Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616e2eb75c8c5473ee19642a/gak-hanya-manusia-hewan-hewan-inipun-suka-tebar-pesona-sebelum-kimpoi
Tebar pesona pada manusia adalah hal yang lumrah dan sifatnya alamiah. Ketika seseorang punya penampilan menarik, tidak disuruh pun ia pasti akan menebar pesona dan tak jarang yang akan tertarik padanya. Namun begitu pesona pada diri seseorang memang ada yang alami (bawaan) dan ada yang buatan. Nah kali ini ane bakal bahas tebar pesona yang buatan. Kenapa buatan? Karena konteksnya tebar pesona dal
Lapor Hansip
19-10-2021 09:34

Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi

icon-verified-thread
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi

Tebar pesona pada manusia adalah hal yang lumrah dan sifatnya alamiah. Ketika seseorang punya penampilan menarik, tidak disuruh pun ia pasti akan menebar pesona dan tak jarang yang akan tertarik padanya. Namun begitu pesona pada diri seseorang memang ada yang alami (bawaan) dan ada yang buatan.

Nah kali ini ane bakal bahas tebar pesona yang buatan. Kenapa buatan? Karena konteksnya tebar pesona dalam rangka akan kimpoi. Hah kimpoi? Tenang ini pembahasan untuk hewan-hewan kok jadi aman untuk lulus sensor hehe. Ya kali ane bicarain kegiatan reproduksi manusia disini. Emang ini cerita dewasa ups wkwk.

Soalnya gak semua hewan nih yang sebelum kimpoi akan memikat pasangannya/tebar pesona. Ada juga yang main terobos aja. Kayak bebek itu main terobos aja kalau mau kimpoi. Bahkan menurut penelitian (cari aja di google), kalau bebek itu hewan pemerkosa. Aneh ya wkwk tapi itu fakta. Nah kembali lagi ke hewan-hewan yang tebar pesona sebelum kimpoi, jadi gak hanya manusia aja yang punya ritual memikat pasangan sebelum kimpoi. Hewan juga nih. Penasaran? Langsung aja yuk Let's talk about it.

Quote:
1. Burung merak

Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi

Kalau manusia sebelum kimpoi ada ritual gosok gihi, pakai parfum biar wangi plus tetek bengek lainnya, maka burung merak pun juga punya lho gan sis. Sebelum kimpoi, burung merak akan mengembangkan bulu-bulu ekor yang bermotif indah, menarik, panjang, dan megah. Wah bisa dibayangkan gimana bagusnya ekornya kan?

Menurut Charles Darwin, tujuan burung merak jantan mengembangkan bulu ekor indahnya adalah untuk tebar pesona dalam rangka memromosikan diri ke merak betina. Dengan menunjukkan bulu-bulu ekor tersebut, merak jantan akan menunjukkan bahwa ialah pasangan terbaik bagi merak-merak betina. Merak betina pun akan bersedia kimpoi dengan merak jantan yang bagus ekornya ini.



Quote:
2. Ayam kalkun

Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi

Tak jauh berbeda dari burung merak, ayam kalkun jantan pun akan berlaku demikian. Sebelum kimpoi ia akan tebar pesona ke kalkun betina. Caranya pun hampir sama dengan burung merak. Namun kalau merak mengembangkan bulu ekornya aja, ayam kalkun akan mengembangkan semua bulu di badannya.

Tujuannya agar terlihat besar, gagah, dan menarik di mata kalkun betinanya. Gak hanya itu gan sis, ia juga akan tebar pesona melalui suaranya yang kayak gini "awokwokwok awokwokwok". Terdengar lucu tapi ini serius lho. Darimana ane tau? Karena ane pelihara ayam kalkun ini hehe.



Quote:
3. Burung grouse raksasa

Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi

Selama musim kimpoi, grouse jantan akan membuat kelompok besar atau disebut leks. Mereka bersaing untuk mendapat perhatian si betina. Mereka akan tebar pesona menaikkan ekor mereka yang indah lengkap dengan kantung udara di dada mereka yang membusung dan vokal yang indah. Tujuannya hanya untuk mendapatkan hati si betina.

Nah bisa nih belajar dari burung ini gan. Coba ente mau pdkt sama cewek terus, busungkan dada terus nyanyi. Kira-kira gimana respon cewek itu ya. Kalau gak dia bakal tertarik, atau ente bakal diteriakin orang gila wkwk. Kecuali suara ente bagus beda cerita tuh hehe



Quote:
4. Cendrawasih botak

Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi

Sebelum kimpoi, cendrawasih botak akan tebar pesona ke cendrawasih betinanya dengan membuat dan mempertahankan suatu lokasi di lantai hutan. Di tempat ini, jantan mempertunjukkan daya tariknya sambil bertengger di batang dekat tanah.

Gak hanya itu, cendrawasih botak jantan juga akan menarik, berkicau seperti bernyanyi, dan melakukan gerakan pamungkas nya yaitu membungkuk. Dikatakan konon gerakan membungkuk inilah yang paling memikat cendrawasih betina. Wah coba ente membungkuk di depan cewek yang disukai gan. Paling di bales bungkuk kalo gak malah dia lari wkwk.



Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan posenya emak-emak wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
Referensi: Opini pribadi & google
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
19-10-2021 09:34
Pertamax milik TS
0 0
0
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
19-10-2021 09:35
Tebar pesona tapi gak mempesona emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
19-10-2021 10:06
cara merak bisa ditiru sama manusia,cuman ganti ekornya sama duit seratusan ribu. dijamin klepek klepek dah tuh cewek-cewek emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
19-10-2021 10:07
Aiiih... Ane baru liat tuh cenderawasih botak...
emoticon-Matabelo
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
19-10-2021 10:32
gak manusia gak hewan sama saja.....TP untuk menarik hasrat lawan jenisnya.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
19-10-2021 10:33
Itu wajar dong. Hehehhe Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
19-10-2021 13:00
biar keliatan perkasa emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
19-10-2021 17:30
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
19-10-2021 17:38
Ini unggas semua yak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
19-10-2021 18:56
Ayam kalkun masuk yak???
Wkwkwkwkw...
Om @sagutumbuk ada temennya menganunya ini
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mbahjoyo911 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
19-10-2021 22:48
Hewan bisa caper juga ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
20-10-2021 00:03
Intinya kga hewan kga mnusia, semuanya ttp mngandalkn pnampilan ut memikat lawan jenisemoticon-pencet
0 0
0
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
20-10-2021 00:21
berbeda beda cara tetap 1 tujuan
0 0
0
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
20-10-2021 01:21
Tp sekrg mah..ga bsa tebar pesona...ga laku.
Tebar dueett baru laku dagh...wkwkwkwk
0 0
0
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
24-10-2021 01:12
sumbernya ko diane gabisa diklik ya gan? emoticon-Repost (S)
0 0
0
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
24-10-2021 01:13
nganggur asal banyak duit gpp gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0 0
0
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
24-10-2021 01:15
terima kasih banyak gan infonya emoticon-shakehand
0 0
0
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
24-10-2021 01:21
kalo kaya gitu kira2 mahal atau ngga yak ? emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
24-10-2021 01:42
pengetauan adalah modal utama, nice thread emoticon-norose
0 0
0
Gak Hanya Manusia, Hewan-hewan Inipun Suka Tebar Pesona Sebelum kimpoi
24-10-2021 01:45
dunia sudah tua yah banyak banget hal yang berubah gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia