Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616ccfd5fff8413260390158/lagu-dangdut-vaksin-penyemangat-ketika-bekerja
Harus bisa diakui bahwa mendengarkan musik pun bisa menjadi salah satu yang efektif untuk menyemangati ketika bekerja. Hal semacam itu pun menjadi salah satu kesatuan atau kebutuhan ketika bekerja di home industri. Mungkin, banyak orang pun yang mengalami daya tambahan semangat ketika mendengar lagu. Bukan hanya itu saja! Akan tetapi, banyak orang juga yang memanfaatkan musik untu
Lapor Hansip
18-10-2021 08:37

Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Harus bisa diakui bahwa mendengarkan musik pun bisa menjadi salah satu yang efektif untuk menyemangati ketika bekerja. Hal semacam itu pun menjadi salah satu kesatuan atau kebutuhan ketika bekerja di homeindustri. Mungkin, banyak orang pun yang mengalami daya tambahan semangat ketika mendengar lagu. Bukan hanya itu saja! Akan tetapi, banyak orang juga yang memanfaatkan musik untuk menjadi teman agar tak cepat mengantuk ketika bekerja.

Hal-hal semacam itu pun menjadi warna-warni di dunia pekerjaan. Sebab, tak semua jenis pekerjaan yang bisa sambil mendengarkan musik, misalnya instansi yang menerapkan aturan ketat. Nah, hal tersebut pun tak bisa dipakasakan karena sudah tercantum aturan yang jelas dan harus dipatuhi.

Musik pun bukan hanya efektif untuk menyemangati saja. Akan tetapi, bisa juga untuk menetralkan pikiran yang stres akibat pekerjaan. Nah, hal tersebut bisa menjadi salah satu pilihan agar bisa mendengarkan musik.

Memang, jenis musik pun bermacam-macam. Oleh karena itu, banyak juga pilihan yang bisa dipilih. Akan tetapi, salah satu genre yang asyik didengarkan ketika bekerja itu, yaitu dangdut. Nah, apakah tahu dangdut itu apa? Ya, itu musik yang selalu ada suara khas gendang dan sudah menjadi salah satu yang tak terlepaskan di Indonesia ini.



Baca Juga: Lagu Naff-Kenanglah Aku, Sangat Cocok Dikirimkan kepada Mantan Kekasih

Harus bisa dirasakan bahwa genre musik ini memang sangat enak jikalau didengarkan ketika lelah melanda. Bukan hanya itu saja! Sebab, genre yang satu ini bisa dibilang sangat merakyat sehingga mudah didengar di mana pun. Bagaimana sangat indah, bukan?

Kemudian, lagu-lagu dangdut apa saja yang bisa menjadi vaksin penyemangat ketika bekerja? Inilah hanya beberapa lagu dangdut yang enak didengar ketika bekerja:

1. Mabuk Janda by Dara Ayu



Lagu ini pun sangat enak didengarkan karena musik ini sangat khas dan berbeda. Aransemen dari musik ini bisa diketahui bahwa menganut aliran dangdut reggae yang menjadikan semua itu sangat enak didengar. Memang, Dara Ayu ini spesialis menyanyikan lagu dangdut reggae. Oleh karena itu, lagu-lagu yang dinyanyikan olehnya pun sangat enak didengar dan inilah salah satunya.

2. Jangan Nget-ngetan by Nella Kharisma



Banyak orang yang sudah tak meragukan lagi bahwa Nella Kharisma ini sangat mantap kalau menyanyikan lagu koplo. Nah, hal semacam ini pun tak akan lengkap jikalau tak memasukkan nama Nella Kharisma dalam list lagu dangdut penyemangat bekerja.

3. Kopi Dangdut by Via Vallen



Harus bisa diakui bahwa Via Vallen ini layak untuk dimasukkan ke dalam list. Sebab, salah satu penyanyi dangdut yang populer di zaman sekarang ini mempunyai suara yang khas dan enak didengar. Bukan hanya itu saja! Akan tetapi, lagu-lagu yang dinyanyikannya pun banyak yang viral di Indonesia ini.

4. Haruskah Aku Mati by Jihan Audy



Lagu ini cukup galau, tetapi banyak dinikmati oleh orang. Nah, hal tersebut pun bisa menjadikan lagu ini cukup lumayan viral di zaman sekarang. Oleh karena itu, banyak juga yang menyanyikan. Salah satu yang menyanyikan lagu ini pun adalah Jihan Audy dengan aransemen berbeda. Hal semacam ini pun sangat menarik dan enak didengarkan ketika bekerja.

Memang, masih banyak lagi lagu yang bisa didengarkan ketika bekerja dan tak mungkin dimasukkan ke dalam tulisan ini semua. Oleh karena itu, list-list yang sudah dituliskan di atas itu hanya beberapa saja. Sebab, mungkin setiap orang pun mempunyai daftar lagunya sendiri. Oleh karena itu, hal semacam ini pun hanya gambaran dari sebuah garis besar musik dangdut yang enak didengar.

Baca Juga: Beberapa Lagu Dangdut yang Enak Didengar ketika Sedang Gabut



Salah satu tambahan yang enak didengar pun adalah lagu dangdut klasik. Oleh karena itu, dangdut klasik pun bisa menjadi pilihan untuk menjadi teman ketika bekerja. Harus diakui bahwa lagu semacam ini pun selalu enak didengar dan tak tergerus oleh zaman. Sampai-sampai, lagu ini pun masih eksis di zaman sekarang ini. Bagaimana indah dan enak didengar, bukan?[]


Cangkir Kopi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
18-10-2021 11:44
Maudy Ayunda?
Mauuuuuu.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
18-10-2021 13:18
Hook a hook e... emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
18-10-2021 17:03
Madikipe, yang begini bikin pala puyeng
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
18-10-2021 18:06
Semangat denger lagu koplo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
18-10-2021 21:31
Kenapa harus ada Tukang koper lagu ?
profile-picture
MafTrack memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
18-10-2021 21:44
Lala widi ga ada bree?? emoticon-Big Kiss
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
19-10-2021 01:32
emoticon-Hammer2

Lagi demen denger lagu denny caknan...
Ketika WFO..
Tinggal colok headset gaming
emoticon-Hammer2

Ga sadar udah 2-3 jam aja di ruangan
emoticon-Hammer2

Di WA grup temen ngajakin sebat
emoticon-Hammer2
Sampe OB ngetok" ke ruangan ane nawarin makan siang,
Tapi ane ga dengerin
emoticon-Hammer2

Fokus kerja & denger lagu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
19-10-2021 07:51
kalo sekarang yg lagi rame "mendung tanpo udan" gan, tiap hari mesti ada aja yg nyetel nih lagu emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
20-10-2021 05:13
Sygnya ana ga suka dangdut apalagi koploemoticon-Hammer2
0 0
0
Post ini telah dihapus
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
20-10-2021 05:47
Paansi anjg
0 0
0
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
20-10-2021 05:48
Ane demen lagu tereak-tereak jadi ketularan lagu beginian emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
20-10-2021 05:55
Yg penting kalo mau dengerin pake earphone aja, jangan pake speaker besar ,volume full ,karena ga semua orang suka musik dan berisik-berisik
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
20-10-2021 06:47

Doyan ngentrung saja .lagu karangan sendiri
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah ho aaa hoooo eeeeee


Galau
Diubah oleh meimeiput
profile-picture
profile-picture
ahmad.aidit dan bang.toyip memberi reputasi
2 0
2
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
20-10-2021 07:50
Mhantaabb sambil ngopi item + singkong goreng pagi2 emoticon-coffee
0 0
0
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
20-10-2021 08:37
Semua akan KOPLO pada waktu nyaemoticon-2 Jempol
0 0
0
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
20-10-2021 08:43
Ra dengerin lagu neh
0 0
0
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
20-10-2021 09:05
Ane kurang begitu suka dangdut...mungkin bawah ane fanatik dangdut...Gan emoticon-Traveller
0 0
0
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
20-10-2021 09:35
Liriknya sih ga pernah masuk...

Tapi musiknya bikin kaki dan kepala goyang tanpa sadar emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lagu Dangdut: Vaksin Penyemangat ketika Bekerja
20-10-2021 11:48
Dangdutan yukemoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia