News
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616c36173b61f36cb86d09d3/kronologi-lengkap-direktur-indomaret-meninggal-kecelakaan-di-tol-cipularang
Musibah kecelakaan maut di Tol Cipularang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Kilometer 91 jalur B dari Bandung arah Jakarta, terjadi Sabtu (16/10/2021) petang. Kejadian diperkirakan berlangsung sekira pukul 17.25 WIB. Kepala Unit Lakalantas Polres Purwakarta Ipda Jamal mengatakan, kejadian bermula saat pengemudi kontainer diduga hilang kendali.
Lapor Hansip
17-10-2021 21:41

Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang

Past Hot Thread
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang

Musibah kecelakaan maut di Tol Cipularang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Kilometer 91 jalur B dari Bandung arah Jakarta, terjadi Sabtu (16/10/2021) petang.

Kejadian diperkirakan berlangsung sekira pukul 17.25 WIB.

Kepala Unit Lakalantas Polres Purwakarta Ipda Jamal mengatakan, kejadian bermula saat pengemudi kontainer diduga hilang kendali.


"Kontainer bernomor polisi B 9318 JIY yang datang dari arah Bandung diduga hilang kendali di jalan yang lurus sedikit menurun, kemudian kontainer tersebut hilang kendali hingga menimpa kendaraan lain berjenis minibus dengan merk Hyundai dengan nomor Polisi B 1152 SSV yang datang dari arah yang sama," ujar Ipda Jamal melalui pesan tertulisnya, Sabtu (16/10/2021).

Akibat kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta.

Pengemudi minibus meninggal ditempat.


Sedangkan tujuh orang korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

"Korban meninggal dunia atas nama Yan Bastian 64 tahun warga Kota Tangerang Selatan, ia merupakan pengemudi minibus yang tertimpa," kata dia.

Sementara, pengemudi kontainer diduga meninggalkan kendaraanya usai kejadian tersebut, dan masih dalam proses penyelidikan.

Polisi benarkan korban tewas bos Indomaret

PT Indomarco Prismatama (Indomaret) memberikan konfirmasi terkait satu di antara direktur perusahaan yakni Yan Bastian menjadi korban meninggal akibat kecelakaan di Tol Cipularang.

Direktur Pemasaran Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf mengatakan, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih rinci setelah kejadian tersebut.

"Betul kecelakaan. Terima kasih atas atensinya Pak, maaf saya kebetulan di luar kota. Jadi, tidak bisa mengikuti detil," ujarnya melalui pesan singkat kepada Tribunnews, Minggu (17/10/2021).

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dan menimpa sebuah mobil jenis SUV terjadi di ruas jalan tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta, Sabtu (16/10/2021).

Imbas kecelakaan tersebut lalu lintas di ruas jalan tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta dilaporkan sempat macet total.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, truk kontainer itu diketahui terguling di ruas jalan Tol Cipularang Km 91 arah Jakarta.

Hingga berita ini diturunkan, antrean kendaraan masih belum bergerak. Kemacetan mengekor hingga beberapa kilometer. padangtoto

Dalam kecelakaan, 1 orang dikabarkan meninggal dunia, sedangkan sejumlah lainnya mengalami luka-luka.







sumber : Tribunnews
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
17-10-2021 21:58
Innalillahi wainna ilaihi rajiun emoticon-Turut Berduka
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
17-10-2021 22:02
direktur bidang apa?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
17-10-2021 22:43
Indomaret gimana sih... direktur kok dikasih naik hyundai... harusnya alphard lah.

perlu dicamkan bahwa harga itu berbanding lurus dengan fitur keselamatan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hattori hanzo dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
17-10-2021 22:56
Turut Beduka dan RIP emoticon-norose

btw, iki detailnya gimana?? emoticon-Bingung (S)









0 0
0
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
17-10-2021 23:01
Indoapril bakal diskon ga nih??emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
ulungrinjani dan errysu1965 memberi reputasi
0 2
-2
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
18-10-2021 00:12
Macetnya sampe jalan layang pasopati tadi sore
0 0
0
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
18-10-2021 00:15
penumpang nya 7 orang+ 1 supir

Ini mobil direktur apa mobil travel jakarta bandung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
18-10-2021 00:18
Sore hari gua liat neh mobil masuk tol bsd, inget gua asli mobilnya keren sih, hyundai palisade.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
18-10-2021 00:21
Hmm adakah kemungkinan disengaja emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
18-10-2021 00:29
7 lainnya luka2.
1 orang tewas
Yg tewas sopirnya
Yg tewas direktur

Pertanyaannya:
Direkturnya gk punya sopir?
Atau penumpangnya sekelas menteri semua?

Ane salah baca/ beritanya salah ketik.?
emoticon-Bingung
Diubah oleh Mr.Zham
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
18-10-2021 01:13
Tol cipularang mmang tol paling angker dan paling banyak memakan korban jiwa/laka di Indonesia hingga saat ini, pun demikian ga sdikit pengemudi yg hobi kebut2 an di tol ini baik pribadi, umum, maupun logistik, turut berduka cita yg sedalam2 nya buat almarhum dan keluarga yg ditinggalkan, peristiwa laka di cipularang bkal terulang lg dan lg, dr segi kontur jalan maupun mistik sangat memungkinkan hal tersebut terjadi, mohon berhati2 dalam mengemudi, ber doa sebelum dan spanjang perjalanan, dan mari kita doakan almarhum dan korban2 sbelumnya di cipularang agar tenang dan meninggal dengan damai /shahid /husnul kotimah


regards


Joe Futurizer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
18-10-2021 03:40
Turut berduka cita
0 0
0
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
18-10-2021 03:43
supir bisa kenak gitu
padahal posisi nya di sebelah kanan yeh
tuh kontainer emang jalan di lajur kanan ?

emoticon-Bingung
0 0
0
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
18-10-2021 06:48
Tol cipularang ini sudah sering makan korban, termasuk yang paling dikenang kecelakaan maut yang merenggut nyawa istri pedang-dut mas Saiful Jamil.

Turut emoticon-Turut Berduka cita atas korban.
profile-picture
Goxen memberi reputasi
1 0
1
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
18-10-2021 08:04
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
18-10-2021 08:26
Pas disambut di alam sana: selamat datang di akhirat (sambil senyum)
0 0
0
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
18-10-2021 08:34
Truk bginian ada yg minim perawatan, gas aja terus, yg penting truck muter nyari muatan.
0 0
0
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
18-10-2021 08:37
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
18-10-2021 09:09
Di video, sopir truk nya kabur. Kasihan emang...
Biasanya kesalahan cukup dibebankan sampe level sopir, gak tembus pemilik ekspedisi yg abai kondisi kendaraannya.
0 0
0
Kronologi Lengkap Direktur Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
18-10-2021 09:12
Harusnya truck/bus dan angkutan2 berat lainnya jgn 1 jalur/jalan dgn mobil2 umum, kalo kecelakaan pasti mobilnya yg remuk
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia