Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
85
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/617809202aabd257c71cbc22/pernah-mengalami-kejadian-mistis--tanyain-aja-sama-ahlinya-di-tanya-ane-gan
Gan sis ngga perlu khawatir karena Live Instagram Tanya Ane Gan Jumat ini, akan membahas seputar Kejadian Mistis Disekitarmu. Dan buat gan sis yang penasaran sama Guna-guna, Santet, Pelet dan lain sebagainya, bisa langsung tanya ke narasumber yang sudah malang melintang di dunia Supranatural
Lapor Hansip
26-10-2021 20:56

Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!

Past Hot Thread
UPDATE PEMENANG

Quote:Original Posted By CommunityManager
Hi Gan Sis

Saatnya ane mau umumin 4 kaskuser dengan pertanyaan terbaik dan mendapatkan Saldo Gopay senilai Rp100.000, inilah agan & sista yang beruntung :


amdar07
Barbuk


Fariedjoe
Barbuk




restu_cha
Barbuk


Selamat buat kalian ya gan sis
dan Terima kasih untuk kaskuser yang telah nonton Instagram Live TAG hari ini

Sampai ketemu lagi di Instagram Live TAG berikutnya dengan hobby yang lebih seru
emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss


*Untuk semua pemenang akan dihubungi via PM (ID KASKUS) dan DM (ID Instagram) oleh KASKUS Officer, pantengin terus yah.



====================================================


Halo Agan & Sista



Ketemu lagi di Thread Live Instagram


Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!


Udah akhir bulan Oktober aja nih gan !!
Gan sis tau dong momen apa yang paling hits di akhir bukan Oktober setiap tahunnya ?
Yups...Halloween
Halloween sangat kental sekali dengan dunia horor. Kalo kita bicara tentang yang horor-horor sudah pasti banyak nyeremet ke hal-hal gaib atau mistis.
Pernah gak kamu mengalami kejadian mistis yang ada disekitaran kamu ?
Atau mungkin kamu bingung mau bertanya tentang arti kejadian mistis yang kamu alami?
Gan sis ngga perlu khawatir karena Live Instagram Tanya Ane Gan Jumat ini, akan membahas seputar Kejadian Mistis Disekitarmu. Dan buat gan sis yang penasaran sama Guna-guna, Santet, Pelet dan lain sebagainya, bisa langsung tanya ke narasumber yang sudah malang melintang di dunia Supranatural


Quote:
TAG akan Live di Instagram pada hari :
Jumat, 29 Oktober 2021
Pukul 15.00 - 16.00 WIB
Live on Instagram @kaskusnetworks


Mari kita kenalan dulu dengan narasumber IG Live Tanya Ane Gan jumat ini

RUDY RUACH
Supranatural Consultant


Rudy, pembawa acara salah stasiun tv swasta ini mulai menyadari kelebihan dalam dirinya saat duduk di bangku SMA. Tapi, sejatinya sejak kecil Rudy sudah mulai merasakan hal lain, yang tidak dimiliki anak-anak seusianya. Pemilk akun Youtube RUDYRUACHini, ketika berumur 3 tahun sudah diganggu oleh Mahkluk Astral. Di acara Garis Tangan, pria kelahiran tahun 90-an ini sangat menarik perhatian karena ia sering membantu para peserta dalam menyelesaikan berbagai macam masalah.


RIKA ARDILAa.k.a Koreichika

Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!

Kaskuser Forum Supranatural - MoonandSun Consultant


Rika Ardilla, pemilik akun Instagram usagi_supranatural_consultantini sudah menggemari dunia supranatural sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Supranatural memiliki daya tarik tersendiri bagi Rika, yaitu tentang keunikan dalam setiap ilmu suprantural. Sejak tahun 2010, Rika mulai mengenal forum KASKUS dan berdiskusi di Forum Suprantural KASKUS yang merupkan forum terbesar di KASKUS. Beberapa keahlian yang dimiliki Rika dalam dunia Supranatural diantaranta Tarot Reader, Praktisi Hikmah (Membuat Azimat dan Spirit Conjure. Untuk memenuhi kebutuhan hobi, Rika mengartikan sebuah komunitas adalah tempat silaturahmi dan sharing segala informasi serta keilmuan dari berbagai tempat.


Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!


Nah buat gan sis yang penasaran banget nih mau tanya-tanya langsung aja deh tulis pertanyaan di kolom komentar thread ini.

Quote:
  • Setiap pertanyaan harus tertuju pada hobi dari narasumber

  • Harus dituliskan nama narasumbernya pada kolom komentar

  • Mohon tidak menanyakan sesuatu yang tidak sesuai dengan tema TAG

  • Pertanyaan yang double hanya dipilih 1 pertanyaan saja

  • Batas waktu bertanya sampai tanggal 29 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB


Buat gan sis yang mau tanya, tapi belum punya akun KASKUS !!
Jangan Panik yah
Silahkan "Klik" link registrasi dibawah ini :

kask.us/REG_KASKUS

atau Scan QR dibawah ini :
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!


Bagi 4 kaskuser dengan pertanyaan terbaik akan mendapatkan Saldo Gopay masing senilai 100 ribu rupiah

emoticon-Goyang

Ayo buruan
Tanya Ane Gan..


Quote:Original Posted By CommunityManager
Hi Gan Sis

Saatnya ane mau umumin 4 kaskuser dengan pertanyaan terbaik dan mendapatkan Saldo Gopay senilai Rp100.000, inilah agan & sista yang beruntung :


amdar07
Barbuk


Fariedjoe
Barbuk




restu_cha
Barbuk


Selamat buat kalian ya gan sis
dan Terima kasih untuk kaskuser yang telah nonton Instagram Live TAG hari ini

Sampai ketemu lagi di Instagram Live TAG berikutnya dengan hobby yang lebih seru
emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss


*Untuk semua pemenang akan dihubungi via PM (ID KASKUS) dan DM (ID Instagram) oleh KASKUS Officer, pantengin terus yah.

Diubah oleh CommunityManager
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariemail dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
03-01-2022 12:13
ane kasih tau satul hal.

kejadian mistis / hal ghaib itu memang ada dan benar adanya.
itu bukan hal yg dibuat-buat atau karangan.
tapi bagaimana kita menyingkapi hal mistis itu yang jadi pointnya.

ane mungkin bisa bilang, mau rajin ibadah, mau males ibadah, mau alim atau tidak, mau bisa atau gak bisa menanganinya itu bukan persoalan. Nyatanya orang luar kalo nemu kejadian mistis toh cuek dan gak ada masalah ya kan. ane sendiri punya boss perusahaan amerika beliau orang luar. mau dijelaskan bagaimanapun beliau gak percaya dengan hantu. tapi mengalami kejadian mistis tapi beliau cuek aja dan lewat begitu aja gak ada gangguan2 lain setelahnya.
kok bisa gitu?

jawabannya adalah gangguan mistis itu adalah ulah Jin. Jin adalah makhluk ciptaan Allah juga. mereka diciptakan sama seperti kita untuk beribadah kepada Nya. masalahnya mereka juga sama seperti kita ada yg taan dan membangkang. nah yg membangkan ini yang suka jail mengganggu menusia, suka isenglah.
Nah cara menanganinya adalah simple. cuekin aja, lha kok cuekin aja. orang luar aja diganggu cuek besok2nya aman. mereka bangsa jin kalo mengganggu dan kita takut karena itu atau kita ladeni mereka akan semakin jadi. sama sifatnya seperti anak kecil yg caper begitulah.
kalo sudah tahap ekstrem dan kita memang gak bisa cuek. rukiyah atau memanggil orang yg mumpuni. bukan dukun atau cenayang macam org yg bisa melihat sesuatu yg ghaib. tapi orang yg ahli agama.
mengapa ane menyarankan begitu, dukun/indigo/ahli cenayang hanya akan memperkeruh suasana, karana mereka juga mengusir gangguan itu dengan Jin pendampingnya. Iya kalo jin itu nurut, kalo berteman? gimana coba? kongkalingkong kalo bahasa gaulnya.

sekian

0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
02-01-2022 21:37
Ane sambil Minyak di pojok
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
15-12-2021 10:28
aku orang yang percaya sama setan tapi gak berani membuktikan hahhahhahahha
0 0
0
Post ini telah dihapus
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
24-11-2021 10:59
awalnya ane awam soal ghaib begini. sempet dapat temen indigo berasa wah banget gitu. nanya-nanya hal-hal ghaib. orang indigo mengetahui hal-hal yang gak umum bahkan hal sepele seperti "temen ane si A masih perawan gak?" ane rasa pertanyaan konyol ini pasti menjadi pertanyaan andalan ketika kita pertama kali punya temen indigo. hahaha

lanjut beberapa lama eh ternyata temen indigo ane menyebutkan banyak sekali orang terdekat ane yang ternyata indigo juga, dia menyebutkan ibu ane, sahabat ane, kenalan ane si A, si B dan banyak yg gak bisa ane sebutkan.
lha-lha semua org terdekat ane kok indigo semua. kemana aja ane selama 24 tahun gak pernah menyangka mereka semua indigo.
kalo ibu ane sih ane tau sudah lama bisa menyembuhkan orang. tapi gak pernah menyangka indigo.

sampai ane akhirnya intens beribadah agama karena ane mengalami titik balik dalam hidup ane. Kemudian ane akhirnya paham bahwa indigo itu adalah sebuah penyakit, penyakit ghaib dimana manusia indigo itu memiliki kekuatan, keahlian, skill menerawang, menyembuhkan dll. tidak lain dan tidak bukan adalah ada dari jin yang mengikutinya.
dari situ terbukalah wawasan dan pola pikir ane tentang indigo termasuk gangguan-gangguan jin lainnya. ane pernah diganggu hantu, adik ane pernah juga tapi ane selalu bertanya kepada ahlinya. padahal setelah ane belajar agama bisa diatasi dengan hanya memohon kepada-Nya dengan do'a dan ayat-ayat suci Alquran secara mandiri tanpa bantuan orang.

ane terapkan terapi rukiyah. kebetulan ane sudah menikah, ane rukiyah mandiri dengan arahan ustad. pakai daun bidara, ane rukiyah tandon air ane di rumah, setiap sudut rumah, tempat penampungan air ane. alhasil semua gangguan yg selama ini ane rasakan hilang semua, ada sih gangguan2 kecil tapi karena wawasan ane bertambah itu tidak bukan adalah gangguan jin sepele, ane bacakan ayat Quran kelar.

sampe sekarang ane 100% tidak takut kepada gangguan-gangguan ghaib atau jin atau bahkan penampakan. jujur saja istri ane indigo, dan jin ditubuhkan masih mengikuti ane tekankan kepada istri ane untuk mengusir dari lubuk hatinya. karena mereka akan mendekat kalo hati kita justru malah welcome ke mereka, tutup hati kita ke bangsa jin dan gangguan-gangguan akan hilang perlahan. istri ane masih kadang-kadang suka takut. karena ane sudah paham ane selalu minta tunjuk mana arah penampakan atau hal yg dirasa ada yang mengerikan. ane tiup terlebih dahulu dgn membaca ayat Quran alhasil aman2 aja.
dan dirumah ane jaga sholat sunnah atau wajib dan bacaan quran. ane kebetulan bisa baca quran dengan lancar dikasih kelebihan oleh-Nya.

cerita ini real
dan sebagai pembelajaran kepada siapa saja yg merasakan gangguan ghaib bahwa ada Yang Maha Melihat yang bisa dijadikan pegangan bukan para ahli ghaib yg justru akan memerintahkan jin pendampingnya yang mengurus itu efeknya malah ada jin lain yg ikut ke kita.
semoga bermanfaat

0 0
0
Post ini telah dihapus
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
01-11-2021 07:17
Hi Gan Sis

Saatnya ane mau umumin 4 kaskuser dengan pertanyaan terbaik dan mendapatkan Saldo Gopay senilai Rp100.000, inilah agan & sista yang beruntung :


amdar07
Barbuk


Fariedjoe
Barbuk




restu_cha
Barbuk


Selamat buat kalian ya gan sis
dan Terima kasih untuk kaskuser yang telah nonton Instagram Live TAG hari ini

Sampai ketemu lagi di Instagram Live TAG berikutnya dengan hobby yang lebih seru
emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss


*Untuk semua pemenang akan dihubungi via PM (ID KASKUS) dan DM (ID Instagram) oleh KASKUS Officer, pantengin terus yah.

profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
30-10-2021 15:42
ane ga nanya, cuma mau minta doanya aja biar rejeki lancar emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
30-10-2021 15:29
Hati2 ya agan2 dan sista2 sekalian, semoga kita semua jangan sampai menjadi musrik dan syirik.

Kalau ada sesuatu yang mengganjal atau aneh di sekitar kita. Yang bisa kita lakuin gampang kok.

Kalau agan beragama islam:
1. Perbaiki hubungan sama Allah.
2. Pelajari haram halal nya dan taat menjauhi yg haramnya itu.
3. Ingat kita yang di ijinkan berjalan di muka bumi ini, kita lebih kuat dari setan. Kita tidak butuh dan tidak perlu takut sama mereka.
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
29-10-2021 14:56
Yaa .. telat taunya
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
28-10-2021 18:46
Mau tanya ke agan Rudi kalo dilihat dari segi budaya kita di Indonesia yang terkadang ada ritual mistis nya, seperti salah satu nya bambu gila yang sudah banyak orang tau, atau ritual yang bertujuan untuk menghantarkan roh dari saudara ke alam baka dengan cara menyucikan dan memindahkan jasad dari liang kubur ke tempat yang menurut mereka suci.

Ritual seperti ini, bagaimana cara kita memahami nya lebih jauh, biar tidak ada salah persepsi dari sebagian orang, apakah hal mistis seperti ini bisa dijelaskan secara masuk akal.

Terima kasih
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
28-10-2021 18:44
ikutan nanya ah.
boleh dijawab gan rudy atau sist rika.

1. pertanyaan yg sama dengan kaskuser lain,
teroris bom bunuh diri, mati pas meleduk.
mereka sekarang ada di mana ?

2. dimana keberadaan pesawat MH 370 ?

3. reinkarnasi itu beneran gak ?
apa bener kita pernah ngejalanin ribuan kehidupan lampau sebelum kehidupan yang sekarang ?

4. tahun 2014, ada seorang pendaki yang hilang di sebuah gunung di jawa tengah. semua grid di peta lokasi dijabanin, semua semak dan batu diubek ubek, hampir semua jurang diteropong, bahkan anjing pelacak dikerahkan. ratusan relawan terlibat selama sekitar 3 minggu operasi pencarian. tapi survivor gak ditemukan.
apa gan rudy/sist rika tau survivor yg gw maksud ?
di mana keberadaan beliau saat ini ?
Diubah oleh BMAGLY
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
28-10-2021 12:00
Kebetulan saya ada pertanyaan buat Rudy Ruach. Di daerah rumah saya pernah geger karna ada boneka kecil mirip pocong yang ditemukan diatas atap rumah. Pas dibuka ternyata isinya jarum, akhirnya boneka itu pun dibakar sampai habis. Pertanyaannya, itu apa sih? Apa termasuk santet atau guna guna?
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
28-10-2021 10:12
Gue pernah ngalamin kelaperan, gue ga mau nanya apa2. Iseng aja komen disini
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
28-10-2021 09:38
Bismillahirrahmanirrahim

Semoga ada yang bisa menjawab dan menanggapi, mana tau punya pengalaman. Dan semoga Mbak Koreichika bisa melirik tulisan ini dan memiliki jawabannya.

Saya memiliki mantan suami yang memiliki kebiasaan aneh. Yakni, segala hal harus di sebelah kanan.

Tidurnya dia harus sebelah kanan, pernah kami sudah tertidur lelap bersama anak, dia masih sempat-sempatnya membangunkan saya dan memindahkan anak agar di sebelah kiri. Karena dia harus tidur di sebelah kanan. Handuknya dia harus dijemur sebelah atas atau sebelah kanan, sepatunya juga. Bahkan duduk menonton tv pun harus sebelah kanan.

Ada satu kejadian paling lucu dan tidak masuk akal bagi saya. Saat itu kami pergi ke pusat perbelanjaan, nah saat di parkiran, dia mengunci helm saya di jok. Sedangkan helm nya dia digantung di stang motor. Padahal helm dia yang bermerk bisa ada kemungkinan dicuri. Sedangkan helm saya yang biasa. Saat diminta untuk mengunci helmnya di jok, punya saya di gantungan stang saja. Dia malah menjawab, "enak ajah adek"
Emm akhirnya saya mengerti, ternyata letak helm dia harus di atas dan punya saya di bawah.

Yang ingin saya tanyakan, apakah maksud dari suami dan apakah ini termasuk ada salah satu contoh dari pemakai jimat?

Terima kasih 🙏
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 23:39
Ane mau tanya ke narasumber kok horor banget yak, kenapa yak emoticon-Takut
0 0
0
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 23:17
Mau tanya sama Sista Rika Ardila:

"Di rumah kostan ane, seringkali ada sekelebat bayangan yang ane liat, apakah itu sekedar ilusi atau memang penghuni tak kasat mata yang ada disini? Kadang ane suka iseng juga, suka nawarin "dia" buat nampakin dengan jelas, atau ngajak duduk bersama."

Oya, sekedar tambahan.
Kalau pengalaman mistis ane tuh, ketemu sama penghuni lain yang punya gigi 1 seperti tanduk di rumah proyek anak mantan presiden kedua dan masih banyak pengalaman-pengalaman mistis lainnya pas waktu jadi kuli bangunan.
Diubah oleh andrerain5
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 20:27
Pengalaman mistis ane waktu ane keluar pipis jam 3 subuh dan sebelum tidur itu ane nonton film horor jadi ane mau keluar pipis takut diganggu
emoticon-Takut
Diubah oleh senangwae
profile-picture
admaza memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 19:38
Kejadian MISTIS buat ane... Sandal bagus ane berubah jadi jelek.. Wktu selesai JUM'ATAN... emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
pakedongotak dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Pernah Mengalami Kejadian Mistis ? Tanyain aja sama ahlinya di Tanya Ane Gan!
27-10-2021 19:18
BaikLah
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia