News
Batal
KATEGORI
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61761f4e371f1729d708ca84/viral-foto-duta-stq-nasional-berpakaian-seksi-panitia-banjir-hujatan
HARIANHALMAHERA.COM – Bukannya mendapat pujian, duta STQ Nasional ke XXVI yang dihadirkan panitia daerah STQN, justeru menuai kecaman dan hujatan dari warganet di sosial media. Kecaman ini muncul setelah viralnya foto-foto duta STQ. Dalam foto itu, terlihat para belasan wanita yang dipilih sebagai duta STQ mengenakan busana yang terlihat seksi.Para netizen menganggap, panitia tidak hanya mencore
Lapor Hansip
25-10-2021 10:06

Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan

Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan


HARIANHALMAHERA.COM – Bukannya mendapat pujian, duta STQ Nasional ke XXVI yang dihadirkan panitia daerah STQN, justeru menuai kecaman dan hujatan dari warganet di sosial media.

Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan

Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan

Kecaman ini muncul setelah viralnya foto-foto duta STQ. Dalam foto itu, terlihat para belasan wanita yang dipilih sebagai duta STQ mengenakan busana yang terlihat seksi.Para netizen menganggap, panitia tidak hanya mencoreng Maluku Utara selaku tuan rumah STQ Nasional XXVI, namun juga telah merusak iven nasional keagamaan ini.


Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan

Viralnya foto duta STQ Nasional ini juga turut disesalkan salah satu kader PDI-Perjuangan Asrul Rasyid Ichsan. Lewat unggahan status di akun facebooknya, sekretaris DPD PDI-P Malut itu mempertanyakan ide panitia menghadirkan duta STQ nasional.“Rasanya si pemilik ide ini menampar wajah pak gubernur kita KH Abdul Gani Kasuba setelah gubernur mengerahkan seluruh kekuatan sebagai tuan rumah STQN pada akhirnya para pembantunya membasuh wajah beliau dengan pembalut yang memaluhkan,” tulis Asrul, Jumat (15/10)

Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan

Karena itu, dia menilai recana Gingin mengganti sejumlah pimpinan SKPD paska STQ nasional, adalah momen yang tepat.

Hingga berita ini dilansir, belum ada keterangan resmi dari panitia Daerah STN. Kepala biro Administrasi Pimpinan Rahwan A Suamba yang dikonfirmasi pun mengaku masih berkoodinasi dengan pihak panitia (lfa/pur)

https://harianhalmahera.com/2021/10/...anjir-hujatan/

Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan

astagfirullah ya ukhti emoticon-Kagets
Diubah oleh khloekarmike
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 10:11
Ribut terossssssss masalah ga penting jugaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 10:11
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tre1001 dan 35 lainnya memberi reputasi
36 0
36
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 10:13
Bah kesukaan saya banget ini emoticon-Genit jilbaber sekseh gitu cantik cantik pulak.

Oh iya soal yg dipermasalhkan itu ya liat dulu, mereka saat difoto itu sedang dalam kegiatan apa? rasanya mungkin lagi di acara pengarahan sbg duta bukan pas waktu acara Musabaqahnya (mana mungkin lah).

Lagian yakin para Qoriah itu gak nyimpen foto topless diponsel. emoticon-Big Grinemoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 10:13
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan

Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
Diubah oleh wonxintinxxx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 10:15
Masalah selangkangan gak ada habis-habisnya 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 10:17
Jillboobs emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 10:31
mantap betul
emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 10:37
kaya bocah SMP aja dikit2 ngacengan
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
2 0
2
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 10:40
Liat karung beras aja sange apalagi liat ginianemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
b.omat memberi reputasi
1 0
1
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 10:44
siap dibuahi
profile-picture
profile-picture
b.omat dan SP4DE memberi reputasi
2 0
2
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 10:48
Njir segitu mah b aja kali

Liat tete nyetak dikit udah ngaceng


Duh segitunya, katanya paling beriman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 10:51
Lagian cewe cantik mau maunya pake kerudung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 10:53
visualnya enak dipandang
0 0
0
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 10:59
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan

goblok... nih yg bener, gue kasiin contoh buat kaum muslimah emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 10:59
Boooobbbbbbbbiiieeeeeeeeesssssssssss!
0 0
0
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 11:02
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan


emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 11:04
Panitia syurga di afterlife malah ga berpakaian tapi ga ada yg hujat emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 11:04
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan
25-10-2021 11:09
astagfirullah, saatnya kitak nga-ji bareng ustadz mahmudin ya akhi emoticon-Nyepi

Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan



Mak minta izin tuk pergi ku mushola itu
Mak tolong izinin ketemu sama kawan-kawanku
Mak minta izin lanjutkan pengajian kembali
Mak tolong izinin belajar sama ustad mahmudin
Alif ba ta tsa jim ha Allah
Tuhan kita semua
Cha dal dzal ro zai sin syin dari yang kaya sampai yang miskin
Alif ba ta tsa jim ha mari kita tingkatkan takwa
Cha dal dzal ro zai sin syin masuk syurga yok bilang amin
Kan mak yang ngajarin kita harus jadi orang mukmin
Kan mak yang ngajarin Islam itu haqqul yaqin
Alif ba ta tsa jim ha Allah
Tuhan kita semua
Cha dal dzal ro zai sin syin dari yang kaya sampai yang miskin
Alif ba ta tsa jim ha mari kita tingkatkan takwa
Cha dal dzal ro zai sin syin masuk syurga yok bilang amin
Alif ba ta tsa jim ha Allah
Tuhan kita semua
Cha dal dzal ro zai sin syin dari yang kaya sampai yang miskin
Alif ba ta tsa jim ha Allah
Tuhan kita semua
Cha dal dzal ro zai sin syin dari yang kaya sampai yang miskin
Alif ba ta tsa jim ha mari kita tingkatkan takwa
Cha dal dzal ro zai sin syin masuk syurga yok bilang amin
Amin amin amin

Terjemahkan ke bahasa English





Diubah oleh azzamizzulhaq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia