Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616e9b0b80659e1f32574dd0/laptop-terbaik-di-bawah--500-untuk-tahun-2021
Apakah anda Mencari laptop terbaik di bawah $ 500 untuk Windows atau Chrome OS (juga dikenal sebagai Chromebook)? Kita tahu bahwa para orang tua sangat resah ketika menyadari bahwa anak-anak mereka tidak akan kembali ke sekolah dalam waktu dekat, demikian juga dengan para karyawan yang memiliki kesibukan kerja dari rumah yang dipicu oleh virus corona, ketika PC dan penjualan aksesori melonjak. Tet
Lapor Hansip
19-10-2021 17:16

Laptop terbaik di bawah $ 500 untuk tahun 2021

Apakah anda Mencari laptop terbaik di bawah $ 500 untuk Windows atau Chrome OS (juga dikenal sebagai Chromebook)? Kita tahu bahwa para orang tua sangat resah ketika menyadari bahwa anak-anak mereka tidak akan kembali ke sekolah dalam waktu dekat, demikian juga dengan para karyawan yang memiliki kesibukan kerja dari rumah yang dipicu oleh virus corona, ketika PC dan penjualan aksesori melonjak. Tetapi dengan kenyataan suram dari hilangnya pekerjaan yang belum pernah terjadi sebelumnya, permintaan akan laptop murah dan perangkat keras ultracheap lainnya tetap kuat. Meskipun ini juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk menemukan penawaran laptop musiman.

Berikut daftar laptop yang tersedia dengan harga di bawah $ 500 diliput oleh Perusahaan Teknologi USA dengan mempertimbangkan semua spesifikasi dan opsi - masa pakai baterai, ruang penyimpanan, resolusi layar, ukuran layar, kinerja prosesor inti, serta kinerja mesin dan baterai secara umum - ini adalah beberapa pilihan teratas untuk laptop Windows dan Chromebook terbaik tahun 2021 di bawah anggaran $ 500

Laptop terbaik di bawah $ 500 untuk tahun 2021

1. Lenovo IdeaPad Duet Chromebook  (Chrome OS)

Lenovo IdeaPad ini pada dasarnya adalah versi Chrome dari first Microsoft Surface Go. Seperti Go, Lenovo Chromebook Duet adalah tablet 10 inci dengan keyboard dan touchpad yang dapat dilepas. Tidak seperti Microsoft, Lenovo menyertakan keyboard. Laptop Lenovo ini juga harganya jauh lebih murah daripada Microsoft Surface Go (termasuk Microsoft Surface Go 2), mulai dari $ 249 untuk versi 64GB atau $ 299 untuk laptop dengan penyimpanan 128GB. Lenovo IdeaPad pada dasarnya adalah Pixel Slate yang lebih kecil, meskipun kurang bertenaga, yang lebih masuk akal bagi lebih banyak orang dengan harga yang lebih sesuai dengan harga yang diharapkan dari Chromebook.

Namun, layarnya kecil, jadi jika Anda biasa menggunakannya di meja, kami sarankan untuk menyambungkan monitor eksternal ke port USB-C-nya. Anda mungkin ingin menghubungkan keyboard dan mouse nirkabel juga.

Jadi tunggu apalagi silahkan diorder

2. Acer Aspire 5 (Windows)

Clamshell Acer Aspire 5 15 inci 2019 menyertakan prosesor AMD Ryzen 3 generasi terbaru, 3200U, dengan pemrosesan grafis Vega modern. Ia juga dilengkapi dengan port USB 3.1 Gen 1, 2 pilihan port USB 2.0 dan port HDMI. RAM 4GB dan penyimpanan solid-state drive 128GB tidak memungkinkan Anda untuk membuka banyak program atau banyak tab browser secara bersamaan, tetapi model layar Acer Aspire 15 inci ini memiliki berat kurang dari 4 pon.

Model 2020 telah menggantikannya, dengan versi yang dilengkapi AMD hanya ditaksir di bawah anggaran kami pada $ 499 dan versi Intel juga jauh lebih murah. Ini adalah laptop yang sangat populer, sehingga cenderung to play now-you-see-it-now-you-don't ketika menyangkut ketersediaan. Kami belum meninjau versi 2020, tetapi kami cukup yakin itu harus sangat mirip karena konfigurasinya sama.

3. Lenovo IdeaPad Chromebook Flex 5 2-in-1 (Chrome OS)

Laptop Lenovo ini terbilang kecil, dengan layar 13 inci, full HD, tetapi Flex 5 memberikan kenyamanan laptop yang dapat dikonversi serta kinerja yang sangat baik dan masa pakai baterai yang hemat berkat prosesor Intel Core i3-10110U, memori 4GB dan 64GB. Penyimpanan SSD. Lenovo Flex bukanlah pilihan yang bagus untuk penggunaan di luar ruangan, karena layarnya cukup redup.

4. Samsung Chromebook 4 (Chrome OS)

Ini adalah Samsung Chromebook 15 inci yang cukup sederhana yang dilengkapi dengan Celeron N4000, RAM 4GB dan penyimpanan 32GB (ditambah 32GB tambahan melalui kartu SD). Ada versi laptop Samsung Chromebook yang lebih murah dengan tautan yang sama mulai dari $ 390, tetapi semuanya model 11 inci, jadi kecuali untuk anak kecil atau ruang kecil, saya ragu untuk mendapatkannya.

5. Asus VivoBook 15 (Windows)

Amazon saat ini menawarkan model Core i3 8GB seharga $ 380, harga yang bagus untuk laptop Windows dengan prosesor Intel Core. Anda juga akan melihat daftar dengan RAM 4GB, tetapi itu terlalu sedikit memori untuk Windows, yang hampir tidak bisa bertahan pada 8GB. Jangan bingung dengan Asus VivoBook S15 yang lebih tipis, lebih ringan, dan lebih mahal.

Model yang lebih baru sedang dalam perjalanan, belum cukup tersedia. Dan ada model Asus VivoBook 2020 yang hanya berkisar di bawah $ 500, tetapi memiliki prosesor Ryzen 5 kelas atas dan lebih banyak penyimpanan. Anda dapat memeriksa stok di B&H jika Anda tertarik.

6. Acer Chromebook 715 (Chrome OS)

Acer Chromebook ini memiliki layar full HD 15 inci yang dapat dibuka sepenuhnya untuk berbaring rata, dan menawarkan kinerja harian yang solid - dengan Intel Core i3-8130U, tampilan grafis Intel HD, memori 4GB dan penyimpanan 128GB - ditambah masa pakai baterai yang hebat . Tetapi Anda harus membayar lebih banyak, seperti $ 750, untuk model dengan lampu latar keyboard dan pembaca sidik jari.

7. HP Chromebook x360 14c (Chrome OS)

Jika Anda lebih suka memiliki layar yang lebih lebar daripada yang lebih tinggi dari model 13 inci, HP ini adalah cara yang tepat. Ini sedikit lebih lebar dari model premium 13,3 inci, tetapi lebar ekstra itu membuatnya lebih mudah untuk bekerja di dua jendela yang berdampingan.

Desain two in one berarti Anda dapat menggunakannya sebagai tablet (meskipun agak berat untuk digunakan dengan perangkat genggam) atau menyatukannya dan menyambungkan keyboard dan mouse eksternal dan menggunakannya sebagai komputer small all-in-one.

Ketika diadakan test, prosesor Core i3 dan memori 8GB membuatnya tetap berjalan mulus bahkan dengan beberapa lusin tab terbuka dan streaming video di background. Dan memiliki masa pakai baterai yang lama untuk boot, bertahan 10 jam, 40 menit dalamtest yang dilakukan.


Sumber : Laptop terbaik di bawah $ 500 untuk tahun 2021
0
Masuk untuk memberikan balasan
Laptop terbaik di bawah $ 500 untuk tahun 2021
19-10-2021 18:31
Laptop Ane baru rusak... Harus cari yg baru...
emoticon-Hammer2
Laptop terbaik di bawah $ 500 untuk tahun 2021
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia