News
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6176a93358fef539ba0ab94c/bangun-bisnis-sukses-meski-ada-pandemi-siapa-takut
Siapa di sini yang mau bisnis sukses dalam jangka panjang dan keuntungan meningkat meski di masa pandemi? Mau tau gak nih Gan kuncinya?  Menilik kebanyakan pengusaha di Indonesia salah satu rahasia usaha lancar adalah terus mengikuti perkembangan teknologi. Apalagi di zaman sekarang ini semua aspek udah disentuh sama teknologi digital. Salah satu terobosan anak bangsa paling terkenal dan nyaris s
Lapor Hansip
25-10-2021 19:55

Bangun Bisnis Sukses Meski Ada Pandemi? Siapa Takut!

Past Hot Thread
Siapa di sini yang mau bisnis sukses dalam jangka panjang dan keuntungan meningkat meski di masa pandemi? Mau tau gak nih Gan kuncinya? 

Menilik kebanyakan pengusaha di Indonesia salah satu rahasia usaha lancar adalah terus mengikuti perkembangan teknologi. Apalagi di zaman sekarang ini semua aspek udah disentuh sama teknologi digital. Salah satu terobosan anak bangsa paling terkenal dan nyaris semua masyarakat Indonesia make adalah fasilitas ojek online. Mulai dari nganter orang, makanan, sampe barang pun bisa dilakuin lewat aplikasi. Dari kondisi itu, Agan & Sista bisa liat gimana sosok yang tak mau ikut berevolusi jadi ketinggalan dan gagal dengan sendiri. 

Contoh kecilnya bisa diangkat dari ojek pengkolan yang tak mau mengikuti trend online. Mereka emang gak 100% kehilangan pekerjaan, tapi bisa lebih dimaksimalin dengan ikut dalam ojek online. Fenomena ini cukup ngebuktiin Gan kalau pasar semakin lama pun ikut berevolusi dan membuka diri dengan segala pembaruan bukan hal yang buruk. Bahkan, tak jarang perkembangan dunia ini mempermudah kehidupan di dalamnya.

Dunia bisnis bisa dibilang pelopor majunya perekonomian Indonesia. Tak lain dan tak bukan karena kreativitas anak bangsa diikuti dengan kerja keras di dalamnya. Banyak brand lokal mulai bertebaran didukung kualitas tinggi dan pemasaran yang luas bahkan sampai ke mancanegara. Kira-kira apa sih langkah supaya bisnis kita bisa sukses di era digital? Check it out!

Bangun Bisnis Sukses Meski Ada Pandemi? Siapa Takut!

Photo By Lifepal.co.id

Tak Henti Mengasah Kreativitas

Tak berhenti ketika produk sudah melambung tinggi merupakan salah satu kunci kemajuan bisnis. Biasanya banyak pedagang yang hanya mengikuti trend dan merasa cepat puas ketika produk mereka berhasil. Sayangnya, hal tersebut bisa mengurangi motivasi mereka. Padahal sebenarnya terus mengembangkan dan memperbaiki kualitas jadi dasar sebuah bisnis bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Bangun Bisnis Sukses Meski Ada Pandemi? Siapa Takut!

Photo By Diadona.id

Pemasaran Secara Luas
Dengan banyak berkembangnya era digital dan mudah berkomunikasi, bisa dibilang strategi marketing zaman sekarang itu unik banget! Agan & Sista pasti tau kan influencer? Salah satu jalan produk tetap laku di masa pandemi ya kekuatan dari para pengguna sosmed ini. Tapi, mereka bukan pengguna biasa Gan! Melainkan punya followers yang banyak banget. Maka dari itu produk dipromosiin lewat para influencer ini bisa laku keras. 

Bangun Bisnis Sukses Meski Ada Pandemi? Siapa Takut!

Photo By Dhdigital.com

Penggunaan E-Commerce
Hari gini gak ngerti cara pake e-commerce? Gak mungkin! Salah satu jalan buat belanja kebutuhan paling gampang ini emang udah tersebar di masyarakat Indonesia. Jenisnya pun beragam, dari yang khusus menyediakan kosmetik sampai ke bahan dapur. Ini bisa jadi ajang para pebisnis supaya produk mereka masuk ke dalam pasar lebih luas karena seluruh daerah bisa dijangkau.

Kiat-kiat membangun usaha bisa Agan & Sista dapetin dari banyak tempat. Mulai dari berguru ke pengusahanya langsung, sampe berguru di internet. Kalau di tengah pandemi covid 19 gini.. kayaknya asik gak sih istirahat di rumah sambil belajar soal bisnis dan investasi? Lagian, lo tau gak Gan meski bisnis udah sukses abis, ngelakuin investasi tetep penting? Ini jadi salah satu bentuk kesiapan untuk masa depan emas, Gan! Sadar dong harga kebutuhan pasti terus naik setiap tahunnya? Pemasukan juga kadang tak terprediksi.

Banyak jenis yang bisa lo coba, tapi ane mau kasih tau nih yang jadi nomor 2 di Indonesia dan gak pake ribet ngelakuinnya, yaitu emas. Emas terbilang stabil dan mudah dikarenakan sebagai investor lo gak perlu terlalu sering ngecekin gimana perkembangannya, gan. Cukup tau kapan harga naik dan turun, di situ lah lo bisa menentukan kapan waktu yang pas untuk dijuall. Lagipula, emas juga punya banyak jenis dan bisa Agan & Sista pilih sesuai kebutuhan.

Kalo lo mau tau lebih lanjuttt mending langsung ikut Webinar Pegadaian Inspirasi Emas #PunyaRencana, yuk! Acara keren ini bakal dilakuin secara nasional hari Kamis, 28 Oktober 2021 di jam 10.00 - 11.30 live via Zoom dan KASKUS TV. Narasumber yang bakal hadir kali ini ada Zaskia Adya Mecca selaku Artis dan Damar Latri Setiawan selaku Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan. Asik banget kan? Apalagi yang bagiin ilmu ahlinya langsung. Duh, makin maknyus! 

Bangun Bisnis Sukses Meski Ada Pandemi? Siapa Takut!

Tema yang bakal diangkat adalah Bangun Bisnis di Era Digital dan webinar ini gratis loh! Tapi, inget ya.. Peserta terbatas! Jadi buruan daftar di LINK ini serta jangan lupa buat pantengin, ya! Daripada lo gabut atau susah-susah cari cara bangun bisnis, mending dengerin aja nih penjelasan 2 narsum keren kita. Bakalan ada doorprize juga loh buat para peserta yang beruntung.


Diubah oleh adindaptrarn
profile-picture
EriksaRizkiM memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
Bangun Bisnis Sukses Meski Ada Pandemi? Siapa Takut!
27-10-2021 10:36
udah baca dengan serius, eh ternyata bawahnya promo webinar hehe
0 0
0
Bangun Bisnis Sukses Meski Ada Pandemi? Siapa Takut!
27-10-2021 11:58
Tarik kebawah ketemu webinar lagi
Siapa tahu dpt inspirasi
0 0
0
Bangun Bisnis Sukses Meski Ada Pandemi? Siapa Takut!
27-10-2021 12:26
wah mantap alhamdulillah juga www.thrudr.co.id serum pembesar mr P aman sudah BPOM berjalan dengan cukup lumayan
0 0
0
Bangun Bisnis Sukses Meski Ada Pandemi? Siapa Takut!
27-10-2021 14:22
Ayo bangun bisnis dengan dana dari pinjaman BPR. Kembangkan bisnismu sampai bisa ke luar kota menggunakan pengiriman Ekspedisi Laut Surabaya dan ekspedisi udara surabaya. Untuk bisnis offline jangan lupa menggunakan besi sidoarjo untuk pondasinya
0 0
0
Bangun Bisnis Sukses Meski Ada Pandemi? Siapa Takut!
27-10-2021 15:18
Pegadaian memang sebuah solusi berinvestasi
0 0
0
Bangun Bisnis Sukses Meski Ada Pandemi? Siapa Takut!
27-10-2021 17:05
Pinjol yang banyak menjamur gan, karena pandemi banyak yg butuh duit. Tp pinjol banyak yg brengseknya drpd yang benernya
0 0
0
Bangun Bisnis Sukses Meski Ada Pandemi? Siapa Takut!
27-10-2021 17:45
Teorinya sih udh banyak baca n mirip" sih..tinggal prakteknya ajah... ✌️😀
0 0
0
Bangun Bisnis Sukses Meski Ada Pandemi? Siapa Takut!
27-10-2021 19:06
Ehmmm...
0 0
0
Bangun Bisnis Sukses Meski Ada Pandemi? Siapa Takut!
27-10-2021 20:41
Jualan alat tes PCR di jamin untung, untungnya di jamin... Drpd bla bla bla ujungnya amsyong...
0 0
0
Bangun Bisnis Sukses Meski Ada Pandemi? Siapa Takut!
27-10-2021 21:24
tulisan ts meskipun promosi berkelas banget

smooth 👏
0 0
0
Post ini telah dihapus
Bangun Bisnis Sukses Meski Ada Pandemi? Siapa Takut!
29-10-2021 05:28
Akan selalu ada kesempatan di dalam kesempitan, adanya pandemi ini trus jangan membuat seseorang menjadi nglokro dan pasrah dengan keadaan. Mari terus bergerak agar bisa terbebas dari jeratan pandemi ini. Banyak celah-celah yang masih bisa dimanfaatkan untuk meraih kesuksesan.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia