Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
173
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616f86cf6db5293ae52c24d7/rachel-vennya-kabur-nikita-mirzani-sewot-usut-jangan-gansis
Cerita lengkap awal mula Rachel Vennya digosipkan kabur dari karantina Wisma Altet, parahnya kaburnya venya dibantu oleh oknum TNI hingga akhirnya mengaku dan minta maaf. Menurut agan dan sista proses hukum masih berlanjut tidak ya?
Lapor Hansip
20-10-2021 10:02

Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?

Past Hot Thread
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?

Cerita lengkap awal mula Rachel Vennya digosipkan kabur dari karantina Wisma Altet, parahnya kaburnya venya dibantu oleh oknum TNI hingga akhirnya mengaku dan minta maaf. Menurut agan dan sista proses hukum masih berlanjut tidak ya?
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?

Selebgram cantik Rachel Vennya kabur setelah 3 hari melakukan karantina di Wisma Atlet yang seharusnya 8 hari setelah kepulangannya dari Amerika Serikat. bahkan Rachel Venya langsung terbang liburan ke Bali bersama sang kekasih, Salim Nauderer dan kedua anaknya yang masih kecil juga teman-temannya.
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
hal ini diungkapkan oleh seseorang orang mengaku sebagai pengimput data orang-orang yang seharusnya melakukan karantina.


Quote:"Karena gua yang input data Rachel di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah. Puas? Gua tanyain alamat di mana sok sok bego, sampe-sampe satu kamar sama laki-laki (diduga Salim Nauderer). Padahal bukan suami istri, gua minta buku nikah, tapi Rachel bilang bahwa mereka bertiga kok sama manajernya cewek."


Rumor Rachel Vennya Kabur Karantian Wisma Atlet Memanas hingga viral di kalangan netizen
Seseorang yang mengaku ini pun terus meyakinkan netizen bahwa ia memiliki bukti kaburnya selebgram hits yang akrab disapa Buna ini.

Quote:"Kenapa gua kesel sama dia? Karena dia dengan mudahnya lolos karantinya sedangkan banyak di sini para TKW yang sudah berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yang orang tuanya meninggal, anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari sedangkan ini orang dengan enaknya cuma 3 hari" lanjut si pemberi informasi.


Hal ini pun menjadi perbincangan para netizen. Beberapa diantaranya meminta Rachel untuk mengklarifikasi kabar tersebut. Ada juha netizen yang mengira-ngira hari di mana Rachel tiba dari Amerika Serikat hingga tiba-tiba telah berlibur ke Bali.

Rachel Venya


Kasus Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet Terus menjadi sorotan, akhirnya kasus Kasus Rachel yang kabur saat karantina di Wisma Atlet diselidiki oleh Satgas Covid19.

Menurut Satuan Tugas (Satgas) Covid19, pihaknya tengah mengecek kebenaran dari kasus Rachel Vennya yang diduga kabur dari Wisma Atlet. Publik pun diminta menunggu kabar selanjutnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh juru bicara Satgas Covid19, Wiku Adisasmito.
Menurut penuturannya, pihak Satgas Covid19 tengah menyelidiki kasus ini bersama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kementerian Kesehatan.

Rachel Vennya terancam penjara dan Denda Rp 100 Juta gansis
Hal ini berdasarkan Addendum Surat Edaran Nomor 8 Tahun 2021, Surat Edaran Satgas COVID-19 Nomor 18 Tahun 2021 dan SK Ka. Satgas COVID-19 Nomor 11 Tahun 2021, Tentang protokol kesehatan perjalanan internasional pada masa pandemi COVID-19. Para WNI yang baru pulang dari luar negeri wajib menjalani karantina.

Terkonfirmasi Kabur dari Wisma Atlet, Rachel Vennya Ternyata Dibantu Oknum TNI

Setelah berhari-hari menjadi perbincangan, akhirnya terkonfirmasi kebenaran Rachel Vennya yang kabur saat melakukan karantina di Wisma Atlet.

Rachel Vennya


Hal yang membuat netizen semakin panas adalah karena prosesnya yang dibantu oleh oknum TNI gansis! Diketahui bahwa Rachel Vennya dibantu oleh oknum anggota TNI kabur dari RSDC Wisma Atlet mulai dari Bandara Soekarno-Hatta. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS pada Rabu 13 Oktober 2021.

Quote:"Dari hasil penyelidikan sementara, terdapat temuan bahwa adanya oknum anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang melakukan tindakan non prosedural," tulis Kapendam.


Sosok oknum TNI tersebut berinisial FS yang bekerja di bagian Pengamanan Satgas di Bandara Soekarno-Hatta. Saat ini pihak Pangdam Jaya selaku Pangkogasgabpad COVID-19 juga memerintahkan agar proses penyelidikan oknum TNI yang membantu Rachel Vennya segera dilakukan.

Akui Kesalahan, Rachel Vennya Akhirnya Minta Maaf setelah namanya berkali-kali viral ketahuan kabur dan memangkas waktu karantina di Wisma Atlet setelah kepulangannya dari Amerika. Dibantu oknum TNI, ibu dua anak ini pun ungkap masalah ini akan menjadi pembelajaran untuknya.


Melalui unggahan di Instagram Story, Rachel Vennya membuat permintaan maaf kepada publik pada Kamis, 14 Oktober 2021.
Quote:
"Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong," tulisnya.


Dia juga mengungkapkan bahwa kasus ini akan menjadi pembelajaran baginya di masa depan.
Quote:
"Semoga semua hak buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik," lanjutnya.


Tak hanya itu, Rachel Vennya pun juga mengucapkan terima kasih kepada followers yang memberikan dukungan kepadanya.

Nikita Mirzani Panas Minta Kasus Rachel Vennya Tetap Diproses Hukum.Berbagai kalangan aktris pun ikut angkat bicara, salah satunya adalah Nikita Mirzani yang tak terima dengan kaburnya Rachel Vennya di saat melakukan karantina.
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?

Dia merasa tak adil karena ada di posisi yang sama yakni 8 hari melakukan masa karantina, tak bertemu anak setelah kepulangannya dari Turki.

Melalui Instagram storynya pada 14 Oktober 2021, Nikita Mirzani terang-terangan menyebut bahwa Rachel Vennya yang menyebabkan maraknya mafia Covid dan tersangka utama dalam kasus ini.

Quote:"Gara2 Rachel judulnya semua kena. Jadi klo menurut saya tersangka utamanya justru sih yg kaburnya," tulisnya.
Meski sudah meminta maaf, Nikita Mirzani ingin masalah ini tetap diusut dan di proses secara hukum.

"Gabisa minta maaf doang, Kalo minta maaf gampang banget ga usah ada pak polisi. penjara sepi," lanjutnya.


Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan juga mengungkapkan bahwa kasus ini akan di proses lebih lanjut diawali dari jika ditemukannya pelanggaran pidana oleh Satgas Covid19.

Quote:"Nanti kalau Satgas sudah selesai bekerja, kalau nanti ada pelanggaran pidananya, nanti baru kami proses," kata Kombes Guruh Arif Darmawan.


Nah, itu dia kronologi lengkap awal mula Rachel Vennya dikabarkan kabur karantina di Wisma Altet, dibantu oleh oknum TNI hingga akhirnya mengaku dan minta maaf.


Wah menurut agan dan sista Rachel Vennya bayar tidak ya pada oknum TNI yang katanua membantu kabur Rachel vennya dari karantina?
Wah ngeri juga ya kalo yang di karantina bebas semaunya begitu,
Wajib di usut atau di biarkan Gansis?

Sekiat trit ane
Ane pamitemoticon-Cendol Ganemoticon-Lempar Bataemoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
politon21 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 10:16
Emang sampah aja RV, influencer kok dongok, pengikut ny super dongok 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cicimarici dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 10:21
Dipidana aja 1 tahun...

emoticon-Cape d...
profile-picture
musinkemarau memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 10:33
Yang kayak gini harus dikawal! Jangan sampai lepas apalagi dijadiin duta...

Apalagi katanya udah 2 kali dia kabur, gak karantina. Yang pertama pas dari Dubai, tapi gak ketahuan...

#bunafik berhak bahagia?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 12:03
Tinggal karantina 8 hari doang apa susahnya sih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
habibpalsu14756 dan hannyhah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 12:40
Ayo para pengacara.... Silahkan di bela...
Duit coy
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan jazzcoustic memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 13:16
bomat urusan ginian
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 13:52
Jadiin duta ga anak2? emoticon-Ngakak
0 0
0
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 14:15
seru nih, pertarungan antar lonte emoticon-Wakaka
ayo kacungnya NM Versus kacungnya RV, berantem seru tuh, kebanyakan kacungnya bencong2 emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 14:16
Gw baru tau ada orang namanya RV
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 14:33
Ngikutin kasus RV ini.. Penasaran akhir kasusnya seperti apa. Geregetan parah sama kelukuannya yg maen kabur2 aja. Mentang2 uangku mampu dan berhak bahagia
0 0
0
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 14:42
Keluar negeri ah...ntar kaga perlu karantina...kan ntar ada Duta Karantina 😂
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 14:51
Artis yg terkenal cuman krn sensasi doannk !!! emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 14:52
Duta karantina nasional... geblek lah
dibalik itu udh ada mafia yg bantu dia, kaga ada tuh yg usut...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 15:00
Nambahin mulustrasi di atas

Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh laksanardie
profile-picture
leonard21 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 15:35
Usut dan adili klo mmg brsalah, jgn jadikan kasus ini sbgai contoh yg patut ditiru, aslinya hnya ingin mprmainkan aturan yg dibuat, mgkn sj ada suap who knows? Mkanya adili kedua2nyaemoticon-pencet
0 0
0
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 15:42
Kalau tukang dagang ngelanggar aturan covid, langsung dipenjara, yg ini mah dilama2in, yg ngelama2in dapet apa emang?
0 0
0
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 15:45
Koq artis mau karantina di wisma atlet 🙄
Berarti pada saat pembagian makanan dia ikutan rebutan makanan dong kayak gw 🤣🤣
0 0
0
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 16:45
Rasanya pengen gw bales

"Maafya, ucapan Maaf ente gak cukup ampe ente di hukum. Ente dah menyebarkan virus corona pas pulang ke Indonesia"
0 0
0
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 16:58
bikin video aja minta maap
dapat viewer, jadi duta & case closed
Diubah oleh panadolxtra
0 0
0
Rachel Vennya Kabur Nikita Mirzani Sewot, Usut Jangan GanSis?
20-10-2021 17:53
Hayo harus ditindak itu si oneng sama si entong emoticon-Mad
Diubah oleh EnzoMan
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia