Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/617628b53ccd481ad1496934/pengalaman-mistis-sampai-di-kerjain-orang
Halo Gan, sy Indra. Lahir dari keluarga sederhana dan sebenarnya sangat jauh dari urusan mistis. Dari kecil gk pernah diajarkan takut gelap, takut setan dan klenik lainnya. Dan ternyata bokap punya kelebihan untuk bisa melihat yg tak tampak itu. Tapi dia gk pernah mau pakai sama sekali. Mungkin kalau keadaan mendesak. Nnt di cerita2 berikut dia akhirnya pakai. Kejadian mistis pertama yg sy alami d
Lapor Hansip
25-10-2021 10:47

Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.



Halo Gan, sy Indra. Lahir dari keluarga sederhana dan sebenarnya sangat jauh dari urusan mistis. Dari kecil gk pernah diajarkan takut gelap, takut setan dan klenik lainnya. Dan ternyata bokap punya kelebihan untuk bisa melihat yg tak tampak itu. Tapi dia gk pernah mau pakai sama sekali. Mungkin kalau keadaan mendesak. Nnt di cerita2 berikut dia akhirnya pakai.

Kejadian mistis pertama yg sy alami di rumah lama. Sering ada suara di atas rumah seperti orang jalan. Tapi sy gk hiraukan.

2002 Pindah rumah.
Tahun ini sy kelas 1 SMA. Saat pindah rumah ini pintu lemari dan ranjang sy itu seperti di gebrak-gebrak. Awal takut, tapi sy punya prinsip sy lebih tinggi dari setan. Dan setelah sy pukul balik pintu lemari. Kejadian itu gk pernah terulang lagi.

Tapi adik sy kalau main ke kamar sy suka diisengin jg sama penunggu kamar. Entah itu barang di jatuhin ato di tarik.

Setelah kejadian ini sampai lulus kuliah sy gk ada kejadian mistis yg menarik lainnya. Hanya perasaan gk enak aja. Jadi skip aja ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fa.achryy dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
25-10-2021 10:47

Setelah lulus kuliah

Kejadian paling sinting menurut sy dimulai dari sini. Saat sy kenalan dengan cw yg skrg jadi istri sy.

Sebenarnya kami teman SD sampai SMP. Cm SMA sampai lulus kuliah gk pernah lagi ketemu. Smpe akhirnya kami di pertemukan lg dan mulai jadian.

Sy waktu itu lg antar teman ke rumah tantenya. Ternyata tantenya ini punya kelebihan. Baru masuk pintu sy uda di tembak: "Lagi deket sama CW ya?". Hati2 dibikin sama mantannya.

Memang selama pacaran itu cw dan mama nya ngomongin mantannya melulu. Tp sy gk ambil pusing. Biarin aja.

Akhirnya kami menikah.
Diawal pernikahan mertua cw masih aja ngomogin mantannya. Dan makin lama istri sy makin aneh tingkahnya. Akhirnya sy balik ke rumah tante sy untuk tanya. Disana dikasih minum yg sudah dia doain dan bilang jangan takut. Uda sy disuruh balik.

Makin hari makin aneh, makin parah. Marah- marah gk jelas. Sy gk boleh berangkat kerja kalau dia ada dirumah, dia jg jarang masuk kerja dan banyak lagi.

Mungkin sudah jalannya, sy ketemu teman lama yg pernah mati suri. Dan dia akhirnya bantu sy utk ngobatin. Teman sy bilang memang ada yg iseng dan kelihatannya pakai bulu perindu.
Dia awal main kerumah sy saat istri sy kerja. Dia minta telur ayam kampung, tapi karna gk ada, akhirnya pakai telur ayam yg ada di kulkas aja.

Ini magic pertama yg pernah sy lihat. Telur ayam tadi dia doakan dan dipecahin dalam mangkuk. Semua terjadi di depan mata sy sendiri. Dalam telur itu ada sebuah jarum. Telur kedua ada jarum dan darah.

Tapi belum sepenuhnya bersih. Teman sy minta ketemu istri sy utk diobati langsung.

Setelah cerita ke istri akhirnya dia mau untuk bertemu teman sy. Kita janjian dirumah sy lg.
Berikutnya sy siapkan telur ayam kampung dan botol kaca. Ini permintaan teman sy.

Telur tadi diperlakukan sama dan tetap ada jarum dan darah.
Botol tadi dipergunakan untuk menangkap genderuwo yang ada. Mau dibilang percaya takut musrik. Tapi ini depan mata sendiri. Saat genderuwo di tarik masuk, di langit2 rumah ada suara angin besar dan saat masuk botol ada suara seperti siulan. Seperti mulut botol di tiup.

Setelah itu keadaan berubah dan menjadi agak tenang.


Setelah itu teman sy pagari rumah sy dan dia bilang kalau pagar itu hanya bertahan 3 tahun. Dan ada 1 lg anak kecil di badan istri yang gk berani dia usir. Karena dititip leluhur katanya...



Next... Anak kecil yang susah bikin hamil.
Diubah oleh djamurmaugabung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fa.achryy dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
25-10-2021 16:56
Lanjutkan gaaannn
profile-picture
Macazzar memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
25-10-2021 22:00

Sosok anak kecil

Sosok anak kecil ini memang sudah di kasih tau sama teman sy. Tapi dia gk berani untuk menariknya dari badan istri sy. Sampai tante sy pun jg gk berani. Ternyata sosok anak kecil ini bikin susah hamil dan uang hilang. Maksudnya uang hilang disini, hasil kerja kami pasti akan habis aja. Memang selama itu setiap bulan salah satu diantara kami ada yang sakit.

Tante bilang kalau anak kecil ini bikin istri saya seperti anak kecil, suka jajanan anak kecil dan kadang memang apapun harus diikuti seperti anak kecil umumnya.

Teman kantor istri juga bilang kalau di pundaknya ada anak kecil dan wajahnya seram. Pantas aja sudah tahunan pundak istri sy selalu pegal dan sakit.

Karena sudah 1 tahun diberi momongan, kami mulai berobat. 12 dokter dan 3 alternatif sudah kami coba. Hasilnya nihil. Malah 3 dokter terakhir mengharuskan kami untuk bayi tabung. Tapi sy pribadi masih belum mau.

Karna sy seorang Katolik, sy akhirnya minta doa ke Pastur dan di suruhlah untuk ziarah ke gua maria. Dan kami pun disarankan mertua sy untuk ziarah ke 9 gua Maria. Akhirnya mulailah kami ziarah.

Selama perjalanan ziarah ini yang makan waktu hampir 2 tahun, kami tetap berobat jg ke dokter. Tapi karena sy kepikiran sosok anak kecil itu, sy datanglah kerumah tante. Disana dia masih enggan untuk mengusir anak kecil itu. Tapi saya tetap memaksa.

Entah berapa banyak menyan yang sudah sy beli untuk usir sosok itu. Tapi tetap gagal. Sampai akhirnya tante sy bilang sosok itu mau pergi tapi minta dupa dan dipindah ke gedung kosong di daerah Suryakencana Bogor. Akhirnya kami ikuti kemauan setan itu. Mungkin sudah mumet hampir 1 tahun dia tidak mau lepas dari istri sy.

Setelah lepas, kami mulai tidak sakit-sakitan lagi, istri jg pundaknya sudah tidak pernah sakit lagi. Dan kami mulai fokus dengan pengobatan di dokter dan tetap ziarah berjalan.

Mungkin sudah pasrah akhirnya kami memutuskan bayi tabung di bulan Desember. Tetapi Tuhan berkehendak lain, bulan September, bertepatan jg dengan genapnya kami ziarah ke 9 Gua Maria, istri saya hamil. Senang banget rasanya.

Tapi, kejadian selanjutnya setelah melahirkan. Kejadian mistis makin parah dan berlangsung sampai sekarang....

Next... Sosok genderuwo dan buto ijo di rumah.
Diubah oleh djamurmaugabung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fa.achryy dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
25-10-2021 23:50
Ijin nyimak gan.
Tahun 2002 agan sekolah SMA, brti kita seumuran.
emoticon-Traveller
profile-picture
black.robo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
26-10-2021 03:40
Lanjutkan 😍
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
26-10-2021 05:04
Gacoooooooor
0 0
0
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
26-10-2021 08:08
Lanjutttemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
akulautbiru memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
26-10-2021 10:20
dibikin INDEX enak nih emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
26-10-2021 10:57
Lanjutkan… emoticon-Takut
0 0
0
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
27-10-2021 05:00

Sosok Hitam... Genderuwo

Kelahiran anak pertama, istri sy mau pulang kerumah ortu sy, nnt dibantu rawat sm mama sy. Cukup kaget dan aneh sih, harusnya anak cewek pilih pulang kerumah ortu nya. Apalagi rumah dekat hanyak sekitar 20km dan ortu masih lengkap dan sehat. Tapi, kami semua ikuti aja. Kamar semua disiapkan agar nyaman.

Seminggu setelah pulang lahiran istri mulai bersikap aneh. Uring-uringan, minta semua ventilasi dan jendela ditutup karna seram katanya. Dan anehnya akan marah kalau anak sy digendong sm mama sy. Padahal mama sy ikut begadang jagain anak sampe jam 2 pagi. Setelah itu istri sy yg lanjut smpe jam 7 pagi. Selama jadwal mama sy yg jaga, istri sy tidur dulu. Jadi dari situ full istri sy gk tidur buat jaga anak.

Keanehan berikut itu papa sy. Makin cepat marah dan begadang juga sampai jam 2 -3 subuh. Dan cm duduk di ruang tamu aja. Adik sy jg pengelihatan mata batinnya semakin kebuka.

Beberapa hari setelah kejadian itu, saudara dari mama datang. Kebetulan tante sy yg "bisa" jg datang. Dia ngobrol sm papa sy. Sampe papa sy marah dan entah nyiram air sampe obat serangga ke sebelah rumah. Kebetulan sebelah rumah itu tanah kosong.

Setelah masuk akhirnya ceritalah tante & papa sy kalau di depan itu ada sosok hitam. Genderuwo dan itu kiriman. Setiap malam papa sy begadang dan hanya diam di ruang tamu itu buat mencegah sosok itu masuk kerumah. Papa sy hanya bisa melihat, merasa, tapi mencegah itu hanya dengan doa. Gk pakai khodam turunan yg diwariskan. Memang gk pernah mau pakai, dan jg gk bisa dilepas.

Kejadian ini tidak diceritakan ke istri sy karna takut dia makin gk nyaman.

Adik sy pulang ke Bogor dan nginap dirumah bawa pacarnya. Setelah beberapa hari pacarnya adik sy (sebut aja V) cerita kalau dikamar ada warna hitam. Oya, dia tidur dikamar atas. Bekas kamar sy dulu dan itu masih dipakai papa sy buat kerja dan santai. Jadi selama nginap dirumah itu dia diganggu oleh sosok hitam.

Mama sy minta bantuan tante untuk menangani ini. Setelah dilihat seksama, ternyata yg dikamar itu lebih kuat dan bukan genderuwo tapi buto ijo. Genderuwo di depan rumah gk bisa masuk karena dihalangi papa sy terus, tapi buto ijo lbh kuat, papa sy gk bisa. Akhirnya di genderuwo ini kasarnya diajak ngobrol dan dibukalah siapa yg ngirim dia kesitu.

Disini sy gk akan bilang siapa yang ngirim. Nanti jatuhnya musrik. 😁😁😁

Suasana rumah makin lama makin panas hawa nya dan akhirnya diputuskan biar istri sy pulang ke mama nya aja. Memang istri jg minta pulang kesana. Jadi selama di rumah mama sy, istri sy seminggu sekali tetap pulang kerumah ortunya tapi gk nginap. Dan yg bikin aneh saat dia pulang kerumah ortunya, dia gk mau pulang kerumah sy apalagi kerumah mama sy. Dan malah bilang kalau mau ketemu cucunya, tau ada dimana.

Next... Ada beberapa kejadian yg makin parah sebenernya. Sampai akhirnya dibantu oleh teman adik sy.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
27-10-2021 07:24

FYI

Kejadian ini nyata sy alami sendiri. Sy gk takut, cm kesal aja ada orang yg iseng spt itu. Padahal selama ini gk pernah iseng ato bikin masalah sm siapapun.

Cm namanya orang iri ya gk ada batasnya.

Yang iseng ini gk sedikit. Ada banyak dari saudara & teman bokap. Ada juga saudara yang pakai gituan untuk kaya. Beberapa tahun sebelumnya tiap 2 tahun ada yg meninggal dari keluarga nyokap. Feeling sy waktu itu bokap lah tumbal berikut. Cm gk mempan, akhirnya yg disana ancur sendiri.

Ada yg sekedar adu ilmu jg. Karna papa sy diwariskan leluhurnya macan putih. Gk minta, dan gk mau jg sebenernya. Tapi gk bisa dilepas. Kecuali ke keturunannya. Akhirnya skrg ke adik sy.

* Karna ada keturunan dan lahir di kondisi seperti ini. Anak sy yg besar akhirnya bisa jg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
27-10-2021 09:24
rukyah sdh dicoba blm?
0 0
0
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
27-10-2021 13:32

Mulai Dari Mobil dan papa mama saya dibikin "sakit"

Yup, mobil. Papa & sy itu punya hobby sama. Restorasi mobil yang tidak muda. Tapi kami memilih untuk reatorasi ringan, yang bisa sambil dipakai dan habis itu kami jual.

Waktu itu papa sy dapat mobil impiannya. Gk muda, tp gk tua jg. Pakai kira2 satu tahun. Sampai mama sy pun akhirnya senang dengan mobil ini dan sampai skrg tidak boleh dijual.

Karna papa kerja kantoran, dan mobilnya jg kadang suka dipakai walau dapat mobil kantor, jadi yg ngurus mobil kalau ada apa2 itu sy sendiri. Dia mengeluhkan ada yang gk beres dengan mobilnya. Berasa gk napak dijalan dan mau terbalik.

Gk nunggu lama langsung sy bawa ke bengkel khusus kaki2. Disana sudah diganti semua part kaki2 & kebanyakan pakai original. Maklum mobil amerika yang sudah gk ada dealernya, jadi part yg susah akhirnya di rekondisi.

Setelah selesai mobil dibawa kerja, tapi masih tetap sama. Akhirnya beli 1 set ban baru. Dan hasilnya tetap sama. Uda pusing kepala, harus apalagi yg diganti. Akhirnya ada omongan untuk jual saja mobilnya. Ya tentu ibu suri gk setuju. Akhirnya mobil jarang dipakai.

Mobil tadi kenapa ya kira-kira? Nanti akan dibuka selanjutnya. 😁😁😁


Lanjut ke penyakit papa saya. Walau sudah berumur, dan rajin cek kesehatan, papa sy masih dinyatakan dalam batas normal. Gula darah ok, kolesterol ok, tekanan darah ok. Tapi papa merasa kalau dia sakit. Mulai panik dalam bawa mobil. Dipikirannya itu dia akan stroke. Sampai akhirnya tiba satu waktu dia ke dokter, bilang dia sakit dan segala macam. Sialnya dokter itu jg menyatakan stroke ringan, karena papa sy menganggap seperti itu. Tapi dari semua hasil lab normal. Selama sakit ini bukan ditanganin oleh dokter itu, tapi psikiater dan psikolog.

Mama saya coba cek paps smear. Tapi sialnya terlihat ada polip. Akhirnya mama dioperasi dan polip itu di biopsi. Keluarlah hasil sarkoma (cancer). Kami semua kaget dan nangis. Gk tau harus gimana. Mama yg biasa ceria skrg murung terus. Akhirnya cari dokter ke2. Dinyatakan sama.

Masih gk percaya dengan hasilnya, kami datang lagi ke dokter pertama yg menyatakan sarkoma. Biopsi ulang dan cek patologi ulang. Sial, hasil negatif. Datang lg ke dokter kandungan istri, dia nyatakan jg negatif. Jauh dari cancer.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
27-10-2021 13:43

Tempat usaha dan rumah Ortu

Sy waktu itu msh merintis usaha. Bisa bilang sy tukang roti. Roti ini sistim titip jual ke toko. Ada 3 sales waktu itu. Tempat produksi pisah dari rumah.

Keanehan pertama bagian produksi complain oven rusak. Gambaran saja, oven sy masuk 12 loyang. 4 x 3 loyang. Mereka bilang rotinya gk mateng. Tapi anehnya yg bagian tengah aja. Harusnya kalau mau gk matang semuanya. Akhirnya di perbaiki lah, panggil tukang servis nya. Dan hasilnya sama aja. Malah makin parah. Biasanya suhu 180 selama 19 menit matang. Ini 200 selama 30 menit baru matang. Tapi yg tengah 2x3 loyang ke bawah gk pernah matang. Gokil.

Lalu sales, setiap setoran sy hitung dengan mata kepala sendiri langsung disitu. Tapi saat sampai rumah selalu hilang selembar. Beberapa hari kejadian seperti itu akhirnya sy coba uang setoran sy gulung dan ikat karet. Wow, gk pernah hilang lagi. Hehehe. Ada tuyul nih kynya.

Makin malam jg tempat produksi makin mencekam. Suasana gk pernah enak. Berasa takut terus. Dan roti saya pun gk pernah bisa tahan lama. Karyawan sakit sakitan. Dan sering tercium bau melati.

Ada apa disini? Nanti akan diceritakan saat pembersihan semua.

*** Makhluk gaib sama seperti orang yang bisa nangkap setan. Untuk interaksi dengan alam lain butuh tenaga banyak dan besar. Selembar uang buat tuyul itu amat sangat berat. Makannya dia hanya bisa ambil 1 lembar aja. Kalau uang kita tindih, biasanya dia kesulitan. Apalagi kita gulung dan dikaretin. Dia gk akan bisa ambil.

Next... Mulai istri sy cari masalah dengan keluarga sy dan adik sy yg mulai sakit jg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
28-10-2021 21:55
nice, lanjut.
0 0
0
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
29-10-2021 22:23

Adik sy sakit saat pulang ke rumah

Setelah beberapa bulan dan sy pun sudah balik kerumah. Seperti biasa, kalau sy & istri kerja anak di titip ke rumah ortu sy.

Cm istri sy ngerasa tiap dirumah ortu sy selalu panas, dan bawaannya marah terutama sm papa sy. Sempat beberapa kali datang cm jemput anak dan pulang. Biasanya makan bareng dulu.

Beberapa minggu kemudian baru dia sadar akan keanehan dia. Kenapa selalu panasan dan sebagainya. Akhirnya dia minta dibawa kerumah tante sy. Dan dikasih air. Setelah itu lumayan, agak tenang. Tapi dirumah mama sy memang hawanya panas. Sampai ganti ac yg agak besar pk nya.

Kebetulan adik sy kost di daerah tangerang. Biasanya pulang seminggu sekali. Tapi sudah lama dia gk pulang. Selalu mama papa sy yg nyamperin kesana. Tapi ada keanehan kalau dia pulang. Selalu sakit. Enah demam, pilek, badan merah merah, mata merah, dll. Sampai dia malas utk pulag ke Bogor.

Terakhir dia pulang dan sakit kencing darah + demam. Kami semua kaget. Akhirnya dibawa ke RS sama ortu sy. Hasil cek lab semua normal. Gk ada sakit apa - apa.
Agak bingung jg. Akhirnya dibawa pulang dan besok pagi balik Tangerang lg. Saat dia masuk tol jagorawi, demam hilang. Sampai tangerang dia gk sakit lg kalau kencing dan sudah gk berdarah lg.
Sinting jg. Setan bisa ngelakuin ini. Sampai akhirnya saya cari dukun sana sini. Semua bilang pelaku sama. Total ada 10 orang pinter bilang itu pelakunya.

Bisa dibilang sy gk punya iman saat itu. Keluarga sy mulai di kerjain seperti itu. Kesel banget. Tapi sy pribadi gk mau balik kerjain terduga, karna bisa saja bukan dia. Tapi sy lebih ke arah penangkal.

Ternyata teman adik sy jg orang tua nya merupakan orang bisa jg. Gk buka praktek perdukunan, gk banyak yg tau jg mereka bisa. Ternyata mamanya punya macan putih jg. Secara silsilah leluhur, kami masih saudara.

Diundanglah asik sy ke rumah temannya itu utk ngobrol bareng dan gimana caranya untuk menangani masalah keluarga sy. Akhirnya mereka mau mambantu untuk menolong kami. Dan mereka mau ke Bogor untuk membersikan yang ada.


Next... Pembersihan rumah dan adik sy diberi ilmu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
30-10-2021 22:01
Gw gak percaya sama sihir sampe bapak gw kena, padahal bapak gw termasuk rajin ibadah loh, efeknya sakit"an, sampe akhirnya temen bapak gw nyabut batu di toko bapak gw, setelah dicabut batunya itu dalem plastik dan bau busuk, setelah itu penyakit bapak gw mulai mendingan dan kerja seperti biasa lagi
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
31-10-2021 05:22

Pertolongan Datang

Adik sy tinggal di daerah Tangerang waktu itu. Dan ada teman dekatnya (panggil aja Boy) mengundangnya kerumah. Disitu dia diajak ngobrol sama keluarnya, ceritakan semua yg ada dirumah dan dibukalah ada apa aja dirumah sama orang tua Boy. Bukan hanya dirumah, tapi tempat usaha.

Akhirnya mereka sekeluarga mau datang ke Bogor untuk bantu kami membersihkan. Mama Boy ini punya pegangan yg sama dengan papa sy berupa sosok macan putih. Papanya uda banyak deh dan adiknya Boy tugasnya juru serang. Sebelum datang mereka minta botol air mineral kosong yg cukup banyak.

Tiba lah saat nya mereka datang. Saat itu datang kerumah ortu sy karena disitu pusatnya. Datang mereka langsung beraksi. Mulai dari depan, ternyata segala jenis setan ada. Mereka usir semua pelan-pelan. Masuk ke dalam mulai dari badan masing2. Ternyata papa sy dililit ular, sy ada pocong, istri jg anak kecilnya ternyata balik lagi dan kali ini dapat. Mama sy jg ada gk tau apa sy lupa. Dan semua yg ada di badan kami di gencet. Maksudnya dihancurkan, jd setan dibunuh. Wkwkwk

Dikamar mama sy ada buaya putih, ditangkap oleh adiknya boy dan masuk botol. Kamar adik sy ada anak kecil kecil larinya cepet banget. Tapi akhirnya dapat dan masuk botol lagi. Kamar atas ternyata lebih parah, buto ijo. Raja nya disitu saat itu. Nanti ada babak ke2. Masuk botol lagi. Ini saat mau ditangkap dia kabur ke luar rumah. Saat mau nyebrang kali dia ke tangkap.

Jadi rumah ortu sy belakangnya ada kali kecil. Seberang kali ada pohon besar. Disitu tempat semua setan kumpul untuk nyerang ke rumah.

Saat mamanya boy lihat anak pertama sy yg kebetulan masih bayi saat itu, dia bilang ada cahaya terang di anak ini, kalau bukan bantuan dia jg, semua sudah hancur. Setan takut sama anak ini. Di pelaku ini mau mama papa sy hancur, bahkan sampai mati. Untuk melancarkan si titik terang itu juga harus disingkirkan.

Apa maksudnya titik terang itu disingkirkan? Gk tau di bunuh, gk tau harus keluar dari rumah itu. Intinya penjaga anak sy ini cukup kuat untuk menangkal yang ada disitu.

Lanjut ke mobil, ternyata ada sebuah keris kecil di dalam mobil. Pantes saat di betulin gk beres2. Jadi sosok yang di keris ini tuh ingin membuat mobil ini terbalik di jalan tol terutama. Tapi sosok macan putih itu selalu ada di atas mobil menjaga mobil gk terjadi apa2. Ya itu, papa sy merasa mobil melayang, serasa mau terbalik. Setelah keris dihacurkan, mobil aman. Nyaman kembali sampai sekarang.

Disini adik sy dipanggil dan disuruh mengamati botol. Isinya ada apa aja. Adik sy jg ternyata bisa, tapi blm bisa kontrol. Akhirnya pelan2 dia bisa kontrol. Mau lihat ato gk, apa yang perlu dan tidak perlu untuk dilihat.

Lanjut tempat usaha. Ternyata semua jenis ada. Depan ada pocong, di tempat produksi ada kunti, masih ingat uang yang hilang? Ada tuyul dan masih ingat roti yang gk matang? Ternyata ada anak kecil yang suhunya sangat dingin.

Mulai dari yang paling ecek2 dlu. Adik boy cm liatin dan bilang mau pergi gk? Akhirnya kunti dan pocong cabut. Tuyul karna bandel akhirnya ditarik paksa sama adiknya Boy. Lanjut oven, disini adiknya Boy gk garang. Dia ajak ngobrol si anak kecil dingin itu. Dia bilang gk suka disitu dan hanya disuruh. Tapi saat ditanya siapa yang suruh papanya Boy marah dan langsung tarik keluar. Dia bilang ngapain setan diajak ngobrol. Saat itu si setan dikasih ke tangan adik saya. Dan dari situ dia bisa untuk nangkap setan.

Kalau pengelihatan yang bisa melihat, oven sy ini sebenernya ada tanaman merambat supaya produk jelek, ditambah anak kecil tadi. Di dapur itu darah semua. Sampai 1 waktu papa Boy berdiri dan pukul tembok dapur, ada sesuatu yg jatuh, bunyi besi jatuh. Tapi kita cari gk ada.

Balik lagi kerumah. Baru sampai depan rumah adiknya Boy lari kearag pohon besar seberang kali. Tapi akhirnya ditahan rame2, kalau gk dia nyemplung ke sungai. Dia bilang ada semacam panglima nya nantangin. Tapi kt mama nya, lo gk akan sanggup, kebanyakan untuk dilawan sendirian. Pagari dlu aja rumahnya, bulan depan balik lagi. Akhirnya rumah dipagari dulu.

* Sebelum keluarga Boy datang, mereka di serang dulu dirumahnya. Maksudnya supaya gk bantu kami. Tapi akhirnya mereka datang.

** Buaya putih tadi ada saat salah satu saudara datang dan bawain makanan. Saat itu papa saya bilang itu dia buang sesuatu. Dan makanan jangan dimakan. Tapi mama sy dan ipar si mama ngeyel. Dimakan lah itu yang ada di dalam bungkusan. Besoknya mereka berdua hilang suaranya. Tapi gk sakit tenggorokan. Mulai dari situ papa sy gk mau tidur di kamar karena ada buaya.

Next... Rumah papa sy dililit ular, termasuk badan papa sy.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
15-11-2021 02:27
Sihir memang benar adanya kawan, tp duNia goib itu menipu, sangat beda dengan apa yg kita lihat, kita dengar, dan kita rasakan, makanya hendaknya berhati" mengambil tindakan menyangkut goib, agar kita tidak tersesatkan.!
0 0
0
Pengalaman Mistis Sampai di kerjain orang.
15-11-2021 02:30
Jika semua cerita ini benar, saya turut prihatin kawan, semoga cepet berlalu, selalu berusaha sesuai kepercayaan agan, tp tetaplah berhati" dalamengbil tindakan karna goib itu tipuan
!
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
makam-kembar-gunung-kambengan
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia