempat silaturahmi dan sharing segala informasi serta keilmuan dari berbagai tempat.


Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!


Nah buat gan sis yang penasaran banget nih mau tanya-tanya langsung aja deh tulis pertanyaan di kolom komentar thread ini.

Quote:
  • Setiap pertanyaan harus tertuju pada hobi dari narasumber

  • Harus dituliskan nama narasumbernya pada kolom komentar

  • Mohon tidak menanyakan sesuatu yang tidak sesuai dengan tema TAG

  • Pertanyaan yang double hanya dipilih 1 pertanyaan saja

  • Batas waktu bertanya sampai tanggal 29 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB


Buat gan sis yang mau tanya, tapi belum punya akun KASKUS !!
Jangan Panik yah
Silahkan "Klik" link registrasi dibawah ini :

kask.us/REG_KASKUS

atau Scan QR dibawah ini :
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!


Bagi 4 kaskuser dengan pertanyaan terbaik akan mendapatkan Saldo Gopay masing senilai 100 ribu rupiah

emoticon-Goyang

Ayo buruan
Tanya Ane Gan..


Quote:Original Posted By CommunityManager
Hi Gan Sis

Saatnya ane mau umumin 4 kaskuser dengan pertanyaan terbaik dan mendapatkan Saldo Gopay senilai Rp100.000, inilah agan & sista yang beruntung :


amdar07
Barbuk


Fariedjoe
Barbuk




restu_cha
Barbuk


Selamat buat kalian ya gan sis
dan Terima kasih untuk kaskuser yang telah nonton Instagram Live TAG hari ini

Sampai ketemu lagi di Instagram Live TAG berikutnya dengan hobby yang lebih seru
emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss


*Untuk semua pemenang akan dihubungi via PM (ID KASKUS) dan DM (ID Instagram) oleh KASKUS Officer, pantengin terus yah.

Diubah oleh CommunityManager
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariemail dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 12:35
Nahhh ini
0 0
0
Post ini telah dihapus
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 12:43
Kepada:
Bang Rudy
Mba Rika

Kejadian ini terjadi pada tanggal 10 Mei 2020 lalu. Setelah berbuka puasa dan sholat Maghrib kami bermain petasan di depan rumah. Setelah petasan dinyalakan sorak pun terdengar, tidak hanya berasal anak-anak tetangga namun jug orang dewasa. Beberapa saat kemudian, saya berinisiatif untuk mengambil video saat petasan meledak-ledak menggunakan Slow Motion. Setelah selesai kami pun segera melihat hasil videonya.

emoticon-ceyem emoticon-Takut

Begitu terkejutnya:

VIDEO PETASAN

Terlihat ada makhluk kecil menari-nari seolah mengikuti irama petasan tersebut.

Pertanyaannya adalah apakah memang insiden tersebut terindikasi unsur mistis?

Terima kasih.
emoticon-terimakasih

profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 12:48
Pelaku bom bunuh diri sekarang dimana gan?
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
1 0
1
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 12:50
Masih fresh banget, kejadian semalam. Sore aku ngajar di salah satu kampus di mataram, NTB. Badan udah kerasa capeek buanget, kaya udah jalan puluhan kilo, napas jg rasanya berat. Pulang dr kampus mampir k rumah kawan. Ngeliat aku yg kayak capek akhirnya d pijitin ama dia. Ujung2nya aku di bilang ketempelan, mungkin g permisi gitu. Maksudnya ketempelan itu gimana sih? Terus efeknya apa? Terima kasih 🙏
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 13:00
Jadi gini gan, ane mau tanya nih. di tempat kerja ane tuh dulu pernah ada yg kesurupan bagian packing gitu. pas dibawa ke office tu yg kesurupan nunjuk2 ke beberapa ruangan. salah satunya ke ruangan server/IT tempat ane kerja. katanya ada genderuwo di pojokan ruang server. beneran gak gan? emoticon-Takut
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 13:07
Perihal batu jimat...

Mohon petunjuknya....
Dulu waktu kakek (dari ayah) adalah dukun, beliau pernah memiliki jimat (saking saktinya, dia bisa merubah daun menjadi uang, di belanjakan tetap jadi uang dan selang beberapa minggu baru berubah menjadi daun). Ketika kakek hendak meninggal akhirnya kakek bertobat dan batu tersebut sempat pergi (ayah dan ibu melihatnya terbang).

Waktu itu ayah dan ibu sempat 'mengundang' batu itu datang, ya agar mereka kehidupan ekonominya membaik tapi ternyata batu itu tidak mau datang dan yang datang batu lain.

Singkat cerita, ketika suatu hari saya membantu jaga toko Ibu, ada relasi Ibu datang. Dia seorang peramal nasib dan mengatakan bahwa batu yang dicari orang tua saya selama ini akan datang menghampiri saya. Seekor burung yang akan memberikannya kepada saya.
Saya pikir ah ini omongan apaan. Ga percaya saya.
Namun, selang 2 minggu kemudian ketika itu hujan deras sekali dan ada suara burung kencang sekali diatas rumah. Ukurannya terbilang besar (prediksi saya hampir setinggi leher saya), berwarna hitam dan di ujung paruhnya ada semacam batu berwarna kuning. Anehnya di logika saya berpikir, ujan gede masak burung bisa terbang ?
Perang batin saya, ambil itu jimat atau saya tetap ikut Allah ? Akhirnya saya memantapkan hati ikut Allah. Selang 1 detik sepertinya burung itu sudah tahu kebulatan hati saya dan dia terbang lagi (masih hujan deras itu).

Selang 7-8 tahun, saya sudah berkeluarga dan memiliki rumah sendiri. Tapi anehnya, tiap tahun ketika pekerja yang saya bayar untuk membersihkan talang selalu menemukan batu warna kuning di pojokan talang rumah (tukang baru cerita ke saya selang 2-3 tahun setelah sering saya panggil). Akhirnya saya pesan ke tukang: "jika batu itu ada lagi tolong dimasukkan toples dan berikan ke saya, saya mau bicara".
Tapi anehnya, sejak saat itu batu itu tidak pernah ditemukan lagi.

Kira-kira Kakak-Kakak apakah ada saran bagaimana saya meminta agar batu tersebut mencari tuan yang lain ?
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 13:12
Ijin nanya untuk gan Rudy dan juga sist Rika.

Dulu, dulu sekali, semasa ane masih remaja usia belasan tahun gitu, ane pernah mimpi bertemu dengan seorang perempuan di sebuah bukit (atau gunung?) yang mengaku bernama Ratu Tidar. Sama perempuan itu ane disuruh mengambil sebuah cincin yang berada didalam 'sumur' yang berada di bukit itu.

Waktu itu ane ga begitu ngeh, menganggap itu hanyalah mimpi sekedar mimpi saja. Namun saat usia ane menginjak 20-an, mimpi itu berulang sampai tiga kali dalam rentang waktu yang ga begitu lama, sekitar semingguan ane tiga kali mimpi dengan mimpi yang sama. Dan mimpi itu selalu teringat, nggak seperti mimpi yang biasa dalam waktu beberapa hari akan segera kita lupakan.

Selang sebulan, karena ane terus terusan terbayang bayang dengan mimpi itu, anepun menanyakan soal mimpi itu kepada pakdhe ane yang kebetulan sedikit ngerti soal ilmu kejawen.

Pakdhe ane lalu menyarankan agar ane berkunjung ke gunung Tidar yang kalau nggak salah adanya di salah satu kota di jawa tengah. Namun saran itu ane abaikan, meski mimpi itu terus saja terbayang bayang di hati ane.

Nah, belakangan ini, mimpi aneh itu kembali terulang. (Saat ini usia ane udah menginjak 40-an) berulang ulang ane mimpi yang sama dalam waktu yang lumayan sering. Dalam sebulan bisa dua atau tiga kali ane mimpi yang sama, dan sudah terjadi sekitar empat atau lima bulan belakangan ini. Mimpi bertemu perempuan aneh itu dan disuruh mengambil cincin di dalam sumur yang berada di bukit Tidar.

Jujur, mimpi itu sangat mengusik hati kecil ane, karena setelah mengalami mimpi ane selalu terbayang bayang dengan kejadian didalam mimpi itu, sampai sampai saat kerjapun ane ga bisa fokus.

Pertanyaannya, ada apa sebenarnya dengan mimpi itu, dan apa yang sebaiknya ane lakukan?

Mohon sekiranya gan Rudi dan sist Rika bisa memberi sedikit pencerahan. Terimakasih
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 13:53
Ane mau nanya ke gan rudy, sebenernya ane percaya ga percaya yah, pengalaman pribadi di rumah ane pernah dikirimin satu sosok berbulu diatap rumah (kata salah satu pemuka agama yg dimintain tolong), yang ane mau tanyain apa bener sosok berbulu ini jika dikirim sering rontok bulunya dan bikin penyakit di lingkungan keluarga? Karna kejadian ini di alami keluarga ane tahun lalu.
hampir seluruh orang rumah kena gatel dan bikin dirumah tuh jadi gabetah karna berasa berbeda.
Mungkin itu aja sih,

alhamdulillah sekarang udah aman dan tentram
profile-picture
mrbutong memberi reputasi
1 0
1
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 14:28
Beberapa bulan yang lalu saya pernah mengalami kejadian yang mistis. Saat itu sy dan suami pagi2 pulang dari rumah temen nyobain nerabas (lewat jalur alternatif). Idenya suami sih, sekalian liat2 in pemandangan katanya. Kebetulan jalur alternatifnya itu daerah sekitaran jalan mau ke arah lereng arjuno. Berharap nantinya bisa cepet nyampe rumah. Tapi malah nyasarnya ke mana-mana.

Saya dari awal sebenarnya sudah males kalau disuruh nerabas2 lewat alas (hutan2) gitu, secara saya agak sensitif an orangnya. Suka g enak aja badan kalau udah lewat ke tempat2 yang serem. Kadang sekelebatan suka kaya berasa ada yg ngawasin, ato ngikutin gt.

Setelah nyampe rumah, pas malem hari sehabis shalat maghrib, mulai deh badan kerasa aneh. Kata suami saya sempet teriak g karuan. Bilang gini "gawekno kopi pait!! " (Bikin kan kopi pahit). Padahal suami tau banget saya ga suka ngopi. Dan suami mulai sadar kalau ada yang aneh yang masuk ke tubuh.
Akhirnya, setelah suami bikinkan kopi pahit, saya sempat ngomong juga "ojo gowo2 bojomu nang alas2 maneh yo le" (Jangan bawa2 istrimu ke hutan2 lagi ya nak).

Dan yang suami takutin tuh, dari gaya ngomong sm tingkah sy waktu itu beda. Takut terjadi sesuatu lagi di keluarga kami nantinya, dia tanya2 ke temennya. Beneran dong, kata temennya itu yang dituju sama suami tuh arah ke punden. Atau bahasa indonya tuh "gerbang" nya ke lereng arjuno. Dan yang masuk ke tubuh saya itu kakek2 sesepuh nya daerah situ. Temennya suami jg nyaranin bikin aja kopi pahit sama air gula di cangkir yang beda, taruh aja dimeja.

Nah, yang mau saya tanyakan buat agan Rudy sama sist Rika nih, kira2 kenapa ya kakek2 itu minta nya kopi pahit? Ada alesan mistisnya ga agan sist?

Kalau dalam dunia ghoib, apa maksudnya makhluk2 itu sampe minta2 dibikinin kopi, air gula, atau kadang bahkan ada yang minta bunga2 gitu? Trima kasih
Diubah oleh falashaf
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 14:41
Coba yakinkan gua kalo hal-hal begituan beneran nyata emoticon-Cool

Kalo beneran asli, ga perlu kan gua kasi alamat gua emoticon-Cool
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 15:57
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss
Diubah oleh Rickin
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 15:59
Quote:Original Posted By lunar1980
Perihal 1. batu jimat...

Mohon petunjuknya....
Dulu waktu kakek (dari ayah) adalah dukun, beliau pernah memiliki jimat (saking saktinya, dia bisa merubah daun menjadi uang, di belanjakan tetap jadi uang dan selang beberapa minggu baru berubah menjadi daun). Ketika kakek hendak meninggal akhirnya kakek bertobat dan batu tersebut sempat pergi (ayah dan ibu melihatnya terbang).

Maaf dulu sama TS... emoticon-Big Grin
Kebetulan gw baca dan jawab...

emoticon-shakehand
__

Iya....
Kejadian agan ini aseli dan biasa terjadi...
Biasa disebut - "jin jin / khodam" leluhur..

Alhamdullillah beliau kakek.. sempat bertaubat sebelum wafat... emoticon-Smilie

Ok...
Sebenernya... Memahaminya begini pak.. emoticon-Smilie

Semua "ilmu ilmu" di biasa dipandang dalam budaya kita sebagai "kemampuan supranatural"...
itu ada hubungan dengan "entity" di dalamnya...

Semua...
Bahkan para Nabi sekalipun... emoticon-Smilie

Kalau para Nabi mereka "dikuatkan" Tuhan dengan entity yang berujud malaikat.. (jibril, Ruhul Qudushy, Ruhul Al Amin.. dll seperti yang disebut dalam kitab kitab)

Nah...
Kalau para "dukun", "orang berilmu", "orang sakti" maka mereka mendapatkan dari "jin"..

Termasuk yang dulu dialami kakek agan dalam cerita ini...

Manusia umurnya terbatas... sedangkan jin umurnya sangat panjang...

Ketika kakek agan Wafat.. jin jin "ilmu" beliau masih ada...

Akhirnya agan berurusan dengan "entity" tersebut...
emoticon-Turut Berduka

Fenomena seperti ini buuuanyak terjadi dalam masyarakat di indonesia kok..
__

Dari mana sih asal usul entity yang ikutan ke kakek agan dulu ??

1. Dari amalan amalan yang tidak ditujukan untuk ibadah...

Biasanya semua amalan yang tidak ditujukan untuk ibadah memang akan di tunggangi "jin" seperti itu..
Walaupun itu tampaknya "berbaju agama"..

Misalnya Amalan amalan yang ditujukan untuk kekakayan, kesaktian, daya tarik.. bahkan pengobatan sekalipun...

Perhatikan...
Amalan amalan tersebut bukan ditujukan untuk beribadah kepada Tuhan kan ??

Tapi untuk tujuan tujuan urusan "Dunia" kan ?
emoticon-Big Grin

2. Dari warisan jin jin "ilmu" leluhur sebelumnya..

3. Dari didapat ketika mendatangi orang orang berilmu lain (guru guru mereka), atau menyimpan jimat jimat / pusaka atau benda benda dengan jin didalamnya..

4. Jin yang ngikut begitu saja...



Quote:Original Posted By lunar1980


Waktu itu ayah dan ibu sempat 'mengundang' batu itu datang, ya agar mereka kehidupan ekonominya membaik tapi ternyata batu itu tidak mau datang dan yang datang batu lain.



Perilaku seperti inilah sebenernya yang dilarang "agama"... apapun pembeneranya..

Alhamdullillah keluarga agan selamat dengan "kesyirikan" yang lebih lanjut... emoticon-Smilie

#yang namanya "Setan" itu memang kerjaan menyesatkan daei jalan Tuhan..
Setan itu bisa dari golongan jin dan manusia... emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By lunar1980


Singkat cerita, ketika suatu hari saya membantu jaga toko Ibu, ada relasi Ibu datang. Dia seorang peramal nasib dan mengatakan bahwa batu yang dicari orang tua saya selama ini akan datang menghampiri saya. Seekor burung yang akan memberikannya kepada saya.

Saya pikir ah ini omongan apaan.

Ga percaya saya.
Namun, selang 2 minggu kemudian ketika itu hujan deras sekali dan ada suara burung kencang sekali diatas rumah. Ukurannya terbilang besar (prediksi saya hampir setinggi leher saya), berwarna hitam dan di ujung paruhnya ada semacam batu berwarna kuning. Anehnya di logika saya berpikir, ujan gede masak burung bisa terbang ?

Perang batin saya, ambil itu jimat atau saya tetap ikut Allah ? Akhirnya saya memantapkan hati ikut Allah. Selang 1 detik sepertinya burung itu sudah tahu kebulatan hati saya dan dia terbang lagi (masih hujan deras itu).

Alhamdullillah..
Agan mendapat petunjuk dan "hidayah" dari Tuhan...

Agan benar...

Karena entity seperti ini pasti akan berujung kepada "penyesatan"

Walaupun mereka kadang berkedok "kebaikan"

Quote:Original Posted By lunar1980



Selang 7-8 tahun, saya sudah berkeluarga dan memiliki rumah sendiri. Tapi anehnya, tiap tahun ketika pekerja yang saya bayar untuk membersihkan talang selalu menemukan batu warna kuning di pojokan talang rumah (tukang baru cerita ke saya selang 2-3 tahun setelah sering saya panggil). Akhirnya saya pesan ke tukang: "jika batu itu ada lagi tolong dimasukkan toples dan berikan ke saya, saya mau bicara".
Tapi anehnya, sejak saat itu batu itu tidak pernah ditemukan lagi.

Kira-kira Kakak-Kakak apakah ada saran bagaimana saya meminta agar batu tersebut mencari tuan yang lain ?


1. Memotong "karma" (buruk) atas semua dari amalan dan perbuatan kakek agan dahulu..

Caranya mudah dan sederhana.. dan hanya ada satu datunya cara....

Kembalikan semua kepada Tuhan...

Berdoa saja...
Ya Tuhan.. jika ada keburukan yang diwariskan kepadaku dari dari "ilmu ilmu" kakek ku dan jin jin leluhurku...
maka aku berlindung kepada Mu Tuhan..

Aku berlepas diri dari semua perbuatan mereka,

Amin

3. Minta ampunkan kakek dan leluhur agan..

"Ya Tuhan... jika dahulu ada amalan amalan dari kakekku yang menyalahi aturan agama dan itu salah di mata Mu ampunilah mereka ...."

3. Cukup lakukan itu saja..
Jangan lakukan yang aneh aneh... emoticon-Big Grin siapapun yang ngasih tahu..
__

Cukup agan sendiri bergantung kepada Tuhan saja...

Mudah kok.. emoticon-Big Grin

___
Alhamdullillah..
Agan ini dapat hidayah..
emoticon-shakehand


#ikut berbangga emoticon-Smilie



Diubah oleh True.s4m1ns
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 16:31
Mau tanya donk ke bang Rudy
Apa benar hantu itu bisa menggangu kita, bagaimana dengan ane yang orang nya agak penakut, apa itu kesempatan hantu untuk menganggu, atau itu sebenarnya hanya ada di pikiran ane saja.
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 17:01
1. Ane mau tanya ke Gan Rudy ; "Dari semua penampakan makhluk astral yang pernah agan lihat, sosok apa yang menurut ente yang merupakan sosok terseram?? Mengapa??"

2. Ane mau tanya ke sis Rika ; "Ada berbagai macam ritual pemanggilan arwah atau makhluk astral, sebut saja Bloody Mary, Jalangkung dll. Dari semua metode tersebut, metode apakah yang menurut Sis Rika adalah metode paling efektif dalam pemanggilan makhluk astral? Mengapa?"
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 17:45
Mau tanya ke bang rudi atau mba rika, adik saya ketempelan makhluk halus, setiap makhluk itu mengganggu adik sy itu badannya lemas, jalan jd tidak tegap, katanya udh lama sejak dr smp smpe skrg dia sma baru mw cerita semuanya, mmg adik saya ini anaknya introvert bgt, ad mslh dipendam gak mw cerita2, singkat cerita bbrp bln lalu sempat saya bawa dia buat ruqyah ke ustad sampe beberapa kali, ustadz nya bilang memang ada beberapa makhluk d dlam tubuh adik saya, tp kata ustad tsb sdh diusir, sjak saat itu skitar 2 blnan adik sy tidak mengalami gangguan, tp akhir2 ini gangguan itu muncul meskipun tidak sering, adik saya mesti badannya lemas kl ad yg dia kerasa gak enak pasti dia liat penampakan, tp kata ustad yg meruqyah itu ada gangguan dr makhluk lain lg yg ingin masuk ke tubuh adik saya katanya, apa yg hrs sy dan adik sy lakukan agar adik saya tidak mudah diganggu lg? Sy bingung, ibadah sdh tekun, tadarus Alquran jg sering dilakukan, mohon sarannya terimakasih
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 18:03
Buat Bang Rudy aku mau tanya sebagai supranatural consultant pernah gak sih menemukan suatu kasus atau kejadian yang sampai sekarang bang Rudy sendiri masih gak percaya kalau ada kejadian seperti ini ?

Dan buat Kak Rika, karena aku kan sering nulis thread Horor jadi aku sempet baca-baca mengenai Jelangkung dan juga boneka Voodoo. Nah kira-kira bisa gak sih Jelangkung itu digunakan sebagai alat untuk menyakiti orang kayak boneka Voodoo ?

Terima kasih
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 18:09
Ane mau nanya, yang jawab boleh 2 narasumbernya kok.

Tentang arwah penasaran. Jadi ane pernah denger aja katanya kalau ada orang yang meninggalnya gak wajar seperti di bunuh atau disiksa terlebih dahulu sebelum akhirnya meninggal itu katanya kalau kita ngebisikin ke kuping dia (setelah si orang ini meninggal) untuk gangguin orang yang bikin dia begitu, terus dia jadi arwah penasaran yang gangguin orang yang jahatin dia. Itu bener apa engga?

Terima kasih sebelumnya kaskus kalau pertanyaan ini dibacakan emoticon-Smilie
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 18:15
Ane mau nanya nih ke agan Rudi sama sista Rika. Ane pernah ngeliat kaya bola api melayang di udara ketika nongkrong depan rumah, terus arah itu bola api ke rumah tetangga ane. Besoknya itu tetangga ane sakit keras lama banget dan kondisinya udah kaya mau meninggal. Anehnya pihak keluarga bilang setelah di bawa ke rumah sakitpun, dokter bilang ga ada penyakit apa-apa. Padahal itu orangnya sampe kurus kering banget, makanan juga cuman bisa masuk sedikit. Sekarang mah orangnya udah sehat lagi sih.

Yang ane mau tanyain adalah, apakah bola api melayang itu pertanda kalau ada yang santet gitu? Bola api itu biasanya banyak yg nyebut Banaspati kalau ga salah mah.

Terima kasih gan :terimakasih
profile-picture
admaza memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 18:17
Sialan gak dapat page 1, biasa komen skip emoticon-Coolemoticon-Metal
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia