Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
67
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616eefc56d35fc060d7f860d/sepeda-gemutren-bagaimana-cara-berbelok-ya
Kenalan dengan Sepeda Gemutren yang ramai jadi perbincangan di jagad sosial media. Tampilan yang tidak seperti pada umumnya dan sekilas membuat perdebatan yang tidak ada ujungnya.
Lapor Hansip
19-10-2021 23:18

Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kenalan dengan Sepeda Gemutren yang ramai jadi perbincangan di jagad sosial media. Tampilan yang tidak seperti pada umumnya dan sekilas membuat perdebatan yang tidak ada ujungnya.

Kenapa bisa begitu? Yuk cus kita tengok bersama :



Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?


Terlihat sepeda ini memiliki design yang kokoh dengan rangka besi kuat dan sudah dilengkapi dengan rantai dan gear seperti pada umunya sepeda kekinian, rem cakram belakang juga tidak lupa terpasang dengan baik.

Sepeda ini masih bisa memungkinkan untuk dipadukan dengan pernak pernik lampu, mata kucing, pengatur gear, dan penambahan rem depan, bahkan memungkinkan untuk ditambahkan mesin penggerak dinamo listrik dengan baterai kering atau accu.

Adanya kontroversi pada sepeda ini nampak sekilas terlihat tidak bisa berbelok, bahkan dianggap sepertinya sepeda ini hanya mungkin bisa manuver seperti sepeda motor sport yang perlu miring badan pengendaranya.

Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?

Sepeda Gemutren ini adalah karya dari bapak pemilik Oto Fiberglass yang mempunyai hobi gowes. dari kegemarannya gowes dan beliau adalah mekanik maka beliau memadukan hobi dan bakat untuk berkreasi membuat sebuah sepeda yang tentunya dengan sentuhan seninya yang penuh perhitungan.

Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?

Meskipun demikian, beliau benar-benar rendah hati tidak besar kepala kala mendapatkan pujian akan karya yang telah dibuat dan dengan lapang dada menerima cibiran bahwa sepedanya dianggap sepeda yang tidak bisa dibelokkan dan dianggap tidak savety.

Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?

Beliau tidak berharap banyak dengan sepeda itu, bahkan beliau sangat senang apabila ada yang memberikan masukkan yang membangun jika tertarik dengan sepeda tersebut yang masih sangat mungkin untuk dikembangkan.

Mungkin keunikan ini bisa menjadi sebuah iconic tersendiri jika kedepannya bisa dikembangkan dan menjadi sepeda yang bisa dipasarkan dengan produksi masal sebagai karya dalam negeri.

Bengkel kreatif beliau


Semoga kreatifitas agan ini menjadi inspirasi yang lain untuk mengembangkan ide dan mewujudkannya.

Menerima party cendol
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Dan five star
emoticon-Rate 5 Star

Terimakasih agan sista semuanya.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
amenoame dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
29-11-2021 17:58
berarti ini sepeda bisa mengantarkan kita ke jalan yang lurus..emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
07-11-2021 19:14
Estetis
0 0
0
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
04-11-2021 11:42
waduhemoticon-Hot News
0 0
0
Post ini telah dihapus
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
01-11-2021 17:05
masuk museum antik
profile-picture
profile-picture
romanticz dan yourbadboy memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
22-10-2021 20:20
Wahahah ribet kayaknya mesti belajar belok dulu, Mending apke yang pasti-pasti aja lah kayak sepeda gunung eheheh
0 0
0
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
22-10-2021 17:30
Sepeda yang keren! Dimana untuk membeli satu?
0 0
0
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
22-10-2021 16:20
modif sih modif tp gak gini jg

just because you are unique bukan berarti lu bs berguna
profile-picture
ifeliachorling memberi reputasi
1 0
1
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
22-10-2021 14:56
klo ane malah nabrak pake itu gans, bukannya sehat malah bundas nantinya. pakai yg standard aja dah gans biar g jatuh bangun wawkwkwwkwk
0 0
0
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
22-10-2021 14:51
emoticon-Cape d...

masih bingung cara mbelokinnya....
0 0
0
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
22-10-2021 14:39
Bah jelek. Sepeda yg tadinya berfungsi eh dipotong2 dilas sampe jd sampah tak berguna, trus biar ga kentara banget sontoloyonye ya tinggal disematkan aja label seni. Beres...... Hanya org pinter yg bisa memahami seni.

Jd inget cerita dongeng anak2 ttg raja yg dikibulin penjahit gokil. emoticon-Ngakak
0 0
0
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
22-10-2021 14:26
Yg make sepeda nyusahin
0 0
0
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
22-10-2021 14:25
ini baru seni

Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
0 0
0
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
22-10-2021 13:48
Keren juga sih, tapi susah bange ga sih itu belokinnya, harus badannya juga yg miring ?
0 0
0
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
22-10-2021 13:22
Mungkin suatu saat dia bisa bikin sepeda kayak gitu dengan roda belakang yang bisa belok...
0 0
0
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
22-10-2021 12:04
emoticon-Ngakak males dah gw naik sepeda kaya gitu
0 0
0
Sepeda Gemutren, Bagaimana Cara Berbelok ya?
22-10-2021 11:21
Pasti pencipta nya kang becak emoticon-Bingung seni nya ampir setipe
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Komunitas NFT Indonesia
gimana-cara-menjual-nft-opensea
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Anime & Manga Haven
anime-terbaik-menurut-saya
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia