News
Batal
KATEGORI
link has been copied
171
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61765bf42fcf14537b53a0e7/200-pria-ajak-taaruf-larissa-chou-cari-yang-tak-terkenal
Jakarta - Setelah cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou sudah dilamar lebih dari 200 pria. Pria-pria itu mengirimkan CV ke Larissa Chou. Bahkan Yusuf, putra semata wayang Larissa Chou dan Alvin Faiz sudah berucap ingin punya Papi. Larissa Chou justru belum kepikiran mencari pendamping lagi. "Belum kepikiran sekarang. Belum ada (yang dekat juga)," kata Larissa Chou ditemui di BSD, Tangerang
Lapor Hansip
25-10-2021 14:25

200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.

200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
Jakarta - Setelah cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou sudah dilamar lebih dari 200 pria. Pria-pria itu mengirimkan CV ke Larissa Chou.
Bahkan Yusuf, putra semata wayang Larissa Chou dan Alvin Faiz sudah berucap ingin punya Papi. Larissa Chou justru belum kepikiran mencari pendamping lagi.

"Belum kepikiran sekarang. Belum ada (yang dekat juga)," kata Larissa Chou ditemui di BSD, Tangerang Selatan.


Larissa Chou membenarkan ada lebih dari 200 pria yang sudah mengajaknya taaruf. Larissa Chou juga tampak malu-malu mengakui itu.

Dari ratusan pria yang mengajak taaruf, Larissa Chou mengatakan belum memilih satu di antara mereka.

"Oh iya itu yang ajak taaruf ya. Ya segitu jumlahnya," akunya tersipu.

"Belum (memilih), penginnya dapatnya kalau bisa yang nggak terkenal," tegasnya.

Dia tak menampik trauma punya suami terkenal. Akan tetapi, saat ini Larissa Chou lebih memilih mencari calon suami yang bisa membuatnya nyaman.

"Bisa jadi (trauma). Nggak trauma juga sih cuma lebih nyaman kalau nggak terkenal," ungkap Larissa Chou.

Dia pun tak menyangka sang anak bisa meminta seorang Papi. Larissa Chou tetap belum bisa memberikan jawaban tersebut dalam waktu dekat.

"Kaget. Ya anak kecil ngomong aja kayak gitu. Dalam waktu dekat belum," tukasnya.

Kabari Larissa Chou dibanjiri ajakan taaruf pertama kali bermula diungkapkan oleh Hanny Kristianto. Hanny Kristianto mengungkapkan soal Larissa Chou yang sudah banyak diajak taaruf oleh para pria. Sudah ada sekitar 159 pria yang mengajak Larissa Chou untuk taaruf.

"Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," ungkapnya dalam unggahan Instagram.

Larissa Chou sampai saat ini memang belum terlihat menggandeng seorang pria. Sedangkan Alvin Faiz sudah menikah dengan Henny Rahman yang merupakan mantan istri Zikri Daulay.


(pus/nu2)


sumber
lupis.autis katanya cari amoy, silakan daftar tuh. taruf doang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 14:29
kayak perex on sale gitu... 😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 14:29
Rondo Kempling

profile-picture
profile-picture
profile-picture
setancc dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 14:30
200 yang ngantri bree. Mantap bener
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 14:30
Subonnolloh emoticon-EEK!

Mane sini nomornya, gw SSI pasti kena nih secelup dua celup lah emoticon-Leh Uga
Diubah oleh azzamizzulhaq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 14:38
cari yg setia neng...

uang nomor 2
otong nomor 3
umur nomor 4

-----------------
kalo uang nomor 1, hasilnya ya begitu, otongnya kemana mana nyari sarang baru

kalau otong nomor 1, hidup susah kalo kedapetan bokek

kalo umur nomor 1 , masih labil... dapet yg agak tuaan aja tp udah stabil secara duit ,emosi dan napsu


lebih mending sih pacaran aja bisa saling mengenal 1 - 3 tahun lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kankenkinkunkon dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 14:49
Dri 200 itu yg murni taaruf brp ya? Apa malah mayoritas pgn ngerasain lubang amoy kaya gimana emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 14:51
gt ya indon.. kek kekurangan cewek aja ..
profile-picture
buncitbubar memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 14:54
jodohin sama Rizieq sepertinya cocok emoticon-Recommended Seller:
Sama Ma'aruf Amin boleh juga emoticon-Recommended Seller:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 15:05
semoga dapat jodoh yang terbaik
0 0
0
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 15:13
Produk lokal ternyata diem2 amat sangat kepengen bgt bisa punya(ato sekedar cicipin doang) seekor amoy. Padahal Chou ini utk standar amoy amat sangat biasa bgt utk ukuran amoy bening. Sebagai patokan penilaian gua: emoticon-Cool

*Update ver 1.04*

Rank SSS/God-tier: Sandra Dewi
Rank SS: Chelsea Olivia, Natasha Wilona
Rank S: Angela Lee, Gisel 19 detik, Franda
Rank A: Agnes Monica, Laura Basuki
Rank B: Grace Natalie, Agnez Mo (Agnes Monica versi kekar yg skg)
Rank C: Sarwendah, Ms. Tissue
Rank D: Larissa Chou

Bini gue sendiri sepertinya kategori Rank B emoticon-Cool
Diubah oleh penista.agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
singkawang7 dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 52 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 52 balasan
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 15:14
Ini istilah kasarnya diobral gitu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 15:27
Ini maksudnya pengen cepet2 kimpoi lagih emoticon-Kagets
Diubah oleh hamtonz
0 0
0
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 15:30
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.

yang famous itu it's you, xiaojie
memangnya those 200 orang are famous?

0 0
0
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 15:35
si xaruduy barangkali mau
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 15:35
suka banget menjadi pussy dalam karung, wajar banyak janda di daerah tarup.emoticon-Ngakak (S)
pacaran aja dulu napa sih, pdkt saling kenal dulu. walaupun ngga iclami, pacaran yang bener itu terbukti berguna untuk menyaring calon pendamping hidup.
yang terlihat oleh mata aja belum tentu sesuai ekspektasi getoloh, apalagi yang dikarungi.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 15:48
Quote:Original Posted By penista.agama
Produk lokal ternyata diem2 amat sangat kepengen bgt bisa punya(ato sekedar cicipin doang) seekor amoy. Padahal Chou ini utk standar amoy amat sangat biasa bgt utk ukuran amoy bening. Sebagai patokan penilaian gua: emoticon-Cool

Rank SSS/God-tier: Sandra Dewi
Rank SS: Chelsea Olivia
Rank S: Angela Lee
Rank A: Agnes Monica
Rank B: Agnez Mo (harap dibedakan sewaktu masih imut dulu blon kekar spt skg)
Rank C: Sarwendah, Ms. Tissue
Rank D: Larissa Chou

Bini gue sendiri sepertinya kategori Rank B emoticon-Cool



200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.

Kenafaa kak Gisell sufer Mantull gak ada dalamm list .. entee ngerremehin mantan anee ..
Jirrr selera eloo cupu bangett broo emoticon-Marah
Diubah oleh indrae9
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 15:54
kaum ngacengan mao icip2 yg sipit2 putih uhuyy
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 16:02
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 71disini memberi reputasi
1 1
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 16:35
wow, she definitely idolizes chocolate dick.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Cari yang Tak Terkenal.
25-10-2021 17:08
kadrun casting segera
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia