News
Batal
KATEGORI
link has been copied
119
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616cf03ef159c306a37886e0/taufik-h-semprot-pemerintah-soal-bendera-bintang-emon-alumni-udah-turun-hati-hati
Di balik kebanggaan terhadap para atlet bulu tangkis Indonesia atas kemenangan dalam Piala Thomas 2020, ada kekecewaan masyarakat Indonesia terhadap pemerintah karena bendera Merah Putih tak bisa berkibar di podium. Kemarahan pun diluapkan legenda bulu tangkis tanah air Taufik Hidayat. Dalam unggahan di Instagram pada Minggu (17/10/2021), Taufik Hidayat membagikan video ketika
Lapor Hansip
18-10-2021 10:55

Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati

Past Hot Thread
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati

SuaraJogja.id - Di balik kebanggaan terhadap para atlet bulu tangkis Indonesia atas kemenangan dalam Piala Thomas 2020, ada kekecewaan masyarakat Indonesia terhadap pemerintah karena bendera Merah Putih tak bisa berkibar di podium. Kemarahan pun diluapkan legenda bulu tangkis tanah air Taufik Hidayat.

Dalam unggahan di Instagram pada Minggu (17/10/2021), Taufik Hidayat membagikan video ketika para atlet menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di podium juara Piala Thomas 2020 tanpa bendera Merah Putih, yang digantikan bendera Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

"Selamat piala thomas cup kembali ke INDONESIA.. terimakasih atas kerja kerasnya team Bulutangkis indonesia..tapi ada yg aneh bendera merah putih gak ada?
Di ganti dengan bendera PBSI.." tulis @taufikhidayatofficial.


Ia pun mempertanyakan kinerja pemerintah, khususnya Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Bahkan Taufik Hidayat tak segan menyebut mereka yang seharusnya bertanggung jawab atas permasalahan bendera Merah Putih di Piala Thomas ini memalukan. Taufik Hidayat juga menyatakan bahwa dunia olahraga tanah air kacau.

"Ada apa dengan LADI dan pemerintah kita? Khususnya Menpora Koni dan Koi?
Kerjamu selama ini ngapain aja?
Bikin malu negara indonesia aja..
Jangan ngarep jadi Tuan rumah olympic or piala dunia….urusan kecil aja gak bisa beres..
Kacau dunia olahraga ini,…." tutupnya sebagai caption.


Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati

Di antara banyaknya warganet yang turut mengungkapkan kekecewaan di kolom komentar, repons komika Bintang Emon rupanya banyak mendapat sorotan.

Bintang Emon, Senin (18/10/2021), memperingatkan, "Nah lho kalo alumni udah turun mah banyak hati-hati dah."


Tim beregu putra Indonesia keluar sebagai kampiun Piala Thomas 2020 setelah mengalahkan China 3-0 dalam laga final di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) malam WIB.

Para pemain yang turut menyumbang angka kemenangan untuk Indonesia malam itu di antaranya tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie serta ganda putra Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto.

Namun, keberhasilan Indonesia menjuara Piala Thomas sejak kali terakhir melakukannya pada 19 tahun lalu alias 2002 silam, terasa kurang manis.

Pasalnya, bendera Merah Putih dilarang untuk berkibar lantaran Indonesia terkena sanksi Badan Anti-Doping Dunia (WADA) setelah dianggap tak patuh dalam menjalankan program anti-doping yang efektif.

Indonesia bersama Korea Utara dan Thailand dinyatakan tidak patuh oleh Badan Antidoping Dunia (WADA), sehingga dijatuhi sanksi.

Salah satu sanksinya adalah, atlet dari tiga negara tersebut masih diizinkan turun di kejuaraan regional, kontinental, dan dunia, tetapi tidak bisa mengibarkan bendera nasional mereka selain di olimpiade.

https://jogja.suara.com/read/2021/10...-hati?page=all

Tipikal komika numpang pansos.. emoticon-Malu (S)

Dari zaman kuda gigit besi.. Yg namanya event dan kasus terkait olahraga.. Yang (d mintai) komentar itu pasti para mantan atlet (baca: alumni).. Trus apanya yg aneh??.. emoticon-Malu (S)

Lagipula.. Emang ga bosen denger kata alumni mulu??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 10:58
setidaknya bisa bawa pulang thomas setelah 19 tahun lamanya menanti. emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 10:58
Kalo denger kata alumni koq langsung inget alumni monas itu ya...

emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:02
emoticon-Traveller dah tau kan kenapa sampai dibanned ga boleh ngibarin bendera nya..emoticon-Selamat yg penting prestasi,, buat apa ga dibanned tapi ga juara..bersyukur dulu drpd pengen semua tapi kehilangan inti nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:02
Alumnus = tunggal
Alumni = jamak
emoticon-Cools
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:09
udah lah... bisa bahagia bentar dikit gak? 🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:11
bikin bendara segeda Senayan klo ga bisa juara sama aja bohong .. tipikal Kadrun , nasbung dan kampret tolol ga bisa liat kejadian secara objektif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:12
Kalo alumni 212 turun tangan artinya kiamat ga pernah dekat emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:13
Banyak yang gila 1 periode dengan kata ALUMNI emoticon-Cool
Diubah oleh harakiri02
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:16
Kutang Emon ngepansos lagi. emoticon-Ngakak

Ntar dikritik pendukung pemerintah, mewek lagi.. Keder lagi, cengengesan lagi kayak di podcast Deddy waktu dulu. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:21
doping itu bukan urusan gampang. lab doping kita nggak punya, mau buat pun mahal banget. jadi selama ini sampel dikirim ke india.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:23
Kumpulan nih
Biasa reply deket-deket waktunya dan page one semua emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:23
tugas nya lembaga anti doping indonesia

faktor pandemi menyebabkan tidak ikut standar berapa sampel diminta wada itu ya tidak terpenuhi, juga faktor pergantian pengurus menjadi alasan

tapi lembaga ini lalai tidak bersurat pada wada, minta waktu kek atau apa, dicuekin ya dihukum

kemenpora sudah bersurat ke wada terkait hal ini
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:23
Memang menpora, koni, koi itu tolol
Standar pemeriksaan doping aja ga beres dan ga sesuai standar, bikin malu bangsa ini
Salah satu yang membanggakan negeri ini dicemari oleh tidak bolehnya bendera bangsa ini berkibar karena masalah doping tolol
Padahal kita butuh kemenangan ini untuk menaikkan jiwa nasionalis me kita
Kalau gw jokowi bakal gw pecat2in tuh satu2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:24
katanya ga bikin laporan doping gara-gara ga ada event saat 2019 2020
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:25
Jadi yg berkibar bendera PBSI / Merah Putih? emoticon-Bingung

Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:27
Sebagai mantan atlet harusnya sih dh tau knp ga ada pengibaran bendera emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:33
sejak kapan mantan atlet, alumni ?

demen banget pake bahasa alumni

kyk alumni demo togel emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:38
nyok alumni rame rame kibarin bendera Palestina!


ada kabar baik kok tetap selalu ngeliat hal buruk. namanya hatinya dah busuk berkarat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:42
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati

ayy milu sorry about the flag merah putih not di-allowed in thomas cup
but, for ayy. ada or not ada nasional flag, lndonesia is the winner.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Taufik H Semprot Pemerintah Soal Bendera, Bintang Emon: Alumni Udah Turun, Hati-Hati
18-10-2021 11:44
alumni turun kemana nih mon. kebawah ya masa turun ke atas
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia