Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616fc4ab199ac54e9c66bbf8/heboh--masa-covid-19-200-orang-berbondong-vulgar-demi-rasa-antusiasme
Ratusan model telanjang ikut serta dalam proyek terbaru seniman asal Amerika Serikat, Spencer Tunick. Para sukarelawan ini sedang terlibat dalam pembuatan instalasi tentang Laut Mati. Instalasi fotografi dibuat untuk mendukung rencana pendirian Museum Laut Mati di Arad, Israel.
Lapor Hansip
20-10-2021 14:26

Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme

Past Hot Thread
Alih-alih sluruh dunia masih sibuk ngurusin si Covid-19 yang tak kunjung pergi dari masa liburannya di dunia,
Segala penerapan protokol kesehatan di galakkan termasuk di Indonesia

Eh ada yang manarik di dunia kehidupan dan menjadi topik terhangat pekan ini, berasal dari negara bagian timur.

200 Sukarelawan

Sepintas kita melihat seperti orang-orang berbaris menggunakan pakaian serba putih dan sedang menatap pada satu arah
Tapi jika Gansis perhatikan ternyata 200 orang yang berbaris tersebut tidak mengenakan sehelai benangpun di tubuh mereka what??? emoticon-Bingung

Di lansir di web democrazy.idRatusan model telanjang ikut serta dalam proyek terbaru seniman asal Amerika Serikat, Spencer Tunick.
Para sukarelawan ini sedang terlibat dalam pembuatan instalasi tentang Laut Mati. Instalasi fotografi dibuat untuk mendukung rencana pendirian Museum Laut Mati di Arad, Israel.
Quote:
"Laut Mati menghilang,Kita perlu menemukan cara untuk mempertahankan level atau membawa air tawar ke Laut Mati. Pada saat yang sama kita juga menjaga semua negara di sekitarnya dengan air. Air adalah kehidupan.” kata tunick

Spencer Tunik


Sekitar 200 orang mengikuti arahannya, baik perempuan maupun laki-laki usia 19-70 tahun Mereka berdiri tegak dan bungkuk. Ada yang kurus dan ada pula yang gemuk. Berbalut pakaian hitam, Tunick berdiri di atap kendaraan dan memberi instruksi menggunakan megafon.

Quote:"Semua orang samakan kakinya bersama. Tangan ke bawah," kata Tunick, Minggu (17/10).

Butuh sekitar 10 menit bagi para model untuk mengecat diri mereka menjadi putih. Sedangkan untuk membersihkan cat dibutuhkan waktu sekitar tiga hari. Hmm menarik, ane penasaran ngebersihinnya pake apa ya, mengingat pake cet removerkan bahan kimia dan keras bisa bahaya kena kulit.
Cat tubuh adalah efek yang sering digunakan dalam karya Tunick selama dekade terakhir. “Spencer selalu mengatakan bahwa pakaian adalah seni seseorang,” kata Keren Bar Gil, perwakilan Tunick di Israel. “Dia menyuruh mereka melepas pakaian mereka."

Quote:Sebelumnya, Tunick telah melakukan puluhan pemotretan telanjang skala besar di seluruh dunia.
"Bagi saya, tubuh merepresentasikan keindahan dan kehidupan dan cinta," ucapnya.Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme

Ternyata tema telanjang pada seluruh hasil foto Tunic Spencer adalah murni gaya dan kesukaannya.

Pemilihan warna putih untuk menutup tubuh model terinspirasi dari kisah Alkitab mengenai istri Lot, yang disebut berubah menjadi tiang garam.
Salah satu model yang ada dalam proyek itu, Anna Kleiman (26), mengaku ingin bergabung karena mau memunculkan kesadaran publik akan krisis lingkungan.

Quote:Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme"Rasanya sangat natural begitu Anda melepas pakaian Anda. Anda mungkin tidak ingin memakainya kembali," katanya.


Ahli teknis dalam proyek ini adalah Gil Shavit, menilai Tunick sudah sangat hati-hati mengambil gambar para model dari bahu ke atas untuk menghindari area personal yang dicat.
"Kami beruntung hari ini ada awan, jadi tidak terlalu panas," kata Shavit.
Shavit pernah terlibat dalam proyek Laut Mati karya Tunick pada 2011. Ia menyampaikan rasa terima kasih lantaran kembali ke lokasi itu.

Fotografer berusia 54 tahun itu mengunjungi Israel sebagai tamu Kementerian Pariwisata guna menggambarkan Laut Mati yang menyusut melalui subjek telanjang. Proyek ini disebut merupakan yang ketiga kali dia menggambarkan lokasi itu. Menurut Direktur Pemasaran Amerika, Menteri Pariwisata Israel membiayai ongkos transportasi dan akomodasi Tunick. Sementara itu, Wali Kota Arad, Nisan Ben Hamo, membantu dengan mengarahkan staf dan mengeluarkan biaya lain.

Proyek itu di mata Ben Hamo seperti menegaskan Arad, "sebagai kota liberal."
Meski demikian, ia berharap pemotretan itu mendatangkan lebih banyak wisatawan dan membantu pemasukan guna membangun museum baru soal Laut Mati. Tunick sendiri telah memotret lebih dari seribu model telanjang selama satu dekade lalu di lokasi Laut Mati. Laut itu surut sekitar satu meter dalam setahun.
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme

Walaupun Israel dan Yordania telah mengalirkan air untuk pertanian dan air minum. Namun, ekstraksi mineral dan penguapan terjadi lebih cepat lantaran efek perubahan iklim, sehingga Area air saat pemotretan pertama Tuncik kini telah berbeda. Air itu telah berkurang, hanya menyisakan pasir berkerak dan lubang pembuangan yang menganga.

Wah menurut Gansis efektif tidak ya untuk menarik para wisatawan untuk berkunjung ke laut mati? Atau ikut partisipasi menjadi model Spencer Tunik di foto selanjutnya, mengingat bahwa foto-foto yang di hasilkan cukup menarik, Gansis tertarik??
Kalo ane engga sih,ngeri juga masa Covid gini harus jaga jarak dan pake masker🤭

Sekian trit ane, ane pamit undur diriemoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
20-10-2021 18:24
Ntar habis foto foto disuruh ke perempatan jalan dulu mumpung cat nya bisa tahan sampai 3 hari kan. Lumayan kalo bisa dapet cuan disana dolar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
20-10-2021 20:45
Kenapa juga mesti telanjang emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
mclonewolf dan gta007 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
21-10-2021 14:35
Tidak Harus Vulgar

profile-picture
gta007 memberi reputasi
1 0
1
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
22-10-2021 09:04
Air adalah kehidupan? emoticon-Bingung (S)
Laut mati kan isinya garem mulu bre emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gta007 memberi reputasi
2 0
2
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
22-10-2021 09:05
Kumpulan wong gendeng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heartzbreaker dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
22-10-2021 09:06
Anjir nyeker, gak lecet tuh kaki emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gta007 memberi reputasi
2 0
2
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
22-10-2021 09:08
Oh...
Diubah oleh tiarap86
profile-picture
gta007 memberi reputasi
1 0
1
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
22-10-2021 09:10
dari jauh mirip pasukan togel monas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
71disini dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
22-10-2021 09:14
Nudisme kaum hawa, is the best of the best lah, gan........ emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
22-10-2021 09:16
booking dulu, sebelum para kaskuser mesum pada nimbrung emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
22-10-2021 09:17
Bukanya covid udah ada yg nemuin obatnya ya,nama obatnya Molnuviravir
tau bner apa ngga,baru liat di yutub
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gta007 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
22-10-2021 09:18
Gregetemoticon-Bettyemoticon-Betty
0 0
0
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
22-10-2021 09:20
hoho tak semudah itu ferguso.

Btw itu tiket gratis ke bangsrael lho

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
leonhartsm dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
22-10-2021 09:23
macam manusia silver di lampu merah
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
22-10-2021 09:24
ga ada yg ngaceng ya emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
22-10-2021 09:25
Nggak sekalian manusia silver diundang ke sana emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gta007 memberi reputasi
2 0
2
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
22-10-2021 09:25
upssss
Diubah oleh raperinoa
0 0
0
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
22-10-2021 09:26
seni yg aneh
emoticon-Bingung
...tpi memang seni itu gila.....
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gta007 memberi reputasi
2 0
2
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
22-10-2021 09:31
Waduh kalah holywings emoticon-Betty (S)
profile-picture
gta007 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia