News
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61724a6b4b5105772e1b6202/ahok-benarkan-polantas-pacaran-pakai-mobil-pjr-adik-iparnya
Di media sosial (medsos) nama Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok ramai dikaitkan dengan kasus oknum Polantas Bripda Arjuna Bagas yang menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk pacaran. Ahok menyesalkan namanya dikait-kaitkan. Di medsos beredar narasi bahwa Bripda Arjuna Bagas berani melakukan pelanggaran karena iparnya seorang pejabat. Di situ disebutkan bahwa iparnya adalah Ahok
Lapor Hansip
22-10-2021 12:21

Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya

Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya

Quote:

Di media sosial (medsos) nama Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok ramai dikaitkan dengan kasus oknum Polantas Bripda Arjuna Bagas yang menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk pacaran. Ahok menyesalkan namanya dikait-kaitkan.
Di medsos beredar narasi bahwa Bripda Arjuna Bagas berani melakukan pelanggaran karena iparnya seorang pejabat. Di situ disebutkan bahwa iparnya adalah Ahok.

detikcom pun mengkonfirmasi isu tersebut kepada Ahok. Komisaris Utama PT Pertamina ini membenarkan Bripda Arjuna Bagas adalah adik iparnya.

"Iya, adik istri," kata Ahok saat dihubungi detikcom, Jumat (22/10/2021).

Ahok menyesalkan namanya dikait-kaitkan dengan pelanggaran yang dilakukan Bripda Arjuna Bagas. Dia menegaskan tidak akan ikut campur terkait persoalan ini.

"Saya yakin kepolisian sudah ada prosedur untuk kenakan sanksi setiap petugas yang langgar aturan dan ketentuan," kata Ahok.

"Saya tidak ikut campur masalah ini. Setiap anggota Polri sudah tahu konsekuensi pelanggaran yang mereka lakukan termasuk Bripda Arjuna Bagas," sambung eks Gubernur DKI Jakarta ini.

Kasus ini terungkap setelah sebuah foto tersebar di media sosial. Foto yang tersebar di media sosial adalah foto dari dalam mobil. Di dasbor mobil terdapat topi putih Lantas Polri dan terdapat kode mobil PJR pada bagian kaca mobil.

"Ya emang gua akan bilang sama cowo gua? Kita pacaran make mobil dinas ya biar ada strobonya wkwk apa situ mau ikut naik juga? sini dijemput." tulisan pada foto tersebut.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @dianpspita21. Sementara itu, polisi yang menggunakan mobil dinas PJR itu adalah pemilik akun Instagram @ar_bagas11 atau Arjuna Bagas.

Dihubungi secara terpisah, Kepala Induk Turangga 04 Jagorawi Kompol Fitrisia Kamila membenarkan bahwa Arjuna Bagas adalah anggotanya. Kamila juga mengatakan Arjuna Bagas saat ini diperiksa Mabes Polri atas kasus tersebut.

"Iya, yang diduga menggunakan kendaraan dinas itu saat ini sedang diperiksa di Mabes Polri," katanya.

Sanksi Penahanan hingga Pencopotan

Propam Mabes Polri kemudian turun tangan menyelidiki oknum Polantas Bripda Arjuna Bagas yang diduga menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk pacaran. Arjuna Bagas akan segera ditahan dan dicopot atas pelanggaran tersebut.

"Yang bersangkutan sudah diamankan di Biro Paminal Mabes Polri dan segera kami tahan setelah proses pemeriksaan," ujar Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo saat dimintai konfirmasi, Kamis (21/10).

Ferdi Sambo mengatakan penahanan akan dilakukan setelah pemeriksaan terhadap Arjuna Bagas rampung. Selain itu, Arjuna akan dicopot dari satuannya.

"Dan copot yang bersangkutan dari fungsi lantas," imbuhnya.


Ngapain Ahok ngurusin hal receh, narasi netijen ajib bener.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
catros dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:22
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:26
Cuma mutasi doang....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:29
lebih parah anies dan pormula e ny
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 7 lainnya memberi reputasi
5 3
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:29
Ngebet bet pen nyangkutin btp ke tindakan pelanggaran...??!!
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:31
Cuma krn ada nama ahok lgsung ada yg kejang2 kayanya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:31
Ignya pada koid, oenasaran komuk ceweknya,,, maksud hati mau pamer krn cowoknya polisi malah viral 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:31
Quote:"Ya emang gua akan bilang sama cowo gua? Kita pacaran make mobil dinas ya biar ada strobonya wkwk apa situ mau ikut naik juga? sini dijemput." tulisan pada foto tersebut.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @dianpspita21. Sementara itu, polisi yang menggunakan mobil dinas PJR itu adalah pemilik akun Instagram @ar_bagas11 atau Arjuna Bagas.


Ini sih emang cewe + cowo nya sama2 tolol.. emoticon-Malu (S)

11 12 ma si rachel venya.. Ketololan sendiri malah d umbar ke medsos.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:32
sue aja dapet cewek nya t*l*l

padahal mah banyak yg pake mobil dinas utk hal selain kerjaan,
dipake mudik aja ada,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:33

Ew bearti adik nya istri ahok, si puput. Kakak resign dari polwan, eh adiknya masih bripda udah kenak kasus memalukan 1 indo. Sedih baru lulus spn uda kenak kasus emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:35
coba tuh adik ipar sekalian dibikin murtad dan calonnya juga

kemungkinan besar bisa lebih pinter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:36
wah mayan nih tinggal ganti cewe baru aja
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:42
Harusnya Ahok bungkam saja, karena bungkam adalah kejujuranemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:43
Apa-apa di upload ke medsos, ya beginilah efeknya. Buat pelajaran aja nih ya bagi yg lagi cari pasangan, jauhin deh calon yg hobby upload di medsos, nggak baik emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan music9000 memberi reputasi
2 0
2
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:43
cewek tulul


























emoticon-Cool
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:45
Pengen mainin strobo emoticon-Leh Uga
0 0
0
Post ini telah dihapus
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:57
ada kaum yg sangat reaktif klo denger nama ngahok😬😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 12:58
jalankan perintah Kapolri, pecat oknum2 polri
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 13:00
berita yg jadi umpan manis buat para kadrun...emoticon-Wakaka

btw, cwe yg pacarnya plokis emang rata2 tolol2 n norak2 sih krn biasanya buat di eue doang ama si plokis...emoticon-Leh Uga
apalagi yg dpt pacar plokisnya pas si cwo udah jadi...bukan nemenin dari awal pas masih sekolah, fix cwe gatel..emoticon-Leh Uga
Diubah oleh aghto
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
22-10-2021 13:07
bagus Hok
A bilang A, B bilang B
jangan kayak si yaman gemblung itu
ditanya apa jawabnya muter muter kayak kentut

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia