Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
201
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61738249e799b721d12d26c3/gengsi-tinggi-bikin-hidup-sobat-missqueen-semakin-susah
Mungkin dijaman serba digital dan era media sosial seperti saat ini membuat banyak orang yang mencoba untuk saling 'PAMER' dengan memposting gaya hidup mewah hingga barang-barang yang dimilikinya.
Lapor Hansip
23-10-2021 10:32

GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Gengsi Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !


GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
ilustrasi.
pic : google.

Halo gansis...
apa kabarnya hari ini? harus selalu semangat ya...
Mungkin dijaman serba digital dan era media sosial seperti saat ini membuat banyak orang yang mencoba untuk saling 'PAMER' dengan memposting gaya hidup mewah hingga barang-barang yang dimilikinya.

Sebenarnya tidak terlalu masalah jika apa yang dipamerkan tersebut memang didapatkan dengan wajar hasil kerja keras dan halal, bukan hasil prostitusi, menipu dan lain sebagainya.

Hanya saja ditengah meningkatnya gaya hidup hedon dan serta saling pamer di dunia maya ini, disisi lain justru membuat banyak sobat Misqueen merasa tidak percaya diri karena hidupnya tidak seperti orang lain yang kerap pamer di media sosial,
terutama para selebgram, artis, dan influencer-influencer lainnya.

GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
ilustrasi.
pic : akurat.co

Hal inilah yang kemudian membuat mereka para sobat Misqueen untuk 'memaksakan' diri hidup layaknya orang-orang kaya hingga pada akhirnya membuat hidup mereka semakin susah,
yap ! GENGSI adalah sumber masalah yang sebenarnya dialami oleh para sobat Missqueen yang diakibatkan hidup diluar kemampuan finansialnya.

Mereka tidak ingin hidup sewajarnya, mereka ingin orang lain melihat mereka selalu hidup bahagia dan memiliki segalanya, padahal pemikiran seperti inilah yang salah dan justru membuat hidupnya semakin berantakan dan tidak pernah nyaman,
yang akhirnya dengan hidup memaksakan diri layaknya orang kaya tersebut, banyak diantara sobat Misqueen ini yang terjerat dalam hutang dan masalah lainnya. emoticon-Hammer (S)

GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
ilustrasi.
pic : google.

GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
pic : google.

Sebenarnya hidup wajar dan apa adanya itu justru lebih nyaman loh, ketimbang kita harus hidup dalam 'GENGSI' dan kebahagiaan yang SEMU,
untuk apa kita hidup memaksakan diri agar terlihat sempurna dan bahagia di mata orang lain?
faktanya, mereka yang kerap tampil memamerkan barang-barang mewah, liburan ke luar negeri, koleksi mobil mewah berjejer dan lain sebagainya belum tentu hidup sebenarnya bahagia, banyak juga kasus dimana beberapa selebgram yang harus berurusan dengan pihak berwajib karena penipuan, penggelapan dll

GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !

Jadi pada intinya, sobat missqueen harus paham bagaimana dunia media sosial ini penuh kepalsuan,
hidup sederhana itu bukanlah hal yang memalukan dan harus ditutupi, jangan juga membanding-bandingkan hidup kita dengan orang lain, fokus saja pada diri kita sendiri untuk terus memperbaiki diri dan mengejar mimpi.

Tidak ada yang salah jika kita hidup apa adanya termasuk dalam kondisi yang sederhana, daripada memaksakan diri untuk terlihat lebih di mata orang lain padahal itu hanya sebuah kepalsuan.

Ya, itulah sedikit pembahasan ane dalam trit kali ini,
semoga apa yang ane share kali ini bisa memberikan tambahan nilai positif untuk untuk hidup kita semua ya gan...


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan Link
Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 
Diubah oleh cahayamu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 48 lainnya memberi reputasi
49
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 10:34
Inget tetangga ane, ngamuk2 ke ibunya sampe banting segala macem cuma gara2 minta hp AIPHONG, alasannya buat belajar daring emoticon-Hammer (S)


{thread_title}

JOGET DULU GAAAANNN....



.
Diubah oleh cahayamu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 28 lainnya memberi reputasi
29 0
29
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 10:45
gile klo ngeliat gaya hidup horang2 yg beneran kaya mah repot, lah makan nasi goreng aja abis 400 juta emoticon-Ngakak (S)


GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 10:48
Biarin aja gan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 11:06
banyak temen2 tongkrongan ane yg model gini, ngutang sok melas, tp malah dipake liburan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 11:55
makanya mending jauhin dah pergaulan ky gitu
gada untungnya
buntung yang ada
profile-picture
habibpalsu14756 memberi reputasi
1 0
1
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 11:55
Lah namanya misqueen karena hidup susah, kalau hidupnya gampang masa masih disebut misqueen.....emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
jiresh dan drkhntr3ss memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 12:02
temen gw pernah nunjukin teror pinjol yang nimpa temennya, terus dia nunjukin galeri Ig temennya ini yang ternyata sering post foto-foto di tempat wisata ama pacarnya kadang di cafe. kaum kaum ajaib emang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogaplek dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 12:08
Quote:Sebenarnya hidup wajar dan apa adanya itu justru lebih nyaman loh, ketimbang kita harus hidup dalam 'GENGSI' dan kebahagiaan yang SEMU,
untuk apa kita hidup memaksakan diri agar terlihat sempurna dan bahagia di mata orang lain?


bener ini, capek kalo nurutin gengsi, mending jujur sama diri sendiri


beberapa hal yang perlu diinget buat yang udah bisa nyari duit sendiri (berdasarkan pengalaman pribadi):

1. "kalo itu barang ga bisa lu beli 2x, berarti itu kemahalan buat elu"

2. "orang kaya bisa belaga miskin, orang miskin mana bisa belaga kaya"


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 12:14
hahahaa ini dah jdi hal koplak gan, inget wawancara di tv ada yang kena mental akibat diteror pinjol, alasanya dulu pake pinjol dijawab krena kebutuhan mendesak, pas ditanya apa kebtuhan mendesaknya eh dia bingung jwabnya, pdahal banyak yg tertarik pinjol kan karena iklannya di internet yg menawarkan kemudahan pinjaman tanpa ribet, ini yg bikin orang gelap mata, lagi liat2 ig infuencer yg pamer hape baru, jam pintar, motor keren dll, trus ada iklan pinjol yg nawarin pinjaman mudah ya langsung tergiur lah, ujung2nya terjebak jeratan hutang dan bingung bayarnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 12:30
akibat kurang merenungi hakikat kehidupan dan dunia ini.

GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
profile-picture
profile-picture
jiresh dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 12:34
Biar makan trasi yg penting tetep aksi emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 13:06
hidup seadanya aja, ga usah mewah2
hindari itu cicilan2
jangan sok2an pake barang branded kalo buat makan besok aja masih mikir
lu pake barang branded malah kayak badut emoticon-Wakaka


profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 13:06
ada ex temen kantor gw. tiap hari statusnya jajan makanan sama minuman kekininan. tapi pas akhir bulan ngeluh gajinya abis buat bayar paylater doang wkkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
...ventisca... dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 13:12
Ane belum pernah ketemu orang macem gituan koan ya, temen kerja, temen sekolah dulu, kenalan2 apa ane cuek positif thinking atau ga peka emoticon-EEK!
0 0
0
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 13:53
Bos ane punya puluhan mobil tp jarang bawa mobil kecuali dia ga ada tumpangan

Di situ ane belajar kalo org yg kaya beneran jarang pamer krn org yg bener2 kaya akan tetep dihormati ama org lain walaupun dia cuma pake sepeda, kaos oblong atw sendal jepit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronaldti9er dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 14:21
Waktu jaman2nya alay nih karena udah bisa cari uang sendiri dan foya2 dari tahun 2008 sd 2014 awal, belom ada pinjol tapi begonya ada temen yang loyal gampang banget ngasih ane pinjeman duit sama barang (karena dia duit juga gampang hasil bisnis) emoticon-Hammer

Untungnya ane sadar diri suka ke inget kata guru ane "utang dibawa mati", sekarang ane udah insaf dari yang model gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 14:21
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
Pah liat tuh pah, ada yang sok kaya..... emoticon-Big Grin




.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
GENGSI Tinggi, Bikin Hidup Sobat 'MISSQUEEN' Semakin Susah !
23-10-2021 14:54
biar tekor asal tersohor gan
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan caurboy memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia