Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
83
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616f37403ffe8935e54c16f4/sudah-berjuang-tapi-gak-dihargai-ingat-kata-tukang-fotocopy-gan
Thread ini ane persembahkan untuk diri ane sendiri dan semua orang-orang yang kisah cintanya amburadul. Sad boy and sad girl diluar sana. Terkhusus diri ane sendiri yang sejauh ini ane salut sama ente (diri ane sendiri). Karena udah mau memperjuangkan cinta yang sangat diyakini adalah cinta yang tepat.
Lapor Hansip
20-10-2021 04:23

Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan

Thread ini ane persembahkan untuk diri ane sendiri dan semua orang-orang yang kisah cintanya amburadul. Sad boy and sad girl diluar sana. Terkhusus diri ane sendiri yang sejauh ini ane salut sama ente (diri ane sendiri). Karena udah mau memperjuangkan cinta yang sangat diyakini adalah cinta yang tepat. Yah meskipun gak dihargai dan ditinggalkan begitu aja hehe. Dan akhirnya sadar kalau bukan cinta yang tepat wkwk.

Jadi apa yang ane tuliskan disini bukan khayal mengkhayal. Bukan cerita fiktif, ataupun cerita orang. Tetapi adalah pengalaman ane sendiri yang mana sebagai insan yang dikaruniai hati oleh Tuhan, maka ketika hati itu mencintai makhluk ciptaannya jadilah sesuatu yang wajar. Meskipun gak semua yang diinginkan hati harus dimiliki.

Oke sebelum ke kata tukang fotocopy hehe, ane mau cerita dikit soal kisah cinta ane yang sesuai judul yaitu gak dihargai. Dari cerita inilah nanti lalu timbul kata-kata mas-mas atau mbak-mbak fotocopy. Jadi beberapa tahun yang lalu, sekitar 8 tahun yang lalu ane masih sebagai remaja yang labil. Jadi kalau kisah cintanya amburadul wajar lah ya. Dan ane gak ambil pusing.

Quote:Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan


Tapi kalau maju dikit, tepatnya 5 tahun yang lalu, pas udah lulus SMA maka kisah cinta amburadul agak nyesek dan kepikirannya sampai sekarang. Yap tepatnya lulus SMA ane gak dihargai lagi sama kekasih ane yang waktu itu ane sangat mantap untuk menikahinya. Eh sebenarnya sebelum lulus cinta ane sama doi. Sekitar kelas satu SMA lah.

Kelas 1 SMA mulai menjalani cinta sebagai muda-mudi yang yaah bisa dikatakan mau melewati masa labilnya manusia. Waktu tahun pertama masih layaknya muda mudi yang jatuh cinta. Kasmaran, menggebu-gebu, cinta-cintaan, ketemuan, malu-malu, teleponan, dan seterusnya kayak gitu-gitu terus.

Setelah masa-masa membara seperti itu berlalu, maka akan ada dua kemungkinan. Pertama akan ada pihak yang bosan, kedua makin bertambah cintanya dan serius mau ke jenjang pernikahan. Sayangnya doi dalam kondisi yang pertama, dan ane yang kedua wkwk bajigur emang lah.

Nah dalam kondisi yang sudah bosan dan sudah memudar cintanya, si doi pun mulai menampakkan kalau dia mau lepas dari hubungan kami. Chat ane lambat dibalas, dan bahkan pernah gak dibalas. Sekali dua kali masih positif thinking ane. Tapi lama-lama jadi sering. Dan bukti yang paling kuat kalau dia udah bosan dengan ane yaitu dia udah mulai ngerespon cowok lain yang deketin dia. Waktu itu ane kelas 2 dan yang deketin doi kelas tiga yaitu kakak kelas.

Tapi anehnya nih, pas ane udah tau dia bosan, dan ane mau putusin eh dia gak mau. Alasannya masih sayang. Tapi kalo sayang kok gitu kan kata ane. Dia bilang cuma mau break aja. Nenangin pikiran dulu. Ini mulai aneh ane bilang. Seakan-akan ane ini hanya tempat singgah dan tempat pelampiasan dia aja. Nah kondisi inilah ane mulai gak dihargai lagi.

Quote:Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan


Maka dalam kondisi seperti itu lalu seperti kata tukang fotocopy bahwa "Mau ditinggal atau ditunggu". Soalnya ane juga punya hak untuk menentukan pilihan dong. Meskipun yah masih cinta banget ane waktu itu gan. Gak sekedar cinta dan sayang kayak cinta monyet enggak. Justru bisa dikatakan cinta tulus lho. Soalnya udah ada niat ane lulus tuh mau ngelamar dia. Udah nabung. Udah nyusun rencana. Eh malah kayak gini kondisinya.

Jadi menurut agan dan sista, kalau situasi dan kondisi nya kayak ane gitu, ditinggal apa ditunggu? Soalnya mau ditinggal masih sayang, mau ditunggu kok digantungin gitu.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane dilingkungan sosial aja ya gan. Emang paling enak jadi tanaman kaktus aja ya gan biar gak ketemu kayak ginian di dunia per-acting-an wkwk. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
Referensi: Opini & Pengalaman Pribadi
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
r41mu45u dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 04:23
Pertamax
0 0
0
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 04:23
Mau ditunggu apa ditinggal aja gan?
profile-picture
NandoKazama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 05:10
Mau tau kisah kelanjutannya aja gan. jadi ngk di tinggal atau di tunggu


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Hargo123
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 05:20
Sejak dahulu begitulah cinta...
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 05:33
kan sudah ada PDF gan... masih perlu fotokopi kah?
jaman kayak gini masih perlu pasangan??
biaya hidup mahal, gedein anak mahal, biaya kesehatan, pajak penghasilan, tagihan daya dan jasa, keamanan, preman, ormas...
kecuali agan dan pasangan agan benar2 berkomitmen dan sama2 "double gardan" atau saling memiliki penghasilan tetap..
kalo cuma cinta monyet.. ujung2nya kasian anak2 ente ntar..
be a PDF gan jangan jadi kertas fotokopian..
emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast
Diubah oleh byulbelenang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doongdoongan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 06:08
Begitulah cinta deritanya gak ada akhir
0 0
0
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 06:22


Sub : Uasuu... Tenan...
Diubah oleh lonelylontong
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan SP4DE memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 07:12
Hah? Kok jarang ya?? Fotokopi sebelah rumah bilang nya " gak ada uang kecil?"
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 07:19
Pilih saja kata kata teller bank
Antrian selanjutnya
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
Diubah oleh meimeiput
profile-picture
jokermainstream memberi reputasi
1 0
1
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 07:24
Bah klo pasangannya model gitu ane ingat kata pak pol aja... mau diselesaikan disini apa sidang aja..?? 🤣
0 0
0
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 07:31
Namanya juga masih muda gan, biasanya masih plin plan masalah komitmen Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan , tunggu aja beri dia waktu buat sendiri Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan kalau misalkan udah beberapa bulan belum ada feedbacknya malah makin menjauh, berarti bukan jodoh gan Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 08:29
Kl tkg fotocopy dkt rumahnya hobinya selalu bilang "entar y dpanasin dl mesinnya" hasilnya??? Tercium parfum minyak tanah... emoticon-Ngakak
0 0
0
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 08:32
Ane sring dapet kata2
"mau di tunggu atau di tinggal"
Itu justru pas lagi nyenarin raket badminton emoticon-Hammer2..
0 0
0
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 08:39
Itu fotokopinya satu perpus apa gimana ,kok ampe ditinggal gitu?
0 0
0
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 08:43
yg paling tulus itu cinta masa sekolah SMA-kuliah, karena tentang rasa lebih dominan emoticon-flower

cinta udah dewasa-kerja, ada *syarat ketentuan berlakunya (harus kaya, mapan, ganteng, diterima mertua, punya rumah mewah, dll)

makanya papaku aja sama mantan manadonya dibilang yang paling sayang, paling nya'ah. ndak ada yg bisa sesayang papa.

profile-picture
profile-picture
seojoon dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 08:53
Ane si udah jalan 3 taun.
Rencana nikah udah pasti ada.
Cuman pacar ane masih ada cita² yang belum tercapai.
Di posisi seperti ane ini di tuntut saling pengertiannya.
Ane gak bisa memaksa buat cepet² nikah juga, walaupun ane dah ngebet.
Tujuan ane si bahagiain diri sendiri, keluarga dan pasangan.
Entah itu masih pacaran atau nanti setelah nikah, ane nikmati prosesnya sambil tetap berusaha.
0 0
0
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 08:58
Coba cari target lain dulu tong...ente masih muda...pikirin dulu masak2 klo mo nikah...jgn cuma karena mabuk kepayang trus mutusin buat nikah...menikah itu butuh kedewasaan dr dua belah pihak..
profile-picture
drkhntr3ss memberi reputasi
1 0
1
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 09:16
wah iye gan baru kepikiran omongan si kang poto copy mantep juga ternyata emoticon-Big Grin
0 0
0
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 09:39
0 0
0
Sudah Berjuang tapi Gak Dihargai? Ingat Kata Tukang Fotocopy Gan
20-10-2021 09:39
anda adalah kotaknya.. jadi dia ga mau meninggalkan zona nyaman didalam kotak namun mau mncoba resiko diluar.. jd jika resiko diluar bisa ditangani maka kotak yaitu anda pasti akan ditinggal.. dan sebaliknya.... biasanya sperti itu..
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia