News
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616f7c97254648180e0c6dfd/blak-blakan-dubes-ri-untuk-turki-erdogan-tak-pernah-mencela-ataturk
Setiap tokoh pasti mempunyai plus-minus tak kecuali Sukarno dan Mustafa Kemal Ataturk. Karena itu penilaian terhadap kedua Bapak Bangsa itu sepatutnya proporsional, bukan hitam – putih. Bagi rakyat Turki, sejarah adalah sejarah. Yang baik dilanjutkan, yang kurang baik diperbaiki. “Partai AK pimpinan Presiden Erdogan yang cenderung Islam konservatif tak pernah mencela kebijakan yang dibuat pemi
Lapor Hansip
20-10-2021 09:19

Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk

Setiap tokoh pasti mempunyai plus-minus tak kecuali Sukarno dan Mustafa Kemal Ataturk. Karena itu penilaian terhadap kedua Bapak Bangsa itu sepatutnya proporsional, bukan hitam – putih. Bagi rakyat Turki, sejarah adalah sejarah. Yang baik dilanjutkan, yang kurang baik diperbaiki.

“Partai AK pimpinan Presiden Erdogan yang cenderung Islam konservatif tak pernah mencela kebijakan yang dibuat pemimpin terdahulu (Ataturk),” ujar Lalu Muhamad Iqbal.

Gurun

Komentar TS :
Soekarno = Attaturk
Erdogan = Jokowi
Al Fatih = Gaj Ahmada

Kayanya opsi ketiga paling adil ya, sama-sama uclim emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh bungtak.selalu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 09:22
Subonolloh, kuburan attaturk dibilang bau oleh kadrun yg sehari2 minum kencing ontak emoticon-Kagets





Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
Diubah oleh gabener.anus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 09:24
Erdogan telah melukai umat islam gak nih? Dgn gak menghina ataturk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 09:25
Pemberian nama jalan ya harus proporsional

Soekarno disana ya disini ataturk

Dah pas itu

Yg kejang2 mending spa plus2 dulu biar santuy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 09:27
Saling menghormati saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Judess dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 09:35
Jokowi juga ga pernah mencela Soeharto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EnzoMan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 09:36
yg melahirkan sekulerisme & demokrasi,...drun gmn nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 09:45
tak ada atuk, si erdo hari ini mungkin jadi waterboynya om macron, atau om putin atau bibi elizabeth, karena turki pasti sudah dibelah kaya kueemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 09:55
Padahal sesama satu kaum...

Apalagi beda...

__________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 10:07
makanya disepakati saja, kyk di dubai kemarin

jalan jokowi = jalan MBZ

tgl pihak turki maunya disono pakai nama siapa ?


emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Judess dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 10:11
turkimin dan turkiyem ditrol esdegan emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 10:12
Ya dimata kadrun kan semua yg bertentangan dgn mereka maka itu jelek, kafir, musuh islam, halal darahnya. Drun2 makanya belajar agama yg bener.
Diubah oleh dolobkairun
profile-picture
profile-picture
Judess dan bangsutankeren memberi reputasi
2 0
2
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 10:17
Junjungan lu udah bersabda bong.... ini ujian berat harap bersabar bong emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 10:18
kebanyakan minum kencing ontak sih sekuler kok disalahin erdogan aja gak berani ngutak ngatik sekulerisme turki karena bakal ancur turki
profile-picture
Judess memberi reputasi
1 0
1
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 10:21
tirulah turki indon hubungan diplomatik dan dagang mereka sangat mesra. all hail israel pelindung dan pendukung khilafah erdogan turki!!!
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
1 0
1
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 10:45
krn erdogan sadar kemajuan ekonomi iptek ya berkat ataturk
yg terbuka ke ilmu barat dan menyekolah orangorang terbaik ke barat
anak anak hijrah di brainwash felix siauw emoticon-Ngakak
0 0
0
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 10:52
beginilah indon kenapa radikalis takut ma sekuler karena pasti dihina karena super tolol klo indon nganut sekuler. pengenya indon jadi bodoh dan lemah syahwat kayak majikan mereka. 8 negara gabung lawan negara lebih kecil dari singapura israel aja bisa kalah kurang dari 6 hari
Diubah oleh slider88
0 0
0
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 10:58
yang ribut paling golongan itu...
0 0
0
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 11:03
Al Fatih = Gajah Mada ?
Gak sama lah
harusnya
Al Fatih = Hayam Wuruk
0 0
0
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 11:20
alhamdulillah gajah mada ternyata muslim
0 0
0
Blak-blakan Dubes RI untuk Turki: Erdogan Tak Pernah Mencela Ataturk
20-10-2021 11:20
Sejarah adalah masa lalu yg akan menjadi pelajaran
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia